Tensei Shitara Ken Deshita v1c1p9

『Oke, lalu apa yang harus aku lakukan sekarang?』
aku telah merencanakan untuk kembali ke tumpuan setelah aku selesai bertarung, tapi ...
Matahari masih tinggi di langit.
Dan hutan misterius itu tepat di depanku.
Wilayah hutan yang mengelilingi Area 5.
aku pikir ini terlalu dini untuk menyelidiki, tapi ...
"Apa yang harus aku lakukan?"
aku tidak rusak, dan saya punya waktu. Tidak apa-apa pergi ke sana, bukan?
『aku sudah jauh-jauh ke sini dan kembali tanpa melakukan apa pun akan sia-sia.』
aku secara spontan memutuskan untuk menjelajahi bagian terluar dari Area.
aku memeriksa situasiku sebelum tiba-tiba terbang ke hutan.
aku menggunakan Sense Danger dan Sense Heat.
『Hmm, tidak ada apa-apa di sana ...?』
Sepertinya ada banyak hewan tapi hampir tidak ada binatang setan.
Setidaknya ada goblin, tapi ... mereka tidak layak untuk diajak berkeliling.
『Satu-satunya binatang setan di sini adalah kentang goreng kecil.』
Tempat ini memberiku rasa Area 6, jadi aku terus berjaga-jaga jika ada makhluk mistis yang muncul.
Tapi itu tidak berbeda dari Area 1.
Rasanya seperti ini semua tidak ada gunanya.
『Ya ampun, aku bersemangat sekali tanpa alasan.』
aku merasa bodoh karena begitu waspada dan siap untuk melarikan diri.
『Cukup untuk saat ini. aku akan kembali. 』
aku terbang di udara dengan Catapult Telekinetic.
Di bawahku adalah hutan yang normal. Aku tidak bisa merasakan jejak binatang setan besar apa pun.
『Oh, tempat terbuka ditemukan.』
aku melihat suatu daerah yang kehilangan pepohonan di tengah hutan.
aku mengubah arah yang saya tuju dengan Telekinesis dan mendarat di padang rumput.
Dan —— Aku menusukkan pedangku di sana.
『Hebat, berhasil mendarat!』
Kadang-kadang ketika aku menggunakan Teknik Gerakan Catapult Telekinetic, tubuhku miring dan aku akhirnya mendaratkan puting terlebih dahulu atau menabrak sisi pertama ke tanah.
Ketika itu terjadi, itu tidak melakukan kerusakan padaku, tetapi mereka gagal mendarat.
Dan saat-saat ketika aku menancapkan pisauku ke tanah adalah pendaratan yang sukses. Itu entah bagaimana membuatku merasa lebih baik.
Sangat mudah untuk menggunakan Telekinesis tepat sebelum mendarat ke tanah dengan bersih. Tapi apakah aku berhasil mendarat atau tidak, untuk kesenangan itu aku biasanya membiarkan gravitasi mengambil alih saat aku jatuh. Itu adalah salah satu dari beberapa bentuk hiburan yang aku miliki selain berburu.
Tanah di pisauku terasa seperti tanah liat. Aku bisa merasakan tanah liat menempel basah ke pedangku.
『Oke, aku harus terbang lagi ... Huh?』
Tubuhku tidak bergerak.
Apakah kotoran yang mirip tanah liat lebih melekat padaku daripada yang aku kira?
aku mengaktifkan Telekinesis dengan kekuatan yang sedikit lebih besar.
『T-tidak mungkin ... Telekinesis tidak akan aktif?』
Pada saat yang sama ketika Telekinesis diaktifkan, itu secara paksa dibatalkan.
Dengan hal-hal seperti ini, aku perlu menggunakan semua kekuatanku.
aku memasukkan semua mana yang mungkin aku bisa dan menggunakan Telekinesis.
Fwwwp.
Suara uap yang lembut keluar.
Dan tidak ada yang terjadi.
『Sial, apakah itu tidak mungkin?』
aku bisa tahu bahwa manaku sedang diserap oleh tanah.
Jumlah besar mana yang aku gunakan menghilang hampir seketika.
