Tensei Shitara Ken Deshita v1c2p3

Kami segera mengajukan pertanyaan kepada pria itu. Tapi, Fran yang memintanya.
"Bisakah aku menjual tanduk goblin?"
“Tanduk goblin sangat murah. Mereka dapat bertindak sebagai katalis mana, tetapi kualitasnya adalah yang paling buruk. ”
aku paham. Jadi mengumpulkannya tidak sepadan.
Tapi Randel belum selesai bicara.
"Tapi karena Guild Petualang mendorong menghancurkan monster ras Iblis begitu mereka ditemukan, mereka dapat mengambil harga yang layak di sana."
Penilaian juga mendorongku untuk menghancurkan mereka di depan mata.
Kalau dipikir-pikir itu, itu deskripsi yang benar-benar acak.
Itu jelas memiliki dendam besar terhadap para goblin. Tapi siapa yang menulis deskripsi di tempat pertama? Tuhan? Maka itu mungkin dewa yang menyingkirkan malaikat maut. Karena isinya sangat jelas bias.
Para goblin bahkan mungkin merasakan hal yang sama tentang manusia, bahwa manusia itu jahat.
Yah, meski begitu, aku tidak punya keluhan. Karena aku sudah membunuh mereka. Jika deskripsi itu mengatakan, "Meskipun mereka memiliki wajah yang mengancam, mereka sebenarnya baik," maka aku pasti merasa bersalah. Tetapi karena mengatakan goblin jahat, aku merasa seperti aku tidak melakukan kesalahan. Sebaliknya, memburu mereka menjadi hal yang biasa.
Untuk semua yang aku tahu, itu maksud penulis descritpion. Atau mungkin itu mencoba untuk membuatku memburu monster ras Setan.
Mungkinkah orang yang menulis deskripsi benar-benar menjadi dewa? Dan itu menghubungkan ke suara pria yang kudengar ketika aku bereinkarnasi ke dunia ini. Mungkinkah itu dewa? Jika itu masalahnya, maka dia tampak seperti orang baik. Paling tidak, itu tidak terdengar seperti dia mencoba memanipulasiku. Tidak, tunggu, mungkinkah itu rencananya? Tunggu, tunggu, tapi ...
Ah, berhenti, berhenti. Memikirkan hal ini sementara aku tidak punya informasi tidak berguna. Yah, tidak seperti kurangnya informasi ini membuatku terluka, jadi aku harus berhenti memikirkannya begitu keras.
"Keterampilanmu dalam menjatuhkan goblin Ancaman Tingkat G itu luar biasa."
"Level ancaman?"
Itu adalah pertama kalinya aku mendengarnya. Berdasarkan konteksnya, apakah itu istilah yang digunakan untuk menunjukkan kekuatan atau peringkat binatang iblis?
"Kamu tidak tahu apa itu?"
Setelah itu, Randel menjelaskan apa Tingkat Ancaman. Yah, karena kami tidak punya hal lain untuk dibicarakan, dia menjelaskan secara detail.
Peringkat Advent
G: Rookies; diperlakukan seperti temps. Belum petualang sejati.
F: Pendatang baru; menerima pelatihan. Diperlakukan seperti petualang untuk saat ini.
E: Apakah bekerja untuk dirinya sendiri. Oke untuk memproklamasikan diri menjadi petualang.
D: Petualang tingkat menengah. Bisa jadi pemimpin partai.
C: Veteran. Muncul manusia super untuk orang-orang biasa.
B: Elit. Tidak biasa bagi petualang terkuat di sebuah guild kecil untuk menjadi peringkat ini.
A: Heroes. Hanya ada sedikit di setiap negara. Bahkan orang-orang biasa tahu nama mereka. Terkenal sampai dipuji oleh penyair.
S: Mythical. Hanya ada delapan di dunia. Bahkan raja menundukkan kepala mereka kepada mereka, dan mereka bahkan dapat memberikan perintah kepada pemimpin serikat.
Tingkat Ancaman Binatang Setan
G: Kentang goreng kecil; seorang pria dewasa bisa mengalahkan mereka. Goblin, Tikus Bertarung.
F: Mampu menghancurkan kafilah dan penjaga. Beruang Cokelat Besar, Serigala Berkepala Lima.
E: Mampu menghancurkan desa-desa. Lesser Wyvern, Ogre.
D: Mampu menghancurkan kota. Lesser Hydra, Blast Tortoise.
C: Mampu menghancurkan kota-kota besar. Ksatria harus segera memobilisasi. Tyrant Saber-Toothed Tiger, Demon berperingkat rendah.
B: Mampu menghancurkan negara. Krisis membutuhkan mobilisasi semua pasukan bangsa. High-ranked Demon, High-ranked Dragon, King-tier Giant.
