Tensei Shitara Ken Deshita v1c2p6

Setelah kami menerima kartu guild, Nel-san memanggil kami ke meja resepsionis.
"Apakah kau akan langsung meminta?"
Setelah dia mengatakan itu, aku ingat bahwa kami tidak akan dapat menemukan tempat tinggal jika kami tidak menjual hasil curian.
Ada begitu banyak hal yang terjadi saat mendapatkan kartu guild yang telah aku lupakan.
" aku punya beberapa goblin tanduk."
“Ahh, kalau begitu, kita bawa yang di meja permintaan. Silakan lewat sini. ”
Nel-san berbicara sopan kepada Fran sekarang bahwa dia adalah seorang petualang.
Dia benar-benar wajah Persekutuan Adventurer. Dia berpendidikan tinggi.
" aku juga memiliki penjarahan binatang jahat yang ingin aku jual."
“Kalau begitu tolong tunggu di konter pembelian barang jarahan. Pertama, aku akan menghitung biaya tanduk goblin. ”
"Un."
“Dua belas set adalah 160 gil. Silakan periksa untuk memastikan ini benar. ”
Sebenarnya ini masih belum cukup untuk menginap di penginapan. Bahkan penginapan termurah adalah 300 gil. Plus, jika memungkinkan, aku ingin tinggal di tempat yang lebih baik.
Kami pindah ke loket pembelian barang jarahan.
“Sudahkah kamu menyelesaikan pembongkaranmu? Jika jarahan terlalu besar atau jika belum dibongkar, harap dimasukkan ke dalam ruang di sebelah konter. Kita bisa menggunakan ruangan yang berbeda jika hasil curiannya bahkan lebih besar dari itu. ”
Nel-san menjelaskan.
Apa yang harus aku lakukan? Berdasarkan harga tanduk goblin dan Bug Hitam yang aku jual ke Randel, binatang setan tingkat rendah semuanya murah.
Dalam hal ini, mungkin aku harus menjual penjarahan binatang setan tingkat menengah dan lebih tinggi.
Ada beberapa yang besar di antara mereka.
"Ini agak besar."
“Kalau begitu, tolong tempatkan mereka di ruang pembelian di sana. Tapi apakah kamu meninggalkannya di penginapan? Ini adalah ide yang baik untuk terus mengawasi penjarahan mahal. ”
Ahh, sekilas, itu pasti terlihat seperti Fran tidak punya apa-apa. Apakah itu?
Tapi karena aku menggunakan Appraisal dan melihat banyak orang dengan kantong item di pinggul mereka, tidak ada cara penyimpanan dimensi adalah kemampuan legendaris. Seharusnya tidak apa-apa untuk mengambil jarahan di sini.
"Aku akan mengeluarkannya sekarang."
Meskipun aku yang mengeluarkannya. Ini adalah salah satu kelemahan dari berbagi keterampilan. Fran bisa menggunakan skill Dimensional Storage, tetapi itu hanya berlaku untuk item yang dia simpan sendiri. Karena pembagian kami tidak meluas ke barang yang aku simpan, Fran tidak dapat menjangkau barang-barang yang saya simpan di gudang.
Fran bertindak seperti sedang mengambil barang jarahan itu saat aku meletakkannya di ruang pembelian.
aku mulai dengan semua penjarah peringkat rendah.
Aku mengeluarkan sisa-sisa pembunuhan pertama Fran yang sangat penting, kulit dan kepala Twin Head Bear. Organ internalnya mungkin juga bisa digunakan untuk membuat obat, tetapi aku hanya memasukkannya ke dalam penyimpanan tanpa mengemasnya. Jadi jika aku mengeluarkannya, mungkin akan ada banyak masalah bagi semua orang yang terlibat. aku memutuskan untuk menyerah pada itu untuk hari ini. Dan aku juga mengambil dua kulit dan taring Poison Fang Rats.
"Bagaimana kau mendapatkan barang-barang ini?"