『Lalu bagaimana dengan ini?』
aku menggunakan keterampilan.
Rencanaku adalah menggunakan Vibration Fang untuk mengguncang pisau saya dan membuat beberapa ruang antara pisauku dan bumi.
Tapi Vibration Fang tidak mengaktifkan keduanya.
Lalu bagaimana jika aku menembakkan Air Missile dari pisauku dan menggunakan tekanan udara untuk mengirimku terbang?
Tanpa aktivasi sama sekali.
Aku akan mengirim diriku terbang dari tanah dengan sihir api!
Tidak, itu tidak aktif.
『Ah… apa-apaan sih ~』
aku berhenti mencoba melarikan diri untuk saat ini dan melihat sekeliling area tersebut.
Tapi binatang iblis dari dataran tidak boleh masuk ke hutan karena penyerapan mana ini. Semakin kuat makhluk iblis, semakin penting mana yang menjadi aktivitas harian mereka, jadi jika mereka masuk ke hutan ini dengan sembarangan, mereka mungkin bahkan tidak bisa bergerak. Sepertiku.
『Pelipur laraku hanyalah bahwa aku tidak merasa lapar ...』
aku melakukan beberapa tes lagi nanti, tetapi tidak ada keterampilanku yang bisa menggerakkanku diaktifkan.
Itu tidak menyerap mana dari pedangku, jadi selama aku tidak menggunakan keterampilan tanpa alasan, aku tidak akan terjebak di sini karena kurangnya kemampuan.
Tidak ada masalah besar dengan penggunaan manaku di bladeku untuk melihatnya.
Tapi sesuatu menggangguku setelah beberapa jam berlalu.
『MPku belum pulih sama sekali.』
Itu pasti karena mana di udara di sini tipis. MPku tidak pulih dengan sendirinya.
aku masih memiliki separuh lagi yang tersisa, tetapi tampaknya lebih baik untuk tidak menyia-nyiakannya.
Ini berbahaya. Sekarang tidak ada cara bagiku untuk membebaskan diri sendiri.
Ah, apa yang harus aku lakukan ...
Empat hari berlalu seperti itu. Tentu saja, tidak ada yang berubah.
aku menghabiskan hari pertama mencari keterampilan yang dapat membantuku melarikan diri, tetapi aku segera mencapai kesimpulan yang tidak memuaskan.
Karena aku tidak bisa mengeluarkan mana pun ke luar, aku juga tidak bisa menggunakan skill tipe serangan, sihir, dan telepati. (tn: Apakah mungkin kesalahan terjemahan? Mengapa Telepati?)
Satu-satunya harapanku adalah bahwa sesuatu akan melewatiku dan menarikku keluar dari rasa ingin tahu atau bencana alam akan membuatku terbang.
Hasil terbaiknya adalah seorang manusia menarikku keluar.
Sepuluh hari berlalu dengan aku terjebak di tanah. Aku minta maaf. aku tidak dapat memahami realitas. Sekarang aku tidak peduli jika penggunaku bukan manusia. aku minta maaf kepada semua goblin yang aku bunuh. aku tidak akan lagi memanggilmu semua poin pengalaman. Jadi tolong, aku mohon, seseorang menyelamatkanku. Jika kalian menarikku keluar dari tanah, aku akan mengikutimu selama sisa hidupku. Baik itu goblin atau zombie, semuanya baik-baik saja. Silahkan.
Satu bulan kemudian. Aah, siapapun baik-baik saja, jadi jemput aku. Aku memohon kau! aku seorang pedang kaliber tinggi. aku pada dasarnya adalah pedang ajaib. aku mengatakan tidak banyak pedang yang bisa berpikir dan bergerak sendiri. aku bahkan bisa memasak dan aku memiliki keterampilan. Serius Jika kau mau, aku juga bisa menggunakan poin untuk menaikkan level mereka. Di sini, lihat. aku bisa mendapatkan Cooking 10 seperti ini.
<Level hingga Memasak 10. Bonus ditambahkan ke status dan keterampilan memasak>
<Judul baru ditambahkan sebagai bonus kelas>
aku juga telah membongkar. Ini penuh harapan. Aku bisa menaikkan level ini juga. Sekarang, level 10!
