Tensei Shitara Ken Deshita v1c3p1

Bab 3  Persekutuan Adventur dan Sebuah Janji

Pagi pertama kami di penginapan.
Itu wajar bagi Fran untuk bergumam bahwa dia tidak tahu di mana dia berada.
Yah, aku tidak tidur, jadi aku tidak perlu bangun.
Aku membangunkan Fran yang bukan orang pagi dan membuat dia berpakaian.
aku membersihkan tubuhnya dengan sihir pemurnian, dan aku mencuci wajahnya dengan air yang aku buat dengan sihir.
Fran memiliki rambut pendek, panjang di bagian samping, dan sedikit keriting di ujungnya. Karena rambutnya yang ikal, kepalanya tampak seperti sarang burung di pagi hari, dan aku tidak lupa merapikan rambutnya dengan air.
"Halo."
『Bagaimana kamu tidur?』
"Seperti batang kayu."
Setelah itu, kami pergi ke restoran dan makan sarapan.
"Halo. Kursus yang ditetapkan di sini! "
Server meletakkan nampan kayu di depan Fran.
Di atas nampan keras, roti hitam, omelet gulung, dua sosis, dan telur rebus. Itu juga datang dengan semangkuk sup kecil.
"Bagaimana itu?"
"Lezat."
Setelah menjadi budak sekian lama, sepertinya Fran benar-benar menikmati makanannya. Dia scarfing semuanya.
Bagus. Makan dengan baik dan tumbuh.
'Tetapi masakan Guru jelas lebih baik.'
Dia mengatakan hal yang sama ketika dia makan malam tadi malam.
『Haha, tidak perlu mengatakan itu.』
'Nyata. aku ingin makan masakan Guru. '
Ini alami karena aku memaksimalkan keterampilan memasakku. Sungguh aneh bahwa koki terbaik di kota ini adalah pedang.
Mungkin itu berkat ingatanku dari kehidupanku sebelumnya, tapi aku bisa membuat lebih banyak jenis makanan daripada Fran meskipun tingkat keahlian kami sama.
Meskipun kami berdua memiliki gelar Master Memasak.
Yah, aku kira ini berarti tidak peduli seberapa tinggi levelmu, tidak mungkin membuat makanan yang tidak ada di dunia ini.
Di masa depan, aku mungkin harus datang dengan cara memasak dan mengawetkan makanan dalam skala besar.
『Setelah kami meminta dan meninggalkan kota, aku akan membuatkanmu makan siang.』
“aku tidak sabar. Ayo pergi."
『Maka sebaiknya kita mencari permintaan.』
"Un."
Maka, kami pergi ke Persekutuan Adventurer.
"Halo."
"Selamat pagi. Sudahkah kamu datang untuk meminta? "
"Un."
“Papan permintaan ada di sana. Karena kau adalah petualang peringkat G, harap berhati-hati karena kamu hanya dapat mengambil permintaan peringkat F atau G. Mereka akan berada di paling kiri. ”
Kami melihat permintaan peringkat G, pertama.
Karena tidak ada banyak petualang peringkat G untuk memulai dan itu pagi-pagi, tidak ada orang di depan papan.
『Kumpulkan jamu, berburu babi hutan, menyiangi ladang, membersihkan sampah dari jalan?』
"Energiku hilang."
"Sama disini. Ditambah hadiahnya kecil. 』
Bagaimana permintaan peringkat F akan terlihat?
『Ini sedikit lebih baik tapi ...』
Hilangkan lima goblin, selamatkan Tikus Bertanduk, mengumpulkan jamur di hutan.
Mereka semua sangat membosankan. Tapi ini adalah satu-satunya permintaan yang bisa kami ambil.
Fran jelas di bawah level, jadi aku kira kita harus berburu kentang goreng sampai levelnya naik.
"Lalu yang ini."
『Kumpulkan jamu, ya. Yah, aku kira ini akan baik-baik saja untuk yang pertama? 』
Target kami adalah menyembuhkan rumput, ramuan yang digunakan untuk membuat ramuan peringkat 5.
