Tensei Shitara Ken Deshita v1c2p9

Sepuluh menit setelah kami meninggalkan toko Old Man Garth.
"Itu disini."
"Ada banyak yang flappy."
Fran berbicara tentang pakaian wanita dengan renda pada mereka yang ditampilkan di jendela pertunjukan.
『Itu karena ini adalah toko wanita.』
Itu hanya sedikit, tapi hatiku mulai berpacu. Meskipun aku tidak punya hati.
Setiap orang mungkin akan bereaksi dengan cara yang sama.
Dan ini adalah pertama kalinya aku pergi ke toko seperti ini bahkan jika aku memasukkan kehidupanku sebelumnya.
"SELAMAT DATANG."
"Un."
“Oh? Apakah kamu seorang petualang? ”
Wanita yang datang dari dalam toko itu mengeluarkan getaran punk.
Rambutnya yang sangat pendek, berwarna biru terang, lebih seperti cyberpunk daripada fantasi.
"Begitu? Apa yang kau cari? Pakaian dalam. Kami memiliki segalanya, mulai dari pakaian dalam hingga pakaian seksi. ”
"Apa yang harus aku beli?"
『Ucapkan apa yang aku katakan.』
'Baik.'
aku mungkin harus meminta karyawan untuk membawa apa yang kita inginkan.
“Beri aku lima pasang pakaian dalam. Yang mudah dicuci. ”
"Uh huh."
"Aku juga butuh pakaian dan pakaian dalam yang bisa kupakai di bawah armorku."
"Apakah lima pasang itu cukup?"
"Un."
“Ukuran celana dalam yang paling kecil ada di sana. Mana yang menarik perhatianmu? ”
"Apapun baik-baik saja."
"Gadis kecil yang imut sepertimu tidak bisa memakai ini!"
Sepertinya wanita ini dulunya seorang petualang. Dia bilang dia lelah karena tidak ada pakaian dalam yang lucu dan tahan lama yang bisa dia pakai selama petualangan, jadi dia membuatnya sendiri.
Sepertinya dia bekerja dengan pemilik toko untuk menjual semua jenis barang untuk para petualang.
"Untuk gadis cantik sepertimu dengan rambut hitam, mata hitam, telinga hitam, dan kulit putihmu, hal-hal seperti ini akan terlihat bagus."
Apa? Celana dalam hitam? Dan itu bahkan memiliki lubang memikat di dalamnya untuk ekornya!
“Ini dari seri Beastfolk jadi ada lubang untuk ekormu. Bagaimana kelihatannya? ”
Hmm Tapi mungkin ini terlalu matang untuk dipakai Fran?
aku mengatakan ini terlalu dini bagi Fran untuk menjadi seperti orang dewasa atau menyebarkan pheromone. Sesuatu yang lebih manis akan lebih baik.
Mungkin wanita itu berempati padaku, karena dia menunjukkan kepada kami sesuatu yang lain.
"Dan ada juga ini."
Itu pasti celana dalam bergaris-garis. Mereka adalah tipe dengan garis-garis biru putih dan biru muda!
"Dan juga yang ini."
Kugh. Bagus! Sepintas, itu tampak seperti sepasang celana berwarna krem dan konservatif dengan hiasan kecil dan pita yang melekat padanya!
Satu demi satu muncul sepasang celana dalam yang menarik. Tapi bukan saja mereka sangat elastis, tetapi mereka juga tahan lama.
"Kami juga menyediakan layanan pemotongan lubang untuk ekormu lebih jauh di dalam toko."
"Kalau begitu aku mau yang ini dan yang ini."
“Hebat, bagus. Dan apakah ada hal lain yang kau butuhkan? ”
Apakah ada yang lain? Hal-hal yang dibutuhkan seorang gadis ... Pembersih wajah? Ah, benar juga. Perlengkapan mandi.
"Perlengkapan mandi, jika kamu memilikinya."
“Kami melakukannya. Kami juga menyimpan barang-barang seperti itu di stok. ”
"Kalau begitu itu juga."
"Baik."
Sepertinya mereka tidak punya bra. Mungkinkah karena ini adalah pedesaan? Atau karena peradaban belum mencapai level itu?
Kurasa Fran agak kecil, atau lebih tepatnya, itu seperti wajah tebing. Yah, itu adalah sifat dada yang datar, jadi dia tidak membutuhkannya untuk saat ini.
“Ini lima pasang pakaian dalam. Dan kemeja dan celana pendek terbuat dari bahan yang sangat bernapas. Apakah kamu memiliki celana panjang juga? ”
“Ya. Dua dari mereka."
"Baik. Dan inilah sabun dan handuk untuk mandi. ”
Jadi sabun ada di dunia ini. Mungkinkah itu sama seperti di Bumi?
“Sabun ini dibuat dengan alkimia dan sangat disukai untuk melembutkan kulit. Itu tidak berbau sama sekali sehingga sangat populer dengan para petualang wanita. ”
Hoo. Itu terdengar bagus. Aku senang mendengar bahwa itu tidak berbau, karena jika Fran berbau seperti bunga saat kami sedang berburu, seekor binatang iblis akan segera mendeteksinya.
Kami membeli pakaian dan kebutuhan sehari-hari yang direkomendasikannya.
Mungkin jarang sekali seorang tamu membeli begitu banyak sekaligus, karena wanita itu tersenyum bahagia sepanjang waktu.
