Tensei Shitara Ken Deshita v1c1p6

Sehari setelah aku mengalahkan Lesser Wyvern.
aku menemukan tumpuan setelah mencarinya di udara.
aku pikir karena tempat yang lebih tinggi akan membiarkanku melihat lebih jauh, di tengah hari aku harus menemukannya.
Dan aku menemukan tumpuan di tempat yang sangat jauh dariku. Sangat jauh.
aku harus pergi dengan cara yang berlawanan dari tumpuan.
『Uryaaaaaa!』
aku terbang lurus untuk tumpuan.
aku bertemu dengan beberapa binatang iblis di sepanjang jalan, tetapi aku makan kristal ajaib mereka dengan satu serangan masing-masing.
Dibandingkan dengan wyvern dari kemarin, sepertinya makhluk ajaib tingkat rendah ini tetap diam.
Aku hanya memikirkan ini, tapi sepertinya monster semakin kuat semakin jauh yang aku dapatkan dari tumpuan.
Penyebabnya kemungkinan sihir misterius mengalir dari daerah sekitar tumpuan.   Itu hanya tebakan, tetapi harus ada penghalang.
Karena aku terbiasa memanipulasi sihir baru-baru ini, aku bisa merasakannya.
Meskipun aku tidak bisa mengatakan siapa yang melemparkannya. Mungkinkah itu pembuatku?
Karena aku terbang dengan kecepatan penuh untuk tumpuan, butuh waktu kurang dari satu jam untuk mencapai itu.
Bergerak di hari pasti yang paling efisien.
aku hanya pergi selama sehari, tetapi aku benar-benar melewatkannya. Sihir hangat penghamburan benar-benar terasa menyenangkan, ya.
『Uwhoooa! Alas! aku kembali!"
aku terjun langsung ke pedestal.
Jadi ok.
Mmhm, ini menenangkanku. Berada di tumpangan membuatku sangat tenang.
Alas ini jelas rumahku. Ini adalah tempat penyembuhan.
『Fiuh. aku hampir tidak menemukannya ~. 』
aku menghabiskan waktu hanya dengan melihat awan.
Ahh, ini adalah kebahagiaan.
Kemudian sejak aku istirahat, saatnya bersenang-senang.
『Huhuhuhu ... Hahahahaha! aku akhirnya berhasil! aku bukan lagi sekedar pedang! 』
Ya, aku berbicara tentang sihir.
Sambil memusnahkan goblin, aku mendapatkan skill sulap dari Goblin Mage.
Itu sihir yang sangat aku inginkan.
『Fire Magic diatur.』
Persiapan selesai.
aku berkonsentrasi.
Setelah menggunakan keterampilan berkali-kali, aku pikir aku bisa menggunakannya begitu saja.
Tidak, aku dulu berpikir begitu.
『Tidak ada jawaban.』
aku bahkan tidak merasakannya gagal, apalagi mengaktifkan.
Yang aku lakukan hanyalah mendengus. Itu dia.
"Apa? Apakah aku tidak memiliki cukup MP? Tidak, tidak mungkin Goblin Mage memiliki MP lebih banyak daripada aku ... Aku akan mengatur semua keterampilan yang dimilikinya sekarang. 』
aku menetapkan Pengetahuan Mineral, Perintah, Memegang Staf, Memerangi Staf, Meningkatkan Sihir [lemah], dan Manipulasi Mana, dan berharap yang terbaik. Kemudian beberapa gambar muncul di kepalaku.
Panah Api, Perisai Api?
aku akan mencoba Fire Arrow.
Sihir terbaik adalah sihir serangan!
『Citra mantra muncul di kepala saya.』
aku membaca keras-keras mantra yang ada di dalam kepalaku.
Setelah aku selesai membacanya, aku bisa merasakan keajaiban mengalir keluar dari pedangku.
『Panah Api!』
Fyuuu.
Baut api yang berapi-api terbentuk di udara setelah teriakanku.
『Whoa, whoooooa?』
Baut api yang lengkap terbang jauh seperti anak panah.
aku melemparkan sihir!
"Ha ha ha! aku melakukannya!"
All Fire Arrow memang membakar bumi sedikit.
Jika itu itu, maka itu akan menjadi seratus kali lebih baik hanya untuk menyerang monster secara langsung.
Tapi itu tidak penting. Yang penting adalah aku menggunakan sihir.
『Kemudian selanjutnya! Perisai Api! 』
Sebuah gesper kecil, perisai melingkar, terbuat dari api muncul.
『Hmm. Seberapa kuat? 』
aku melemparkan batu ke situ menggunakan Telekinesis.
aku tidak melempar batu sangat keras. Itu tentang secepat pitcher bisbol.
Itu memblokir satu pukulan.
