Tensei Shitara Ken Deshita v1c2p2

aku menyadari ketika dalam perjalanan ke kota itu, karena tingkat Penilaianku naik, ada sedikit sesuatu yang ditambahkan ke jendela status saya.
aku mendapatkan gelar misterius, Mana Konduktivitas.
aku bertanya pada Fran tentang hal itu, tetapi dia tidak tahu.
Apakah itu meningkatkan efisiensi pelaksanaan manaku? Apa fungsinya?
Ia juga mengatakan bahwa aku adalah "A" tetapi aku tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah itu baik atau buruk.
Selanjutnya, status cara yang ditampilkan keterampilanku berubah.
aku dapat mengkategorikan keterampilan berdasarkan tipenya. Jadi itu menjadi sedikit lebih mudah untuk melihat kemampuanku.
Dan itu tampak seperti, karena aku mengungguli Fire Magic, aku mendapatkan bonus dalam status saya.
Itu adalah Keterampilan Api Superior.
Setelah mencapai level 10, bonus mengubah skill normal menjadi special, Superior. Sepertinya itu dikeluarkan dari Set Skills dan hanya aku yang bisa menggunakannya — aku tidak bisa membaginya dengan Fran.
Jika aku menggunakan sepuluh atau lebih Titik Evolusi Diri, aku harus memilih bagaimana aku menggunakannya dengan hati-hati.
aku juga memberi tahu Fran tentang diriku ketika kami sedang dalam perjalanan. aku tidak punya sesuatu untuk disembunyikan darinya. Aku harus tutup mulut untuk menyembunyikan ini dari yang lain.
aku mengatakan kepadanya tentang fakta bahwa saya dulu adalah seorang manusia, bahwa aku tumbuh dengan menyerap kristal ajaib, bahwa aku dapat berbagi keterampilan dan meningkatkan statistiknya karena dia adalah penggunaku, dan banyak lagi.
"Kristal ajaib ..."
"Betul. Yah, belum lama sejak aku peringkat, jadi itu akan memakan waktu cukup lama. 』
"Un."
『Ah, hei, apa yang kamu lakukan?』
"Un."
Clink denting.
Fran mengambil kristal ajaib dari Tikus Bertengger yang dia temukan di sepanjang jalan dan menekannya dengan keras ke pedangku. Dia mungkin ingin aku menyerapnya. Meskipun cara dia melakukannya adalah kekerasan.
"Tunggu! aku harus memotongnya! Taruh di tepi! 』
"Seperti ini?"
"Ya, tepat sekali."
"Kamu benar-benar menyerapnya."
『Itulah bagaimana aku menjadi lebih kuat. Kami bisa menjual jarahan mereka, jadi mari kita juga berburu banyak binatang iblis. 』
“Un. Baik."
Dan setelah itu, aku menguji Telepati. Karena aku menggunakannya untuk pertama kalinya dengan Fran, masih banyak hal yang aku tidak tahu.
Sepertinya itu menciptakan area yang memungkinkan komunikasi dua arah. Jika aku membatasi keterampilan untuk hanya terhubung ke Fran, maka aku dapat berbicara secara pribadi dengannya. Juga, aku mungkin akan dapat   meningkatkan jangkauan untuk membiarkan aku berbicara dengan semua orang di suatu daerah. Kami mengujinya pada kelinci yang ditangkap Fran, dan Fran dan si kelinci bisa mendengar suara saya melalui Telepati.
Tetapi Fran's Telepathy tidak mencapai kelinci itu. Itu mungkin agar orang lain tidak bisa menggunakan Telekinesis untuk berkomunikasi tanpa aku. Itu adalah keterampilan yang dimaksudkan untuk memungkinkan aku berkomunikasi dengan siapa pun dari mana saja.
Perjalanan kami maju tanpa hambatan.
Dataran itu pasti merupakan lingkungan khusus karena di luar hutan, tidak ada binatang iblis yang sangat kuat. Mereka hampir sama dengan yang ada di Area 2.
aku memasak.
