Tensei Shitara Ken Deshita v1c1p5

『Hmm. Yang mana yang tumpuan? 』
Meskipun aku merasa sangat bahagia setelah menyapu sarang goblin ...
Malam sudah mengambil alih area itu, membuatku kehilangan arah.
『Hmm, bulan ada di sana, jadi ...』
aku tidak punya ide. aku mengatakan aku tidak tahu ke arah mana bulan itu mengarah.
Meskipun aku mengandalkan cahaya bulan, aku jelas tidak dapat melihat sebaik yang aku lakukan pada siang hari.
aku benar-benar tersesat.
『Haruskah aku menyerah untuk kembali hari ini ...』
aku telah memikirkan alas sebagai rumahku untuk saat ini. aku ingin kembali ke sana setiap hari jika memungkinkan.
Plus, untuk beberapa alasan, aku merasa nyaman setiap kali aku kembali ke dalam tumpuan.
Tapi sepertinya itu tidak mungkin untuk kembali.
aku harus memperlakukan diri sendiri dengan pergi berburu malam hari. Dan karena aku adalah pedang, aku tidak perlu tidur.
Meskipun aku ragu-ragu untuk pergi berburu di dataran di malam hari karena aku sedikit takut ...
Dengan hal-hal seperti ini, aku tidak punya pilihan lain.
aku terbang di sekitar, mencari binatang setan.
aku terbang cukup rendah sehingga aku bisa pergi ke tanah jika ada sesuatu yang mencoba dan menyergapku.
『Dari jauh, aku melihat beberapa makhluk terbang yang sangat besar di langit.』
Apakah mereka berubah menjadi tikus sebesar beruang atau ular besar dengan sayap.
aku terus waspada tidak hanya dengan mataku, tetapi dengan kelima indraku.
Yah, karena aku tidak memiliki tubuh, sebenarnya hal-hal yang serupa dengan panca indraku.
Tetapi meskipun itu malam hari, binatang iblis itu tidak menjadi lebih kuat. Dengan ini, aku berarti bahwa kegelapan hampir tidak melakukan apa pun untuk menyokong monster.
Meski butuh waktu untuk menemukannya, pertempuran itu sendiri sering berakhir sebentar.
"Besar! Luar biasa! Jejak Echolocation dan Sense! aku memiliki banyak keterampilan yang nyaman! 』
Keterampilan yang sangat berguna adalah yang aku dapatkan dari tikus besar dan kelelawar raksasa: Echolocation. Itu adalah keterampilan yang memberi tahuku medan dan lokasi binatang iblis dalam jarak 30 meter dariku dengan mencerminkan suara dan sihir, dan aku juga bisa menggunakannya untuk melakukan pencarian yang sangat rinci.
『Mungkin aku akan terus bertani kristal ajaib dan peringkat!』
Ya, aku menjadi sombong.
aku telah mengalahkan beberapa binatang iblis nocturnal yang belum pernah aku lihat sebelumnya, tetapi, karena mabuk kesuksesanku, aku tidak melihat sekelilingku.
"Kuwhooooooa!"
Seruan nyaring tiba-tiba datang dari suatu tempat di dekatku.
"Hah?"
Mencari pencipta suara itu, aku melihat ke atas untuk melihat bayangan besar datang padaku. Secara sekilas, itu tampak sebesar Cessna (tn: sebuah pesawat kecil. Mengapa penulis membuat analogi yang tampaknya esoterik ini aku tidak tahu).
"Tidak ada jalan! Echolocation tidak memberi respon apapun! 』
aku baru saja menggunakan Echolocation sebelumnya dan itu tidak memberi tahuku ada sesuatu yang dekat denganku.
"Kuaaah!"
『Uwah!』
Sesuatu menggores bilahku, menciptakan jeritan logam yang tajam.
Pukulan itu sendiri intens, mengirim saya berputar-putar dalam lingkaran selama hampir 10 meter.
Bukan itu saja.
aku memeriksa Status saya dan mengatakan bahwa kontak ringan itu mengambil sekitar 30 poin dari daya tahanku.
『Oh sial! Serangan kejutan untuk pengecut! 』
aku juga melakukan serangan mendadak, kau katakan?
