Tensei Shitara Ken Deshita v1c2p7

Satu jam setelah kami meninggalkan guild. Kami berjalan di sepanjang jalan.
『aku tidak pernah membayangkan kami akan menolak kamar.』
"Un."
『Jadi bahkan jika kau memiliki kartu guild, mereka tidak bisa memberikan tempat tinggal kepada anak-anak.』
Meskipun induk semang itu mengatakan ini sambil menolak kami sebuah kamar, dia juga jelas-jelas terganggu oleh pakaian Fran.
Dengan pakaian yang terbuat dari kain compang-camping dan sandal di kakinya, Fran tampak seperti seorang tunawisma atau budak pelarian.
Dia harus terlihat seperti bukan masalah.
Meskipun bau mungkin tidak menjadi masalah karena dia membersihkan dirinya dengan sihir Pemurnian.
『Pertama, mari belikanmu beberapa peralatan dan pakaian baru.』
"?"
Jadi dia tidak tahu. Aku akan mengurus semuanya, jadi kau bisa santai saja.
Kami menuju ke plaza tepat di seberang Guild Petualang.
Karena aku mendengar bahwa ada deretan toko yang dimaksudkan untuk para petualang di sana.
Senjata menempa, perisai menempa, perbaikan bengkel, farmasi, toko alkimia, bar, restoran, dan banyak lagi.
Ini juga membantuku mempelajari harga.
Pisau baja berharga 2000 gil, peringkat 5 HP ramuan adalah 10000 gil, penawar peringkat 4 adalah 2000 gil.
Peringkat 5 adalah ramuan terburuk yang mungkin, tetapi harganya sangat tinggi. Yah, kami diberitahu bahwa itu dapat dengan segera menyembuhkan luka serius. Jika obat seperti itu ada di Bumi, maka itu mungkin akan lebih mahal, jadi aku tidak berpikir itu terlalu buruk.
aku tidak tahu apa yang ada di antara barang-barang yang dipajang itu, dan ini anehnya membuat hati saya berdebar.
"Ini menyenangkan."
"Un."
『Oh! Fran, kamu juga berpikir begitu? 』
『Ada banyak item baru. Ini luar biasa. 』
"Ya aku setuju."
Aku bisa tahu bahwa ada kilau di mata Fran. Itu tidak benar-benar terlihat di wajahnya, tetapi Fran jelas-jelas mengalami ledakan.
Tapi di mana toko yang aku cari?
Sebenarnya, aku mendengar beberapa informasi menarik di jalan.
Bahwa seorang pandai besi terkenal tinggal di Alessa.
Rupanya, dia menyewa dan menjalankan bengkel.
aku ingin pandai besi itu membuat Fran menjadi zirahnya. Kami mungkin tidak memiliki cukup uang, tetapi meminta harus gratis.
『Tapi di mana itu?』
aku melihat beberapa bengkel dan toko baju besi, tetapi mereka tidak memberikan kesan yang luar biasa.
Bukankah seharusnya aku bisa mengatakan di mana pandai besi yang luar biasa seperti itu karena akan ada banyak orang di sana?
『Apakah bengkel sudah bisa ditutup?』
Jika itu terlalu populer, maka itu bisa terjadi juga.
“Wanita muda di sana. Apakah kamu ingin melihatnya? ”
"Hah?"
"Itu benar, aku berbicara denganmu."
aku berjaga-jaga ketika aku berpikir, “Tidak mungkin, ada orang yang memukul Fran!” Tetapi orang yang berbicara kepada Fran adalah seorang pria tua yang kerdil.
Tapi dia mungkin benar-benar mesum mesum jadi aku belum bisa bersantai.
Jika dia melakukan sesuatu yang aneh, aku akan bertindak seperti aku jatuh dan menikamnya melalui kaki.
"Jika kamu mencari baju besi, mengapa tidak melihatnya?"
"Bagaimana kamu tahu?"
"Ketika kamu seusiaku, kamu bisa tahu hanya dengan melihat."
"……"
“Tidak perlu waspada. Alasannya sederhana. Langkah kakimu menunjukkan kamu memiliki keterampilan yang luar biasa. Tapi pakaianmu yang kotor. Dan kau melihat bengkel dan toko baju besi beberapa kali. Jadi, kamu mencari baju besi, benar? ”
Orang tua ini bukan hanya orang biasa! Siapa di dunia ini dia?

