Tensei Shitara Ken Deshita v1c2p10

Kami bermalas-malasan di sekitar penginapan untuk sementara waktu sebelum menyadari bahwa kami lupa untuk mengemas semua barang kami.
『Hei, ayo beli barang sebelum matahari terbenam.』
"Membeli apa?"
『Bumbu dan peralatan memasak. kau ingin makan makanan yang baik bahkan ketika kita sedang berkemah, kan? 』
"Un."
『Itu sebabnya kita perlu bumbu.』
"Itu penting. Prioritas tertinggi kami. "
『Lalu ayo ke toko umum. Jika kami bertanya pada karyawan di penginapan, dia harus memberi tahu kami kemana kita harus pergi. 』
"Baik."
『Kami tidak meninggalkan apa pun di sini, tetapi kunci pintu untuk saat ini.』
"Un."
Kami meminta wanita di penginapan untuk rekomendasi toko mana yang akan dituju.
Dia mengatakan kami akan segera menemukannya ketika kami pergi.
『Sepertinya ada di sini.』
Dikatakan pada tanda, 'Saber Toothed Tiger General Store.'
"Saber Toothed Tiger?"
『Itu sama sekali tidak cocok untuk toko umum.』
"Tapi ini adalah satu-satunya."
Seperti kata Fran, ini adalah satu-satunya toko umum di daerah itu.
Tidak ada yang membantunya. Kita harus mempersiapkan diri dan masuk.
Ring ring.
"SELAMAT DATANG."
Bagian dalam tampak seperti toko umum yang sangat normal. Selama kau mengecualikan pemilik berotot.
Meskipun dalam huruf-huruf, itu adalah ucapan selamat datang yang sederhana, tetapi dengan suara keras, suaranya sangat dalam. Seolah-olah kejantanannya tidak akan memungkinkan dia untuk berbicara dengan cara apa pun kecuali dengan kuat.
"Apakah ini toko umum?"
"Betul. Orang sering salah mengira tempat ini di tempat lain, tapi ini, tanpa diragukan lagi, toko umum. ”
Tidak mengherankan di sini. Karena namanya Saber Toothed Tiger. Belum lagi pemilik toko itu sangat berotot sehingga sepertinya dia lebih pantas berada di ruang bawah tanah daripada tempat seperti ini.
Dan aku bisa tahu dari gerakannya.

Nama: Rufus Umur: 41 Tahun
Ras: Manusia
Pekerjaan: Merchant
Lv: 30
HP: 188 MP: 73 Kekuatan: 150 Agility: 77
Keterampilan: Transportasi 3, Membongkar 4, Panen 2, Aritmatika 1, Bisnis 2, Teknik Perang Palu 4, Perang Palu Memakai 6, Mengejar 2, Perlawanan Dingin 2, Memasak 1, Manipulasi Energi, Pembunuh Raksasa
Judul: Giant Slayer
Peralatan: Frock Merchant, Anting-Anting Aritmatika