Tidak apa-apa bagiku. Bagaimanapun, aku adalah pedang.
Dan mengapa tidak apa-apa bagiku untuk melakukannya jika aku adalah pedang, kau bertanya?
Intinya adalah, itu diizinkan untuk pedang! Bagaimanapun, aku adalah pedang!
Tapi diserang oleh sesuatu yang sangat membuatku kesal!
Bahkan saat terbang selama serangan mendadak ini, aku berhasil memulihkan keseimbanganku di udara.
Tetapi aku tidak dapat menemukan detail spesifik tentang penyerangku.
Itu cepat! Hanya itu yang bisa aku katakan tentang itu.
Dan aku tahu mengapa Echolocation tidak bisa mendeteksinya.
Sudah kurang dari lima detik sejak itu menyerangku, tapi itu sudah sangat jauh. Ini sangat cepat.
aku hanya menggunakan Echolocation setiap beberapa menit sekali untuk mensurvei area tersebut. Tapi sesuatu yang cepat mungkin bisa melintasi radius 30 meter dan menyerangku dalam waktu kurang dari tiga detik.
"Guwhooooa!"
『Sialan! Itu akan kembali! 』
aku mencoba menggunakan Appraisal lagi karena aku nyaris menghindari tuduhannya.

Nama: Lesser Wyvern
Spesies: Flame Fanged Wyvern. Demonic Beast
Lv: 21
HP: 223 MP: 95 Kekuatan: 122 Agility: 142
Keterampilan: Intimidasi 2, Stealth 2, Flame Resistance 3, Kontrol Aliran Udara 3, Resistensi Racun 3, Skala Mengeras, Peningkatan Rasa Bau, Peningkatan Penyerapan, Penglihatan Ditingkatkan

Itu kuat!
Jenis Fire-type Wyvern yang drakonik ini adalah monster Iblis tipe Api terkuat yang pernah aku hadapi sampai sekarang. Bahkan memiliki lebih banyak keterampilan.
aku mampu menghindari serangan langsung, tetapi tekanan angin saja mengguncang seluruh tubuhku. Embusan kuat memukulku.
aku meremehkan dunia ini.
Awalnya aku berpikir bahwa karena aku tidak berjuang melawan apa pun, bahkan menangkap seekor naga akan mudah.
"Kotoran!"
Lawanku yang berperingkat tinggi bisa bergerak lebih cepat daripada aku.
Bukankah tingkat kesulitannya terlalu tinggi? Tidak, tunggu. Jika aku menyerah di sini, maka permainan berakhir. Masih terlalu dini untuk menyerah. Jika perlu, aku bisa meluncur di tanah dan lari entah bagaimana. Mungkin.
Tapi sebelum itu, aku akan mencoba dan membunuhnya. Meskipun itu lebih seperti aku tidak berpikir aku bisa lari dari itu jika aku tidak mencoba sesuatu.
Bahkan mungkin meninggalkanku sendiri jika aku meninggalkan wilayahnya; aku benar-benar tidak tahu.
aku perlu memberi diriku sedikit kelonggaran dengan menunjukkanku dapat melakukan serangan balik.
Hebat, aku akan mulai dengan mencoba menghadapinya dengan pisauku. aku akan melebihi itu.
Pada saat yang sama, aku mencoba melarikan diri. Kelangsungan hidup lebih dulu.
Butuh waktu lama untuk mengubah arah atau menghentikannya, mungkin karena terlalu cepat.
Itu membuat belokan besar dan mencoba memposisikan dirinya menghadapku.
Mungkin satu-satunya pelipur laraku adalah bahwa itu tidak dapat menyerangku terus menerus.
『Ini datang!』
"Kraaaa!"
Targetku adalah perutnya yang tampak lembut. Itu berisiko, tetapi jika aku menghindar dengan pisauku menunjuk ke bawah, aku bisa memotong perutnya dengan mengangkat pisauku.
Satu-satunya harapanku adalah merusaknya cukup untuk membuatnya lari.
Bentuknya yang masif mendekatiku dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.
Tapi aku tiba-tiba bisa tetap tenang.