Karena, ketika aku menjadi gila, aku meningkatkan keterampilan memasakku. aku bisa menggunakan alat memasak tanpa masalah karena Telekinesis, dan aku juga bisa menggunakan bahan-bahan. Itu adalah hal termudah di dunia untuk pedang seperti aku untuk memotong dan mengelupas sesuatu. aku dengan mudah mampu membuat api atau air dengan sihir.
Bahan-bahannya adalah binatang iblis yang saya simpan di Penyimpanan Dimensiku. aku bisa mengatakan binatang iblis mana yang bisa dimakan, mungkin berkat keahlian memasak.
Fran mungkin bisa memasak juga karena dia memiliki keterampilan yang sama denganku, tapi ...
aku ingin bertanggung jawab atas memasak. Karena itu tugasku sebagai wali.
Sebagai tindakan pencegahan, aku melengkapi ketrampilan Resistensi Racun, Penyerapan yang Ditingkatkan, Peningkatan Pencernaan, Kerakusan, dan keterampilan lain seperti itu. Kerakusan adalah keterampilan yang memungkinkan pengguna mendapatkan kekuatan dari makanan setelah diserap. aku tidak tahu seberapa besar efeknya, tetapi tidak ada salahnya untuk memperlengkapi.
Status Fran berubah menjadi seperti ini. Keterampilan bersama yang kita miliki bersama tidak muncul.

Nama: Fran Umur: 12 tahun
Ras: Beastfolk. Kucing hitam
Pekerjaan: Tidak ada
Status: Slave
Lv: 3
HP: 39 MP: 25 Kekuatan: 24 Agility: 46
Keterampilan: Pedang Menghasilkan 1, Night Vision, Kemampuan untuk Mangsa Kulit, Rasa Directional
Judul: Membongkar Guru, Pengumpul Keterampilan, Pengguna Seni Api, Master Memasak

Statusnya jauh lebih kuat daripada goblin.
Dia hampir sama dengan binatang iblis di Area 3 atau Goblin Jahat.
Berkat Peningkatan Status Wielder [kecil] yang aku dapatkan beberapa waktu yang lalu, setiap statistiknya naik karena keterampilan seperti Strength Boost [kecil].
aku pikir kemampuan ini adalah curang ketika dia hanya level 3. Dia tidak akan memiliki masalah mengalahkan monster kelas rendah.
Itu mungkin akan berubah berdasarkan pada set skill, tapi aku memutuskan untuk selalu menggunakan Sword Wielding, Fire Magic, dan meningkatkan status skill. Aku juga terbiasa mengubah Set Skills. aku bahkan mungkin bisa mengubah Set Skills bahkan selama pertempuran.
Masalahnya adalah uang.
aku diberitahu bahwa mata uang di dunia ini biasa disebut emas. Tapi kami mendapat dua koin perak dan dua puluh empat koin tembaga dari pedagang budak. Bersama-sama, jumlahnya dua ratus dua puluh empat emas. Aku tidak tahu apakah itu cukup untuk bermalam di penginapan atau tidak; teka-teki ini tidak bisa diselesaikan.
aku menyebutnya sebagai teka-teki karena Fran tidak tahu harga saat ini di masyarakat. Dia mungkin hanya punya ide kasar.
Pertama, kami perlu menghasilkan uang. Jadi kita bisa membeli baju besi atau kebutuhan untuk menjelajah.
aku punya solusi untuk saat ini. Mayat binatang iblis yang telah aku masukkan ke dalam Penyimpanan Dimensiku.
Menurut Fran, menjual jarahan dari binatang iblis adalah sumber utama pendapatan para penjelajah. aku mungkin akan menghasilkan setidaknya uang dengan menjual jarahan di penyimpananku.
Jadi, sebelum menyimpannya, aku perlu membongkar dan memilah-milah apa yang bisa dijual.
Tetapi jika seorang gadis seperti Fran membawa sekitar jarah binatang buas peringkat tinggi, dia mungkin menarik perhatian, jadi aku berencana untuk menjual rampasan monster yang lebih lemah terlebih dahulu.
