Tensei Shitara Ken Deshita v1c2p5

Setelah tes selesai, Fran mengikuti Dunadrond ke lantai tertinggi guild.
Menunggu kami di dalam adalah seorang pria langsing tampan dengan rambut pirang.
"Hahaha, aku kalah!"
"Dunadrond-kun, ini bukan waktunya untuk tertawa."
aku dapat mengatakan bahwa dia adalah seorang elf dengan melihat telinganya. Dia tampak lemah pada pandangan pertama, tapi ...

Nama: Klimt Umur: 136 tahun
Ras: Elf Wood
Pekerjaan: Elementalist Besar
Lv: 67
HP: 180 MP: 616 Kekuatan: 87 Agility: 158
Keterampilan: Pengecoran Cepat 7, Penilai 5, Pemakaian Busa 3, Panen 5, Sihir Pohon 7, Semangat Sihir 8, Sihir Alam 6, Sintesis 5, Earth Magic 10, Resistensi Racun 3, Perlawanan Paralisis 4, Sihir Air 5, Herblore 7, Memasak 4, Manipulasi Mana, Anak Hutan
Keahlian Unik: Berkah Spirit
Judul: Guild Master, Guardian of Alessa, Pengguna Tree Arts, Pengguna Earth Arts
Peralatan: Tongkat Pohon Cherry Dewa Kuno, Pakaian Timbangan Ular Clone, Rompi dari Naga Angin, Sepatu Kelinci Bulan, Gelang Ilahi