A: Mampu menghancurkan benua. Raja Iblis, King-tier Dragon, Lich.
S: Malapetaka global; binatang setan dari mitos. Fenrir, Dewa-tier Dragon.
Petualang Peringkat dan Tingkat Ancaman yang cocok sehingga pihak peringkat yang sesuai dapat mengalahkan binatang iblis dari tingkat itu. Atau petualang bisa solo membunuh binatang iblis yang merupakan salah satu Tingkat Ancaman lebih rendah dari peringkat petualang.
Goblin berada di level terendah. Tapi ketika lebih dari lima dari mereka bersama-sama menjadi mafia, Tingkat Ancaman meningkat menjadi F.
Itu artinya, karena Fran baru saja mengalahkan gerombolan goblin sendirian, dia setidaknya Petualang Peringkat E.
"Tapi ini pertama kalinya aku diserang oleh orang goblin di jalan raya."
"benarkah?"
"Ya. kau lihat, para petualang secara teratur berkeliling di sini. ”
Jadi ada petualang. Dia juga menunjukkan bahwa ada guild, jadi itu fantasi-esque ke T. Sekarang aku tidak sabar untuk pergi ke guild.
"Bahkan aku bisa mengurus satu goblin atau dua."
Sebagai referensi, inilah status Randel.

Nama: Randel Umur: 39 tahun
Ras: Manusia
Pekerjaan: Merchant
Lv: 13
HP: 32 MP: 15 Kekuatan: 20 Agility: 22
Keterampilan: Transportasi 3, Pengemudian Berkendara 2, Tawar 2, Aritmatika 5, Bisnis 6, Memakai Tombak 3, Berbicara Cerdas 2
Peralatan: Tombak yang terbuat dari besi tua. penutup dada dari kulit, spiderweb coat

Yah, sepertinya dia tidak kalah dalam pertarungan satu lawan satu, tapi sepertinya dia akan mendapat masalah jika dia dikepung. Meskipun hanya level 4, status Fran mengalahkan Randel ke tingkat yang spektakuler.
"Untuk alasan apa pun, monster iblis telah lebih aktif sejak sebulan yang lalu."
Sebulan yang lalu, katanya. Itu adalah tentang waktu ketika aku menyerang Area 5.
"Mengapa?"
"Sesuatu pasti telah terjadi di Dataran Demon Wolf."
"Demon Wolf's Plain?"
“Kamu tidak tahu apa itu? Ini adalah area setan peringkat A di sebelah timur dari sini. ”
"Apakah itu sudah diketahui?"
"Tentu saja. Ini bukan salah satu dari sepuluh besar, tapi masih peringkat A. ”
Area setan adalah istilah untuk hal-hal seperti ruang bawah tanah, wilayah yang dikendalikan binatang iblis. Masing-masing diberi Tingkat Ancaman dari G ke S, dan peringkat satu itu kedua dari atas.
Satu-satunya wilayah iblis di atas peringkat A adalah sepuluh wilayah peringkat S teratas, sehingga peringkat A dapat dengan mudah dianggap berbahaya.
Apakah aku pergi berburu di sana?
Kalau dipikir-pikir itu, bos itu kuat.
Tapi aku menjadi ingin tahu tentang sesuatu.
"Mengapa itu disebut Dataran Setan Serigala?"
Hampir tidak ada binatang setan tipe-serigala di sana. Bahkan bos wilayah barat adalah seekor kucing.
Aku tidak tahu mengapa itu disebut Dataran Setan Serigala.
“Itu karena ada legenda yang sejak dulu kala, monster setan tingkat S yang disebut Fenrir meninggal di sana. Mereka mengatakan bahwa mana Fenrir tetap berada di tengah-tengah dataran itu sampai hari ini. Karena itu, tampaknya ada fenomena yang menarik: monster iblis semakin lemah semakin dekat kau ke pusat. ”
Yang mengejutkan, apa yang aku pikir adalah penghalang sebenarnya adalah mana Fenrir atau sesuatu yang lain. Dan itu sudah berlalu.
Tanpa penghalang itu, hidupku akan jauh lebih mengerikan sehingga aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada Fenrir.
Tapi mungkinkah ada hubungan antara tempat yang kutemukan dan Fenrir? aku penasaran.
“Orang-orang mengatakan ada altar atau sesuatu di tengah dataran, dan ada objek di sana yang tidak ada yang tahu asalnya. Beberapa orang pergi untuk menyelidiki, tetapi mereka mengatakan mereka tidak tahu apa itu. ”
"Hah? aku? Mereka tidak tahu ada pedang di sana? 』
"kamu tidak pernah mendengar ada pedang di sana?"
