Tensei Shitara Ken Deshita v1c1p7

Tapi bahkan tanpa waktu untuk menghela nafas, aku bisa merasakan seekor binatang iblis baru mendekatiku.
Mungkinkah itu telah dipimpin di sini oleh semua mayat slimes?
"Buwhooooa!"
Seekor kura-kura panjang 3 meter muncul, menghentak dengan keras.
aku menilai dan melihat infonya.
『Cannon Tortoise? Oh ya, ada tabung di punggungnya yang terlihat seperti meriam. 』
Tabung diperpanjang satu meter melewati cangkang besarnya. Itu mungkin laras senapan.
Pipa tipis apa yang menempel di punggungnya? Itu tampak seperti knalpot sepeda motor yang dimodifikasi, tapi lebih besar.
"Buwhoooa!"
Vweeee!
Suara tajam, mirip dengan penyedot debu, mulai memancarkan dari kura-kura, seolah-olah menanggapi raungannya.
" aku paham. Jadi mengisap di udara dari pipa itu. 』
Menggunakan skill See Air Currents yang aku ambil dari jenis binatang setan tipe burung, aku bisa tahu apa yang dilakukannya. Udara di sekitar Cannon Tortoise memasuki pipa yang ada di punggungnya.
Bang!
Dan meriam yang tidak terlihat ditembakkan keluar dari meriamnya.
Yah, aku bisa dengan jelas melihatnya karena aku sudah melihat Air Currents jadi aku dengan mudah mampu menghindari tembakannya.
『Jadi ia menembakkan udara terkompresi!』
Sudah lama sejak aku terakhir menghadapi monster yang bisa menggunakan serangan jarak jauh.
Tapi gerakannya sangat lambat.
"Buwhoooa!"
Dan untuk melengkapi semua itu, ia harus kembali setelah satu tembakan dan hanya bisa menembak ke depan.
aku tahu ini karena aku bergerak secepat yang aku bisa di belakangnya, dan dengan lamban mengubah tubuhnya ke arahku.
Tapi cangkangnya tampak sangat keras. Jika aku terjebak di sana, sepertinya itu akan sangat menjengkelkan.
『Lalu aku akan membunuhnya sebelum itu terjadi!』
Aku terbang tinggi dan dari sana langsung melesat ke leher Cannon Tortoise.
Itu mencari-cari saya setelah aku menghilang. Lehernya jelas bagiku untuk dilihat.
Dan pisauku terbang benar, memotong leher Cannon Tortoise dalam satu serangan bersih.
"Besar! Persis apa yang aku inginkan terjadi! 』
aku merayakan kemenanganku sendiri.
Namun kebahagiaan itu hanya berlangsung sesaat.
『Ayo, biarkan aku beristirahat sebentar.』
Mayat slime menarik Cannon Tortoise, dan darah Cannon Tortoise menarik seekor binatang iblis baru. Itu wajar bagiku untuk terus naik rantai makanan, tapi aku benar-benar ingin mengambil nafas.
Ditambah lagi, binatang iblis itu terlihat sangat kuat saat ini.
"Grrrrr."
『Uwa, itu sangat mengintimidasi.』
Binatang iblis di depanku adalah macan tutul merah tujuh atau delapan meter panjang. Di ujung ekornya ada nyala seperti obor.
『aku lebih baik menilai itu.』
Namanya adalah Flare Leopard.
Statistik yang sebenarnya mungkin adalah yang tertinggi dari semua binatang iblis yang pernah aku lawan di masa lalu. Terutama stat ketangkasan 305, yang lebih dari dua kali lipat dari wyvern's. Itu juga memiliki sihir api sehingga mungkin bisa melawan saya dengan serangan jarak jauh dan jarak dekat.
『Sungguh menyebalkan.』
Tapi semakin kuat monster itu, semakin banyak yang akan ditambahkan ke Hitung Kristal Ajaibku.
Bagaimana rasanya kristal ajaibnya?
『aku akan makan kristal ajaibmu!』
"Kuwaaang!"
Dua hari berlalu setelah pertempuran sengit aku dengan Flare Leopard.
『Hebat, aku akan pergi sekarang.』
aku saat ini sedang menuju tepi luar dataran. aku beri nama Area 5.
aku dengan cerdik membagi area berdasarkan kekuatan dari binatang iblis yang muncul di sana.