Dia melampaui Dunadrond dalam kemampuan. Setelah semua, keterampilan sihir sangat berbahaya.
Dan sihir roh sepertinya sangat langka. Hanya apa yang aku harapkan dari Guild Master.
"Untuk saat ini, tolong beri tahu aku namamu."
"Fran."
"Dan umurmu?"
"Duabelas."
Dunadrond mengerang setelah apa yang dikatakan Fran.
"Apa? Kamu benar-benar setua yang kamu lihat ?! ”
Ahh, aku mengerti.
Dia pasti berpikir bahwa karena Fran sangat terampil, dia adalah anggota yang sangat tua dari ras yang berumur panjang. Karena kalau tidak, tidak mungkin seseorang yang terlihat sangat muda bisa begitu kuat.
"Dunadrond-kun."
"Ah, maaf aku."
Saat teguran Pengacara Kelompok, Dunadrond menundukkan kepalanya. Itu tidak lucu sama sekali.
Tapi perilakunya sebelum tes itu benar-benar berbeda dari sekarang.
Sebelumnya, dia tampak seperti raksasa yang mengamuk, tapi sekarang aku tidak bisa melihatnya sebagai orang yang baik hati.
“Tapi aku juga bisa mengerti emosi temanku. Untuk berpikir bahwa seorang anak yang berusia tidak lebih dari dua belas tahun menggunakan Teknik Pedang kelas menengah dan melemparkan sihir api level 10 tanpa mantera? Itu tidak bisa dipercaya. ”
Sebuah lipatan terbentuk di tengah dahi Guild Master. Seolah-olah dia menganalisa Fran dari atas ke bawah.
“Dan di atas itu, dia memiliki skill Appraisal Block?”
Kalau dipikir-pikir itu, dia punya Appraisal.
Dia pasti mencoba untuk melihat apakah Fran berbohong dengan menggunakannya.
Tapi aku punya Blok Appraisal.
Itu adalah keterampilan yang aku peroleh dengan menggunakan poin Self-Evolution untuk kesempatan seperti itu.
Salah satu poin bagus dari keterampilan ini adalah bahwa efeknya bahkan mencapai Fran, yang telah memperlengkapiku.
Meskipun itu juga berarti dia mungkin menimbulkan banyak kecurigaan.
“Jadi dari mana gadis berusia 12 tahun sepertimu berasal?”
"Ini sebuah rahasia."
"... Apakah kamu percaya aku bisa menerima jawaban itu?"
"Aku tidak akan bilang."
"…Mendesah. Sungguh menyusahkan. "
Hmm, aku mulai khawatir.
aku harus memberitahu Fran untuk menanyakan pertanyaan yang sangat penting.
“Apakah aku lulus? Atau gagal? "
"Kami tidak bisa mengecewakan seseorang dengan keterampilan yang cukup untuk melawan Dunadrond."
"Kalau begitu beri aku kartu guild."
“aku sadar. aku akan menyiapkannya sekarang. Silakan isi informasi pada dokumen-dokumen ini. Jika kau tidak tahu cara menulis, seseorang dapat menulis untukmu. ”
"Tidak apa-apa."
Orangtua Fran memberinya pendidikan yang baik, dan dia diajari cara membaca dan menulis untuk meningkatkan nilainya sebagai budak.
“Kami lebih dari senang memiliki petualang yang ahli! Bukankah itu benar, Guild Master? ”
“Yeees, tentu saja. Dan roh-roh itu tenang. ”
"Spirit?"
"Tidak peduli seberapa keras kamu melihat, mereka hanya terlihat oleh Elementalists."
"Apa yang roh katakan padamu?"
“Roh peka terhadap emosi. Mereka bisa merasakan pikiran jahat atau jahat. ”
Roh itu nyaman. aku benar-benar ingin menggunakannya juga.
Masalahnya adalah jika ada binatang iblis yang menggunakan sihir roh.
"Apakah binatang setan menggunakan sihir roh?"
“Meskipun langka, beberapa binatang iblis memang menggunakannya karena beberapa roh memakan emosi yang jahat. Sayangnya."
Hoo. Itu kabar baik. Akan sangat berguna untuk menemukannya.
"Guild Master, persiapannya selesai."
"Apakah begitu. Lalu mari kita pergi. "
Guild Master menuntun kita ke ruangan kecil di sebelah konter.
Di dalam ruangan ada sesuatu yang tampak seperti altar, dan di altar itu ada bola kristal.
“Tolong letakkan tanganmu di sini. Ini akan segera berakhir. "
"Un."
Seperti yang dikatakan Guild Master, itu berakhir sebentar.
Sepertinya itu terdaftar mana Fran.
Di sebelah kami, resepsionis menyentuh bola kristal lain.
Sepertinya kartu akan selesai setelah menyentuh bola.
"Semua yang tersisa adalah memilih Ayub Anda."
"Pekerjaan?"
"Iya nih. Karena setiap orang memiliki bakat yang berbeda, ada banyak Pekerjaan yang memberikan berbagai manfaat. ”
Kalau dipikir-pikir itu, Randel adalah seorang pedagang. Dunadrond adalah seorang Kesatria Besar, dan Guild Master adalah Elementalist yang Lebih Besar. Kata tunggal "Besar" membuat mereka tampak aneh kuat.
"Pekerjaan Fran-sama dapat dipilih adalah ... ya?"
"Apa yang salah? Nel-kun. "
"Tidak ada, hanya saja ada banyak Pekerjaan yang kompatibel."
"Hmm?"
Kami melihat ke layar juga dari belakang Guild Master. ”
Prajurit, Pendekar, Petarung, Spellsword, Pesulap, Pendekar Ganda, Pengguna Seni Api, White Mage, Summoner, Penjinak Binatang, Pencuri, Alchemist, Dismantler, Cook.
Ada banyak sekali.
Sepertinya Jobs dipengaruhi oleh Keahlian Set, atau dengan kata lain, keterampilan yang digunakan Fran.
aku juga memiliki Tombak dan Teknik Spear Spear tetapi tidak mengaturnya.
Jadi Cook dan Dismantler juga pekerjaan.
"Ini adalah…"
Bahkan Guild Master bingung.
Mungkinkah ini benar-benar situasi yang canggung?
“Wheew, itu cukup mengejutkan. Meski aku memang mengharapkan seseorang yang bertarung melawan Dunadrond-kun untuk bisa menjadi Pendekar Pedang atau Penyihir, tapi ini tidak terduga. ”
Oh, kelihatannya semuanya baik-baik saja.
Dia pasti sudah terbiasa dengan kejutan seperti ini.
"Lalu apa yang akan kamu pilih?"
『Minta mereka untuk merekomendasikan sesuatu.』
"Apa yang baik?"
" aku mengerti. Saranku adalah bahwa Spellsword, Dual Swordsman, dan Flame Arts User adalah Pekerjaan kelas menengah dan sangat jarang. Manfaat mereka juga kuat. Spellswords menggunakan sihir dan pedang; Dual Swordsmen menekankan pedang di atas segalanya; dan Flame Arts Users menekankan sihir. ”
aku baham. Apa yang harus kita pilih ...
『Apa yang terlihat baik untukmu, Fran?』
'Spellsword terlihat keren. "
『Kemudian mari pilih Spellsword.』
Sebenarnya, efek Spellsword sangat berguna.