Statusnya jelas bukan dari seorang pedagang. Petualang peringkat sedang. Itu adalah keterampilan bertempur.
Dia sama sekali tidak tampak membantu orang-orang berbelanja atau melakukan matematika.
"Apakah kamu seorang petualang?"
“aku dulu. Mimpiku sejak lama adalah membuka tokoku sendiri. Sudah sekitar tiga tahun sejak aku pensiun dari menjadi seorang petualang dan membuka toko ini. "
“Ada apa dengan nama itu? Tidak lucu sama sekali. ”
Nona Fran, bicara sedikit lebih bijaksana!
“Hahaha, orang-orang menanyakan itu sepanjang waktu. Kebenarannya adalah, aku pikir itu ide yang baik untuk memiliki sifat khusus, jadi saya memutuskan untuk memasang hiasan. ”
Si pemilik toko menunjuk ke arah kepala harimau bergigi pedang yang tergantung di dinding. Itu memiliki ekspresi animasi, seolah-olah itu akan mengaum.
"Keren."
"benar? Tapi itu tidak terlalu populer dengan wanita. Meskipun itu sangat keren. ”
Apakah tidak apa-apa berada di toko ini? Jika para wanita di penginapan tidak memberi tahu kami tentang tempat ini, aku akan segera keluar dari sini.
aku melihat ke sekeliling toko sementara Fran dan pemilik sedang berbicara, dan meskipun aku pertama kali berpikir bahwa rak-rak hanya diisi dengan bumbu-bumbu, ada juga sejumlah kebutuhan sehari-hari yang sehat.
“Tembak, aku sudah menjagamu dari belanja. Mohon luangkan waktumu dan lihat sekeliling. ”
『aku akan memberi tahumu apa yang harus didapatkan.』
"Un."
aku ingin garam dan bumbu mahal seperti gula dan rempah-rempah. Kami juga harus membeli piring dan sendok dan perak seperti itu.
Selain itu, bukankah ini tempat yang tepat? Tidak seperti Jepang, keamanan dunia ini terlalu longgar. Mungkin ada perampokan di sini.
Tidak, itu tidak benar. Pemilik toko mantan petualang itu tidak akan kehilangan pencuri kecil setiap hari. Dia mungkin menyimpan semua barang dagangannya karena dia yakin akan kemampuannya menangkap seorang calon pencuri.
Barang-barang terakhir yang kami beli berjumlah 3.000 gil dan kami meninggalkan toko.
Mungkin dia mengira kami pelanggan penting, karena dia memberi kami antusias, "Silakan datang lagi."
『Sekarang   tersisa 40.000 gil.』
"Apa yang kita beli selanjutnya?"
『aku ingin membeli ramuan, tapi ...』
Kami bahkan tidak mampu membeli ramuan paling mahal.
"Kami memiliki sihir pemulihan."
『Tapi bukankah levelnya rendah? Hanya cukup untuk perbaikan sementara. 』
"Bagaimana kalau kita naik level?"
" aku berpikir tentang itu juga."
aku memiliki 27 poin Self-Evolution yang tersisa. aku perlu 2 untuk meningkatkan skill, jadi aku bisa max level bahkan level 1 skill. aku tidak keberatan meningkatkan tingkat keterampilan, tetapi aku tidak ingin menghabiskan semua poin.
『Ada beberapa keterampilan yang ingin saya tingkatkan.』
"Apakah mereka?"
Contohnya adalah Teknik Pedang.
Setelah tes di Guild Petualang, Guild Master mengatakan bahwa Dragon Fang adalah Teknik Pedang kelas menengah. Level 7 adalah peringkat menengah. Lalu apakah itu berarti, jika aku menaikkannya menjadi 10, itu akan berakhir menjadi keterampilan peringkat tinggi?
Itu yang aku harapkan.
“Un. Aku pikir juga begitu."
"benar?"
Karena tingkat maksimum Teknik Pedang tergantung pada level Pedang Wielding, aku harus memaksimalkan Pedang Pedang sehingga aku bisa Max Sword Teknik. Itu sebabnya aku mengalami begitu banyak kesulitan menghabiskan poin.
Kandidat selanjutnya adalah Clone Creation. Saat ini keterampilan yang benar-benar tidak berguna, tetapi bagaimana jika aku menaikkan levelnya? Apakah aku bisa menggunakannya dalam pertempuran seperti Dopplesnake? Dan ketika kami mengisi formulir atau pergi berbelanja, aku bisa menggunakan klonku untuk bertindak sebagai wali Fran, sehingga mengurangi rintangan yang berpotensi mengganggu.
Maka kita bisa menghindari kesulitan mendapatkan kamar di penginapan.
"Boleh juga."
"benarr?"
Berikutnya adalah Regenerasi Seketika, kemampuan perlawanan status negatif, Ketahanan Serangan Fisik, dan keterampilan lain seperti itu yang akan membuat Fran tidak sekarat. Mereka cukup sederhana, tetapi mereka mungkin menahan Fran agar tidak mati jika dia pernah dipojokkan. Selain itu, aku mendengar bahwa keterampilan seperti itu adalah keterampilan peringkat tinggi yang sangat sulit diperoleh.
Satu serangan langsung dari peringkat menengah atau binatang iblis yang lebih tinggi akan melumpuhkan Fran karena dia masih berlevel rendah, jadi aku pikir lebih baik berhati-hati.
"Aku tidak memperhatikan itu."
『Itu tidak akan menyakiti kita untuk meningkatkan skill seperti Instant Regeneration.』
Menambahkan sihir penyembuh ke yang mungkin akan menambah efek yang ditingkatkan.
Berpikir seperti itu, aku merasa bahwa Regenerasi Instan akan menjadi pilihan yang baik, tetapi yang penting bahwa sihir penyembuhan dapat digunakan pada orang lain.
Daripada menaikkan level beberapa skill ke tingkat tertentu, aku lebih suka meningkatkan satu skill ke max.
『Yah, mereka semua keterampilan yang baik, tidak peduli.』
Dan setelah kami mengulangi perdebatan ini kembali ke penginapan, kami memutuskan untuk meningkatkan level magic pemulihan. Karena aku merasa nyaman untuk bisa menyembuhkan diri sendiri melampaui statistik asli seseorang. Dan karena meskipun Fran terluka, aku selalu bisa menyembuhkannya.
Dan sebagai hasil tambahan, kami mendapat Healing Magic 1.
Itu adalah bentuk lanjutan dari sihir pemulihan, seperti bagaimana sihir api berubah menjadi sihir api.
Mantra yang kami dapat dari Healing Magic 1 adalah Regen Heal dan Greater Heal. Regen Heal adalah mantra penyembuhan normal yang menutup luka. Heal yang lebih besar adalah mantra penyembuhan yang lebih kuat yang bahkan bisa memasang kembali hampir anggota badan yang terpotong. Mereka berdua mantra yang berguna.
Kami juga mendapat gelar, Penyembuhan Seni Pengguna. Itu mungkin sama dengan Flame Arts User.
『Ini berarti kami juga mendapat semua sihir penyembuhan.』
"Un."
"Apa yang ingin kamu lakukan besok? Ingin pergi mencari permintaan di Guild Petualang? Kita bisa bersenang-senang selama beberapa hari, karena kita masih punya uang. 』
"Aku ingin mencari permintaan."
『Apakah itu yang membawa kita keluar dari kota, oke?』
"Tidak masalah."
『Kemudian mari kita pergi ke guild besok.』
“Un. Bekerja sebagai seorang petualang terdengar menyenangkan. ”
"Ya. Kami perlu meluangkan waktu untuk meningkatkan levelmu. 』
"Dan setelah itu?"
"Apa yang ingin kamu lakukan? kau dapat melakukan apa pun yang kau inginkan. 』
"Apa pun yang aku inginkan ..."
『Apakah ada yang ingin kamu lakukan?』
"Un ...?"
"Hahahaha. Luangkan waktumu dan pikirkan tentang itu. Karena kita punya banyak waktu. 』
“Un. Aku akan."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?