Semakin jauh aku dapatkan dari tumpuan, semakin kuat makhluk iblis itu, mungkin karena penghalang alas itu.
Aku memanggil area di sekitar tumpuan di mana hanya goblin kecil goreng muncul Area 1, dan rencanaku adalah memiliki jumlah peningkatan bersama dengan kekuatan binatang iblis.
Dan tempat yang aku tuju sekarang, Area 5, ditetapkan dengan jumlah terbesar.
Beyond Area 5 adalah semua wilayah yang tidak diketahui. Dari apa yang aku bisa lihat, dataran itu berakhir dan hutan tiba-tiba tumbuh.
Tapi aku kadang-kadang bisa melihat sekilas monster goreng kecil yang biasanya kulihat di Area 1 atau 2 di belakang pepohonan, jadi aku ragu ada binatang iblis yang lebih kuat dari mereka di Area 5 di sana.
Yah, aku bertanya-tanya mengapa tidak ada binatang iblis di Area 5 pergi ke hutan.
aku mungkin dapat mengetahuinya nanti (tn: Terjemahan hampir pasti salah).
『aku tidak melihat kentang goreng kecil.』
Di dataran, jumlah binatang iblis cenderung menurun saat aku berkembang melalui Area. Sebaliknya, jumlah binatang setan besar yang memiliki wilayah besar meningkat.
Kemarin, meskipun aku menghabiskan seluruh hari dengan membantai semua yang bisa aku temukan, aku hanya memburu sekitar 20 dari mereka.
Tapi rata-rata Hitung Kristal Sihir untuk masing-masing lebih dari 15; bahkan berburu seratus goblin tidak bisa dibandingkan dengan ini.
Selain itu, ini adalah status saya saat ini.
Nama: Tidak Diketahui
Spesies: Senjata Intelijen
Attack: 314 MP: 1000/1000 Durability 800/800
Kelas <Peringkat 5 Magic Crystal Hitung 1366/1500 Memory 34 Poin 38>
Keterampilan: Penilaian 6, Peningkatan Serangan [lemah], Pemulihan Diri Kecepatan Tinggi, Berbagi Keterampilan, Peningkatan Pemulihan Wielder [lemah],   Wielder Stat Buff [lemah], Telekinesis, Telekinesis Boost [lemah], Telepati, MP Buff [lemah], Ilmu Binatang Setan, Pengguna Sihir, Peningkatan Memori [lemah]
Karena aku meningkatkan peringkat kelasku, aku menggunakan poin yang aku terima untuk meningkatkan Pemulihan Diri ke Pemulihan Diri Berkecepatan Tinggi, dan aku mendapatkan keterampilan baru Telekinesis Meningkatkan [lemah], Pengetahuan Binatang Setan, Peningkatan Memori [lemah].
aku hanya mengubah kemampuan ingatanku ketika aku peringkat, jadi kenyataannya adalah, aku tidak mengerti semua keterampilanku. Ada juga banyak keterampilan yang tidak bisa aku gunakan.
『Oh, binatang iblis ditemukan!』

Nama: Goblin
Spesies: Demon
Lv: 3
HP: 10 MP: 2 Kekuatan: 7 Agility: 8
Keterampilan: Peringatan 1, Resistensi Racun 1, Memasak 1
Deskripsi: Berbagai setan yang lahir 10.000 tahun yang lalu dari jatuhnya Demon God yang jatuh. Memiliki niat jahat yang kuat dan kebencian untuk semua makhluk kecuali setan lainnya. Tangkas dan nikmati trik kecil. Memiliki kepribadian yang keras dan kejam. Sebagai makhluk jahat, dianjurkan untuk menghilangkan pandangan. Lokasi kristal ajaib: di dalam batang tubuh, solar plexus.
Aku berhenti terbang di atas Area 2 dan menemukan dua goblin berjalan melintasi dataran. Meskipun aku membersihkan sarang mereka, aku tidak mendorong mereka semua untuk kepunahan sehingga masih ada beberapa dari mereka di sekitar.

aku mendapatkan deskripsi di akhir jendela status dari bonus poin. aku bisa menggunakannya pada saat yang bersamaan dengan Appraisal.
Berjuang menjadi lebih mudah berkat itu. Itu mungkin untuk membunuh monster yang belum pernah aku lihat sebelumnya dengan satu serangan karena itu memberitahuku titik lemah iblis binatang dan di mana kristal sihir mereka berada.
