Tensei Shitara Ken Deshita v1c2p4

Kami berjalan di sepanjang jalan yang diarahkan Randel pada kami yang akan membawa kami ke Persekutuan Adventurer.
Hmm, itu benar-benar kota yang bersih. Itu seperti kota abad pertengahan Eropa.
Itu Bagus. Ini benar-benar mengeluarkan nuansa fantasi.
Dan itu adalah pertama kalinya sejak aku datang ke dunia ini, aku melihat begitu banyak orang. Itu saja sudah cukup membuatku senang.
Tapi yang lebih menarik adalah orang-orang ekstra-rasial bercampur dengan manusia.
Seperti pria beastfolk dengan telinga binatang dan ekor, atau elf yang sangat memikat, elf - tidak, seorang lady elf. Dari hirsute dwarf ke pemuda dengan apa yang tampak seperti sayap serangga di punggung mereka, ada segala macam ras berjalan di sepanjang jalan.
Dan di antara orang-orang yang baru saja aku sebutkan, aku dapat melihat sesekali orang yang terlihat seperti seorang petualang.
aku memeriksa status mereka, dan mereka semua pasti lebih rendah daripada Fran. Meskipun ada beberapa dari mereka yang sangat dekat.
Tetapi jumlah skill yang kami miliki dan level skill sangat tinggi.
Tingkat keterampilan tertinggi yang saya lihat di antara orang-orang yang aku amati adalah seorang petualang dengan Pedang Memegang 7. aku dapat mengatakan bahwa Pedang Memegang 7 aku tidak biasa.
Itu mungkin untuk mengalahkan lawan dengan statistik yang lebih kuat jika kamu menggunakan skill. Itu adalah sesuatu yang aku pelajari langsung dengan bertarung di dataran.
Anda bahkan dapat mengatakan bahwa, setidaknya pada tingkat kecil, perbedaan dalam statistik tidak ada artinya dibandingkan dengan perbedaan dalam keterampilan.
Dengan itu, Fran kemungkinan tidak akan kesulitan hidup sebagai seorang petualang.
Namun ada hal lain yang membebani pikiranku.
aku melihat kemampuan senjata yang dilengkapi para petualang, tapi ...

Nama: Pedang Panjang Baja Berkualitas Tinggi
Serangan: 398 MP: 5 Daya Tahan 600
Tingkat Konversi Mana F
Keterampilan: Tidak ada

Longsword seperti aku. Namun kekuatan serangannya sangat pesat. Fakta bahwa aku mengalahkannya di baris setelah berita gembira itu tidak melakukan apa pun untuk menghiburku. aku merasa bahwa aku telah dikalahkan sebagai pedang.
Dan yang lebih buruk lagi adalah bahan pedang itu.
Baja berkualitas tinggi.
Dengan kata lain, aku tidak kalah dengan logam legendaris seperti mythril atau orichalcum, tetapi hanya besi. Itu memukulku dengan keras.
Setelah itu, aku melihat banyak senjata memamerkan statistik serangan lebih tinggi dariku.
Karena sekitar satu dari setiap lima orang memiliki senjata seperti itu.
Dan yg menentukan tergantung di pinggul seorang pria.

Nama: Mythril Alloy Dagger
Serangan: 423 MP: 20 Daya Tahan: 700
Tingkat Konversi Mana D
Keterampilan: Tidak ada