Nah, ini semua hal yang aku bisa tahu ketika kami tiba di kota.
"Besar. Itu sudah selesai. 』
Kami saat ini sedang berkemah. Fran sedang membongkar barang jarahan itu.
aku menyadari hal ini beberapa saat yang lalu, tetapi setelah terdaftar sebagai pengguna teleponku, Fran memiliki akses ke keterampilan berbagi kami bahkan ketika aku pindah darinya. Statusnya meningkat juga tetap berlaku. Bahkan jika aku tidak berada di sampingnya, Fran masih bisa menggunakan skill Dismantle.
Fran, dengan pisau di satu tangan, dengan rajin membongkar mayat binatang iblis yang dia taruh di tanah.
aku menciptakan penghalang penghalang bau untuk menghentikan binatang iblis dari bau darah dan datang ke sini. Fran juga memasang penghalang sendiri. Sepertinya dia semakin terampil dengan keterampilan sihir dalam sekejap mata.
aku sedang menyiapkan makanan untuk Fran. Aku membuat sup dengan panci dan bahan dari kereta pedagang budak dan daging dari binatang iblis. aku juga menambahkan di tanaman obat yang dia pilih sepanjang jalan jadi itu bahkan bergizi sempurna. Selain itu, karena aku Memasak 10, rasanya sempurna ——Aku maksud, rasanya harus sempurna. Sungguh memalukan bahwa aku tidak bisa merasakannya.
Kami kemungkinan akan berbagi karya seperti ini di masa depan, kurang lebih.
Dengan aku memasak dan mengawasi, dan Fran yang bertanggung jawab atas pembongkaran.
Aku makan kristal ajaib, dan Fran akan menjual atau memakan semuanya selain itu.
『Fran, sudah selesai.』
"Un."
『Dan tentu saja, cuci tanganmu.』
“ —Aqua Buat.”
Fran mencuci tangannya dengan air yang dia buat. Mana bijaksana, ini tidak masalah.
Dia bisa menggunakan kolam MPku, jadi dia bisa membuat air sebanyak yang dia inginkan tanpa itu menjadi masalah.
『Apakah kau sudah selesai membongkar?』
"Lebih atau kurang. Tapi aku tidak bisa melakukannya. ”
『Ahh, kura-kura.』
Di ujung pandangan Fran ada mayat mencolok sang Penyu Blast. Bahkan dengan skill pembongkaran 10, mustahil untuk memotong cangkang keras itu dengan pisau biasa.
Yah, itu adalah binatang iblis yang berevolusi, jadi itu tidak bisa dihindari.
Kemarin, dia juga tidak bisa membongkar Tiger Tyrant Saber-toothed. Sebagian besar karena alatnya.
『Sepertinya itu terserah aku hari ini juga.』
"Silahkan."
"Ya. Serahkan padaku. Fran, makan. 』
“Un. Terima kasih."
Aku harus cepat dan membongkarnya sebelum Fran selesai.
Sudah tiga hari setelah aku bertemu Fran.
Kami terus berjalan dengan kota sebagai tujuan kami.
aku terbungkus dalam penutup gerobak agar tidak diperhatikan oleh orang lain, dan Fran menahan saya di punggungnya. Karena tidak ada alasan yang bisa kami berikan jika seseorang melihatku melayang di udara.
『Hei, bisakah kita memasuki kota tanpa masalah?』
"Tidak?"
『Maksudku, apakah ada tol masuk atau semacam kartu identitas yang kami butuhkan?』
"Tidak tahu."
Fran menggeleng dari sisi ke sisi. Lucu ——.
Tidak tidak. Ini bukan waktunya untuk itu.
Fran mungkin tidak pernah melewati prosedur masuk untuk memasuki kota karena dia seorang budak. Dan dengan demikian, kami hampir tidak memiliki informasi.
『Kami mungkin bisa mendapatkan lebih banyak informasi jika ada seseorang yang bertanya.』
Selama tiga hari terakhir dari perjalanan kami, kami belum menemukan jejak orang lain.
Tapi kenapa begitu? Tidak ada pedagang atau penjelajah, apalagi pencuri.