Nama: Garth Umur: 82 tahun
Ras: Dwarf
Pekerjaan: Arcane Blacksmith
Lv: 33
HP: 160 MP: 173 Kekuatan: 122 Agility: 46
Keterampilan: Membongkar 2, Flame Resistance 7, Smithing 10, Smithing Magic 9, Appraisal 7, Mining 3, Sewing 5, Hammer Techniques 2, Hammer Wielding 7, Poison Resistance 2, Leather Crafting 6, Fire Magic 6, Working Nonstop 6, Arcane Memimpin 7, Identifikasi 8, Memadamkan God Blessing, Manipulasi Energi
Keterampilan Tambahan: Ingenuity
Judul: The Wandering Blacksmith, Blacksmith Terhormat dari Kerajaan Cranzel, Master Blacksmith
Peralatan: Magic-Steel Blacksmith's Hammer, Pakaian dari Kulit Salamander, Phoenix Emblem Sandals, Gelang Stamina Regen

Keterampilan, statistik, dan gelarnya sangat mengesankan. Mungkinkah orang tua ini menjadi pandai besi terkenal yang dikabarkan?
Itu juga akan menjelaskan mengapa dia memiliki pengamatan yang begitu tajam.
Yah, itu baik-baik saja. Dia mendekati kami. aku hanya akan menganggap ini sebagai keberuntungan.
"Impresif."
Wahahaha, aku sudah lama hidup. Dalam hal apapun, apakah kau ingin memeriksa tokoku? ”
"Aku benar-benar ingin."
"Kalau begitu, datanglah ke sini."
Garth membawa kami ke sebuah toko yang terletak di sudut alun-alun.
Selama waktu itu, banyak orang memandang kami.
Mereka menatap kami dengan intens, seolah mengevaluasi kami.
"Hah? Untuk beberapa alasan, semua orang melihat kita. 』
"Orang jahat?"
『Tidak, mereka bukan itu, tapi ...』
Tatapan yang benar-benar terlihat berasal dari pedagang laki-laki.
Mereka terus mengawasi kami dengan tajam sehingga Fran bahkan mengira mereka sebagai musuh.
Mengapa ini terjadi di dunia?
“Ahh, jangan pedulikan mereka. Para pedagang itu semuanya tidak sabar untuk menjual senjata mereka. Mereka bahkan mengikuti orang-orang yang keluar dari tokoku, mencoba memaksa mereka untuk membeli barang-barang mereka. ”
Ya ampun, itu terdengar seperti sakit.
“Aku akan membiarkanmu keluar melalui pintu belakang ketika kamu pergi sehingga kamu bisa bersantai. Lebih penting lagi, hal-hal apa yang kau cari? ”
aku tidak santai sama sekali, tetapi pada saat ini, yang bisa saya lakukan hanyalah memikirkan jawaban.
Tapi pertama-tama, aku perlu memanfaatkan sebagian besar keberuntungan kami untuk bertemu pandai besi yang terampil seperti itu.
"kau akan menjual barang kepadaku?"
“aku hanya menjual senjataku kepada para petualang yang akan menggunakannya. kau lulus. "
Orang tua itu mengatakan dia menjual senjatanya super murah kepada para petualang.
Sepertinya dia melakukan perjalanan melintasi negara melakukan hal itu.
Dia adalah seorang pengrajin master yang pemilih. Tapi aku tidak membenci itu.
『Mari minta dia menunjukkan pedangnya dulu.』
"Tunjukkan pedangmu dulu."
"Apa? Tetapi kau memiliki pedang yang luar biasa di punggungmu. Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya aku melihat Senjata Intelijen. ”
Tidak mungkin! Bagaimana dia tahu?
Penilaian? Tidak, aku punya Blok Appraisal. Tidak mungkin dia tahu.
"... Senjata Intelijen?"
Fran memiringkan kepalanya ke samping dan mengulangi kata-katanya.
Akting yang sangat baik! Terus menghindari pertanyaan itu!
“Ahh, tidak. aku tidak mencoba menipumu atau apa pun. aku hanya ingin memastikan. Mataku agak spesial, jadi aku bisa melihat sedikit bahkan jika ada sesuatu yang memiliki Blok Appraisal. Terutama kalau menyangkut senjata. ”
Jadi kemampuan seperti itu ada! Kalau dipikir-pikir itu, ia juga memiliki keterampilan Mengidentifikasi dan Ingenuity. Apakah dia tahu karena efek keterampilan itu?
“Yah, yang aku tahu adalah kekuatan serangan pedangmu, bahwa Konversi Mana-nya adalah peringkat A, dan itu adalah Senjata Intelijen. Bagaimana itu, Pedang? ”
『Kemudian kau harus mengerti, bukan? Bahwa aku menginginkan wanita muda ini —Fran — untuk menggunakan pedang yang tepat. 』
“Huuh? Apakah ini Telepati? kau benar-benar memiliki pikiranmu sendiri! Luar biasa, sungguh menakjubkan! ”
『Kamu bersikap seperti anak kecil.』
“Guru juga kadang-kadang seperti itu.”
"Apa? Kamu bercanda kan?"
"Aku serius."