"Membunuh mereka dalam perjalanan ke sini."
"Apakah kamu juga membongkarnya sendiri?"
"Un."
Petualang yang melihat kami mulai berbicara satu sama lain.
Sepertinya mereka menertawakan kami.
Hmm, apakah itu karena aku hanya mengambil jarahan peringkat rendah?
Maka selanjutnya aku harus mengambil sesuatu yang lebih baik.
Jarahan yang aku dapatkan di Area 2 dan 3 dataran.
Sayap dan kerangka beracun dari Kelelawar Raksasa.
Gading, hide, dan tengkorak Crash Boar.
Cangkang dan tanduk dari Rock Bison.
Mereka bukan monster yang sangat kuat, tapi ini seharusnya cukup untuk beberapa malam di penginapan dan untuk membeli baju besi murah.
Perampokan dari Tyrant Saber Toothed Tiger atau Dopplesnake mungkin akan cukup untuk memenuhi tujuan itu, tapi aku menahannya.
Karena kita mungkin bisa menggunakannya untuk menjadikan Fran sebagai senjata, dan melakukan hal itu mungkin akan menarik terlalu banyak perhatian.
Setelah semua, Pakaian Guild Master dari Clone Snake dibuat dari Dopplesnake, dan Mantle milik Dunadrond dibuat dari Tyrant Saber Toothed Tiger.
Dengan kata lain, jarahan dari monster itu pada tingkat yang digunakan sebagai peralatan oleh petualang elit.
Jika aku menjual jarahan itu di sini, semua neraka akan pecah.
Untuk beberapa alasan, Nel-san terlihat khawatir.
Apakah binatang iblis ini terlalu kuat bagi Fran untuk dijual? Karena petualang berperingkat rendah mungkin bisa mengalahkan mereka, tetapi mereka masih cukup tinggi untuk bisa memakan anak-anak.
Tapi karena jebakan binatang setan tingkat rendah tidak akan menghasilkan cukup uang, aku harus menjual jarahan yang lebih tinggi. Menarik perhatian sekali saja adalah yang terbaik.
Maka mungkin aku harus menjual semua penjarahan binatang setan tingkat menengah dan peringkat rendah?
"Jadi apa yang kau pikirkan?"
'Melakukan ini semua sekarang mungkin yang terbaik.'
" aku tau?! Kalau begitu ayo keluar beberapa barang lain. 』
aku juga mengeluarkan seikat jaring laba-laba, taring beracun, dan karapas Spider Batu. Cakar dan sembunyikan Digger Mole. Dan hide dan cakar dari Paralysis Claw Cat.
aku tidak menjual daging sehingga aku bisa menggunakannya untuk makanan Fran.
"Ini segalanya."
"…Wow. D-Dipahami. aku akan Menilai ini sekarang, jadi tolong tunggu sebentar. ”
Nel-san bahkan bisa Menilai hasil curiannya. Dia memiliki berbagai kemampuan.
Dia memanggil beberapa resepsionis lain dan mereka bertiga memeriksa hasil curian.
Mereka selesai Menilai setelah sepuluh menit.
"Kami minta maaf untuk menunggu."
"Un."
“Semua bersama-sama, kita akan membeli ini untuk 195.000 gil. Apakah itu baik-baik saja? ”
Apa? 195.000? Nyata?! Tidak, bukankah itu terlalu berlebihan? aku akan sudah parut karena hanya 3.000 gil.
"Apakah kau menetapkan harga tinggi?"
" aku tidak; itu adalah harga yang sepenuhnya masuk akal. Harganya meningkat karena ada beberapa binatang rampasan Ancaman Tingkat F yang dicurangi, dan jarahan itu dalam kondisi sangat baik. ”
aku tidak memperhatikan kondisi barang jarahan itu sama sekali.
Tapi itu masuk akal. Sarang yang rusak parah tidak mungkin bernilai sebanyak kulit dalam kondisi sempurna.