Ada banyak dari mereka di hutan.
"Yang ini."
"Baik. kamu telah memilih permintaan ini. kau sudah siap. "
"Un."
“Apakah kamu tahu seperti apa rumput yang menyembuhkan? Jika tidak, kami punya referensi di sini. ”
"Tidak masalah."
“Dimengerti. Jika kamu menyelesaikan lima permintaan, kamu bisa menjadi petualang peringkat F, jadi tolong lakukan yang terbaik. ”
“Un. Terima kasih."
"Tentu saja."
Sepertinya Nel-san benar-benar senang setelah keributan kemarin. Untunglah.
『Hebat, ayo pergi!』
"Un."
Kami dapat menyeberangi gerbang dengan mudah dengan menunjukkan kartu guild kami. Penjaga gerbang mungkin telah mengenali Fran, karena dia terkejut setelah mengetahui bahwa dia adalah seorang petualang.
『Ke arah mana kau ingin pergi?』
"Um ... Dengan begitu."
『Dan mengapa demikian?』
"Sebuah perasaan."
Itu jawaban yang bagus. Itu bukan permintaan yang mendesak, jadi kami bisa bekerja sesuai keinginan kami.
『Mari juga mengambil beberapa ramuan lain saat kita mendapatkan rumput penyembuh. Dengan begitu, kami mungkin bisa menyelesaikan permintaan lain ketika kami kembali. 』
"Tuan adalah seorang jenius."
"Ha ha ha. Jangan ragu untuk memujiku lebih banyak. 』
“Guru adalah seorang jenius yang luar biasa.”
Kami berjalan dengan santai melewati hutan.
Kami sudah mengumpulkan jumlah rumput yang dibutuhkan.
Kami juga mengumpulkan banyak ramuan, jamur, dan buah-buahan yang berbeda.
Dengan menggunakan keahlian Koleksi, Herbologi, dan Memasak, kita bisa tahu tanaman apa yang berguna.
Selain itu, Sense Danger berguna. Itu memberitahu kita betapa berbahayanya zat beracun itu bahkan jika kita tidak tahu cara terbaik untuk menggunakan materi itu. Dengan kata lain, kita bisa merasakan bahan apa yang paling baik digunakan sebagai racun.
Karena kami dapat menyimpan sebanyak yang kami inginkan dalam Dimensional Storage, kami mengumpulkan semua hal yang ingin kami ketahui.
"master."
"Ya"
Fran tiba-tiba menghentikan langkahnya.
Tapi aku tidak   terkejut karena aku juga mendeteksi sesuatu.
They Apakah mereka goblin? Ada lebih dari selusin dari mereka. 』
"Un."
『Tapi ada banyak goblin di sekitar sini.』
Fran sudah memegang tanganku dan siap untuk bertempur. aku tidak menghentikannya.
Gerombolan goblin juga mudah untuk Fran, jadi itu sempurna untuk poin pengalaman bertani.
aku tidak merekomendasikan ini untuk pemula yang normal.
『Apakah mereka mengelilingi sekelompok petualang?』
"Di sana."
『Tiga petualang. Dan untuk goblin, ada ... 』
"Tigabelas."
『Bahkan ada goblin peringkat tinggi juga.』
Goblin Soldier, Goblin Thief, dan Goblin Archer sepertinya memimpin massa.
Kebalikannya, para petualang masih terlihat tidak ada apa-apanya. Mereka memiliki peralatan murah di tubuh mereka dan mereka jelas sangat ketakutan oleh gerombolan goblin yang mengelilinginya.
『Satu ksatria, satu pemanah, dan satu pesulap. Mereka memiliki tim yang seimbang, tetapi harus sulit karena para goblin berada di samping mereka. 』
Selain itu, semuanya telah menerima kerusakan. Pesulap itu tampaknya telah mengalami luka besar.
"Aku ingin menyelamatkan mereka."
"Baik."
"Aku akan mengurangi jumlah mereka dengan sihir, lalu mengakhiri semuanya."
Pada saat yang sama, kami melakukan sihir bumi.