"Sebuah pedang? Tidak, bukan itu yang aku ingat. ”
『Hmm. aku berpikir bahwa dia bisa mengatakan dari manaku berasal, tetapi sepertinya aku tidak akan menemukan jawaban yang mudah. 』
Randel tidak memiliki informasi lain selain itu. Sayang sekali.
“Di sebelah Dataran Setan Serigala adalah Hutan Pengeringan; hutan khusus yang menyerap mana. ”
aku mengalami kesulitan di sana. Itu adalah tempat yang aku tidak ingin kembali.
“Berkat itu, tak satu pun dari binatang iblis dari Dataran Setan Serigala pergi ke luar, tapi itu tidak sepenuhnya tidak terpengaruh oleh efek Plain. Setiap beberapa tahun, daerah mulai berkelahi, atau binatang iblis yang lebih besar saling bertarung. ”
aku mengerti. Mungkinkah itu bergeser dari satu generasi binatang setan ke yang berikutnya?
“Itu berakhir dengan menakut-nakuti binatang iblis yang hidup di sekitar Hutan Pengeringan, dan itu membuat mereka jauh lebih agresif. Mungkin ada pertengkaran terjadi di salah satu wilayah? ”
Itu benar-benar kesalahanku. Karena aku memburu semua bos regional.
Mungkinkah efek samping yang telah mencapai semua di sini? Teheh.
Randel ragu-ragu apakah akan kembali ke jalan raya, tetapi kemudian dia tidak akan bisa memenuhi batas waktu untuk permintaan transportasinya, jadi dia memutuskan untuk melanjutkan.
Ha ha ha. Maaf soal itu, Randel-san. Sebagai permintaan maaf, aku tidak akan mencoba dan mengekspor lebih banyak darimu untuk menjadi pendampingmu. Aku benar-benar minta maaf.
Dua jam setelah kami naik ke kereta.
"Oh, ada Alessa."
aku melihat apa yang tampak seperti dinding di bukit yang jauh. Itu tampak seperti dinding pelindung yang dibangun di sekitar kota.
Meskipun kita bisa melihatnya, itu masih sangat jauh.
Setelah dua jam lagi di gerobak reyot itu, aku hampir tidak bisa mulai melihat detail dari dinding.
Sekarang aku melihatnya dari dekat, itu sangat besar.
Menurut penjelasan Randel, ini adalah kota terbesar di daerah itu. Dengan sekitar sepuluh ribu penduduk.
Dan sepertinya Alessa adalah satu-satunya tempat dengan serikat petualang besar.
Dan saat itulah aku menyadari aku lupa untuk menanyakan sesuatu yang penting kepada Randel.
"Berapa biaya masuknya?"
"Ahh, ini 300 emas."
Berita buruk, kami pendek.
Dia mengatakan bahwa di mana-mana tetapi Guild Petualang memperlakukan goblin tanduk sebagai tidak berharga, jadi apa yang kita lakukan?
aku harus bertanya tentang semua harga sementara kami punya kesempatan. Jadi dengan begitu, aku bisa membuat beberapa rencana untuk berapa banyak yang harus aku bawa untuk waktu berikutnya.
“Berapa harga satu hari untuk penginapan dan makanan? Tempat termurah baik-baik saja. ”
“Penginapan, katamu. Harga penginapan terburuk adalah sekitar 200 emas, aku kira. Tentu saja, tidak ada makanan di sana. ”
Rata-rata makan seharga 50 emas. Satu potong roti adalah 10 emas. Pisau termurah adalah 300 emas. Satu bak mandi menghabiskan 20 emas.
Ini adalah perasaan yang aku dapat dari ini. 1 emas bernilai sekitar 10 yen?
Satu koin tembaga bernilai 1 emas, dan denominasi-konvoi itu pergi koin tembaga, koin tembaga besar, koin perak, koin perak besar, koin emas, koin emas besar, dan masing-masing bernilai 10 koin sebelumnya.
"Berapa goblin tanduk di guild?"
“Satu pasang bernilai 20 emas. Dan mereka akan mengambil sekitar 5 emas dari pedagang. ”
Murah! Goblin sangat murah! Untuk berpikir bahwa kita bahkan tidak dapat membayar untuk penginapan kecuali kita memburu lebih dari sepuluh ...
Tetapi apa yang harus kita lakukan? Bahkan jika kita menjual tanduk dari delapan goblin, kita masih belum memiliki 300 emas.
Mungkin aku harus menjual penjarahan binatang setan yang aku miliki di Penyimpanan Dimensiku?
Itu yang aku pikirkan, tetapi Randel memberi tahu kami bahwa dia tidak bisa membelinya.
