Tensei Shitara Ken Deshita v1c2p8

Sepuluh menit kemudian.
"Kuhahaha, maaf karena meninggalkanmu sendirian, nona muda!"
"Tidak masalah."
『aku cukup untuk senjata Fran. Tapi apakah mungkin bagi Anda untuk membuat sarungnya? 』
"Ya, aku akan membuatkanmu sarung terbaik yang aku bisa!"
『Kami tidak punya banyak uang, tapi ... kami juga membutuhkan baju besi.』
"Masuk akal. Tentang berapa anggaranmu? ”
『Akuntansi untuk penginapan dan obat-obatan, tersisa 15.000 gil.』
Kita bisa dengan mudah membeli armor murah, tapi Garth adalah seorang Arcane Blacksmith yang terkenal.
Masalahnya adalah jika dia menyimpan armor yang bisa kita beli seharga 15.000 gil.
" aku mengerti. Hebat, aku menyukai kalian berdua. aku akan menjual satu set baju besi dan sarungnya dengan harga segitu. ”
『aku berterima kasih untuk itu, tetapi apakah itu benar-benar oke?』
" aku tidak keberatan. Jadi apa yang akan kamu pilih untuk baju besi? aku mungkin pandai besi, tapi aku juga barang kulit. aku bisa menyiapkan apapun yang terbuat dari logam atau kulit. ”
『Hmm. Apa yang akan kau suka?"
"Sesuatu yang ringan lebih baik."
“Kemudian kulitnya. Tentu saja, aku sarankan meningkatkan kekuatan armor dengan memasang baja ke bagian-bagian penting. ”
"Lalu aku akan memilih itu."
"Bagaimana dengan kepalamu?"
“aku tidak mau apa-apa. Itu akan menghalangi pandanganku. ”
“Lalu bagaimana dengan anting-anting yang ditujukan untuk beastfolk? Ada tipe-tipe yang tidak perlu ditindik oleh telingamu. ”
"Un."
"Kemudian tunggu sebentar."
Old Man Garth mengeluarkan beberapa peralatan dari ruang penyimpanan.
"Di sini, cobalah ini."
Dia membawa empat item: Baju Baju dari Tanduk Sapi Api, Sarung Tangan Paralisis Kucing Cakar, Sepatu Boot Naga Racun Tanpa Pesawat, Ras Balok Anting-Anting Mythril. Statistik pertahanan mereka tidak buruk sama sekali, dan pengaruhnya sangat bagus. Mereka bahkan memiliki efek Hibah Perlawanan Kebakaran, Resistensi Dampak Hibah, Hibah Ketahanan Paralisis, Ketahanan Pemberian Racun, dan Ketahanan Ajaib Hibah.
Mereka jauh lebih lemah daripada peralatan Guild Master atau Dunadrond, tetapi mereka mungkin sedikit lebih kuat daripada peralatan yang dimiliki para petualang di jalan.
Ada penjajaran putih dan hitam sebagai skema warna, jadi itu tampak lebih baik pada Fran daripada yang saya pikir. Yang bisa kulihat dari baju besi itu adalah gaun putih satu potong dan kaus kaki lutut hitam, tetapi di dada dan area lain diperkuat dengan baja dan kulit, jadi itu memiliki banyak kekuatan bertahan.
Selain itu, dia memberi kami dua set pakaian katun yang bagus yang tidak memiliki kekuatan pertahanan.
『Apakah aku tetap bisa memberikan peralatan yang begitu kuat?』
" aku tidak keberatan. Petualang yang kuat harus memiliki senjata yang kuat. Terlebih lagi, bagaimana mungkin aku tidak marah jika aku pernah mendengar seseorang berkata bahwa peralatanku lebih buruk dari pedang sihir. Yah, aku tidak kehilangan uang dari ini jadi jangan khawatir. ”
『Fran, ini luar biasa.』
"Terima kasih."