『Ah, baiklah. Siapa pun akan bertindak seperti anak kecil jika sesuatu yang dia sukai ada tepat di depannya. 』
"Un."
Aku memandang lelaki tua itu, Garth, yang berceloteh penuh semangat.
"Uwa, itu benar-benar memiliki Kecerdasannya sendiri!"
『Maksudmu aku sama seperti dia?』
aku harus mengendalikan diri di masa depan.
“Ya ampun, aku minta maaf. aku terlalu bersemangat. Tapi setelah melihat statusmu, aku tidak berpikir kamu akan membutuhkan salah satu pedangku. ”
"Tidak tidak. kau melihat statusku, kan? Semua pedangmu lebih kuat dari aku. Atau setidaknya, yang ada di sana. 』
Tanpa ragu, senjata baja berkualitas tinggi berasal dari pandai besi ini.
Di dalam tokonya ada senjata identik di semua tempat.
Mereka sama dengan aku atau lebih kuat dariku.
aku tidak bisa tidak membalas dengan pahit ketika saya melihat senjata seperti itu.
Mungkinkah aku hanya bisa menemukan diriku yang sebenarnya setelah menyadari bahwa statistikku sangat rendah?
“Hanya dalam hal kekuatan serangan, itu benar. Ahh, apa itu? Apakah kamu tidak tahu banyak tentang Mana Conversion Ranks? ”
『Peringkat Konversi Mana? aku ingat melihat garis tentang itu. 』
“Jadi kamu tidak tahu. Sayang sekali."
"Apakah itu penting?"
“Tidak hanya penting! Ketika datang untuk mengevaluasi pedang, itu adalah sosok yang penting! ”
Tidak mungkin! aku tidak tahu.
"Benar-benar kejutan."
『Jelaskan lebih detail.』
"Tentu saja. Peringkat Konversi Mana menentukan berapa banyak efek pemuatan mana yang akan dimiliki senjata. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kinerja senjata dapat bervariasi secara drastis berdasarkan itu. ”
『Jadi begitulah.』
"Misalnya, ambil pedang ini."
Garth menurunkan belati yang tergantung di dindingnya dan memegangnya di tangannya. Itu terbuat dari baja dan memiliki Mana Konversi Rank E.
“Senjata dengan Mana Conversion Rank E memiliki efisiensi transfer lima persen. Sebagai contoh, jika kau memasukkan 100 MP ke dalamnya, kekuatan serangannya akan meningkat sebesar 5. ”
Garth terus menjelaskan.
Hal berikutnya yang diambil Garth adalah belati mythril.
Itu Mana Konversi Ranking C-. Dia mengatakan itu memiliki efisiensi tujuh puluh persen. Berarti jika 100 mana dimasukkan ke dalamnya, kekuatan serangannya akan meningkat 70.
Ini pasti penting. Pedang yang lebih lemah bisa menandingi yang lebih kuat dengan itu.
“Semakin baik tingkat konversi, semakin baik efisiensi, dan semakin lama kenaikannya dapat tetap di tempat. Dengan kata lain, efeknya bertahan lebih lama. ”
『Sebagai referensi, apakah tingkat konversi mythril dari C- tinggi?』
"Tentu saja. Mythril sangat efisien. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa tidak ada senjata dengan peringkat lebih tinggi dari C- di pasar. Dan meskipun demikian, demi meningkatkan tingkat konversi senjata, kekuatan serangan dasarnya rendah. Kebanyakan dari mereka tidak berguna. ”
"Maka tingkat A luar biasa."
"Ya. Senjata dengan tingkat A penuh pada pedang sihir. Efisiensi transfer dua ratus persen. Sebenarnya, senjataku bahkan tidak bisa dibandingkan. ”
Transfer efisiensi dua ratus persen. Apakah itu berarti jika aku memasukkan 100 MP, kekuatan seranganku akan meningkat 200?
Itu super kuat! Bisakah waktuku akhirnya datang?
『Apakah ada batasan untuk berapa banyak mana yang bisa aku muat?』
“Ini bervariasi tergantung pada materialnya. kau terbuat dari ... aku tidak bisa benar-benar tahu. Itu terlihat seperti campuran baja sihir dengan basis halmolium, tapi ... ”
Fran menyerahkanku ke Garth dan dia memeriksa sambil mengetuk pedangku.
“kau harus bisa menangani lebih dari orichalcum, jadi seharusnya tidak menjadi masalah. Yah, tidak mungkin seseorang bisa memiliki banyak MP. Bagaimanapun, bahkan para penyihir di istana hanya memiliki 500 MP! ”
Saat dia tertawa terbahak-bahak, realisasi serius memukulku.
aku dapat menyimpan 1000. Berarti aku dapat meningkatkan kekuatan seranganku pada tahun 2000?