<Level hingga Membongkar 10. Bonus ditambahkan ke status dan skill Membongkar>
aku juga memiliki Appraisal. aku bisa menyamakan yang satu ini juga. aku meningkatkannya dengan satu tingkat. Bukankah itu mengagumkan? Seranganku juga tinggi. Dan Sword Wielding dan Aurablade-ku sama-sama di level 7. Aku akan meningkatkan kemampuan sihirku juga. aku membuat sihir api 10! Bagaimana dengan itu?
<Fire Magic 10 diperoleh. Blaze Magic 1 ditambahkan ke skill>
Kamu paham! Bahkan lebih baik dari yang aku pikirkan. Selanjutnya adalah keterampilan meningkatkan statistikku!
<Peningkatan Status Wielder [Sedang]>
Sekarang aku bisa membuat wielderku semakin kuat. Bagaimana dengan itu? Memilihku bukan ide yang buruk, sekarang kan? Dan keterampilan ini adalah———.
"—— ... Ack!"
Ahh, aku sangat kelaparan untuk interaksi manusia sehingga aku memiliki halusinasi pendengaran. Ini mungkin menjadi akhir bagiku.
"Hei--! ... Ada —— ack! ”
Hah? Apakah itu benar-benar halusinasi?
Buk Buk Buk Buk!
aku bisa merasakan sedikit getaran dari tanah.
Apa yang bisa membuatku terdengar?
"Ini masih —— cara ini——."
“Oh ... sial! Apa——. "
Itu benar-benar suara manusia!
Baiklah, manusia ada di sini!
Terima kasih Tuhan!
Ayolah, aku di sini! Ada pedang yang tertancap di tanah di sini. Bukankah aku terlihat seperti pedang legendaris? Jadi jemput aku! Pu-ree-ju!
Buk Buk Buk Buk!
Getaran itu berasal dari roda gerobak.
Sebuah gerobak tertutup muncul di hutan.
Bukankah itu terlalu cepat? Jika itu berbelok di kecepatan itu, itu akan——.
Bb-boom!
Uwah! Apakah orang-orang di dalamnya oke? Tapi mengapa mereka tergesa-gesa? Sepertinya ada sesuatu yang mengejar mereka.
Karena aku bahkan tidak bisa menggunakan Telepati, yang bisa aku lakukan hanyalah menonton.
Ketika aku mengkhawatirkan orang-orang di dalam gerobak, beberapa orang merangkak keluar dari sana.
Fiuh, mereka semua aman.
Apakah mereka pedagang? Mereka tidak terlihat seperti prajurit, tetapi mereka juga tidak terlihat seperti orang biasa. Mereka memiliki kain melilit kepala mereka dan pakaian yang bagus. Mantel sedikit kotor harus dari perjalanan panjang mereka.
Seorang pria pendek yang tampak seperti bawahan keluar bersama beberapa orang lain.
Orang-orang bawahan yang dibawa bersamanya tampak ... bagaimana aku harus mengatakannya ... mengerikan.
Mereka memakai kain yang tidak dicuci dan compang-camping di tubuh mereka dengan tali; itu bahkan tidak bisa disebut pakaian. Rambut mereka berantakan dan di leher mereka ada kerah besar.
『Mereka harus menjadi budak. Apakah ada budak di dunia ini juga? 』
"Hei, kamu dan para budak mengambil tas-tas itu!"
“Ya pak, aku akan beri tahu mereka segera! Cepat lakukan apa yang dia katakan! Ambil tasnya! ”
"UU UU…"
"Aahhh ..."
"Cepat, kamu penakut!"
Uwah. Dia sampah. Sampah manusia.
Pria pendek itu menyuruh para budak mengambil tas-tas berat dengan mencambuk mereka.
Itu tidak duduk dengan aku hanya untuk menonton.
“Cepat! Itu datang! ”
itu? Apa di dunia yang mengejar mereka?
Hal yang membuat mereka bergegas begitu banyak muncul.
"Heeeek! Itu disini!"
"Grrrrrr."
Itu adalah beruang berkepala dua, binatang iblis.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?