Tensei Shitara Ken Deshita v1c2p1

Bab 2 Pedang dan Gadis Bertemu

Para pedagang budak dan para budak sedang panik.
Karena penampilan beruang berkepala dua yang sedang mengejar mereka.
Gerobak pedagang budak diserang di hutan oleh binatang iblis itu. Itu mungkin yang terjadi.
Para pedagang budak dan kaki mereka memaksa para budak untuk segera mengambil tas.
Dan mereka memberi perintah yang berbeda kepada budak lainnya.
"Budak, hentikan itu!"
Mereka mungkin berencana melarikan diri sementara para budak melakukan itu.
Para budak bahkan tidak punya senjata. Memberi tahu mereka untuk menghentikannya sama dengan menyuruh mereka untuk memperlambatnya dengan menjadi makanannya. Para budak juga tahu itu.
Tapi para budak yang sudah berbalik membelakangi mereka berhenti di jalurnya dan berlari menuju beruang itu.
"Tidak ~!"
"Aku tidak ingin mati!"
Para budak berlari berteriak ke kematian mereka di tangan beruang binatang iblis.
Melihat mereka seperti itu, aku menyadari bahwa budak tidak bisa tidak mematuhi para pedagang budak. Apakah mereka dikendalikan oleh mantra atau sesuatu? Itu mungkin adalah efek dari kerah mereka yang identik. aku merasakan sedikit sihir dari mereka. aku bisa merasakan hal-hal lebih jelas jika tempat ini tidak menyerap manaku ...
Sama seperti penyerapan mana tidak meluas ke dalam tubuhku, itu tidak mengganggu paksaan kerah. Jika daya serap kuat, maka semua mana akan tersedot keluar dari tubuhku.
"Kuwaaaah!"
"Uwaaagh!"
Budak laki-laki dikirim terbang oleh pemogokan beruang.
Yang dilakukannya hanyalah mengayunkan kaki depannya dan mengirimkan dua bagian budak terbang.
Bahkan jika itu adalah monster peringkat rendah, itu bukan sesuatu yang bisa dikalahkan para budak ketika mereka bahkan tidak memiliki satu pun peralatan yang layak. Para budak itu benar-benar tak berdaya melawan monster iblis yang mengamuk itu.
Pada tingkat ini, para budak akan dimusnahkan dalam waktu kurang dari beberapa menit.
aku sangat ingin membantu tetapi tidak ada yang bisa aku lakukan.
Karena aku tidak bisa berbicara dengan mereka.
Yang bisa aku lakukan hanyalah menyaksikan pedagang budak potongan-potongan sampah melarikan diri.
Kotoran! Kalau saja seseorang akan menjemputku.
"Kuwaaaaaaaaahhhh!"
"Guwaahh!"
Bagus, pedagang budak budak dikirim terbang dengan tuduhan beruang. Melayaninya dengan benar!
Apakah tidak ada cara untuk menyelamatkan para budak dan hanya para budak?
Saat aku memikirkan itu, bayangan seseorang muncul di depanku.
Itu adalah seorang budak perempuan.
Gadis itu mungkin di bawah komando pesuruh yang baru saja meninggal. perintah diangkat setelah ia terbunuh oleh beruang dan membiarkan budak bergerak bebas.
Tapi pandanganku tertuju bukan pada wajah gadis itu, atau penampilan kotornya, atau rambutnya yang berantakan, tapi apa yang lebih penting dari itu semua.
Ada telinga. Telinga kucing!
Ada telinga binatang di atas kepalanya! Dia adalah seorang gadis kucing.
Dia memiliki telinga yang berbulu!
Keherananku menyebabkan aku melupakan sejenak adegan mengerikan di depan saya. Karena ini adalah salah satu harta dunia: telinga kucing. Saya tidak bisa membantu tetapi kagum.
Aah, sial! aku berharap aku bisa berbicara dengannya!
Gadis kecil, jemput aku. Dan biarkan aku menyentuh telinga kucing itu! Tidak, tunggu. Bagaimana aku bisa menyentuh mereka jika aku pedang? Dengan Telekinesis? Tidak, tidak, karena aku bisa merasakan sesuatu, jika aku menggosok-gosokkan pedangku pada mereka——.
Pada waktu itu, gadis itu menempel padaku. Dan ditarik.