『Ha, hahahaha…』
Pada titik ini, yang bisa aku lakukan hanyalah tertawa.
Ahh, jadi aku hanya pisau yang tumpul. aku hanya penuh gertakan dari membunuh binatang-binatang setan itu.
Sesuatu seperti aku hanyalah pedang yang terlalu dihias yang semuanya bicara.
"Apa yang salah?"
『Ahh, Fran. aku sepenuhnya salah. 』
"Tidak?"
aku menjelaskan apa yang aku lihat kepada Fran.
Bahwa jika aku tidak memiliki keterampilan, aku hanya akan menjadi pedang sampah, lebih rendah daripada semua senjata di sekitar kami.
Aku hampir pasti adalah pedang yang diciptakan oleh beberapa bangsawan pamer yang mulai bosan denganku.
Tepuk tepuk.
Fran mengelus pedangku.
『Fran…』
"Un."
『Apakah kau menghibur sesuatu yang tidak berguna seperti aku?』
“Guru memiliki keterampilan.”
Wanita muda yang baik!
Itu benar. Bahkan jika aku adalah pedang sampah dibandingkan dengan pedang yang dijual dalam hal kekuatan serangan, aku bisa bertindak sebagai pendukung dengan kemampuanku.
Itu satu-satunya nilai yang aku miliki.
aku telah memutuskan! aku akan menjadi guru keterampilan!
Tapi aku ingin membelikannya pedang yang bagus, bukan yang membosankan seperti aku.
Dia tidak punya pilihan selain menggunakanku sekarang, tapi aku akan membelikannya yang kuat nanti.
Dan untuk melakukan itu, kita harus memasukkan guild dan menghasilkan banyak uang!
『Hebat, maaf karena mengkhawatirkanmu. aku baik-baik saja sekarang. Mari kita pergi ke Persekutuan Adventurer. 』
"Un."
Meskipun kami membuang waktu karena aku, kami dapat mencapai Persekutuan Adventurer.
"Itu besar."
Bangunan itu besar bahkan dibandingkan dengan bangunan lain di sekitarnya.
Itu adalah indikasi bahwa ada banyak petualang di dalamnya.
"Ini dia!"
aku memberi teriakan. Meskipun tidak ada yang bisa mendengarnya.
Bagian dalamnya lebih bersih dari yang aku kira.
Meskipun aku mengharapkan interior yang lebih sederhana, seperti pub.
Itu seperti lobi hotel yang berkelas.
Yah, itu akan merusak reputasi serikat jika terlalu banyak kekacauan, jadi aku pikir itu masuk akal.
Tetapi seorang gadis dua belas tahun yang masuk sendirian menarik banyak perhatian.
Banyak petualang di sekitar kami menyaksikan Fran berjalan menuju meja kasir.
"Ini adalah Guild Petualang, jadi ..."
"Aku tahu. Aku ingin bergabung."
“Ah, baiklah. Hanya kamu sendiri? "
"Un, hanya aku."
Tampaknya bahkan di dunia ini, gadis dua belas tahun yang bergabung dengan guild sendirian merupakan kejadian langka.
Kemungkinannya akan baik-baik saja jika gadis dua belas tahun itu memiliki pedang dan baju besi yang tepat, dan dengan santai melepaskan getaran yang dia buru sejak kecil.
Tapi Fran bahkan tidak punya baju besi.
Sebaliknya, pakaiannya berantakan sehingga dia tampak seperti budak yang kabur.
Dia tidak cocok dengan tempat ini sama sekali.
Resepsionis wanita yang baru saja berbicara dengan Fran memberinya penjelasan.
"Setiap pelamar harus mengikuti tes sebelum diterima."
"Un."
"Akankah pertarungan kontak penuh baik-baik saja?"
"Tidak masalah."
“Apakah itu akan baik-baik saja? Ada beberapa kasus di mana pelamar telah terluka. ”
"Aku tidak peduli."
"Guild tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi."
"Baik."
“Apakah itu, aku mengerti ... Dipahami. Silakan tunggu beberapa saat."
Setelah menyadari bahwa Fran mengambil tes, para petualang mulai berbicara di antara mereka sendiri.
Tidak ada yang akan mencoba menghentikan kami, tetapi mereka juga tidak terlalu ramah.
Rasanya mereka meremehkan Fran, menganggapnya tidak waras bahwa anak muda itu ingin menjadi petualangan.
Itu harus jelas. Jika aku berada di sepatu mereka, aku akan memikirkan hal yang sama.
『Fran kamu baik-baik saja?』
"Tidak?"
『Tidak, bukan apa-apa.』
Resepsionis kembali setelah kami menunggu sebentar.
“Maaf, tunggu. Silakan lewat sini. ”
"Un."
Dia menuntun kami ke sebuah ruangan di dalam guild, sebuah gimnasium dengan keempat dinding tertutup batu bata. Itu sepertinya adalah tempat latihan guild.
Seorang pria yang tampak kuat sedang berdiri di tempat latihan itu.
Dia mungkin lebih dari dua meter. Selain itu, dia mengenakan baju besi hitam yang rumit dengan paku, jadi dia tampak seperti tuan tanah dari abad ke-20. Berdiri di sisinya adalah kapak tempur besar, memperkuat perasaan itu.
aku hampir bisa mendengar efek suara yang mengancam.
Anak yang normal mungkin akan menangis hanya karena melihatnya.
Karena bahkan seseorang seperti aku yang terbiasa dengan perasaan mengancam yang terinspirasi oleh binatang iblis sedikit terkejut.
"Apakah kamu calon karyawan potensial?"
Uwah. Dia sangat mengintimidasi meski hanya menatap kami.
"Un."
Tapi Fran sama sekali tidak takut. Dia bersikap sama seperti biasanya.
Wanita muda kita luar biasa!
" aku Dunadrond, pengujimu."
Itu terlalu banyak "D". Sulit untuk diucapkan.
“Tesnya sendiri sederhana. kau hanya harus melawanku. Jika kamu kalah terlalu mudah, maka kamu gagal! ”
"Baik."
“Aku akan memberitahumu ini sebelumnya, tapi sulit bagiku untuk menahan diri. Aku akan keluar semua, jadi sebaiknya kamu pergi jika kamu tidak ingin terluka! ”
Saat Dunadrond meneriakkan itu, sebuah tekanan kuat menghampiri kami.
Apakah dia hanya menggunakan skill Intimidasi? Apakah itu berarti pertarungan sudah dimulai?
『Hebat, ayo kita coba!』
"Un!"
Kami saat ini sedang bertempur dengan Dunadrond di tempat pelatihan Adventurer Guild.
Dia sangat mengancam.
Jika aku berada di tubuh manusia, aku mungkin telah menundukkan kepala dan memohon untuk hidupku. Syukurlah aku adalah pedang.
aku ingin tahu bagaimana statistiknya.