"Karena ini bukan jalan raya."
"Hah? Apa maksudmu?"
" Ini adalah jalan samping yang memisahkan diri dari jalan raya."
Para pedagang budak mungkin melintasi daerah berbahaya yang penuh dengan binatang iblis untuk menghemat waktu.
Dan sangat disayangkan bagi mereka untuk menemui kematian mereka setelah diserang.
Kalau saja mereka tidak menyeret budak bersama mereka.
"Hah? Apakah ada jalan raya? 』
Meskipun tidak mungkin ada banyak orang di bidang itu yang penuh dengan binatang iblis.
"Dimana itu?"
"Itu akan segera muncul jika aku terus berjalan."
『Itu bagus sekali.』
“Ini akan baik-baik saja. Mungkin."
Dan empat jam berlalu.
Selama waktu itu, kami berjalan tanpa beban, berburu hewan yang mirip kelinci atau berbicara tentang apa yang akan menghabiskan Poin Evolusi-Diri pada berikutnya.
Kami mendiskusikan berbagai opsi, mulai dari meningkatkan tingkat keterampilan hingga mendapatkan peningkatan status, tetapi pada akhirnya kami memutuskan untuk mendapatkan Nullify Senses dan dan Peningkatan Memori.
Nullify Sense, seperti namanya, adalah keterampilan yang menghalangi targetku untuk merasakan apa pun. Menurut Fran, berbicara pedang jarang terjadi. Jadi aku memperoleh keterampilan untuk digunakan dalam kasus pertemuan yang sulit.
Peningkatan Memori adalah keterampilan yang bermanfaat yang meningkatkan jumlah Keterampilan Set yang dapat aku miliki. Karena salah satu kekuatan kami adalah keragaman keterampilan kami, meningkatkan jumlah keterampilan yang dapat kami atur langsung meningkatkan kemampuan tempur kami. aku harus mendapatkannya.
Kami terus berbicara tentang ini terlihat bagus dan itu terlihat baik sampai kami menemukan jalan raya yang ditunggu-tunggu.
『Ya, itu jalannya!』
Itu adalah jalan yang sedikit lebih baik daripada jalan binatang yang hanya jalan dengan rumput yang ditarik keluar. Namun karena lalu lintas konstan, tanah itu dicetak dengan tanda roda. Itu tanpa ragu jalan.
Berkat Fran Directional Sense, kami terus berjalan menuju kota.
"Ah, bentuk kehidupan terdeteksi."
『Itu tidak tampak seperti manusia.』
Kami mampu melihat ukuran dan gerakan target kami dengan keterampilan Sense Traces. aku dapat mengatakan bahwa mereka mungkin goblin, seperti yang aku rasakan beberapa kali sebelumnya.
"Kejar mereka?"
『Untuk saat ini, bagaimanapun juga. aku tidak tahu apakah kita bisa menjual jarahan mereka, tetapi aku bisa menyerap kristal ajaib mereka. 』
"Baik."
Fran mengangguk, dan dia lari dari jalan raya.
Karena aku sudah memiliki keterampilan untuk meningkatkan pertempuran, dia berlari di antara pepohonan seperti angin.
"Mereka di sana."
Para goblin bersembunyi di hutan yang berada di pinggir jalan raya. Mereka mungkin menunggu seseorang untuk datang di jalan.
Ada tiga dari mereka.
Fran merangkak diam-diam di belakang para goblin dan menyerang mereka.
"Mempercepatkan."
"Mengintip?"
Yang dipangkas Fran berdiri dengan goyah di kakinya kemudian jatuh.
"Haagh!"
Dia menebas dua goblin yang tersisa dengan pedang setelah mengeluarkannya dari mayat goblin. Dia menjadi lebih cepat dengan tekniknya karena dia semakin terbiasa dengan keterampilan.
Para goblin sepertinya bahkan tidak menyadari ada yang salah dengan tubuh mereka.
Karena pertarungan sudah berakhir sebelum tubuh goblin pertama bahkan menyentuh tanah.
