Tensei Shitara Ken Deshita v1c1p8

Sehari setelah pertempuran sengit saya dengan Slime Lord. aku menjelajahi Area 5 hari ini juga.
aku berpikir bahwa sejak aku melawan Slime Lord kemarin di wilayah selatan, aku harus menjelajahi area yang berbeda.
Mungkin ada monster kuat lain seperti Slime Lord ...
Dan di wilayah timur, ada ular besar sepanjang 20 meter, Dopplesnake. Tubuhnya adalah ketebalan laras.
Sesuai namanya, itu memiliki keterampilan yang memungkinkannya membuat klon itu sendiri.
Itu adalah keterampilan yang membuat klon identik dengan pengguna.
aku terkejut melihat klon menghilang seperti ilusi setelah aku mengalahkannya.
Selain itu, sepertinya jika tingkat keterampilan cukup tinggi, maka kekuatan klon dapat melebihi pengguna.
Tapi aku kecewa pada kelemahan relatif pengguna yang ditunggu-tunggu.
Kemampuan tempurnya lebih rendah dari binatang iblis yang hidup di Area 4. Tidak, jika itu telah menggunakan tubuh besarnya maka itu akan menjadi sangat kuat, tapi ... karena itu bersembunyi di tempat yang sempit, itu tidak bisa gunakan kekuatan penuhnya. aku menemukan yang asli tersembunyi di bawah tanah dan segera mengakhiri hidupnya.
『Huhuhu, berkat itu, stat penyeranganku berlipat ganda.』
aku segera mencoba skill Clone Creation, tapi ...
"Hah? Aku bukan pedang ... ”
『Sih, itu aku sebelum aku bereinkarnasi.』
Itu benar, tiruan yang dibuat Clone Creation adalah dalam bentuk tubuhku saat aku masih manusia. Berkat skill Divided Thought yang saya dapatkan dari Dopplesnake, aku bisa memindahkan kedua pedang dan clone pada saat yang bersamaan.
"Hah? Bukankah ini berarti aku tidak membutuhkan pengguna? ”
"Nyata? Seberapa kuat klon itu? 』
aku berpikir, 'Tidak bisakah aku memakai klonku?' tetapi semuanya tidak berjalan dengan mudah.
Saat ini, klonku memiliki batas waktu. Itu berlangsung 5 menit.
Selain itu, klon sangat lemah. Itu memiliki nilai statistik rata-rata 5, membuatnya lebih lemah daripada goblin.
Lebih buruk lagi, keterampilannya lemah. Kloningku dapat menggunakan keterampilanku, tetapi mereka semua berada di level 1.
aku tidak bisa menggunakannya seperti ini.
Dan itu telanjang. Untungnya, tidak ada orang di sini yang melihatnya. aku mengujinya berkali-kali, tetapi yang bisa aku lakukan hanyalah membuatnya tertutup kain lap. Mungkinkah karena level skill Clone Creation aku rendah?
aku mungkin akan menggunakan keterampilan ini sebagai umpan. Tetapi karena biaya mana begitu tinggi, butuh lebih dari 500 MP untuk membuat yang lemah.
Sebenarnya, pada tingkat ini keterampilan ini akan benar-benar tidak berguna.
Di luar itu, ular hanya memiliki keterampilan yang tidak bisa aku gunakan seperti Shed Skin, Sense Heat, dan Regenerate Scales.
Satu-satunya keterampilan berharga dan berguna yang dimilikinya adalah skill racun yang ditingkatkan, Deadly Venom. Itu adalah versi upgrade dari Severe Venom, yang sudah aku miliki.
『aku lebih baik mencoba Mematikan Venom dalam pertarungan sungguhan.』
aku harus meletakkan Dopplesnake di penyimpanan saya untuk saat ini.
Penyimpanan Dimensi masih belum penuh meskipun menyimpan ular besar. Kapasitasnya melampaui apa yang bisa aku bayangkan.
aku pergi menuju wilayah utara sejak sore ini.