Sedetik, itu memblokir yang ketiga.
『Hm, sepertinya itu saja.』
Setelah itu diblokir pukulan ketiga, perisai menghilang. Itu mungkin akan memblokir panah, tapi aku tidak mempercayainya untuk memblokir pedang atau kapak.
aku bermain-main dengan sihir untuk sementara waktu.
Tidak peduli mantra apa yang aku gunakan, biaya MP selalu 5 jadi karena peringkatku meningkat, aku bisa terus menggunakannya.
『Panah Api! Panah Api! Woo hoo!"
aku tenang setelah 30 menit.
Perasaan yang aku miliki bahwa semak-semak terbakar mungkin hanya imajinasiku.
『Whewww. Kalau dipikir-pikir itu, aku harus memeriksa keterampilanku. 』
aku harus mencari tahu keterampilan apa yang harus aku gunakan untuk melemparkan sihir.
aku pertama kali mengecualikan orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan sihir seperti Mineral Knowledge and Command.
aku mencoba Memakai Staf, Memberi Staf Tempur, Magic Api, MP Boost [Kecil], Manipulasi Sihir.
『Jadi aku bisa menggunakannya.』
aku tidak dilepas. Pemegang Staf dan Petugas Tempur Memegang.
『Panah Api!』
Tidak ada masalah dengan sihirnya.
Berikutnya aku membuka MP Boost [Kecil].
aku pasti masih bisa menggunakan sihir.
Kali ini aku membuka Manipulasi Sihir.
Sekarang aku hanya memiliki set Fire Magic.
『Tidak berfungsi.』
Aku membalas Manipulasi Sihir.
『Panah Api.』
Whooosh
Tampaknya Sihir Manipulasi sangat penting untuk menggunakan sihir.
aku harus tetap mengatur itu di masa depan.
aku menjadi ingin tahu tentang keterampilan yang memiliki nama yang mirip seperti itu, Manipulasi Energi.
『Manipulasi Sihir untuk sihir. Lalu apa kontrol Manipulasi Energi? 』
Raja yang memiliki Manipulasi Energi juga memiliki Alert, Aurablade, Pedang Memegang, Komando, Meningkatkan Semangat, Perisai Menghasilkan, Mengejek, Roh, dan Melempar.
Apakah itu untuk Pedang Memegang? Tidak, ada skill baru Aurablade juga. Apa itu?
aku terus menguji keterampilan dan menemukan bahwa Aurablade dan Manipulasi Energi adalah satu set.
aku bisa menggunakan Aurablade dengan menggunakan energi. Sepertinya seorang pembunuh memindahkan seorang prajurit atau seseorang yang akan digunakan.
Ada dua teknik: Double Slash yang menciptakan kombo dua pukulan dan Heavy Slash yang merupakan ayunan mematikan. Ini terlihat menyenangkan juga.
『aku akan menggunakannya sekarang.』
Dengan teknik ini, aku bisa bertarung dengan monster iblis yang lebih kuat. Berburu seharusnya menjadi lebih mudah.
『Sekarang setelah aku selesai berburu goblin, bagaimana kalau aku pergi agak jauh?』
Empat hari setelah aku menguasai sihir api.
Tanpa gagal, aku menghabiskan setiap hari seperti pedang sihir pembantaian, ditakuti oleh binatang iblis atau diserang oleh mereka.
aku terus menyerap kristal ajaib dan aku maju ke Kelas Peringkat 4.
aku baru-baru ini menyadari bahwa kristal ajaib yang berbeda memiliki rasa yang berbeda. Tidak, tidak ada rasa per se, tetapi kualitas mana dari kristal ajaib pasti tergantung pada binatang iblis itu berasal. aku bisa memahami perbedaan antara kristal. Yang aku suka hari-hari ini adalah kristal ajaib dari goblin dan orc dan spesies Setan lainnya. Itu karena mereka memiliki lebih banyak tendangan dibandingkan dengan kristal ajaib lainnya ketika aku menyerapnya, dan mereka juga lebih memuaskan. Rasanya seperti memasak pedas yang hanya kau makan sesekali terasa aneh, aku kira. Paralelnya benar-benar sangat kecil.
aku juga punya banyak keterampilan. Dan juga tingkat keterampilan.
Sarang dari subspesies orc, Orc Gourmet, sangat baik. Untuk memuaskan seleraku akan keterampilan dan kristal ajaib, itu.
aku mendapat sejumlah keterampilan senjata, dan tingkat keterampilan yang paling sering aku gunakan, Aurablade dan Pedang Memegang, naik ke level 3.
Pada awalnya, aku tidak merasakan perubahan nyata setelah level Sword Wielding meningkat, tapi setelah mencapai level 3, ada perbedaan yang sangat besar.