“Pastikan untuk muncul di sini di masa depan juga. Karena jarang ada kesempatan untuk melihat dengan baik Senjata Intelijen. ”
『Jangan melakukan sesuatu yang aneh.』
"Kamu baik-baik saja. aku hanya akan menggunakan Appraisal dan Identify. ”
『Nah, itu tidak terlalu sulit.』
“Juga jangan ragu untuk membawa beberapa barang jarahan bersamamu. aku bisa membuatkanmu beberapa peralatan dengan harga bagus jika kau membawa bahan kerajinan. ”
Itu mengingatkan pada penjarahan binatang setan yang ada di Penyimpanan Dimensi milikku.
Aku menyerah untuk menjualnya di guild karena itu akan menarik perhatian, tapi mungkin itu tidak akan terjadi jika kita menjualnya ke Old Man Garth dan menyuruhnya menjarah ke armor?
"Material, kami punya."
"Ya. Jika kami memberikannya kepadamu, kamu dapat mengubahnya menjadi baju besi tanpa kami menarik banyak perhatian. 』
“Hoo. aku kira kau memiliki cukup banyak koleksi materi karena kau mengatakan semua itu. ”
『Mereka bukan dari kentang goreng. Mereka Tingkat Ancaman D dan C. 』
Itu tidak aneh untuk binatang setan Ancaman Tingkat C untuk menakut-nakuti seluruh bangsa. Jika seseorang muncul di dekat kota, para ksatria akan memobilisasi.
Binatang setan begitu kuat sehingga hanya petualang yang peringkat B atau lebih tinggi yang dapat mengambilnya.
『Apakah kau memiliki ruang kosong?』
“Ya, ruangan di sana kosong. Apakah kau akan membawa mereka ke sini? ”
『aku sudah memilikinya.』
“Kamu bahkan punya kantung barang? Tapi dimana itu ... ”
Fran tidak memiliki kantong barang di mana pun di sebelahnya.
Karena yang dia punya hanyalah pakaiannya, pedangnya, dan sendalnya.
『Ini kemampuanku.』
“Oho. Menarik. Untuk pedang memiliki kotak barang, itu ... aku tidak pernah berpikir itu bisa terjadi. ”
Aku mengabaikan lelaki tua yang bergumam pada dirinya sendiri dan pindah ke ruang kosong.
Itu mungkin awalnya ruang penyimpanan. Itu adalah ruang penyimpanan yang ideal karena lantai itu memadat tanah dan langit-langitnya tinggi.
『Oke, aku keluarkan.』
Saus, gigi, dan cakar harimau Tyrant Saber Tooth. Taring dan sisik Dopplesnake. Shell dan kulit dari ledakan Tortoise. Ruangan itu dipenuhi dengan bahan kerajinan.
aku hanya mengatakan kepadanya bahwa aku memiliki jarahan Gluttony Slime Lord daripada membawanya keluar. Karena jika aku melakukannya, seluruh ruangan akan tertutup lendir. aku harus memintanya untuk menyiapkan bak mandi atau sesuatu untuk menyimpannya nanti.
"Ini adalah…! A-Apakah kamu mendapatkan semua ini? Mereka semua bahan C dan D peringkat tinggi. ”
"Betul."
"Sendiri?"
"Oleh diriku sendiri. aku menerbangkan mereka menggunakan Telekinesis. 』
“Hahahahahaha! Luar biasa. Aku tidak tahu kemampuanmu akan sangat beragam. ”
『Kemampuan dasarku rendah sehingga aku tidak bisa mengalahkan binatang iblis tanpa banyak keterampilan.』
“Ini lebih dari cukup. Aku bisa membuatkanmu armor yang luar biasa. Jenis armor yang rendah peringkat petualang bahkan tidak bisa impikan. ”
Hanya apa yang aku harapkan dari jarahan binatang setan yang kuat seperti itu.
“Tapi aku tidak bisa menangani semua kulit ini sendiri. aku perlu bertanya kepada orang lain bahwa pria dan pria itu membantu. Dan dia juga—— . "
『Permisi, pak tua?』
“Ya ampun, maaf. aku merasa senang karena sesuatu yang menyenangkan datang setelah begitu lama. Berapa banyak lagi yang harus kamu kejutkan sebelum kamu puas! ”
Dia mengatakan itu dengan senyum di wajahnya.
"Jadi kamu akan berhasil?"
"Tentu saja!"