“Sebagai contoh, hide Twin Head Bear biasanya bernilai 6.000 emas. Namun, kulit yang dibawa Fran-sama tidak memiliki cacat, dan kamu dengan sempurna membongkar semuanya. Jadi, harganya menjadi 18.000 gil. ”
Itu tiga kali lipat. Neraka yang suci. Jika itu benar untuk jarahan lainnya juga, maka aku benar-benar bisa mempercayainya?
Yah, aku akan mengambil apa pun yang ditawarkan.
“Ini pembayaranmu. Pastikan semuanya sudah beres. ”
"Un."
Fran langsung menyimpannya di Dimensional Storage.
Tidak hanya akan mengerikan jika dia menjatuhkannya, tetapi ini juga cara terbaik untuk berhenti di pencopet.
"Aku pergi dulu."
Dan ketika Fran membalikkan punggungnya ke konter, ini terjadi.
"Tunggu di sana, bocah!"
Seorang petualang menghalangi jalan Fran saat dia berjalan keluar dari guild dengan pembayarannya.
"Un."
"P-Pipsqueak, tunggu!"
Fran mengabaikan pria itu dan berusaha berjalan di sekitarnya.
Dia mungkin tidak pernah berpikir dia akan benar-benar diabaikan setelah dia berusaha dengan keras untuk menghentikannya. Dia tampak sedikit bingung saat dia sekali lagi menghalangi jalan Fran.
"Un."
“Aku sudah bilang padamu untuk menunggu! Apakah kamu bahkan mendengarkan ?! ”
"Kamu merepotkan."
"Cukup, sekarang berhenti!"
Impresif. Ini seperti sesuatu yang keluar dari kartun.
Tapi dia memblokir pintu masuk.
『Fran. Sepertinya kita tidak punya pilihan. Mari kita dengar apa yang harus dia katakan. 』
“Un? Baik."
"Jadi kamu mendengarku."
Dia salah memahami jawaban Fran dan dia menyeringai.
Dia tampak seperti karakter mafia.
Bagian yang paling mencolok dari desainnya adalah armor berduri di pundaknya yang terlihat hampir menikam dirinya sendiri. Dia mengenakan baju besi kulit gelap yang tidak pernah ingin aku cium. Di punggungnya ada kapak pertempuran yang rusak. Semua yang dia tampak seperti cosplay botak berotot sebagai bandit.
Dan empat rekannya yang muncul satu demi satu berpakaian sama.
Ini banyak dari mereka yang merasa berulang.
"Hei!"
"Apa yang bisa menjadi masalah?"
Karakter mafia berteriak ke arah meja depan, dan Nel-san berteriak balik dengan baik.
"Jangan main favorit!"
"Permisi? Favorit? "
"Ya! Ketika kita menjual Bear Kepala Kembar, kamu bahkan tidak memberi kita 2.000 gil! ”
Nel-san menghela nafas dalam setelah mendengar itu.
“Ahh, aku ingat. Kau adalah pihak yang membawa kulit sobek yang compang-camping dengan lubang, setengah kepalanya hancur lebur, dan semua bahkan tanpa membongkarnya? ”
“Beraninya kamu berbicara seperti itu padaku! Itu adalah Twin Head Bear seperti miliknya! ”
“Itu tidak benar. Semua jarahan yang dibawa oleh pesta Anda menerima estimasi terendah. ”
"Apa itu tadi? Memperkirakan?"
“Bagaimanapun juga, inilah mengapa aku membencimu tentara bayaran yang payah dengan otot untuk otak. Ketika kau naik peringkat hanya karena kamu kuat untuk pemula, semua sementara tidak mengetahui satu kebiasaan menjadi petualang. aku berharap orang-orang sepertimu hanya akan mati. "
Whooa. Nel-san, kamu mungkin berbicara dengan tenang, tapi aku mendengar semuanya.
Kita harus melakukan yang terbaik untuk tidak membuat Nel-san kesal di masa depan. Bahkan sebagai pedang, aku menggigil ketika aku membayangkan dia mengatakan bahwa dia berharap seseorang mati dengan senyum di wajahnya.