Nama: Dunadrond Umur: 46 tahun
Lomba: Oni
Job: Greater Warrior
Lv: 38
HP: 246 MP: 133 Kekuatan: 198 Agility: 131
Keterampilan: Intimidasi 4, Transportasi 3, Peningkatan Kecepatan Pemulihan 5, Bahaya Sense 4, Memerintahkan 4, Regenerasi 5, Kecepatan 6, Earth Magic 2, Melempar 4, Resistensi Racun 7, Pemotongan Pohon 3, Teknik Kapak 6, Memakai Kapak 7, Mengaum 3, Kebangkitan, Manipulasi Energi, Otot Harden, Regenerasi HP Otomatis, Peningkatan Kekuatan [kecil]
Peralatan: Heavy Tempered Steel Axe, Great Black Tortoise's Full Body Armor, Tyrant's Mantle, Snake Hide Boots, Divine Bracelet

Uwaah! Itu super kuat! Dalam hal statistik, dia benar-benar mengalahkan kita.
Pria ini, dalam hal kekuatan fisik, melampaui wyverns yang lebih rendah.
Dan keterampilannya, untuk sebagian besar, cukup tinggi. Dan sama untuk peringkat senjatanya.

Nama; Kapak Baja Berkepala Kembar
Serangan: 650 MP: 3 Daya Tahan: 650
Tingkat Konversi Mana E
Ia memiliki serangan 650? Tidak ada cara! Itu tidak membuatku takut sedikit pun, mengerti?
Dia bahkan ras yang keren, Oni.
Sepertinya menjadi penguji bukan hanya untuk pertunjukan.
Petualang lain yang pernah kulihat bahkan tidak mendekati dia.
Apakah dia serius ketika dia mengatakan akan datang pada kami tanpa menahan diri? Bukankah ini hanya tes pemula?
aku cukup yakin seorang pemula yang normal akan kalah dalam sekejap ...
Terserah. Kita harus melakukan semua yang kita bisa. Bagaimanapun, bahkan jika kita tidak menang, mereka mengatakan bahwa kita harus menunjukkan kemampuan kita kepada mereka.
『Fran, kamu siap?』
"Baik."
"Kalau begitu ayo pergi!"
Pada saat berikutnya, Dunadrond menjadi kabur.
Dan Fran terbang ke samping dalam sekejap.
Ledakan!
Pria besar itu mendekati kami lebih cepat daripada yang bisa aku bayangkan dan dia mengayunkan kapak ke arah kami. Kapak besar itu melewati lantai tempat latihan, menghasilkan awan debu.
"Hoo, jadi kamu menghindarinya!"
"Hampir saja!"
aku melihat bahwa kapaknya terjebak di tanah tepat di sebelah kami. Melihat seberapa besar lubang yang dia buat di tanah, dia sangat kuat.
"Hyap!"
Dia mengangkat kapaknya lagi dan memukul.
Ledakan!
Tanah sekali lagi robek dan menjadi kerikil.
Poninya berkibar mundur karena tekanan angin.
Hei, orang tua, bukankah serangan itu barusan berbahaya? Itu akan meninggalkan luka serius jika itu bahkan menyerempetnya.
Ini konyol! Apakah ada yang lulus tes ini sebelumnya?
『Berbahaya hanya melarikan diri. aku menyerang! 』
aku tidak hanya mengamati situasinya. aku harus mendaratkan pukulan kuat sebelum salah satu serangan kuatnya terhubung.
aku tidak perlu khawatir membunuhnya. Dia tidak hanya luar biasa kuat, tetapi dia juga memiliki Gelang Eksekutif.
Itu adalah item yang menyerap kerusakan dari serangan fatal sekali.
"Hah!"
"Hoo, kamu cepat!"
Itu diblokir sepenuhnya oleh kapaknya.
aku telah secara diam-diam memberikan sihir dukungan, meningkatkan kekuatan dan kelincahan Fran, tetapi lawan kami masih lebih kuat.
Tapi bukan itu saja.
Sementara dia sibuk memblokir serangan Fran yang berturut-turut, bumi di bawah kaki Dunadrond naik seperti tentakel dan melilit kakinya.
“Whoa! Pengecoran tanpa suara ?! ”
Hmph, dia mengejutkannya. Yah, itu karena Fran tidak memberi tanda bahwa dia sedang mempersiapkan mantra.