Spellsword: Pekerjaan Kelas Menengah. Dibuka setelah mencapai level 6 dalam keterampilan pedang dan keterampilan sihir.
Efek: Kekuatan dan MP meningkat dengan mudah setelah naik level. Selain itu, meningkatkan kemampuan mendapatkan keterampilan pedang dan keterampilan sihir. Juga meningkatkan kekuatan keterampilan pedang   dan keterampilan sihir.

Tapi ada sesuatu yang harus aku tanyakan.
"Bisakah aku mengubah Jobku?"
"Iya nih. kau dapat mengubah Jobmu kapan pun selama kamu datang ke guild. Namun, karena kau menerima efek berdasarkan Job yang telah kau tetapkan, jika kamu memilih untuk beralih dari Spellsword ke Dual Swordsman, akan ada sedikit perubahan pada statusmu. Hal ini terutama berlaku ketika beralih dari Job peringkat tinggi ke peringkat rendah. Dan kau tidak akan dapat menggunakan keterampilan khusus pekerjaan. ”
Yah, itu semua yang aku harapkan jadi aku tidak keberatan.
Kita harus pergi dengan Spellsword karena kita bisa mengubahnya nanti.
" aku akan memilih Spellsword."
"Maka sekarang kartu guildmu selesai."
Itu tampak seperti kartu berwarna perunggu normal.
Ditulis di atasnya adalah nama Fran, nama guild, Job-nya, dan pangkatnya: G.
“Kartu guild juga bertindak sebagai identifikasi dan biaya penggantian 5.000 emas. Karena terdaftar di mana kamu, hanya kau yang bisa menggunakannya. Tapi tolong berhati-hati jangan sampai kalah. ”
Setelah itu, Guild Master menjelaskan penggunaan guild dan juga memberi kami beberapa tindakan pencegahan.
Biasanya resepsionis akan melakukan ini, tetapi sepertinya kami menerima banyak perhatian khusus.
Guild Master mengurus segalanya.
Termasuk pembersihan sesudahnya.
Petualang hanya dapat menerima permintaan serikat yang sesuai dengan peringkat petualang mereka. Secara khusus, petualang dapat menerima permintaan yang satu peringkat di atas atau di bawah mereka sendiri.
Setelah menyelesaikan sejumlah permintaan tertentu, kita dapat mengambil tes peringkat.
Warna kartu pergi peringkat G dan F adalah perunggu; peringkat E dan D berwarna hitam; peringkat C dan B adalah perak, peringkat A adalah emas, dan peringkat S berwarna putih platinum.
Semua kartu terbuat dari bahan yang sama.
Tidak ada biaya tahunan, tetapi jika kami tidak mengambil permintaan yang sesuai dengan peringkat kami dalam jangka waktu tertentu, maka peringkat kami bisa turun atau kami bahkan bisa dikeluarkan.
Dan kita harus berhati-hati untuk tidak melakukan tindakan apa pun yang mengkhianati Persekutuan Advent. Dalam kasus terburuk, kita bahkan bisa dibersihkan.
Dan kita juga harus berhati-hati karena guild tidak terlibat dalam perselisihan antara petualang.
Nasihat terakhir itu mungkin ditujukan pada Fran secara khusus. Yah, dia memang terlihat seperti tipe orang yang terlibat perkelahian.
"Dan dengan itu, kamu sekarang adalah seorang petualang."
"Un."
"Apakah ada hal lain yang ingin kamu tanyakan?"
Apa yang harus aku tanyakan lebih merupakan keinginan daripada pertanyaan.
"Apakah kamu akan mengumumkan apa yang terjadi selama ujian?"
"Tidak. Karena itu terkait dengan kemampuan para petualang, kami tidak memberikan informasi apa pun tentang itu. ”
"Kalau begitu itu baik-baik saja."
"Apakah kamu tidak ingin menarik perhatian pada dirimu sendiri?"
"Bukan jenis yang buruk."
“Kalau begitu, mari kita membuat janji. Dunadrond-kun, orang yang mengawasi aplikasimu, Nel-kun, dan aku tidak akan berbicara tentang hasil pertandinganmu. Nah, itu juga sangat membantu kami. Seperti dia, Dunadrond-kun mengumpulkan para petualang di garis depan darurat. Kami lebih suka orang lain tidak memandang rendah dia. ”
“Aku tidak bisa memberitahumu apa yang harus dilakukan. Tapi, wanita kecil, jika kau bersedia merahasiakannya, kami juga akan melakukannya. ”
"Namun, aku percaya bahwa kau akan menerima perhatian dari kemampuanmu sendiri ..."
Hmm aku tidak punya keluhan.
Yah, aku kira ini percakapan yang bagus?

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?