『Tapi itu akan menghabiskan banyak biaya untuk menyewa bantuan pengrajin lain di levelmu, kan?』
“Itu benar ... bahkan jika kamu hanya membawa bahan dasar, kami tidak akan menerima permintaanmu untuk sesuatu yang kurang dari 30.000.000 gil.
"Nyata? Maka tidak mungkin kita bisa. 』
"Apakah tidak apa-apa jika kamu meninggalkan semua materi ini denganku?"
"Tidak semuanya. aku tidak keberatan."
“Maka itu sederhana. Ada lebih dari cukup bahan di sini untuk membuat baju zirah wanita muda. aku akan membeli bahan yang tersisa darimu. Itu harus menjaga harga, kan? ”
『Kami benar-benar akan berterima kasih.』
"Lalu kita sepakat."
"Itu akan makan waktu berapa lama?"
"Butuh sebulan."
『Itu lebih lama dari yang aku kira.』
"Apa yang kamu katakan? Itu lebih dari pada sisi yang lebih cepat! Nah, karena kau membawa semua materi ini, aku tidak ingin berakhir tidak dapat menyelesaikan pekerjaan. Karena aku harus membeli beberapa bahan lain juga, itu akan memakan lebih banyak waktu. ”
『Tidak ada yang membantu. Tidak apa-apa denganmu juga, kan, Fran? 』
“Un. aku menantikannya. "
"Ya. Serahkan padaku!"
Setelah itu, aku mengiris tubuh Slime Lord menjadi potongan-potongan kecil dan meletakkannya di dalam bak besi yang dibawa oleh Old Man Garth. Dia mengatakan bahkan slime pun digunakan.
“aku tidak melihat kristal ajaib. Apakah kamu tidak memilikinya? ”
"Kami tidak."
" aku melihat. Itu memalukan."
『Bisakah kau menggunakan kristal ajaib pada armor?』
"Ya. Kami mencampurnya selama proses pembuatan. Sebagai contoh, jika kamu menggunakan taring Dopplesnake pada armor, itu pasti akan memiliki Poison Resistance. Dan jika itu digunakan pada senjata, itu akan memiliki efek Venom yang Mematikan. Tetapi jika kau menambahkan kristal ajaib Dopplesnake, efek Poison Resistance [large] atau Deadly Venom akan ditambahkan. Kristal ajaib dari binatang setan lainnya mungkin akan memiliki efek juga, tetapi kristal ajaib dari binatang iblis itu sendiri memiliki afinitas terbaik jadi itu pasti yang terbaik. ”
Jadi kristal ajaib memiliki kegunaan itu. Itu memalukan, tapi aku sudah menyerap semuanya. aku harus berpegang pada setiap kristal ajaib yang memiliki keterampilan yang sudah aku miliki. aku dapat menyerapnya kapan saja aku mau jika aku menyimpannya di Dimensional Storage.
『Kami akan mengawasi mereka lain kali.』
"Ya, itu ide yang bagus."
『Maka aku kira kita akan pergi sekarang.』
"Selamat tinggal."
『Maaf atas semua kegilaan yang kau alami.』
"Ha ha ha. aku berharap ini adalah akhir dari itu! Sarungmu akan selesai dalam empat hari jadi datanglah. "
"Baik."
Kami selesai mengatur materi dan kami memesan beberapa baju besi yang bagus. aku yakin berterima kasih atas pertemuan yang beruntung ini.
『Fran, ini terlihat bagus untukmu. kau terlihat seperti petualang pemula. 』
"Terima kasih."
『Sekarang ... apakah kamu membutuhkan pakaian dalam?』
"Tidak juga."
『A-Apa kamu yakin?』
Apakah tidak apa-apa karena dia sendiri mengatakan dia tidak membutuhkannya?
Tidak, tentu saja tidak. Topik celana dalam pasti terlalu tinggi rintangan untuk melompat.
Tetapi jika aku melarikan diri ke sini, maka satu-satunya hal yang bisa kulakukan nanti adalah melarikan diri juga!
Plus, Fran benar-benar kehilangan ketampanannya.
aku harus pergi menyerang!
"Tidak. A-Ayo beli pakaian dalam! 』

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?