Tentu saja, aku pindah sambil berburu dan menyimpan binatang setan.
aku menyadari, setelah menyerang daerah selatan dan timur, bahwa di setiap arah kardinal Luas 5, ada satu monster bos yang memerintah wilayahnya masing-masing.
aku kira mereka seperti bos regional.
Karena satu-satunya binatang iblis yang aku anggap kuat yang aku temukan di sini adalah Slime Lord and Dopplesnake. Sisanya mungkin adalah mangsa bos regional.
Jadi aku memutuskan untuk pergi ke bos wilayah utara selanjutnya.
『aku tidak sabar menunggu bos regional. Itu mungkin akan memiliki keterampilan yang kuat. 』
Di sana aku menemukan seekor binatang iblis kura-kura, bos regional terkecil yang aku temui sampai sekarang. Tapi itu sama seperti mana bos regional lainnya.
Panjangnya 5 meter. Ada sepuluh pipa yang menjulur keluar dari cangkang hitamnya yang mengkilat, dan   ada laras senapan tebal mencuat dari tengah. aku menemukan namanya dengan Appraisal.
『Jadi itu adalah Blast Tortoise.』
Sepertinya ini adalah bentuk upgrade dari Cannon Tortoise, yang saya kalahkan sebelumnya. Yang ini juga memiliki kemampuan menghisap udara, mengompres, dan menembaknya melalui meriamnya.
"Guwhoooooooooa!"
Tetapi kemungkinan akan semakin kuat semakin banyak pipa yang dimilikinya.
Selain itu, tampaknya memiliki kemampuan pencarian dengan jarak jauh yang sesuai dengan jarak jauh yang menyerang binatang iblis.
Itu memperbaiki meriamnya pada saya, sudah mempertimbangkanku targetnya meskipun aku cukup jauh dari itu.
"Guwhoa!"
Ba-bang!
Itu menembakkan semburan berturut-turut dari udara terkompresi.
『Uwah!』
aku tidak pernah berpikir bahwa itu bisa menembak beberapa kali berturut-turut. Cannon Tortoise tidak bisa menembak tanpa melakukan reload setelah setiap tembakan; yang satu ini jelas merupakan versi yang ditingkatkan.
Ba-ba-bang!
Rentetan lain dari misil udara berkecepatan tinggi.
『Hyah!』
aku terbang untuk menghindari mereka tetapi ...
Ba-bang!
『Gyah!』
Rudal udara tiba-tiba meledak. Rudal udara meledak ke segala arah, memukulku. Itu banyak kerusakan.
Hanya kerusakan percikan yang begitu banyak bagiku!
Bahkan dapat meledakkan mereka dari jarak jauh? Itu terlalu OP!
『Kugh, ini sangat berbahaya!』
Dengan gerakanku terhambat, rudal udara terus terbang ke arahku.
Durabilitasku turun banyak setelah setiap pukulan.
aku melihat lebih banyak datang dengan cara ini.
aku harus melarikan diri.
aku menghindari misil-misil udara dengan segera jatuh dengan Caatapault Telekinetic.
Aku menghindari rentetan serangannya dengan bergerak secepat mungkin dalam pola zig zag.
『Kamu arogan kecil!』
Aku perlahan bergerak ke arahnya saat menerima kerusakan berat.
"Kena kau!"
Selama aku bisa mendekat, kau milikku.
aku mengarahkan pisauku ke tenggorokannya yang terbuka dan —— gagal memotongnya.
『Ack! Jangan lari! 』
Tidak mengharapkan gerakan cepat seperti itu dari kura-kura yang biasanya lambat, aku melihatnya mencabut tenggorokan dan anggota badan.
Aku menyerang cangkangnya dalam kemarahan buta, tapi aku bahkan tidak bisa menggaruknya.
aku mungkin bisa menembusnya setelah selusin serangan, tapi ...
『Tapi tentu saja kamu tidak akan membiarkan aku!』
Fwup-fwup-fwup-fwup-fwup!