『Menghilangkan pada pandangan ... Ini seperti mereka adalah kecoak.』
Rasanya lebih jahat daripada yang aku pikir dulu memperlakukan mereka seperti ini.
Yah, menurut standar manusia itu mungkin hal yang benar untuk dilakukan.
Karena aku awalnya seorang manusia, aku harus mencoba dan tetap dengan nilai-nilai manusia dan hanya mengambil EXP mereka.
Yang berikutnya adalah ...
Penampilan goblin lainnya sedikit berbeda.
Itu memiliki sepasang tanduk panjang 20 sentimeter yang tidak teratur membungkuk. Kulitnya, tidak seperti goblin biasa, berwarna hitam pekat seolah-olah tinta telah digosokkan ke seluruh permukaannya.

Nama: Goblin Jahat
Spesies: Demon
Lv: 2
HP: 38 MP: 21 Kekuatan: 26 Agility: 19
Keterampilan: Pedang Menghasilkan 2, Melontar 1, Pendakian 1, Resistensi Racun 1
Judul: Hamba dari Dewa Setan
Keterangan: Tidak Diketahui

Salah satu Goblin Jahat, varian yang kadang-kadang dengan goblin yang normal, muncul sekali lagi. Mereka ada di goblin juga, tapi aku hanya berpikir, 'Mereka terlihat sedikit berbeda.'
Tapi aku terkejut setelah aku menilai satu ketika aku meninggalkan ruang baca. Mereka bukan tandingan Raja Goblin, tapi mereka jauh lebih kuat daripada goblin normal. Yang ada di depanku mungkin level 2, tapi statistiknya sangat tinggi. Itu bahkan memiliki judul.
Itu mungkin goblin elit. Itu pasti sudah menuntun banyak goblin sebelumnya. Dan deskripsinya tidak diketahui.
Yah, karena dikatakan untuk menghilangkan pandangan untuk goblin yang normal, aku akan mengubah keduanya menjadi EXP.
Tetapi ini berarti benar-benar ada dewa di dunia ini. aku tidak tahu apakah itu hanya makhluk supranatural yang menyebut dirinya dewa atau jika itu adalah dewa yang nyata, tetapi jika mungkin, aku ingin bertemu dengannya. Karena satu-satunya gambar yang saya miliki tentang dewa atau agama adalah salah satu penindasan.
『Beri aku kristal ajaibmu!』
Aku bergerak sambil berburu binatang iblis seperti itu.
『Yahoo!』
Kemarin, aku datang dengan cara cerdas untuk bergerak.
Pertama aku menggunakan Telekinesis terkuat yang aku bisa dan terbang sangat cepat.
Kemudian aku membiarkan gravitasi untuk mengambil alih dan jatuh.
Bilas dan ulangi.
Itu adalah sesuatu yang kupikirkan ketika aku menggunakan Telekinetic Catapult Attack. Namanya adalah Teknik Gerakan Catapult Telekinetic.
Ini hanya menggunakan MP selama gerakan awal, jadi aku bisa menyimpan MP.
aku berulang kali menggunakan Teknik Gerakan Catapult Telekinetic dan berhasil mencapai Area 4 sebelum tengah hari.
Monster iblis di Area 4 bukanlah sesuatu untuk bersin.
Saat aku membunuh mereka dalam satu tembakan menurun, dan ketika mereka mendaratkan serangan padaku, daya tahanku turun banyak.
Ketika goblin di Area 1 menyerangku, daya tahanku tidak turun sama sekali, tetapi jika binatang iblis di sini mendaratkan serangan langsung, itu akan turun lebih dari seratus. Akan berbahaya untuk menurunkan kewaspadaanku.
Dan akhirnya aku sampai di Area 5.
"Baiklah kalau begitu. aku bertanya-tanya apa jenis binatang setan di sini. 』
aku menggunakan beberapa keterampilan tipe survei dan menemukan seekor binatang iblis.
Hal ini sangat penting ketika berburu untuk memberikan serangan pendahuluan pada mangsamu begitu kau menemukannya.
Karena ada beberapa contoh ketika aku bisa menjatuhkan binatang iblis tanpa merusak diri sendiri.