"Tuan, sisanya milikmu."
『Ya, serahkan saja padaku.』
Setelah aku menyerap kristal sihir mereka, aku memotong tanduk goblin, satu-satunya jarahan yang bisa digunakan pada mereka. Fran memberi tahu saya bahwa dia pernah mendengar itu sekali.
Itu berbahaya untuk meninggalkan mayat di dekat jalan raya karena mereka bisa menarik binatang setan besar, jadi aku menempatkan mereka di Penyimpanan Dimensi saya.
"Tuan, ada goblin di sana."
『Lebih banyak dari mereka?』
"Apa yang harus kita lakukan?"
『Kita harus pergi dengan cara itu, jadi ingin menyingkirkannya?』
"Un."
Fran sekali lagi berlari ke arah mereka. Tapi begitu dia berlari ke depan, pemandangan yang benar-benar tak terduga memasuki visi kami.
"Kotoran! Pergilah, kamu goblin sialan! ”
"Kikiki."
"Gururuah."
Gerobak diserang oleh para goblin.
Ada enam dari mereka. Sementara tampaknya hanya ada satu orang di gerobak.
『Para goblin lagi, benarkah?』
"Aku ingin membantu."
"Mengerti. Lakukan yang terbaik."
Dia sekali lagi meluncurkan serangan diam diam dari belakang.
Dia memotong tiga dari mereka dengan Teknik Pedang: Triple Thrust. Meskipun itu lemah sebagai trio cepat tusukan akan diharapkan, itu lebih dari cukup melawan goblin.
"A-aku selamat!"
"Kiii!"
"Diam."
Para goblin merasakan ancaman bahwa Fran tiba-tiba berpose. Tapi Fran memotongnya tanpa belas kasihan.
Satu-satunya goblin yang tersisa berbalik untuk melarikan diri, tetapi Fran melemparkanku ke sana, membunuhnya.
Berkat skill Throwing, aku memotong perutnya dengan bersih. Aku telah merencanakan untuk secara diam-diam mengubah lintasanku jika lemparannya dilepas, tetapi tidak perlu untuk itu.
“Te-terima kasih, nona muda. Kamu menyelamatkanku."
"Un."
“Tapi kamu yakin kuat. Apakah kamu di sini sendirian? ”
"……"
"Tidak, kamu tidak perlu memberitahuku jika kamu tidak mau."
Meskipun Fran tidak banyak bicara, ia pasti salah mengira perilakunya karena dia tidak ingin bicara.
Sebenarnya, aku senang dia tidak terburu-buru memberinya informasi. Memutuskan untuk membiarkan kesalahpahaman tentang Fran untuk berdiri, aku memberikan instruksi kepada Fran dengan Telepati.
'Baik.'
“Um, jika tidak apa-apa denganmu, maukah kamu naik ke gerobakku? Kamu akan ke Alessa, kan? ”
Tampaknya nama tujuan kami adalah Alessa.
Tetapi orang ini; dia tampak lemah, tapi dia tidak bodoh.
Dia mungkin menawarkan tumpangan kepada penyelamatnya, Fran, karena kebaikan hatinya untuk membalasnya karena telah menyelamatkannya dari para goblin, tetapi dia juga ingin dia bertindak sebagai pengawalnya.
Kami membutuhkan informasi, jadi kami memutuskan untuk mengambil tawarannya. Tapi tentu saja, utang untuk menyelamatkan hidupnya tidak semurah itu.
Aku memberi tahu Fran apa yang harus kukatakan.
"Kami akan mengantarmu ke kota."
"Ah, ya, tolong lakukan."
Hmph. Ada senyum pahit di wajahnya.
"Kami akan mengantarmu secara gratis dengan imbalan informasi yang kami inginkan."
"Hahahaha. Ini menyenangkan. aku suka itu! Mendapatkan."
"Un."
“aku Randel. Dan kau?"
"Fran."
"Kalau begitu aku harap perjalanan kita berjalan lancar, Fran-san."
Kami tidak lupa untuk mengumpulkan klakson goblin sebelum kami pergi.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?