Aku melemparkan Stone Barrage, mantra lemah yang menembak batu kecil seperti peluru dari pistol. Tapi karena aku memuat lima kali lebih banyak dari biasanya, seolah-olah masing-masing batu itu ditembakkan dari sebuah meriam; mereka cukup kuat untuk mencapai beberapa target jika mereka berkumpul.
Sepertinya teknik ini hanya mungkin bagi seseorang dengan skill Magician seperti aku. Sayangnya, keterampilan itu tidak bisa dibagi dengan Fran sehingga ia hanya bisa menggunakannya secara normal.
Kami mungkin bisa mengeluarkan semuanya dengan sihir api, tetapi kami takut untuk menyalakan api di hutan.
"Batu Panah."
『Stone Barrage.』
Mantra Fran mengambil satu, mantra saya mengambil lima; sama sekali, kami mengalahkan enam goblin dalam sekejap. Di antara mereka ada satu Goblin Thief.
<Fran telah mencapai level 4>
Level Fran naik. aku kira di antara goblin goreng kecil, selalu ada peringkat tinggi.
Para goblin tidak tahu apa yang baru saja terjadi, dan mereka semua berubah menjadi kekacauan. Dalam pembukaan itu, Fran tiba-tiba mendekati para goblin.
『Ada tujuh yang tersisa.』
"Mempercepatkan."
Dia memotong dua dari mereka saat mereka terganggu, dan dia berdiri di antara petualang dan goblin.
Tentu saja, aku juga melakukan bagianku. aku menggunakan Batu Panah untuk mengurus Pemanah Goblin yang memberi para petualang kesulitan paling besar.
"Hah? Kenapa anak-anak ada di sini? ”
"Dia kuat!"
Para petualang terkejut.
Seorang Prajurit pulih dari keterkejutan yang telah menyerang banyak goblin, dan memimpin muatan ke arah kami.
"Gyagyaoooh!"
Astaga. Mereka memutuskan untuk menyerang lawan yang kuat tanpa ragu sedikit pun.
Meskipun mereka adalah goblin, mereka memiliki penilaian yang baik.
『Itu tidak akan ada gunanya bagimu! Stone Barrage! 』
aku tidak perlu istirahat juga, jadi aku terus melemparkan mantra bahkan selama pertempuran.
aku sudah selesai casting Stone Barrage.
Kedua goblin di sebelah kanan kami memuntahkan darah setelah tertabrak dan kemudian kehilangan nyawa mereka.
Dua goblin yang datang ke Fran dari kiri bahkan tidak bisa menyamai dirinya.
"Lambat."
Dua goblin terakhir dipotong sesaat oleh Double Slash.
Hanya dalam dua puluh detik, situasi para petualang telah membuat pembalikan total, dan mereka menatap kosong pada kami.
Sebagian diriku ingin terus melihat wajah mereka yang tercengang, tetapi meninggalkan anggota partai mereka yang terluka karena dia berbahaya.
『Sihir penyembuh akan memperbaiki ini.』
aku memeriksa statusnya, dan melihat bahwa hanya HP-nya yang turun.
Tidak ada anggota badan yang robek juga.
『Sembuh normal sudah cukup.』
" ——Mendengar Cahaya, Lingkaran Menyembuhkan."
Sihir Healing Magic 7, Circle Heal menciptakan area regen HP.
Keduanya yang baik-baik saja masih menerima sedikit kerusakan, jadi dia pasti memutuskan untuk menyembuhkan mereka semua.
Dia gadis yang baik!
"Anak kecil seperti itu bisa menggunakan Circle Heal?"
"Wow! Itu mantra tingkat menengah! ”
Mereka terkejut. Mata pemanah wanita itu melebar karena terkejut mendengar kata-kata prajurit pria itu.
"Dan bukankah itu juga pedang sihir?"
Whooa, dia menyadari siapa aku.
Yah, aku benar-benar memiliki penampilan yang lebih mulia daripada pedang lainnya, jadi seseorang dengan mata yang tajam akan memperhatikan. Meskipun ini cukup menyakitkan.
“L-Lebih penting lagi, Eustace! Apakah kamu baik-baik saja?!"