Kura-kura, setelah menyembunyikan lehernya, mulai berputar di tempat. Sama seperti Gamera (tn: monster tituler dari serial film Jepang. Dapat menarik anggota badan dan kepalanya untuk mengeluarkan api, memungkinkannya terbang dengan berputar seperti piring terbang).
Dan secara sembarangan menembakkan rudal udara.
Sulit untuk menghindari serangan-serangan tak tertandingi ini karena aku tidak bisa membaca di mana itu akan menembak.
Misil udara mendarat di sekitarku, meledakkan tanah.
Tetapi bahkan jika aku meningkatkan jarakku dari itu, rudal udara akan kembali padaku.
Itu mungkin bisa memberitahu lokasiku dengan menggunakan skill sensing-type, meskipun aku pindah ke atas cangkangnya, kura-kura memiringkan cangkangnya dan menembakkan misil udara ke atas.
『Uwagh! Ini buruk!"
Di atas tidak ada gunanya.
Maka aku harus pergi ke bawah.
Itu mungkin tidak akan bisa menembak sampai ke tanah.
aku bermain-main dengan Jendela Statusku sambil menghindari rudal udara.
Berkat keterampilan Pemikiran Terbagi yang aku dapat dari Dopplesnake, aku dapat menghindari dan menyesuaikan Status tanpa masalah.
aku menggunakan beberapa poin Kelas yang tersisa untuk meningkatkan Magic Earthku menjadi 4.
aku ingat di mana aku mendapatkan keajaiban bumi ini. Dari penyihir Gourmet Orc. Mereka juga memiliki keterampilan sihir bumi 4.
『Itu dia, itu dia!』
aku sekarang bisa menggunakan mantra yang aku inginkan.
aku bisa menggali lubang seperti yang dilakukan oleh Pendeta Orc Gourmet.
『——Earth Digger!』
aku jatuh ke lubang yang aku gali secara ajaib. Dan aku terus melemparkannya.
aku bisa berada tepat di bawah kura-kura.
Meskipun aku tidak bisa melihatnya, aku bisa merasakan lokasinya secara kasar.
『Tembok Bumi.』
Dan sementara aku berada tepat di bawahnya, aku menggunakan sihir tingkat 3, Earth Wall. Awalnya adalah mantra yang mengangkat bumi dekat kaki seseorang untuk membuat dinding, tetapi aku menggunakannya untuk mengangkat tubuh besar kura-kura.
Dinding bumi memanjang sekitar dua meter di bawah cangkang Blast Tortoise, mengangkatnya sedikit.
"Guu?"
"Ambil ini!"
Kura-kura itu bingung karena tidak lagi merasakan tanah di bawahnya.
Dan saat itulah aku memukulnya dengan kepala-tubuh penuh.
Dentang!
Tapi tujuanku tidak merusaknya.
『Sama seperti yang aku pikirkan!』
aku menagihnya dari bawah untuk mendorongnya keluar keseimbangan. Dengan tubuhnya ditinggikan oleh Earth Wall, kura-kura terbalik dari seranganku. Tubuh besarnya berada di punggungnya.
Ia mencoba menggunakan ekornya ke kanan, tetapi itu tidak berhasil.
Kukuku. Itu tidak akan bisa lari selagi seperti itu.
Kemudian kura-kura memanjangkan leher dan kakinya sepenuhnya untuk kembali.
Tapi tidak mungkin aku akan melewatkan kesempatan ini.
Serangan tercepatku, yang aku gunakan untuk membunuh Slime Lord, Catapult Telekinetic, mendarat di leher kura-kura.
Pada akhirnya, itu adalah kura-kura. Itu tidak bisa menangani ide jeniusku.
"Kemenangan!"
Tapi itu sangat berbahaya. aku benar-benar tidak bisa meremehkan Area 5.
Aku menggali jalan melalui lehernya yang terbuka dan menyerap kristal sihirnya setelah menemukannya di sebelah jantungnya.