Meskipun dia hanya diberitahu untuk mati, dia masih berusaha untuk hidup. Bahkan dalam situasi tanpa harapan ini, dia tidak menyerahkan hidupnya. Saya ingin digunakan oleh seorang wanita muda seperti dia.
『 ... Hup. 』
Gadis itu menarik lebih keras.
Ya! Tarik aku keluar!
Tapi aku terjebak di tanah lebih dalam dari yang aku pikir. Kotoran tanah liat yang menempel di pedangku telah menjadi bencana, menghentikanku untuk dengan mudah ditarik keluar.
Dia melihat sekitar dua belas atau tiga belas tahun. aku bisa tahu dari tubuhnya yang kurus bahwa dia belum pernah diberi makanan yang layak.
Gadis itu tidak bisa mencabut pedang dengan tangan lemah itu.
Kamu bisa melakukannya! Ayo, kamu bisa melakukannya! Tidak tunggu, lihat dulu di belakangmu!
Beruang itu secara misterius tergelincir ke arah gadis itu.
Bagaimana dengan budak lainnya? Apakah beruang sudah ... budak miskin tanpa belas kasihan terbunuh dan mayat mereka memasuki pandanganku.
Satu-satunya yang tersisa adalah gadis itu.
"Tarik aku keluar!"
"Suara?"
『b-bisakah kamu mendengar suaraku?』
"Siapa itu?"
『aku adalah pedang. Pedang yang kamu coba untuk pulihkan. 』
"…Kamu mengagetkanku."
『kau tidak terlihat terkejut sama sekali ...』
"Aku dulu."
『Lebih penting lagi, beruang akan datang dengan cara ini! kemarilah gadis, tarik aku keluar! 』
Rupanya, aku bisa menggunakan Telepati bahkan di tempat ini selama tangannya melakukan kontak. Dan dia tampak seperti tipe karakter tanpa ekspresi & tenang. aku tidak menyukainya.
Tapi yang penting sekarang adalah beruang itu!
Gadis itu mendengus dan menarik.
Du-du.
『kau memindahkanku sedikit!』
"Uu -un."
『Lebih keras!』
Du-du-du.
『Tinggal sedikit lagi!』
"Guuuu."
Ayunan!
『kau menarikku keluar!』
"Pedang yang sangat bagus."
"Terima kasih! Tapi sekarang bukan waktunya untuk itu! 』
"benar."
『Bisakah kamu bertarung?』
"Sedikit."
aku memeriksa status gadis itu.

Nama: No Nama Umur: 12 tahun
Ras: Beastfolk. Kucing hitam
Pekerjaan: Tidak ada
Status: Slave
Lv: 3
HP: 19 MP: 10 Kekuatan: 9 Agility: 16
Keterampilan: Pedang Menghasilkan 1, Night Vision, Kemampuan untuk Mangsa Kulit, Rasa Directional

Itu hanya sedikit! Tapi itu tidak masalah.
『Lengkapi aku!』
" aku sudah melakukan."
『Lebih kuat, benar-benar berpikir bahwa kamu ingin melengkapiku!』
"Baik."
<Nama Tidak terdaftar sebagai pengguna>
Hebat, sekarang aku bisa melihat untuk pertama kalinya bagaimana Berbagi Keterampilan akan berhasil.
<Tidak Ada Nama telah mendapatkan banyak judul>
"Hah? Tiba-tiba?"
Sepertinya ... aku bisa menggunakan Appraisal.
Gadis itu memperoleh empat judul: Pengguna Seni Api, Master Memasak, Pembongkaran Master, dan Pengumpul Keterampilan. Sepertinya setelah level skill 10, judul yang terkait dengan skill itu ditambahkan. Jadi ada manfaat untuk meningkatkan keterampilan masing-masing. Skill Collector sepertinya meningkatkan efisiensi untuk mendapatkan level skill.
Nah, itu tidak akan membantu sekarang, jadi aku akan memeriksanya nanti.
"Pertarungan. kau akan bisa bertarung. 』
"Un."
『aku akan mengalahkan hal itu. Simpan itu di kepalamu. Dan percayalah pada indramu dan ayunkan pedang! 』
Keterampilan Pedang Memegang harus mengurus sisanya entah bagaimana.
Lawannya adalah monster tingkat rendah.
Tidak mungkin dia bisa kalah dengan Pedang Pedang tingkat 7. Bahkan ada efek peningkatan status di atas itu.
"... Tidak, oke."
『Bagus, gadis baik.』
"… aku pergi!"