Itu pasti cepat, tetapi itu masih lebih lambat daripada sepeda motor atau mobil, dan gerakannya lebih sederhana dari yang aku kira.
"Ambil ini!"
"Kuwhoooa!"
Ya, aku gagal.
Itu pasti menghindari pedangku. Tapi itu bergerak lebih cepat daripada yang aku duga.
aku berpikir bahwa aku bisa tetap berkepala dingin dan menghadapinya, tetapi aku mungkin merasa takut secara tidak sadar.
Titik pedangku menggores perutnya. Untuk bajingan besar seperti dia, itu pasti hanya goresan.
aku lega mengetahui bahwa aku bisa melukai itu.
Dan dengan jumlah MP yang besar, ada banyak MP yang berpotensiku serap darinya.
Itu membantuku merasa lebih nyaman dengan menggunakan keterampilan.
"Grrrooooa!"
"Oh sial! Apakah aku kesal? 』
aku hampir tidak melakukan kerusakan, tapi sepertinya aku baru saja melanggar meteran kemarahannya.
Bagaimana pepatah mengatakan: biarkan anjing tidur berbohong?
Itu memelototiku dengan mata penuh kebencian bahkan saat berputar dalam lingkaran.
『Ini mungkin sedikit berbahaya?』
Dan itu bergegas ke arahku lagi.
aku mencoba menghindarinya - aku dipukul.
『Gyaa!』
"Kuwhooa-ahhh!"
『Sialan! Itu pukulan yang bagus, kamu menumbuhkan kadal! Tapi aku punya kamu sekali! 』
Pasti telah menyadari bahwa aku mencoba melawannya selama bentrokan kita.
Tepat sebelum wyvern melakukan kontak denganku, itu melengkung ekornya ke bawah, dengan cekatan mengubah arahnya dengan gaya sentrifugal. (tn: atau mungkin centripetal? aku tidak tahu, aku bukan jurusan fisika.) Cakar kaki belakangnya mengenaiku secara langsung, dan aku menahannya.
Tapi aku tidak hanya tinggal di sana dan mengambilnya.
Ketika melebarkan cakar belakangnya, aku bergegas ke mata kanannya karena tepat di sebelahku.
Yah, karena aku melakukan itu, momentum itu mematahkan ujung pedangku.
Terjebak di mata kanannya adalah bagian dari pedangku.
Itu pemandangan yang bagus!
"Guwaaaaahhhhh!"
Itu terbang tak menentu, memutar tubuhnya dalam rasa sakit luar biasa.
『Lebih penting lagi, apakah aku baik-baik saja?』
Hanya sekitar dua pertiga pedangku yang tersisa. Sebagian dari itu dibersihkan. Tentu saja, itu tidak menyakitiku sama sekali, tetapi apakah tidak apa-apa bagiku untuk tetap seperti ini?
Sepertinya aku tidak ada masalah dengan penerbangan. aku terbang menggunakan Telekinesis dan Mengambang sehingga hambatan udara tidak ada masalah. Tidak ada efek buruk selain penampilanku yang berubah.
Tidak ada MP yang bocor dari ujung yang rusak juga.
aku baik-baik saja pada tingkat yang mengejutkan.
Satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan adalah seberapa banyak kemampuan pemulihan Diri dapat menyembuhkanku. Aku benar-benar benci patah seperti ini, tapi ...
Saat aku memikirkan itu, ujung pedangku yang putus mulai bersinar lembut.
Hah. Sepertinya pemulihan diri bekerja dengan baik.
『Sialan, kamu kadal besar! Beraninya kamu melakukan ini! 』
Kemarahan melonjak dalam diriku setelah aku memastikan tidak ada kerusakan permanen pada tubuhku.
Melihat pisau putihku yang cantik sekali di negara bagian ini sangat mengerikan. aku tidak akan memaafkannya.
Wyvern tidak ingin membiarkanku pergi, sepertinya.
Bentuknya, berkerut dengan kebencian, menerbangkanku dengan kekuatan penuh.
Itu mengikutiku tanpa tanda berhenti; mungkin itu kehilangan semua alasan atau mungkin hanya ingin mencabik-cabikku.