"Kalian semua menyelesaikan Kepala Kembar Bear off dengan mengelilinginya dan menikamnya berulang kali, benar?"
"Ya. Kami memancingnya dengan umpan dan kami berlima menyerangnya bersama. Kami diberitahu bahwa binatang setan Ancaman Tingkat F sulit dikalahkan pemula, tapi itu mudah. Semua petualang lain yang berjuang adalah pengecut. "
Ah, akhirnya aku mengerti. Dia salah memahami apa yang para petualang lain maksud dengan itu menjadi sulit untuk mengalahkan binatang iblis.
Itu adalah perbedaan antara mampu mengalahkan binatang iblis dengan mudah dan mampu mengalahkannya dengan bersih.
Dan karakter-karakter mafia itu berpikiran sederhana bahwa membunuh itu akan menghasilkan uang.
Ini bukan untuk seorang penipu keterampilan OP seperti aku katakan, tapi jangan meremehkan Dismantle!
Sulit untuk menguliti binatang iblis itu dengan baik!
Dan itu sangat padat karya. Fran harus bekerja sangat keras untuk membongkarnya.
Nel-san dan yang lainnya harus membencinya ketika para petualang membawa hasil curian tanpa membongkarnya.
“Jika tidak apa-apa denganmu, aku akan menjelaskan. aku pertama kali berbicara tentang kulit, tetapi jika mereka dalam bentuk yang jelek, maka mereka tidak dapat digunakan untuk peralatan. Paling banyak, mereka bisa digunakan sebagai bahan untuk baju besi peringkat rendah. Kepala bisa diisi tetapi kamu tidak memiliki itu, dan sisa kulitnya rusak. Itu menerima harga serendah mungkin karena bahkan kehilangan cakarnya. Organ internalnya yang dapat digunakan untuk obat tetapi juga rusak dan tidak dapat digunakan. Pasti butuh waktu cukup lama untuk membunuhnya. Bahkan dagingnya dimanjakan sehingga tidak bisa digunakan sebagai makanan. Dengan kata lain, sebagian besar yang kau bawa setara dengan sampah. Apakah tidak mengherankan jika menemukan bahwa sampah inferior seperti itu tidak menerima harga tinggi? Ahh, dan juga, kau telah membongkar di sini daripada membongkarnya sendiri, benar? Biaya pembongkaran dan biaya untuk membuang organ membusuk semuanya dikurangi dari harga. Itu mungkin total 600 gil, benar? Harga itu sebenarnya terlalu tinggi.
Karakter mob tidak bisa mengatakan sepatah kata pun selama kuliah Nel-san. Mereka hanya tercengang mendengar penjelasan cepat Nel-san.
aku yakin dengan apa yang dia katakan.
Tapi mereka tidak terlihat yakin sama sekali. Tidak, itu lebih seperti mereka tidak bisa memahaminya. Yah, mereka tidak tampak seperti tipe untuk mundur hanya karena mereka mengerti.
"Berhenti mengoceh! aku yakin kau mencoba untuk berbicara dengan cara ini, tetapi itu tidak akan berhasil! Bayar kami kembali untuk harga tidak adil yang kamu berikan kepada kami! ”
"Ya! Ya!"
Ini terlihat buruk.
Dia tipe yang khas yang mengabaikan argumen wajar orang lain dan hanya mendengarkan dirinya sendiri. Dia mungkin terus membuat keributan sampai orang-orang mengikuti apa yang dia katakan.
Awalnya aku tidak menyukainya, tetapi aku mulai marah kepada mereka.
"Harganya masuk akal."