Untuk menggambarkan gerakan gadis itu sebagai cantik akan lebih dari cukup. Dia bergerak seperti swordswoman mahir, menutup jarak ke beruang dan menikamnya dengan akurat melalui jantung. aku tidak merasakan perlawanan apa pun; seolah dia telah menusuk tahu.
"Hah?"
"Apa yang kamu pikirkan? Bukankah itu mudah? 』
"... Karena pedang itu?"
"Ya. Pastikan untuk mengucapkan terima kasih. 』
“Un. Terima kasih."
Gadis itu akan mengembalikanku ke tanah dan aku segera menghentikannya.
"Tunggu! Jangan taruh aku di tanah! 』
"?"
『Tanah di sini membuatku tidak bisa melakukan apa-apa. Jadi, tahan aku sebentar. 』
"Uuun?"
『kau tidak bisa?』
"Dia mungkin akan menjemputku."
『Apakah kau berbicara tentang pedagang budak?』
"Un."
Tidak mungkin. aku cukup beruntung bertemu dengan seorang gadis kucing berbulu halus. aku mengatakan aku ingin dipegang olehnya!
Jika pedagang menemukanku, untuk semua yang aku tahu dia mungkin menjualku kepada beberapa bajingan kaya dan aku mungkin berakhir dimeteraikan dalam neraka bahkan lebih buruk dari yang satu ini.
『Hei, mau kabur?』
“Tidak bisa. aku tidak bisa tidak mematuhinya karena kerah ini. "
『Jadi itu alat ajaib?』
"Slave collar. Kami tidak bisa tidak mematuhi perintah apa pun. aku mencoba membunuh mereka beberapa kali tetapi aku gagal. ”
『Apakah kau mengatakan kau mencoba membunuh para pedagang budak?』
“Un. Mencoba membunuh mereka dan melarikan diri. ”
Whooa. Dia jauh lebih lapar & berbahaya daripada yang aku kira. Tapi aku tidak menyukainya.
『Tapi kamu gagal karena kerah?』
"Un."
aku melihat seorang pria muncul dari hutan ketika aku sedang berbicara dengan gadis itu.
Itu adalah pedagang budak.
“Hanya satu dari kamu yang hidup ?! Dan semua potnya rusak! Hampir semuanya hilang. Kotoran!"
Dia tidak terlihat seperti sedang berduka atas kematian para budak atau penipu sama sekali. Sebaliknya, dia sedih dengan kehancuran kargonya. Ya ampun, pria ini hampir
"..."
“Apakah kamu orang yang membunuh Kepala Beruang Kembar?
"Iya nih."
"Bagaimana kamu ... pedang apa itu?"
"Aku menemukannya."
"Hei, berikan padaku."
"…Baik."
“Kau sedang memandangku seperti itu? Hmph! "
"Awuk. Maaf."
Tidak mungkin. Pria itu baru saja tiba-tiba menampar gadis itu.
"Tch, beraninya seekor binatang menatapku dengan mata mati itu."
Dia memukulnya lagi! Dan sepertinya ini normal.
Pedagang budak mengambil pedang dari gadis yang meringkuk.
“Hooo. Sungguh pedang yang indah. Mungkin itu akan menggantikan semua kerusakan? ”
Pria itu mengabaikan gadis yang mengerang kesakitan dan mulai menilaiku.
“Hei, buas. Dapatkan barang apa pun yang bisa digunakan dan bawa di punggungmu. Lalu kita akan pergi ke kota. "
Gadis itu tidak dapat mengabaikan kata-kata pria itu karena kerah budak. Dia dengan gemetar berdiri meskipun rasa sakit yang dirasakannya.
Anak itu ... Dia membuatku kesal. Benar-benar membuatku kesal. aku hampir membunuh dia.
Kotoran! Aku akan membunuhnya jika saja tempat ini tidak menyerap manaku!
"Kuhegh?"
Ketika aku memikirkan itu, aku mencoba menggunakan Telekinesis dan itu berhasil. Teheh.
Tidak, sepertinya penyerapan mana melemah sedikit jika aku menjauh dari tanah.
Ketika aku terjebak di tanah, sihirku diserap secara instan, tetapi sekarang ada sekitar satu detik penundaan.
Jadi ketika aku berpikir bahwa aku ingin membunuh pedagang budak dan aku menggunakan Telekinesis dengan segenap kekuatanku, tubuhku bermunculan dengan sigap. Aku menikam sepenuhnya melalui wajah pedagang budak, bahkan membelah tengkorak dan otaknya berceceran di mana-mana.