Itu diperlambat oleh cedera, tapi itu masih lebih cepat dariku.
『Baiklah, ayo lakukan ini!』
Apa yang kau ambil, aku akan mengambil sepuluh kali lebih banyak darimu.
aku tahu bahwa meskipun pisauku rusak, gerakanku benar-benar tidak terganggu. Jadi aku punya lebih banyak pilihan.
Aku menjauh dari itu perlahan, terus menuju pos itu.
Melihat itu, pasti keliru mengira aku mencoba melarikan diri.
Kadal yang ditumbuhi beterbangan langsung ke arahku.
Investigator - Penyelidik! kau terbang tepat ke perangkapku!
Aku segera membalikkan tubuhku dan mempercepat, membidik kepala-tubuh penuh di sayapnya.
Kadal yang terlalu besar, terbang dalam garis lurus untukku, tidak bisa menghindar.
Kami bertabrakan dengan kekuatan yang mengerikan saat kami berdua saling berakselerasi.
Hampir seluruh pedangku patah. Hanya sepersepuluh dari pedangku yang tersisa.
Tapi itu mungkin sepadan karena sayap kiri Lesser Wyvern terputus di akarnya, dan binatang itu jatuh ke tanah.
Itu pasti jatuh lebih dari 30 meter. Tapi itu tidak cepat mati setelah jatuh dari ketinggian itu.
Aku mendekati Lesser Wyvern yang terjatuh dan menemukan lehernya terpelintir ke arah yang aneh dan sejumlah besar darah dan muntahan keluar dari mulutnya.
Itu masih berkedut, tapi itu hanya masalah waktu sebelum mati.
『Fiuh. aku entah bagaimana menang. 』
Itu berbahaya.
Itu mungkin membuatku mendapat pukulan pertama jika itu bahkan membuat sedikit lebih banyak kerusakan. Durabilitasku adalah 23. Itu sangat dekat.
『Oke, aku senang aku mengalahkannya, tapi ... bagaimana cara mendapatkan kristal ajaibnya?』
Betul. Tujuan utamaku adalah kristal sihirnya, tapi sulit untuk mencapai kristal sihirnya ketika sebagian besar pedangku hilang.
Apakah ada solusi?
Dengan kecepatan lambat Self-restorasi, akan membutuhkan waktu lama bagiku untuk sepenuhnya pulih. Itu mungkin membutuhkan lebih dari sehari.
Dan tidak ada cara binatang ajaib yang lapar di dataran sibuk ini akan meninggalkan mayat Lesser Wyvern sendirian.
"Apa yang aku lakukan…"
Sepertinya lem perlahan-lahan keluar dari ujung pisauku yang rusak karena pemulihan diri.
『Hyaaaaaaa.』
aku berteriak dengan konsentrasi. Itu tidak meningkatkan kecepatan pemulihan.
Hm, aku melakukan sesuatu yang sangat bodoh sekarang.
Tidak mungkin itu——.
『Huuuh?』
aku merasa pisauku bersinar lebih terang. Apakah itu benar-benar ...
『Whoooa.』
Kecepatan di mana pisauku regenerasi terasa lebih tinggi. Apakah itu benar-benar berfungsi?
aku paham. Apakah ini berarti aku dapat meningkatkan efek dari pemulihan dan keterampilan otomatis seperti itu melalui tekad? MPku dikuras sangat cepat. 1 poin MP untuk setiap detik. Tapi itu layak karena setelah sekitar 3 menit, pedangku sempurna dipulihkan. aku memiliki 15 MP tersisa. aku tidak akan memiliki cukup jika aku tidak menyerap MP dari Lesser Wyvern. Itu sangat, sangat dekat.
『aku belajar banyak dari pertarungan ini.』
Dan saya bahkan mendapatkan kristal ajaib. aku mendapatkan sebanyak yang aku perjuangkan.
My Magic Crystal Count naik sekitar 20 dari hanya satu kristal ajaib.
Kristal sihir Lesser Wyvern ada di pangkal lehernya. aku mungkin bisa menyerangnya selama pertarungan.
『Untuk saat ini, aku harus beristirahat sebentar di hutan.』

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?