"Seperti neraka! Itu benar-benar tidak adil! "
"Mendesah. Bagaimana kalau kau meningkatkan keterampilan berburumu sebelum membawa keluhan kepada kami? Tidak seperti tentara bayaran, petualang harus menjadi mahir dalam lebih dari sekadar melawan musuh. Keyakinanku adalah bahwa menjadi petualang tidak mungkin untukmu banyak. "
“Haaah? Petualang hanya pengecut yang bahkan tidak bisa pergi ke medan perang! Jika mereka bisa melakukannya, maka bagaimana bisa kita tidak! ”
Kami mungkin bukan satu-satunya yang marah. Para petualang di dekatnya memelototi mereka. Karena dia juga berbicara tentang para petualang.
Dan tidak ada cara resepsionis yang menarik seperti Nel-san tidak populer. Itu wajar bagi petualang untuk menjadi marah karena dia terus bertindak agresif terhadap Nel-san.
Bukankah dia akan mati?
Dia bahkan tidak setara dengan para petualang di lobi.

Nama: Dem Usia: 27 tahun
Ras: Beastfolk. anjing merah
Pekerjaan: Prajurit
Status: Marah
Lv: 13
HP: 48 MP: 20 Kekuatan: 33 Agility: 23
Keterampilan: Transportasi 1, Pedang Menghasilkan 1, Pencurian 2, Mengancam 1, Memakai Kapak 2
Judul: Deserter dari Medan Perang
Peralatan: Scrap Iron Battle Axe, Scrap Iron Breastplate, Robek Rusak Menyembunyikan Armor, Gelang Kekuatan [Palsu]

Dia lemah. Meskipun dia hanya sekuat ini, dia adalah yang terkuat dari orang-orang yang mencoba untuk memulai perkelahian. Aku bisa mengalahkannya dalam lima detik.
aku berpikir tentang apa yang harus dilakukan ketika massa menunjuk tombak mereka ke arah kami.
Para idiot itu pasti menyadari bahwa Nel-san tidak akan memberi mereka apa pun, terlepas dari apa yang mereka katakan.
"Ini aneh untuk sebuah muntah kecil untuk memiliki begitu banyak binatang iblis menjarah di tempat pertama!"
"Dan mengapa itu penting?"
"Dia pasti mendapatkannya secara ilegal!"
“Sekali lagi, mengapa itu penting? Bahkan jika dia mendapatkan barang curian melalui cara ilegal, bukankah fakta itu tidak ada hubungannya denganmu? ”
“... Ya, benar! Itu benar! Dia mengambil bagian uang kami yang adil dari kami! ”
Wow. Sekarang aku tidak tahu apa yang dia katakan. Bagaimana dia berakhir dengan ide itu? Ada orang gila di sini!
Tapi dia pasti tidak akan meyakinkan Nel-san.
“Dia memiliki kekuatan dan keterampilan untuk mendapatkan harta ini. Paling tidak, keterampilan yang cukup untuk membunuh Bear Beruang Kembar dengan rapi dan membuatnya sempurna. ”
“Hmph! Seakan aku bisa percaya itu! Kamu, kamu kucing hitam, bukan? ”
"Un."
“Kamu Black Cats terkenal karena ketidakbergunaanmu bahkan di antara Beastfolk. Tidak mungkin seorang bocah dari ras lemah bisa membunuh monster iblis itu! Ada yang salah di sini! ”
"Itu benar, itu benar."
“Kamu bocah menyebalkan. aku akan mengabaikan ini satu kali ini jika kau membayar kompensasi. Beri aku uang yang baru saja kamu dapatkan. ”
"Hehehe. Guild tidak mengganggu perkelahian antar petualang, kan? Jadi tidak ada bantuan yang datang? ”
"Baik…"
Nel-san membeku dengan kata-kata yang dibuat dengan hati-hati seperti itu.
Itu sepertinya benar.
Guild tidak mengganggu perselisihan antara petualang.
Tapi itu tidak berarti guild menutup mata terhadap segalanya. Guild mungkin akan mengabaikan perkelahian kecil, tetapi kejahatan adalah hal yang sangat berbeda. Itu sudah jelas.
Nel-san mengatakan sebelumnya bahwa mereka hanya memiliki otot untuk otak, tapi itu menghina otot. Mereka tidak pada tingkat yang disebut idiot. Bukankah lebih seperti mereka memiliki lendir yang diisi di kepala mereka?