Hah? Sepertinya aku membuat whoopsie?
Hmm Mungkin karena dia sampah? Atau karena aku adalah pedang? aku tidak merasa bersalah. Itu adalah perasaan yang sama seperti ketika aku pertama kali membunuh seorang goblin.
『Hm, apa yang harus kita lakukan sekarang?』
"Tidak?"
『Mari kita periksa situasinya untuk saat ini. Tetap tenang."
" aku tenang."
『Kau terlalu tenang.』
Dia jauh lebih "My Pace" dari yang aku pikir pertama. aku bisa melihat dia menjadi pemain bintang (tembakan besar?).
『kau adalah penggunaku.』
" aku."
『aku pada dasarnya adalah pedang ajaib jadi aku ... cukup kuat.』
"Un."
『Jadi aku ingin kau menggunakanku di masa depan juga. Sebagai pedang. aku tidak ingin berakhir di rak di suatu tempat. Apakah kau punya rencana untuk menggunakanku? Dengan itu, maksudku apa kau punya rencana untuk bertarung dengan binatang iblis dengan menggunakanku? Itulah intinya. 』
Aku tidak bisa memaksakan hidup seperti itu pada gadis ini.
Dia adalah pengguna pertama yang aku temui dan aku benar-benar ingin dia menggunakanku, tetapi aku akan menyerah jika dia mengatakan tidak.
“Ya. aku benar-benar."
Dia memberi jawaban segera. Dia tampak heroik saat dia mencengkeramku erat dan mengangkatku ke langit.
“aku akan menjadi lebih kuat. Tentunya."
Dia mengatakannya dengan intens; pasti ada beberapa keadaan.
『Apakah kau memiliki tujuan?』
"Aku akan menembus dinding."
"Dinding? Apa itu?"
Dia mengatakan kepadaku bahwa Beastfolk dapat berevolusi seperti binatang setan.
Ada segala macam kondisi, tetapi Beastfolk mengagumi dan menghormati saudara-saudara mereka yang telah berevolusi.
Tetapi mayoritas Beastfolk mati sebelum mereka berevolusi.
Itu berarti sulit untuk berevolusi.
Dan karena tidak ada seorang pun dari ras perempuan itu, Kucing Hitam, yang pernah berevolusi, bahkan Beastfolk lain memperlakukan mereka seperti sampah masyarakat.
Orangtua gadis itu juga mencoba untuk berevolusi, tetapi kekuatan mereka gagal pada mereka selama puncak petualangan mereka. Setelah itu, gadis yang ditinggalkan itu diculik oleh para pedagang budak.
Gadis itu mengatakan dia mewarisi keinginan mereka dan bahwa tujuannya adalah untuk berevolusi.
『Ya, ya! Itu cerita yang bagus! Aku benar-benar menyukainya! aku pasti akan membuatmu berevolusi! 』
"benarkah?"
"Iya nih! Pertama, ayo berlatih super keras dan menjadi lebih kuat. Dan kemudian kita akan pergi ke penjara bawah tanah, naik level di sana, lalu berkembang! 』
"Terima kasih."
『Ah, ayolah, tidak banyak! Lagi pula, pengguna dan pedangnya bukan orang asing! Um, kalau dipikir-pikir itu, siapa namamu? 』
aku masih belum menanyakan nama penggunaku yang berharga.
Tapi jawaban gadis itu seperti yang kuharapkan.
"Tidak punya."
『Jadi kamu benar-benar tidak punya nama?』
"Tidak punya."
Itu bilang dia tidak punya nama, tapi dia benar-benar tidak punya nama.
"Bagaimana?"
Jika dia memiliki orang tua, maka tidak mungkin dia tidak memiliki nama.
"Setelah kontrak budak, namamu menghilang."
『Huuh? Apa artinya?"
『Beberapa pemilik ingin memberi nama baru kepada budak mereka. Jadi namaku hilang. 』
aku mengerti. Itu berarti kontrak itu menghilangkan kemampuannya untuk menyebutkan namanya. Itu mengingatkanku entah bagaimana Yubaba mengambil nama Chihiro (tn: Spirited Away reference).
“Aku berumur delapan tahun ketika aku menjadi budak dan namaku menghilang.”