Seperti yang aku duga, itu meningkatkan kendaliku atas pisauku, atau dengan kata lain, diriku sendiri. Karena itu, aku bisa membuat serangan tepat di titik lemah musuh.
aku sekarang bisa menghindari atau menangkis serangan dari binatang setan yang lebih besar. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu setara dengan skill seperti Counter untuk pedang seperti aku (tn: Tidak yakin sama sekali jika Counter adalah kata yang tepat.)
Setelah itu, aku tingkat menggiling kemampuanku untuk mendapatkan tingkat keterampilan bonus dan secara signifikan meningkatkan kemampuan tempurku. Sekarang skill Sword Wielding dan Aurabladeku berada di level 7.
aku juga mendapatkan sihir bumi, angin, dan air dari penyihir Gourmet Orc. aku juga mendapatkan sihir pemurnian dan membantu sihir.
Mungkin itu adalah karakteristik spesies mereka, tetapi sebagian besar Orc memiliki Masak dan Pembuangan berlevel tinggi sehingga kedua keterampilan itu berada di level 5 untukku. aku tertawa ketika aku menyadari bahwa keterampilan level tertinggiku setelah Sword Wielding benar-benar tidak berguna bagi saya.
aku memperoleh berbagai keterampilan dari binatang iblis di luar itu.
Aku mendapatkan skill Venomous Fangs yang ditingkatkan, Deadly Venomous Fangs, dari Stone Spider, laba-laba dengan eksoskeleton yang keras dan seperti batu.
aku mendapat Sense Heat dari Digger Moles, mola karnivora besar.
Sama seperti dengan Poison Fang Rats, Paralysis Claw Cats tidak memiliki skill Paralysis, jadi aku menghindarinya.
Dari jenis binatang setan tipe burung, aku mendapat See Air Current dan skill tipe sensing lainnya, skill tipe stealth dari monster tipe hewan pengerat, dan seterusnya. Ada banyak keterampilan yang mudah digunakan dan membantu.
aku mengambil alih sekitar tujuh puluh persen dataran, jadi sekarang tempat ini terasa seperti halaman depan rumahku.
『Uryaaaa!』
Boing.
『Panah Api!』
Fffft.
Aku bertarung melawan monster yang, tergantung pada latar, adalah monster curang yang sangat kuat atau gorengan kecil: lendir.
Di dunia ini, slime berada di sisi yang kuat. Mereka beregenerasi dengan cepat dan tahan terhadap serangan fisik. Mereka bahkan diam-diam.
Selain itu, ia bahkan memiliki keterampilan yang disebut Tubuh Kohesif, membiarkannya bertarung dengan mengendalikan tubuh yang seperti gelatin. Itu mencambukku dengan tentakel yang terbuat dari tubuhnya atau melemparkan potongan-potongan tubuhnya seperti batu, sangat mengganggu saya.
Meskipun itu sangat menyebalkan bagiku.
Selain itu, ia memiliki asam kuat di dalam tubuhnya. Sepertinya tubuhnya dibagi menjadi lapisan, dengan lapisan luar yang keras, lapisan tengah asam yang digunakan untuk melarutkan mangsa, dan lapisan dalam beracun yang melindungi kristal sihirnya.
Lapisan beracun itu sangat berbahaya bagiku. Itu mungkin akan merusakku jika aku menyentuhnya.
Satu-satunya pilihanku adalah membakarnya menggunakan sihir api yang aku dapatkan.
Tapi slimes itu besar. Yang terkecil setidaknya 1 meter. Yang lebih besar adalah 2 meter. Ada kalanya butuh puluhan tembakan sihir api untuk membunuh satu.
aku datang dengan strategi untuk memotong lendir dan dengan demikian merusaknya, kemudian, ketika itu dipotong, tembak sihir api langsung pada kristal sihirnya.
Slime memiliki kebiasaan menciptakan tentakel dari arah mana ia diserang untuk melakukan serangan balik. Meskipun hal ini meningkatkan kerusakan yang terjadi padaku, semakin banyak tentakel yang dibuatnya, semakin sedikit substansi yang dimiliki tubuhnya, sehingga lebih mudah bagi sihirku untuk menabrak kristal sihirnya.
Dibutuhkan lebih sedikit mana untuk menyembuhkan diri dari kerusakan daripada untuk menembak begitu banyak sihir api yang tidak perlu.
『Apakah itu semuanya?』
Mereka benar-benar banyak. Sepertinya ini adalah habitat mereka. Tidak peduli berapa banyak dari mereka yang aku kalahkan, mereka terus keluar dari tanah.
Mereka tidak sekuat monster lain di area ini, tetapi mereka harus mengimbanginya melalui angka yang jelas.
『Hm? Ada yang datang? 』

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?