"Hei, untuk apa mata itu."
"……"
Fran melihat ke arah pria-pria itu.
Fran, yang biasanya tidak memiliki ekspresi di wajahnya. Tapi sekarang, dia menatap mereka dengan mata yang jelas penuh kemarahan.
"Apakah Kucing Hitam lemah seperti kamu tidak mematuhi Serigala Merah?"
“Itu benar, itu benar. Jangan terlalu sombong, kamu adalah ras kucing sampah! ”
“Kau adalah klan yang malu pada Beastfolk! Beri kami semua uangmu dan kami akan memaafkanmu. ”
Mereka memberi penghinaan terburuk.
Jika Fran, yang bahkan lebih marah dariku, tidak ada di sini, aku pasti sudah menyerang mereka.
Jepret.
Kudengar kemarahan Fran mencapai titik didih.
Gol Fran, yang diwarisi dari orang tuanya, adalah untuk memperbaiki status Kucing Hitam. Dia tidak bisa menahan diri setelah mendengar penghinaan mereka.
"Diam."
"Apa yang kamu katakan?"
"Hentikan gonggonganmu. Kamu Red Dog. "
kau mengatakannya! kau mengatakannya, Fran-san! Kerja bagus! Aku akan memberimu sesuatu yang enak nanti.
"Jalang ini! Aku akan membunuhmu!"
Mendengar kalimat klise seperti itu menjadi membosankan.
"Kamu tidak akan bisa, kamu lemah."
"Apakah kamu memanggilku orang lemah?"
"Yang lemah adalah kamu Kucing Hitam!"
“Aku akan mengabaikan ini jika kamu menghilang dalam lima detik. Atau berputar dalam lingkaran seribu kali dan menggonggong. kamu mutt. "
“Beraninya kamu! Setelah aku selesai memperkosamu, aku akan menjualmu ke pedagang budak! Kamu mati!"
Intimidasi, pemerkosaan menurut hukum, perdagangan manusia.
Hidup mereka sudah berakhir. Seorang penjaga mungkin akan segera datang ke sini dan menangkap mereka. Karena beberapa petualang sudah keluar dari guild.
Yah, kita akan selesai sebelum itu.
“Napasmu bau. Berhentilah mengoceh. "
"Kamu bajingan kecil!"
Dia mengambil kapak tempurnya dan mengarahkannya ke arah Fran. Teman-temannya juga memiliki pedang dan tombak mereka, dan mereka berteriak untuk mengintimidasi kami.
kamu mengambil senjatamu, kan? Ya, sekarang pertahanan diri!
"Aku akan membunuhmu!"
Tidak akan terjadi. Ini tidak seperti kamu akan bisa bergerak, anyway.
"Hah? U, wa, aaaaaghhhh! Kakiku! Heeeeek! "
Dia tidak bisa tetap berdiri dan jatuh ke samping. Segala sesuatu di bawah lututnya hilang.
Fran bahkan tidak mengambil pedangnya. Dia menggunakan Aura Blade, Teknik Pedang level 6.
Itu adalah teknik yang menembakkan pisau yang terbuat dari mana. Kekuatan serangannya lemah, tapi itu mungkin untuk membuatnya tidak terlihat ke arah itu akan terbang, dan itu juga bisa digunakan dalam kombinasi dengan Telekinesis; itu bisa disebut langkah yang sempurna untuk serangan menyelinap atau pembunuhan.
Dan bagi Fran sudah menggunakannya dengan sangat baik! Fran, kamu anak yang menakutkan!
Pria itu menggeliat seperti serangga di genangan yang terbuat dari darahnya sendiri.
"Aaggh, aaaagggghh."
aku pikir aku mungkin akan muntah! Itu sangat kotor.
"Apakah bajingan itu ... guwahhh?"
"Heek ... Itu menyakitkan!"