Tentu saja, aku menyimpan Blast Tortoise juga.
Yang mengejutkan, aku masih belum sepenuhnya mengisi ruang penyimpanan.
『aku tidak punya banyak MP tersisa. aku harus kembali. 』
aku menunda menjelajahi wilayah barat Area 5 untuk besok.
Plus aku ingin mencoba keterampilan yang aku dapat dari kura-kura.
Setelah itu, aku menguji keterampilan ketika aku kembali di tumpuan, tetapi satu-satunya keterampilan yang bisa aku gunakan adalah Air Compression dan Shoot Air Missile. Yah, aku tidak keberatan karena keterampilan ini berguna.
Tembak Air Rudal mengumpulkan udara di sekitarku dan menembaknya seperti peluru. Blast Tortoise kemungkinan mampu menembak secara terus menerus dengan menyimpan udara di cangkangnya dan menggunakannya dengan keterampilannya.
Bagiku, kebakaran berulang dimungkinkan dengan menggunakan Manipulasi Udara saat ini atau sihir angin.
Air Compression pada pandangan pertama adalah keterampilan yang tidak berguna, tetapi kenyataannya itu sangat menyenangkan.
Misalnya, dengan menggabungkannya dengan Shoot Air Missile, aku bisa meningkatkan kekuatan setiap tembakan. Atau aku bisa menekan udara di depanku untuk membuat perisai. Itu tidak sekuat itu, tetapi itu banyak digunakan jika dikombinasikan dengan keterampilan lain.
『aku senang bahwa aku memiliki banyak keterampilan yang baik, tetapi jika aku ingin dapat menggunakannya dengan bebas, aku perlu berlatih lebih banyak.』
Semakin kuat keterampilannya, semakin sulit untuk menggunakannya dengan bebas.
Hari berikutnya di sore hari.
aku berada dalam pertempuran sengit dengan bos regional terakhir.
Namanya adalah Tyrant Saber-toothed Tiger.
Itu pada dasarnya adalah harimau dengan taring besar, tetapi tingginya lebih dari 4 meter dan lebih dari 10 meter panjangnya.
Itu adalah lawan yang tangguh karena, selain ukurannya, ia bisa bergerak terlalu cepat untuk dilihat dan bahkan bisa melompat di udara, memungkinkannya bergerak bebas di semua 3 dimensi.
Ia juga memiliki banyak keterampilan yang memungkinkannya mengendalikan getaran; cukup untuk mengatakan bahwa serangannya sangat kuat.
Dan karena bulunya yang mana-infused dan otot yang kuat, pisauku tidak dapat memotongnya dengan baik.
Aku pindah dari cakar belakang harimau dan mencoba memangkas di sisinya, tetapi aku dihentikan.
"Roooooaar!"
『Kugh! aku harus mundur! 』
Aku entah bagaimana menghindari serangan Tigers Tiger-bergigi dengan memutar tubuhku. Tapi dampak yang sangat kuat mendarat di pedangku.
『Apakah itu keahliannya ?!』
Yang dilakukannya hanyalah merumput tetapi dampaknya sangat besar!
aku bahkan mungkin meledak berkeping-keping jika mendarat pukulan langsung.
aku kira itu adalah berkah yang tidak memiliki serangan jarak jauh sehingga tidak bisa menyerangku ketika aku mencoba menjaga jarak. Tapi karena itu sangat cepat dan memiliki keterampilan berlari udara, sulit untuk menjaga jarak. Bahkan jika aku terbang ke langit, itu terus mengikutiku.
『Panah Api!』
"Mengaum!"
Semua baut apiku lakukan adalah menghanguskan bulunya sedikit.
Itu tidak terlalu efektif!
Jika aku tidak menebas dengan banyak kekuatan, maka aku hampir tidak melakukan kerusakan. Dan sihirku tidak memiliki efek nyata sama sekali.
"Kwaa!"
Tapi harimau itu tidak terluka. aku merasa terganggu setidaknya sedikit. Sebagai hasilnya, satu-satunya hal yang ditambahkan adalah kemarahan Tiger Tyrant Saber-toothed.