Meskipun aku pikir ini aneh mengingat aku adalah musuh satu-shotting.
aku pikir itu karena aku menabrak vital musuh atau karena aku terbang super cepat berkat Telekinesis, tapi ...
Kemungkinan besar, aku sudah secara tidak sadar memuat mana ke dalam pisauku.
"Berapa lama efeknya akan bertahan?"
Yah, sekali lagi, itu tergantung pada materi, tetapi untuk Peringkat Konversi Mana E, itu berlangsung lima menit. Naik dua menit setelah setiap kenaikan peringkat. ”
『Kemudian peringkat A berakhir ...』
"Sekitar tiga puluh menit."
"Itu waktu yang sangat lama."
『Lalu aku bukan pedang yang tidak berguna?』
"Jika kamu tidak berguna, maka hampir semua pedang di dunia tidak berguna juga."
『aku paham, jadi itu saja ... Uwaaa! Terima kasih Kristus! 』
aku sangat senang mendengarnya. Cukup senang aku akan menangis jika aku punya mata.
Jadi kedua tubuh dan pikiranku telah berubah menjadi pedang. aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan senang menjadi lebih kuat dari pedang lainnya. Yah, ini bukan firasat buruk.
“Kau adalah krim tanaman bahkan di antara pedang sihir. kau bahkan mungkin berada di level pedang divine. ”
“Pedang sihir? Pedang Ilahi? "
"Ya. Apakah pandai besi pangkat dewa membuatmu? ”
『Tidak, aku benar-benar tidak tahu. aku tidak ingat apa pun tentang itu. 』
" aku paham…"
『Apakah ada yang kau ketahui? Jika demikian, tolong katakan padaku. 』
Tidak tahu dari mana aku berasal tidak duduk tepat denganku.
Jika aku bisa mencari tahu, aku akan.
“Ada juga pangkat untuk pandai besi. Kami dibagi menjadi Blacksmith, Greater Blacksmith, Arcane Blacksmith, dan God-rank Blacksmiths. Ayub juga bercabang ke yang lain, jadi ini bukan semuanya. Seperti yang tertulis dalam nama, God-rank Blacksmiths adalah puncak dari semua pandai besi. Di masa lalu, ada lima pandai besi legendaris yang tidak dikenal. ”
“Lima pandai besi legendaris. Keren abis."
“Kami pandai besi sangat mengagumi mereka. Hanya pandai besi pangkat dewa yang bisa membuat pedang suci. ”
『Dan kau mengatakan pandai besi peringkat dewa membuatku?』
“Itu yang aku pikirkan, tapi mungkin tidak ... Kamu terlalu lemah untuk disebut pedang suci. Tapi kamu juga terlalu kuat untuk menjadi pedang sihir. kamu memukul di tengah. "
"Ada apa dengan itu. Bukankah itu berarti Arcane Blacksmith yang sangat terampil bisa membuatku? 』
"Yah, itu juga kemungkinan."
『Seberapa kuatkah pedang ilahi?』
aku menjadi sangat tertarik setelah mendengar semua itu.
Seberapa kuat pedang yang lebih kuat dariku?
“Pedang Dewa adalah senjata mistis yang cukup kuat untuk membelah langit atau membelah bumi. Itu tertulis bahwa dalam perang masa lalu, seseorang yang menggunakan pedang suci membunuh lebih dari sepuluh ribu orang dalam beberapa lusin menit. ”
『Apakah itu benar-benar sebuah pedang?』
“Senjata yang dibuat oleh God-rank Blacksmiths hanya disebut pedang Dewa. Rupanya, beberapa dari mereka tidak dalam bentuk pedang. ”
"Tampaknya?"
"Satu-satunya yang pernah aku lihat adalah Flame Sword Ignis."
『Oh, lalu seberapa kuatkah pedang Ignis itu?』
“Keterampilan Appraisalku masih rendah pada saat itu jadi ini bukan segalanya.”

Nama: Flame Sword Ignis
Serangan: 1800
Peringkat Konversi Mana SS
Keterampilan: Grant Fire Magic, Grant Holy Flames, Unknown

"Itulah apa itu."
『Ahh, aku mengerti. aku minta maaf karena mencoba bersaing dengannya. Tidak mungkin sesuatu seperti aku bisa menjadi pedang suci yang dihormati. 』
“Jangan katakan itu. Kamu sudah banyak pedang yang bagus. ”
『Apakah kau menghibur pedang ajaib sepertiku? Pak Tua, kamu orang baik! 』
"Omong kosong. Aku juga senang bertemu dengan pedang yang menarik sepertimu! ”
『Old Man Garth!』
"Pedang!"
Fran bosan dengan percakapan kami dan melihat ke sekeliling toko tanpa melirik kami.
“Hm. Pelindung dada ini bagus. "

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?