Dua lagi menghantam tanah ketika kaki mereka dipotong oleh rudal telekinetika Fran. Rudal lainnya terbang di salah satu wajah mereka. Itu tidak memiliki banyak kekuatan, tetapi menghancurkan hidungnya dan mematahkan semua gigi depannya. Dia bahkan mungkin kehilangan matanya.
Dua yang tersisa tidak harus memahami situasinya. Mereka memelototi Fran sambil mempersiapkan diri untuk melarikan diri.
Tetapi mereka masih belum berhenti memandang Fran sebagai anak kecil karena mereka tidak melarikan diri.
『Mereka lambat untuk menyadari bahwa mereka sudah menggali kuburan mereka sendiri.』
Aku tidak selalu ingin Fran membunuh mereka. Karena membersihkannya setelahnya akan sangat merepotkan.
Fran menerjang maju. Saat berikutnya, dia berdiri tepat di depan mereka.
Dia mengayunkanku ketika aku masih terbungkus kain, memukul salah satu dari mereka di wajah, bergantian sisi.
Bam! Bam!
Dia mulai memukuli mereka dengan ujung pisau.
Tidak, lebih baik mengatakan dia memukul mereka dengan perut bilah karena itu adalah area tengahku? Nah, kedua kakinya dan wajahnya akhirnya hancur lebur. Sihir tingkat rendah atau ramuan harus cukup untuk menyembuhkan dia kembali ke kesehatan penuh.
Orang terakhir yang tersisa berbalik, tapi Fran menggunakan teknik menendang jarak dekat dan menembakkan Aura Kick dengan Vibration Pierce yang tercampur.
Dia mencoba melarikan diri, tetapi sudah terlambat. Lututnya hancur dan otot-ototnya mungkin tercabik-cabik di dalam tubuhnya. Dan setelah Fran memukul lututnya, ia mengakhirinya dengan   Sumbu Getaran yang diperkuat ke kepala yang diturunkan.
Diam.
Semua suara dari para petualang menghilang dan satu-satunya suara yang terdengar di guild adalah teriakan parau untuk membantu massa.
"Permisi."
"Y-Ya!"
"Bolehkah aku pergi?"
"Ah iya. Terima kasih banyak sudah datang ke sini. Kami menunggu kunjunganmu berikutnya. "
Whooa, Nel-san tersenyum bahagia. Ini pasti menjadi pemandangan yang menyenangkan. Dia memberi kami jempol dan memberi tahu kami, "Kerja bagus."
"Baiklah, aku akan menyerahkanmu semua kepada para penjaga seperti sekarang."
“Aghh, dapatkan bocah nakal itu juga! Dia tiba-tiba menyerang kita! ”
“Huuh? Silakan pesan omong kosong seperti itu untuk tidurmu, kau sampah. Anak itu jelas-jelas bertindak membela diri. Bukankah itu benar? ”
“Uh, ya. Itu benar, itu benar! ”
"Jelas pertahanan diri."
Semua selesai. Sungguh melegakan untuk mengetahui bahwa Nel-san dan para petualang akan bersaksi untuk kami.
"Itu menyakitkan! Itu sangat menyakitkan! Sembuhkan aku!"
“Sebelum itu, aku akan mengambil tagihan pembersihan untuk lantai yang Anda kotorkan. Membersihkan darah itu sulit. Ya, aku akan memberimu diskon besar dan menaruhnya sebagai 1000 gil. Jika kau memberiku sebanyak itu, aku bahkan mungkin telah menyembuhkanmu. ”
Dia tidak mengatakan dengan pasti bahwa dia akan menyembuhkannya! Nel-san itu buas.
Kami meninggalkan guild saat kami mendengar komentar dingin dari Nel-san.
Selain itu, ini benar-benar butuh waktu lama. Matahari sudah mulai terbenam.
『Bagaimana kalau kita menemukan penginapan? Setelah semua, tidur di luar terdengar sangat buruk ketika kita semua jalan di kota. 』
"Un."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?