『Tapi tidak ada binatang iblis di sini sama sekali.』
aku mencari mereka selama satu jam, tetapi aku belum menemukan satu pun.
Mungkinkah tidak ada di sini?
aku memberikannya nama Area 5, tetapi dapatkah Area 4 benar-benar menjadi yang tertinggi?
aku sedikit bingung dengan pemikiran ini, tetapi akhirnya aku menemukan satu di sudut jauh Area.
Sebuah respon ajaib yang luar biasa. Ini jelas binatang setan. Dan yang terkuat yang pernah aku rasakan.
"Woo hoo! Respons ajaib itu sangat kuat! 』
Respons magis terkuat yang kurasakan sampai saat ini adalah Flare Leopard di Area 4, tetapi respons ini membuat kurcaci seperti itu.
『aku harus terbang sedikit lebih tinggi.』
aku meningkatkan ketinggianku agar tidak terlihat di tanah.
Keterampilan penginderaan-tipe mungkin akan memiliki waktu yang sulit mendeteksiku karena aku tidak terlalu kuat.
"Menemukannya! Tapi apa itu? Sebuah genangan?"
Aku bisa melihat genangan air, berdiameter sekitar 5 meter, menampar di tengah dataran.
Tapi aku bisa merasakan mana yang kuat yang berasal dari genangan itu.
Hmm Apakah di dalam kolam?
Haruskah aku menghadapinya atau tidak?
Sepintas, aku tidak melihat hewan apa pun di dalam genangan air.
『Mungkin aku harus pergi lebih dekat dan menilainya.』
Apapun, Penilaian tidak akan bekerja pada ketinggian ini. aku harus masuk sejauh 20 meter.
Dan ini terjadi ketika aku bergerak menuju genangan air.
Bururu.
Riak terbentuk di permukaan.
Apakah itu angin? Tidak, riak berbeda dari itu. Itu lebih seperti gelatin?
Bergetar-bergetar-bergetar.
Genangan bergetar lebih banyak lagi. Dan itu melompat ke udara dengan kekuatan yang cukup sehingga aku hampir berpikir ada ledakan di bawahnya.
Terlihat lebih dekat, itu bukan air.
『Uwagh! Itu adalah lendir raksasa! 』
Apa yang aku pikir adalah genangan air adalah lendir yang sangat kuat dan bersatu.
Itu pasti telah merasakan reaksiku dan mempersiapkan diri untuk pertempuran.
Kekuatan serangannya melemah saat melonjak ke arah langit seperti air mancur.
Dan itu jatuh ke tanah dari gaya gravitasi. Itu seperti aku melihat air terjun.
Kekuatan kejatuhannya menyebabkan tubuh yang seperti gelatin menyebar di tanah seperti danau, tetapi berubah menjadi massa bulat besar. Selain skalanya, itu tidak berbeda dengan slime lainnya.
Dengan itu, ini adalah pertama kalinya aku melihat lendir besar seperti itu.
Kebanyakan slime paling besar 1 meter. Bahkan yang lebih besar tidak melebihi 2 meter.
Tapi lendir ini tidak hanya lebih dari 15 meter panjangnya, tetapi memiliki jumlah mana yang sangat besar. Itu sedikit luar biasa.
『b-bagaimanapun, aku akan menilai sekarang.』

Nama: Lord Lendir yang rakus
Spesies: Monster Amalgamated. Demonic Beast
Lv: 58
HP: 620 MP: 822 Kekuatan: 539 Agility: 308
Keterampilan: Evasion 3, Evasion Boost 4, Kamuflase 6, Penyerapan 8, Harden 8, Regenerasi Instan 7, Menolak Perubahan ke Formulir 7, Melompat 5, Memperhalus 7, Teknik Tubuh yang Kohesif 7, Tubuh Kohesif 8, Menahan Serangan Fisik 7, Kerakusan 9 , Sense Mana 7, Penyimpanan Dimensi, Manipulasi Energi, Peningkatan Penyerapan, Caustic Acid Body, Enhanced Digestion, Manipulasi Mana
Deskripsi: Puncak garis Lendir Ragi. Dapat terus tumbuh tanpa batas asalkan mengkonsumsi organisme hidup di dekatnya. Ia dapat menggunakan sihir yang sangat dekat dengan sihir ruang-waktu, sehingga dapat mempertahankan musuh yang dikalahkannya dalam penyimpanan dimensionalnya dan secara bertahap memakan mangsanya tanpa akhir. Ada laporan tentang slime di daerah yang kaya dengan makanan yang cukup kuat untuk mengalahkan dan mengkonsumsi komodo. Ada banyak kasus negara yang mengirim pasukan untuk memusnahkan slime ini begitu mereka ditemukan. Lokasi kristal ajaib: Pusat tubuh.