“Barang yang aku urus sebagian besar adalah barang-barang makanan dan senjata. aku tidak begitu yakin ketika datang ke hal-hal yang murah dan umum seperti tanduk goblin, tapi aku tidak bisa memberikan evaluasi profesional dari hasil curian itu. ”
Oh tidak, apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku memaksanya untuk membelinya, bahkan dengan harga murah? Tapi itu juga sia-sia ...
Ketika aku mengkhawatirkan hal ini, Deteksiku mengambil sesuatu yang baru.
Lebih jauh di sepanjang jalan raya.
Randelku lamban dan kami mengintai ke depan
Ada goblin bersembunyi di hutan. Mereka mungkin menunggu untuk menyergap seseorang.
Kami mengakhiri mereka dalam sekejap dengan Fran's Sword Techniques dan sihirku.
Kami mengambil tanduk dari lima goblin, ketika mata kami jatuh pada satu pedang goblin.
Sebuah klub mungkin tidak akan bernilai apa-apa, tetapi aku berpikir bahwa pedang harus mendapatkan setidaknya harga yang kecil.
『Keberuntungan apa. Kami mungkin memiliki 300 emas jika kami menjual ini kepada Randel. 』
Kami bertanya pada Randel tentang hal itu, dan dia membelinya seharga 100 emas. Itu lebih mahal daripada yang aku pikir.
"Kamu membelikannya begitu banyak?"
“Ini mungkin terbuat dari perunggu, tetapi dalam kondisi baik. Itu pasti mendapatkan pedang dari seorang petualang baru-baru ini. ”
Kami benar-benar beruntung. Jadi, kami bisa memasuki kota.
Kita harus memegang tanduk goblin dan menyerahkannya ke guild.
Dalam perjalanan, kami memburu satu lagi binatang iblis, dan kami menjual jarahannya kepada Randel.
Itu adalah lima puluh sentimeter panjang, kumbang banyak disebut Black Bug. Rupanya karapas itu digunakan untuk baju besi untuk pemula. Dia mengatakan dia tahu berapa harganya, jadi dia membelinya seharga 20 emas. Mungkin sebenarnya lebih baik fokus pada goblin yang memiliki senjata. Goblin benar-benar ditakdirkan untuk diburu olehku.
"Yo. Randel, itu kamu. kau tidak terlihat lebih buruk untuk pakaian itu. ”
"Ya, meskipun ada beberapa pencukuran dekat di sepanjang jalan."
"Dan wanita muda itu?"
“Menjemputnya saat dalam perjalanan ke sini. Bisakah Anda mengurus prosedur masuknya? ”
"Mengerti. kau yakin beruntung bahwa gerobak Randel lewat. aku yakin kau merasa aman, karena Randel sangat kuat. ”
Randel tersenyum masam pada kata-kata penjaga gerbang. Ketika kebenaran itu terjadi, Fran-lah yang mengawal Randel.
Kami tidak ingin menarik perhatian, jadi kami meminta Randel untuk menelepon Fran seorang musafir yang dijemputnya saat datang ke sini.
“Itu akan menjadi 300 emas. Itu biaya masuknya. Ini baik selama tiga hari. Perhatikan itu, karena kau harus membayar lagi jika kau mencoba dan masuk lagi setelah itu. ”
Kami sudah mendengar itu sebelumnya. Dan setelah menjadi warga negara yang sah atau menerima kartu petualang, tidak ada biaya masuk.
Jadi, kami perlu mendapatkan kartu petualang secepat mungkin.
"Selamat datang di Alessia."
Dia mengatakan tidak ada batasan usia untuk bergabung dengan Guild Petualang. Tapi ada tes bakat, dan jika kami gagal lulus, maka mereka tidak akan mengeluarkan kartu.
“Lalu aku akan kembali ke tokoku. Fran-san, maukah kau pergi ke Persekutuan Adventurer?
"Un."
“Tokoku berada di barat jauh dari sana. Datanglah ketika kamu punya waktu luang. ”
Setelah mengatakan itu, Randel pergi.
Dia tidak menanyakan apa-apa bahkan ketika pergi. Benar-benar tidak tahu tentang cara-cara dunia, tetapi memiliki keterampilan yang luar biasa, seorang gadis kecil yang aneh sedang berjalan sendirian di sepanjang jalan raya. Jelas ada cerita di balik ini. Tapi dia tidak menyebutkan ini bahkan sampai akhir. Dia orang yang baik.
Dia mengatakan dia melakukan bisnis dengan petualang, jadi kita harus bertemu dengannya ketika kita punya uang.
『Lalu bisakah kita pergi?』
"Un."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?