" aku?"
"Hah? Lukamu semua lebih baik? "
Penyihir yang terluka parah juga baik-baik saja.
kau sebaiknya berhati-hati. Jika ada di antara kalian yang mencoba untuk memilih atau memanfaatkannya, kalian akan berada di dunia yang penuh dengan masalah!
"Apakah kamu baik-baik saja?"
"Ah iya. kau menyelamatkan kami. "
"Terima kasih. Ayo, kau juga! "
"Hah? Ah, terima kasih. "
Hmm Mereka mulai dengan salam. Itu dasar-dasarnya.
Apapun itu, mereka terlihat berbeda dari para idiot dari kemarin.
"Apakah kamu, um ... seorang petualang?"
"Un."
"Permisi, tapi apakah tidak apa-apa jika aku menanyakan namamu?"
"Fran."
Para petualang saling bertukar pandang setelah Fran memberi tahu mereka namanya.
‘kamu tahu dia?'
'Tidak. Tidak mungkin aku tidak tahu tentang anak yang trampil seperti itu. '
'Ya, aku juga berpikir begitu.'
"Aku juga tidak tahu siapa dia."
Itulah yang rasanya mereka katakan.
“Namaku Krall. Dia Lily, dan temanku di sana adalah Eustace. ”
Dia memberi kami perkenalan yang sangat sopan.
Tapi sepertinya Fran sudah kehilangan minat pada mereka.
"Baik. Kemudian."
Sepertinya dia ingin segera memeriksa statusnya yang naik level.
"Apakah kamu baik-baik saja? Siapa tahu, mereka mungkin memberi kita hadiah. 』
"Aku merasa kasihan pada mereka."
Nah, begitukah. Mereka jelas tidak ada apa-apa. Tidak mungkin kita dapat mengharapkan imbalan yang luar biasa. Tampaknya lebih mungkin bahwa kita akhirnya memeras mereka sesuatu.
Tapi Krall, prajurit yang tampaknya menjadi pemimpin kelompok mereka, mencengkeram Fran ketika dia mencoba pergi.
"S-Silakan tunggu."
"Hm?"
"Para goblin yang kau bunuh ini milikmu."
"Apa? Maksudmu wanita muda ini membunuh semua goblin ini? Apa yang kamu bicarakan? ”
"Sudah cukup, sekarang tenang!"
"Setelah kamu menyelamatkan hidup kita, tidak mungkin kita juga bisa menerima bantuanmu."
Hatinya berada di tempat yang tepat.
Dia mungkin akan kesal jika kita menolak.
『Bukankah tidak apa-apa untuk mengambil hasil curian dari goblin peringkat tinggi?』
"Baik. aku hanya akan mengambil yang peringkat tinggi. "
"Hah? Ada monster peringkat tinggi di sini juga ?! ”
Hei, teman Krall, kamu bahkan tidak tahu itu?
Memang diakui sulit untuk mengetahui dari penampilan mereka, tetapi peringkat tinggi lebih besar dan tanduk mereka juga lebih besar lagi.
"Un."
Fran mengabaikan tiga petualang yang terkejut dan memanen bahan-bahan itu.
Wajah prajurit, pencuri, dan petualang pemanah membuat perubahan drastis.
Fran meletakkan tanduk dan kristal ajaib di sakunya di sisinya.
Saku itu tipu muslihat. Dia pura-pura meletakkan barang-barang di sakunya tetapi menempatkannya di Dimensional Storage.
"Ada tiga binatang setan tingkat tinggi?"
“Bukankah ini sangat berbahaya? Kita harus memberi tahu guild… ”
“Tidak, tunggu sebentar. Apakah mereka peringkat yang sangat tinggi? ”
"Yang paling disukai. Ketiganya pasti lebih besar dari yang lain. ”
Mereka lebih bingung dari yang kami kira.
Sepertinya masalah telah muncul.
"Apa yang salah?"
"Kamu lihat, jika tiga binatang setan tingkat tinggi muncul pada saat yang sama, kita perlu melaporkan ini ke guild."
"Mengapa?"