『Pada tingkat ini, hal itu hanya akan menjadi lebih buruk.』
Satu-satunya dua pilihanku adalah membuat serangan bunuh diri untuk vitalnya atau menggunakan keterampilan yang efektif.
aku mencari kepiawaian untuk keterampilan yang mungkin bisa berhasil saat dia menghindari lunge harimau.
Dan aku menemukannya.
『Ini dia!』
Tetapi akan menggunakan ini karena sekarang benar-benar membuatku menang?
aku memutuskan untuk menggunakan poin Kelasku untuk mempersiapkan semua hasil.
<15 Poin kelas telah digunakan untuk mengembangkan Taring Berbisa Mati menjadi Taring Berbisa Iblis>
Betul. Keterampilan yang aku cari adalah Deadly Venomous Fangs.
Tiger Tyrant Saber-toothed tidak memiliki skill Poison Resistance. Taring Berbisa yang mematikan mungkin akan memiliki efek. Plus, aku mengembangkannya dengan menggunakan poin Kelasku.
Jika ini tidak berhasil, maka aku harus lari.
Sambil memikirkan itu, aku menikam Tyrant Saber-toothed Tiger dengan pedangku.
"Bagaimana dengan itu!"
aku menilai itu saat melarikan diri.
『Hebat, ini kemenangan bagiku』
Seperti yang telah aku rencanakan, Tiger Tyrant Saber-toothed telah dibasahi. Kesehatannya cepat habis.
"Kwaaaahhh !!"
Serangan Tigerer Tyrant Saber semakin intensif. Tapi untuk membunuhnya sebelum racun itu bisa dan terus menyebarkan racun, aku terus menyerangnya.
3 jam kemudian.
『aku menaaaang!』
Aku mengarahkan pedangku ke langit dan berteriak kemenangan.
Hal di bawahku adalah yang terakhir dan terkuat dari bos Area 5, Tyrant Saber-toothed Tiger.
aku mungkin telah membuat harimau merasa terganggu, tetapi itu tidak henti-hentinya. Ini memasuki mode mengamuk setelah   kehilangan separuh kesehatannya, dan aku hampir kewalahan.
Sebenarnya, aku pikir aku kalah.
Padahal risikonya datang dengan beberapa hadiah.
Pertama datang keterampilannya.
Keterampilan yang baru aku dapatkan, Vibration Pierce dan Vibration Fang, luar biasa.
Getaran Pierce adalah keterampilan yang menggunakan getaran untuk menghancurkan benda-benda dari dalam ke luar.
Dan Getaran Fang menggunakan getaran frekuensi tinggi untuk memperkuat ketajaman gigi; itu adalah apa yang disebut vibroblade. aku sangat bersinergi dengan keterampilan ini karena mereka secara eksplosif meningkatkan kekuatan pemotonganku.
Hadiah lainnya adalah aku mendapat peringkat. Karena masing-masing bos regional memberiku lebih dari 150 untuk Hitung Kristal Ajaibku, semua kristal ajaib yang aku panen di Area 4 dan para bos membuatku mampu berevolusi.

Nama: Tidak Diketahui
Ras: Senjata Intelijen
Serangan: 392 MP: 1650/1650 Durability 1450/1450
Kelas <Peringkat 7 Sihir Crystal Hitung 2109/2800 Memori 47 Poin 82>
Keterampilan: Penilaian 6, Peningkatan Serangan [lemah], Pemulihan Diri Kecepatan Tinggi, Berbagi Keterampilan, Peningkatan Pemulihan Wielder [lemah],   Peningkatan Status Wielder [lemah], Telekinesis, Telekinesis Meningkatkan [lemah], Telepati, MP Meningkatkan [lemah], Ilmu Binatang Setan, Pengguna Sihir, Peningkatan Memori [lemah]

Dan terimakasih untuk Kelas, aku telah sepenuhnya pulih.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?