Uwa. Itu monster super berbahaya. Dan dikatakannya bisa tumbuh tanpa batas ...
Apakah yang aku hadapi masih young'un? Itu tidak berbahaya seperti yang digambarkan oleh deskripsi, tapi itu tetap berbahaya.
Ini memiliki Acid Body selain Resist Physical Attacks.
Itu berarti jika aku menyerang secara membabi buta, itu akan menangkap dan mencairkanku.
Slime lain hanya memiliki tingkat Teknik Tubuh Kohesif 4, tetapi tingkat satu ini adalah 7.
『aku melihat bendera kematian muncul jika terkena serangan langsung padaku.』
Jadi apa yang harus aku lakukan?
Mungkin sihir akan berfungsi? Tetapi bahkan jika itu adalah metode yang paling efektif yang aku miliki, bukankah dibutuhkan lebih dari seratus baut sihir api untuk mengurangi tubuh besarnya itu? aku hampir pasti tidak memiliki cukup MP untuk itu.
Vrrrrp.
Lendir melengkung ke arahku, tapi itu tidak bisa menyentuhku ketika aku begitu tinggi.
Tapi aku yakin itu membuatku merasa mangsa, sesuatu untuk dimakan, karena kemampuan Sense Mana-nya yang tinggi.
Haruskah aku melaluinya dengan keterampilan?
Tetapi bahkan jika aku memotongnya hingga berkeping-keping, kemampuan Regenerasi Instan mungkin akan merusak strategi itu.
『Tapi bisakah aku menanganinya?』
Karena tubuhnya yang asam, ketika aku menyerangnya, itu akan merusakku. Ditambah itu memiliki asam kuat di tubuhnya jadi aku tidak ingin menyerangnya tanpa alasan.
『Baiklah, oh sial!』
Tubuh Slime Lord perlahan-lahan memadat, permukaannya beriak. Lalu tiba-tiba melompat seperti gotri. Dengan kata lain, itu adalah peluru yang diliputi asam terbang dengan kecepatan tinggi ke arahku.
"Hampir saja!"
aku menghindari itu entah bagaimana dengan menggunakan keterampilan Evasion. Tapi serangan itu barusan mungkin hanya menguji aku.
aku tidak yakin apakah aku bisa menghindari serangan yang lebih keras.
『Hebat, jadi itu memberi tahuku bahwa itu ingin dilemparkan. Coba dan tangani gerakan pembunuhku. 』
aku menembak sihir api di Slime Lord.
Sepertinya tidak banyak berpengaruh.
Tapi itu sudah cukup.
『aku mengatakan aku tahu apa yang akan kau lakukan.』
aku terus memotretnya dengan sihir api dan melempar batu dengan Telekinesis. aku terus menyerangnya tanpa akhir, dengan maksud melakukan beberapa kerusakan.
The Slime Lord perlahan meningkatkan jumlah tentakelnya sehingga kerusakan yang aku ambil juga terakumulasi. Ditambah jumlah MP yang saya gunakan untuk memulihkan semakin meningkat.
『Tch. Itu membuat lebih banyak kerusakan padaku daripada aku dapat memulihkan. 』
Uwah!
Hyah!
Hugyaah!
Semakin banyak tentakel yang dibuatnya, semakin licik serangan Slime Lord.
Tapi itulah tujuanku.
『Bahkan setelah berevolusi, kau bertindak dengan cara yang persis sama!』
Aku sengaja membujuknya untuk mengintensifkan serangan tentakelnya karena kemudian jumlah tubuhnya yang melindungi kristal sihirnya akan menjadi lebih tipis.
aku dikenakan biaya untuk kristal ajaibnya dengan menggunakan Telekinetic Catapult.