Maka itu berarti selama empat tahun dia menjadi budak, dia tidak pernah menyerah pada tujuannya. Meskipun hidupnya pasti mengerikan. Itu membuatku lebih menghormatinya.
『aku mengerti ... Lalu, siapa namamu sebelum itu?』
"Fran."
Itu adalah nama yang sama dengan anjing yang aku angkat sejak lama, tetapi itu tidak buruk. Dan mudah bagiku untuk mengatakannya.
『Hmm. Maka namamu Fran. 』
"Tidak masalah?"
"Mengapa? Apakah ada yang salah?"
"Tidak. Bukan itu Namaku Fran. ”
Dia tampak senang. Ekornya menempel lurus ke atas dan dia menganggukkan kepalanya.
Sekarang berbicara dengannya lebih mudah.
Tetapi hal berikutnya yang dikatakan Fran mengejutkanku.
"Siapa namamu?"
"Hah? Ranjau?"
"Iya nih."
aku belum berbicara dengan siapa pun sejak aku bereinkarnasi jadi aku tidak punya nama. aku tidak memikirkannya sampai tingkat yang hampir menyedihkan.
aku tidak dapat mengingat namaku sebelum bereinkarnasi, dan statusku mengatakan namaku Tidak Diketahui.
Kotoran! aku akan memikirkan yang sangat keren jika aku tahu ini akan terjadi!
『Um ...』
"Tidak punya?"
"Iya nih."
"Baiklah, aku akan memberimu satu."
Maksudku, itu terdengar oke. Karena dia wielderku.
aku mungkin akan lebih dekat dengannya jika Fran memanggilku dengan nama yang dia sukai.
aku tidak merasa pilih-pilih tentang itu sehingga nama apa pun baik.
"Mmmm ...?"
『Badump badump.』
"Hmmm…?"
『Apa itu ...?』
"Guuuu ... aku memutuskan."
『Oh! Baik! Begitu? Apa itu?"
"master."
"Apa?"
"master."
"Mengapa?"
“kau mengatakan bahwa kau akan melatihku. Jadi, kau adalah Tuan. ”
『Ah, apakah kau muncul dengan hal lain? Itu saja?"
"Tidak. aku ada dalam perhatianmy, Tuan. ”
<Nama telah diatur ke Master>
Uwah! Pemberitahuan itu turun! Tidak mungkin, namaku Tuan? Nyata?
"Apakah kamu membencinya?"
Kurangnya ekspresi tidak berubah sama sekali, tapi ada sedikit tanda khawatir di wajahnya. Padahal itu sangat sedikit.
Tidak mungkin aku bisa mengatakan aku benci jika dia membuat wajah itu!
『aku tidak membencinya sama sekali! Nama yang bagus! 』
"Un."
Dan begitulah namaku menjadi Guru. Bagaimana aku harus meletakkannya; aku pikir itu adalah nama yang aneh untuk sebuah pedang, tetapi itu tidak masalah bagiku karena Fran menyukainya. Itu yang aku katakan pada diriku sendiri.
『Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang? Pedagang budak itu mati, tapi apa yang terjadi dengan kontraknya? Apakah sudah hilang sekarang? 』
"Tidak. Kerahnya tidak lepas. "
Fran menunjuk kerah bajunya.
Kami perlu melakukan sesuatu tentang itu.
『Dan kita tidak bisa menghancurkannya?』
"Tidak. Itu rusak, aku mati. ”
"Hah? Nyata?"
"Nyata."
Dang, itu sudah dekat. Dan aku akan memisahkannya.
『Apa yang bisa kita lakukan untuk mengakhiri kontrak?』
"Merobek-robek dokumen kontrak."
『Dokumen kontrak. Mungkinkah orang ini memilikinya? 』
“Un. aku akan mencarinya. ”
Fran mulai mencari mayat pedagang budak itu.
Tetapi bagaimana jika tidak ada di sini? Maksudku, bagaimana jika itu disembunyikan di tempat lain?
Tapi kekhawatiranku tidak diperlukan.
"Itu disini."
Fran mengeluarkan setumpuk perkamen dari saku dada si pedagang budak. Salah satunya adalah dokumen kontrak Fran.
Apakah ini bundel yang berantakan yang memaksa Fran menjadi budak?
Berurusan dengan ini akan membebaskan Fran.
『Mari kita sobek!』
"Un!"
Fran mencengkeram buntelan itu dan menggerutu karena pengerahan tenaga.