Dia melihat kita sampai ke pintu masuk toko.
"Silahkan datang lagi!"
Lebih baik aku mengajar Fran bagaimana cara mencuci pakaian. Karena jika cuciannya jelek, dia hanya akan memiliki satu set pakaian.
Haruskah aku melakukannya?
Tidak tidak. Itu terlalu berbahaya dalam berbagai cara. Seharusnya aku yang melakukannya sendiri.
Karena jika Fran tumbuh dan menatapku seperti aku sampah, aku ingin mati.
Dan dengan demikian, tiga puluh menit kemudian.
Kami berdiri di depan sebuah penginapan. Kami meminta wanita itu untuk merekomendasikan kami sebuah penginapan, dan dia mengarahkan kami ke sini. Dia mengatakan banyak petualang perempuan tinggal di sini.
Eksterior bersih sehingga tidak terlihat terlalu buruk.
Kami masuk ke dalam.
Interior bersih dan ada pot bunga lucu diatur secara alami.
aku menguji sudut-sudutnya dengan Telekinesis, tetapi tidak ada debu. Hm, ini sepertinya penginapan yang bagus.
"Tuan, kamu bertindak seperti saudara ipar."
"Apa?!"
Itu jahat! Ini demi kau! Fran!
"SELAMAT DATANG."
Ada seorang wanita muda di belakang konter. Mungkinkah dia lebih dari dua puluh tahun?
"Apakah kamu memiliki kamar kosong?"
"Hanya untuk satu orang?"
"Tidak, satu orang."
"Apakah kamu tidak punya wali?"
Jadi, anak-anak pasti tidak bisa mendapatkan kamar sendiri?
『Fran, tunjukkan kartu guildmu.』
“Un. Sini."
"Hah? Apakah ini nyata?"
"Un."
Dia melihat kartu guild untuk sementara waktu, lalu sepertinya dia yakin.
“Yah, jika kami yakin identitasmu, maka aku kira tidak ada masalah. Suatu malam adalah 300 gil. Untuk menambah dua kali makan, harganya 400 gil. Dan kita hanya punya kamar pribadi. Mana yang akan kamu pilih? ”
『Mari kita pilih satu dengan makan termasuk.』
"Satu malam dengan makanan termasuk."
“Dimengerti. Maka di sini adalah kunci kamar Anda. Harap pastikan untuk menjaga barang-barang berhargamu. ”
"Un."
Setelah itu, dia memberi kami penjelasan yang menjemukan tentang harga kebutuhan pokok rumah tangga, tetapi semuanya masuk telinga satu dan keluar yang lain.
Dia menjelaskan bahwa benda seperti lentera dan air panas bekerja dengan cara lain karena sihir atau alat. aku juga terkejut ketika mengetahui mereka memiliki sikat gigi, tetapi itu juga berhasil karena sihir pemurnian.
“Tolong beri tiket ini untuk makanan di restoran. Kami juga menjalankan restoran, jadi silakan datang kapan saja. ”
Kami mendapat dua tiket. Mereka memiliki sistem yang baik, karena kita bisa mendapatkan makanan selama restoran itu buka.
Tapi karena kita masih punya banyak daging binatang iblis yang tersisa, kita bisa menghemat uang dengan memakannya. Mungkin yang terbaik adalah hanya tidur di penginapan dan bagiku untuk menyiapkan makanan mulai sekarang.
aku bisa memasak banyak sekaligus dan memasukkannya ke dalam Dimensional Storage. Lalu aku akan menyiapkan banyak makanan panas setiap saat untuk Fran.
Masalahnya adalah tempat memasak.
Dia akan bosan hanya makan daging panggang atau sup biasa, jadi aku membutuhkan peralatan memasak yang tepat untuk membuat berbagai makanan.
Kami naik tangga ke lantai dua yang disuruh pemiliknya.
Nomor kuncinya adalah 204. Ooh, itu adalah ruang pojok.
"Apakah itu disini?"
『Ruangan ini tidak buruk.』
Di kamar yang dibersihkan dengan baik adalah tempat tidur dan meja set, bersama dengan lemari portabel. Ada juga lemari pakaian, jadi sepertinya kita bisa bersantai di sini. Ada juga tempat untuk menggantung senjata di dinding.
Sepertinya aku tidak bisa memandang rendah penginapan ini.
“Tuan, apakah ini tempat yang tepat?”
"Ini. Apa yang salah?"
"Kamar yang bagus?"
Ahh, jadi itu yang dia maksud.
Bagi Fran yang telah menghabiskan sekitar empat tahun sebagai budak, kamar seperti ini pastilah sangat mewah.
Betapa memilukan! Aku pasti akan membuatmu bahagia! aku harus meyakinkannya, pertama.
『Tidak, ruangan ini tidak begitu bagus. Itu normal."
"benarkah?"
"iya. Bahkan setelah ini, kita akan bisa tinggal di kamar ini setiap saat. 』
"Uwah."
Fran mengangkat kedua tinjunya ke udara dan berteriak.
" aku sangat senang aku mengikuti Guru di sini."
"Apakah begitu?"
"Aku menang dalam hidup."
『Kamu akan sejauh itu!』
"Ini adalah waktuku."
Hm, sepertinya dia sangat gembira.
Meskipun sulit untuk mengetahui dari wajahnya.
aku senang dia menyukai ruangan itu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?