Sebenarnya, aku telah secara diam-diam membuang dan mengaktifkan sihir bumi.
Dunadrond, terlalu sibuk memegangi Fran, tidak bisa menghindari sihir di kakinya.
Dan melihat Dunadrond mencoba dan mundur, Fran melepaskan teknik yang kuat.
Meskipun kakinya macet, dia mampu menahan serangan Fran hanya dengan gerakan bebas dari tubuh bagian atasnya.
Tapi dia tidak akan bisa memblokir ini. Coba saja.
"Le-Ledakan."
"Uwhoooa!"
Sihir api level 10 ditelan Dunadrond.
Tiga ledakan serentak, yang datang kepadanya dari tiga arah, tidak hanya sulit untuk diblok, tetapi juga mengaburkan visinya. Tentu saja, sepertinya Fran melemparkannya, tapi akulah yang mengaktifkan mantra itu.
Dengan kata lain, saat aku sedang mengeja mantra, Fran menyiapkan teknik pedangnya.
“Huuuup. Naga Fang! ”
Teknik Pedang 7 Tusukan. Selain itu didorong dengan Telekinesis.
Fran menyerang Dunadrond karena dia tidak bisa menjaga keseimbangannya dari serangannya.
Dia pasti telah menyadari apa yang digunakan techinque Fran.
Dunadrond membuka matanya lebar-lebar karena terkejut dan membuat wajah terkejut.
“Bagaimana bisa gadis kecil itu ...! Bagaimana dia bisa menggunakan sihir dan Teknik Pedang secara berurutan ?! ”
Dunadrond, tidak bisa menggerakkan tubuhnya, tidak bisa menghindari serangan Fran.
"Ini sudah berakhir."
"Kwaaagh!"
Aku memotong sisi Dunadrond dan sekali lagi mengirimnya terbang.
Membanting!
Meskipun dia mungkin sekitar dua ratus kilogram, kami mengirimnya terbang sepuluh meter dan setengah melewati dinding bata dari tempat latihan.
aku hanya pernah menggunakannya pada binatang iblis, jadi saya harus mencari tahu bagaimana cara kerjanya pada orang.
Tapi apakah itu terlalu banyak? Dia mungkin tidak mati.
"…Batuk…"
Syukurlah dia masih hidup.
Dunadrond sepertinya masih sadar meski batuk banyak darah.
Fran perlahan berjalan ke arahnya.
Apakah dia mencoba menggunakan sihir pemulihan?
Dan ketika aku mengawasinya untuk melihat apa yang sedang dilakukannya, Fran mengangkatku ke kanan di depan mata Dunadrond.
"Apakah aku lulus?"
Ya, Fran membuatnya tetap tenang.
aku benar-benar lupa bahwa ini adalah ujian.
“... Kuha, ha. kau lulus. "
"Baik."
Apakah dia masih bisa bergerak? Seberapa kuat orang ini? aku menikam seluruh tubuhnya.
Tapi dia tidak menyadari keterkejutanku dan tertawa tiba-tiba ketika dia keluar dari tembok.
Sepertinya dia benar-benar bersikap lunak pada kami. Jika dia memutuskan untuk keluar, maka dia akan mengabaikan serangan balik kami dan mengayunkan kapaknya. Yah, mungkin ini normal karena ini adalah ujian.
“Hahahahaha! Ini adalah pertama kalinya seorang pemula melakukan banyak kerusakan padaku! ”
Orang itu sangat kuat. Adakah yang bisa membunuhnya?
"Dunadrond-san!"
Resepsionis berlari ke arah kami, mungkin setelah mendengar kehancuran.
“Tolong katakan padaku kamu tidak keluar semua——. Hah?
Ahh, aku mengerti. Apakah dia berpikir bahwa dia telah pergi penuh melawan seorang pemula?
Yah, dia mungkin tidak menyangka bahwa suara itu adalah Fran yang mengirim penguji terbang.
"Hah? Huuuh? "
Petugas itu tampak benar-benar terkejut ketika melihat Dunadrond berlumuran darah.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?