Tapi itu tidak robek sama sekali.
Dia mencoba dari waktu ke waktu, tetapi Fran tidak bisa merobeknya dengan kekuatannya sendiri.
"... Aku tidak bisa."
『Kemudian mari kita potong. Letakkan kontrak di tanah. 』
"Un."
Fran mengangkatku di atas kepalanya.
Dan mengayunkan aku dengan penuh semangat.
"Bagus! Itu berhasil! 』
Dan tepat setelah kontrak dibagi menjadi dua:
Retak!
Kerah budak jatuh dengan sendirinya.
『Whoooa! Apakah kamu merasa baik-baik saja? 』
" aku baik-baik saja. Tidak masalah."
aku tidak merasakan mana mana yang berasal dari kerah budak. Sepertinya kontrak itu hilang.
"Terima kasih."
Whoooa. Gadis kucing itu malu! Senang rasanya melihat itu.
Tapi itu lucu. Dan dengan melihat lebih dekat, dia adalah seorang gadis cantik. Setelah dia tumbuh dewasa, dia akan menarik perhatian semua orang di dekatnya.
Tidak mungkin. aku tidak bisa membiarkan itu. Jika kau ingin berkencan dengan Fran, kau harus mengalahkanku terlebih dahulu!
"Lihat ini."
Sementara aku marah sendiri, Fran menemukan sesuatu.
Itu adalah kantong yang dimiliki pedagang budak.
『Apakah ada sesuatu di sana?』
aku melihat ke dalam. Ya, ada banyak hal di sana.
aku pertama kali melihat banyak koin. aku tidak tahu bagaimana mata uang itu bekerja di dunia ini sehingga aku tidak tahu berapa banyak nilai ini, tetapi mereka tampak seperti koin perak dan tembaga sehingga kemungkinan mereka tidak terlalu berharga.
Dan beberapa alat. Anehnya, mereka terlihat seperti alat magis.
Alat ajaib obor yang menciptakan api. Botol air yang membuat air minum. Gelang yang memberi dorongan kecil untuk kekuatan, dan banyak lagi.
Mereka tidak luar biasa, tetapi mereka terlihat menyenangkan. Sebenarnya, aku ingin menggunakannya tetapi mereka tidak akan bekerja di tempat ini karena penyerapan mana.
aku tidak bisa tenang di area penyerapan mana ini sehingga saya harus membiarkannya.
『aku tidak tahu seberapa jauh penyerapan mana yang meluas, tetapi mari tinggalkan hutan untuk saat ini.』
"Baik."
Kami pergi setelah dia menemukan pisau, alat memasak, pakaian, dan benda-benda yang berguna lainnya dari gerobak. Tentu saja, aku menyimpan beruang itu juga. aku mengaktifkan Dimensional Storage untuk sesaat.
Dan Fran mengikat pisauku ke punggungnya dengan menggunakan penutup gerobak dan sabuk si kacung.
Fran memiliki bangunan kecil jadi saya sangat dekat menyentuh tanah. aku perlu memintanya melakukan sesuatu tentang itu.
Juga, karena Fran punya apa yang pada dasarnya gombal di sekujur tubuhnya, dia mengenakan pakaian lusuh dari gerobak. aku kira dia berubah dari tampak seperti budak untuk terlihat seperti anak jalanan.
『Lalu bisakah kita pergi?』
"Un."
Fran terkejut dengan peningkatan kemampuan fisiknya yang terjadi karena dia memperlengkapiku.
Fran tercengang setelah kami meninggalkan hutan dalam waktu kurang dari tiga puluh menit.
“Luar biasa. Guru luar biasa. ”
"Ha ha ha. Bukan? 』
"Un."
『Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang? Apakah kamu memiliki tujuan dalam pikiran? 』
"Uuun, ada kota."
『Di dekat sini?』
"Dengan begitu."
『Jadi seperti itu tapi ... apakah kamu tahu seberapa jauh itu?』
"Tidak juga?"
Bagaimanapun, sepertinya dia telah mendengar secara kebetulan bahwa para pedagang budak membawa mereka ke timur. Karena Fran memiliki skill Directional Sense, dia bisa mengatakan ke arah mana dia pergi. Dan itu adalah bagaimana jawaban samar dari 'Cara itu' muncul.
『Kemudian mari kita pergi ke arah itu.』
Jadi, kami berangkat dengan sedikit perasaan bahwa perjalanan kami mulai berjalan.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?