"Apakah itu berarti kamu tidak tahu?"
"Tidak?"
"Jika ada peringkat tinggi, mungkin ada seorang Raja."
Ketika dikompilasi, penjelasan petualang pergi seperti ini:
Ketika segerombolan goblin memiliki seorang Raja, kawanan monster itu meningkat secara nyata dan kekuatan tempurnya juga meningkat.
aku tahu ini juga.
Juga, jumlah binatang iblis akan meningkat, jumlah yang akan mati dengan mudah berkurang, dan jumlah binatang setan tingkat tinggi yang berevolusi akan meningkat.
Kemudian kemampuan tempur mereka dan jumlah mereka akan meningkat, menghasilkan skenario kasus terburuk.
Dan jika massa mencapai ukuran tertentu, seorang Ratu lahir. Alasan kenapa aku tidak menemukan seorang Ratu di dataran mungkin karena ada terlalu banyak binatang iblis yang kuat yang menghentikan para goblin mencapai ukuran yang cukup besar.
Yang penting adalah ketika seorang Raja dan Ratu berkumpul, semua keturunan mereka adalah hobgoblin.
Dan hobgoblin memiliki tingkat ancaman F. Satu peringkat lebih tinggi dari goblin. Rupanya, bahkan jika segerombolan goblin yang normal dipimpin oleh seorang Raja, mereka dapat mencapai Tingkat Ancaman D. Dalam nada itu, jika seorang Raja memimpin segerombolan hobgoblin, mereka akan mencapai Tingkat Ancaman C.
“Jika itu terjadi, maka tidak ada yang bisa kita lakukan. Itu akan berakhir sebagai malapetaka binatang iblis. ”
"Aku bahkan tidak bisa membayangkan berapa banyak kota yang akan hilang jika itu terjadi."
aku mengerti. Bagi para petualang di area ini, ini adalah masalah hidup dan mati.
Meskipun aku hanya bisa melihat goblin tidak lebih dari makanan, ini juga ancaman bagi Fran.
Maka, yang terbaik adalah menyingkirkan goblin itu sesegera mungkin.
"Kami akan melaporkannya segera ke Guild Petualang."
Saat mereka mengatakan itu, mereka mengambil mayat goblin peringkat tinggi.
Karena bahkan jika mereka tidak memiliki barang jarahan mereka, mayat mereka harus bertindak sebagai bukti yang cukup.
"Un."
"Kalau begitu tolong maafkan kami."
"Terima kasih banyak untuk hari ini."
“Aku tidak benar-benar tahu apa yang terjadi, tapi sepertinya kamu menyelamatkan kita. Terima kasih!"
Kami akhirnya mendapatkan barang jarahan dari para goblin, dan kami menyelamatkan beberapa pemuda yang menjanjikan, jadi ini tidak berakhir terlalu buruk.
『aku akan menyerap kristal ajaib sekarang.』
Fran mengeluarkan kristal ajaib di tempat yang jauh dari pesta pemula, dan aku menyerapnya.
Meskipun mereka hanya memiliki keterampilan yang sudah aku miliki, mengumpulkan pengalaman kecil ini adalah penting.
Terima kasih banyak atas makanannya.
"Um, bisakah kau melihat statusku?"
"Ya baiklah. Aku akan melihatnya."
"Un."

Nama: Fran Umur: 12 tahun
Ras: Beastfolk. Kucing hitam
Pekerjaan: Spellsword
Lv: 4
HP: 41 MP: 29 Kekuatan: 28 Agility: 49

Statistiknya meningkat drastis. Meskipun kekuatan dan MP-nya seharusnya hanya naik sebesar 1, mereka benar-benar naik 4. Ini karena pekerjaannya, Spellsword. aku memberi tahu Fran tentang peningkatan statnya.
"Terasa baik."
" aku juga. Mari teruskan ini dan naikkan level. 』
"Oh ya."
Fran bahkan tampak imut ketika dia tanpa ekspresi mengangkat tinjunya ke langit.
Hebat, aku harus memberikan semuanya dan menemukan mangsa juga!

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?