Mudah dikatakan bahwa itu adalah serangan yang sederhana. Tetapi semua konsentrasiku masuk ke serangan itu.
aku menggunakan sihir angin, Penembak Angin, untuk meningkatkan kecepatan Telepinetic Catapult hingga kecepatan super tinggi. aku juga menambahkan keterampilan Aurablade karena kemampuannya yang merusak, membiarkan serangan saya yang paling kuat.
『aku memberikan serangan ini dengan nama tunggal. Namanya adalah Pembunuh Surgawi! 』
aku dalam keadaan tereksitasi, jadi aku memberinya nama yang pertama kali muncul di kepalaku, tetapi ketika aku tenang, aku akan menyingkirkan namanya. Mungkin.
Ada keheningan sejenak.
Vmmmmmmmmmmmmmm !!
Ledakan meraung di seluruh dataran segera setelah itu.
Jika aku bukan pedang, suara keras itu mungkin membuatku pingsan.
Tuan Lendir, tidak mampu melakukan serangan balik, memiliki lubang besar yang terbentuk di dalamnya. Tentu saja, aku telah menghancurkan kristal ajaibnya.
Bergetar-bergetar -.
Dan kemudian Slime Lord berhenti bergerak dan menyebar tanpa bentuk ke tanah.
Melihat lendir tak dikenal yang tersebar di tanah adalah pemandangan yang aneh untuk dilihat.
『Fiuh, aku menang ... tapi itu sangat berbahaya.』
Kami hanya sempat bentrok sebentar, tapi hampir separuh pedangku sudah meleleh. aku akan larut dalam sekejap jika benda itu memakanku. Membunuhnya dengan satu serangan adalah pilihan yang tepat.
<kamu telah mengaktifkan kemajuan Kelasmu. 30 poin ditambahkan ke Kelas>
Itu mengejutkan menambahkan sekitar 150 ke Hitung Kristal Ajaibku. Itu pasti monster elit.

Nama: Tidak Diketahui
Ras: Senjata Intelijen
Serangan: 352 MP: 1300/1300 Daya Tahan: 1100/1100
Keterampilan Acquired: Kamuflase 1, Harden 1, Regenerasi Instan 1, Soften 1, Penyimpanan Dimensi

Mungkin aku akan menguji keterampilan yang aku dapat dari sini.
Ada beberapa keterampilan mencari yang berguna jadi aku mencobanya.
"Hmmm?"
aku menggunakan Kamuflase berpikir itu akan membuatku menyatu dengan lingkunganku, tetapi aku tidak tahu apakah itu memiliki efek atau tidak. aku sendiri tidak bisa melihat apakah Kamuflase bekerja dengan baik atau tidak. aku juga tidak tahu apa efek yang Harden miliki ketika aku mengujinya. Karena aku sudah sangat sulit.
Selanjutnya adalah keterampilan Soften mencari menyenangkan.
『Whooa. Aku lembut sekarang. 』
Levelnya rendah sehingga efeknya minimal, tapi pedangku pasti lebih lembut.
aku menggelengkan tubuh dan pisauku bergetar. Ini menyenangkan.
Yah, ini hanya cukup sebagai hidangan pembuka dibandingkan dengan keterampilan yang akan datang berikutnya.
『Penyimpanan Dimensi, aktifkan.』
Itu adalah apa yang disebut kemampuan Inventory.
Batu-batu di depanku menghilang. aku mengaktifkannya kembali tetapi kali ini membayangkan sesuatu keluar, dan batu-batu itu muncul di udara.
aku menaruh rumput dan batu di dalamnya dan pemberitahuan muncul memberitahuku apa yang ada di gudang. Itu nyaman.
『Sekarang aku hanya perlu memeriksa kapasitasnya.』
aku menaruh sisa-sisa Lime Gluttonous yang tidak terganggu ke dalam inventarisku.
Itu sangat besar; itu mungkin bisa mengisi kolam renang sepanjang 25 meter hingga setengah tinggi.
『Ini benar-benar keterampilan monster iblis elit.』
aku masih tidak bisa mengatakan apa batas kemampuannya, tetapi memiliki penyimpanan sebanyak ini akan banyak berguna bagi penggunaku. Dia bisa menggunakannya daripada dompet.
Setelah aku peringkat, MP dan daya tahanku kembali penuh. Berkat itu, aku baik-baik saja. Tapi itu tidak menghilangkan kelelahan mental.
『Aku lelah jadi aku akan pergi berburu di area yang lebih lemah.』

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?