Tensei Shitara Ken Deshita v1c1p4

Sudah empat hari sejak aku bereinkarnasi sebagai pedang.
"kau bajingan! Apa warna kristal ajaibmu ~! 』
Hari ini aku baru saja mengorbankan dua belas binatang setan untuk diriku sendiri.
<kamu telah mengaktifkan kemajuan Kelasmu. 10 poin diperoleh di Kelasmu>
aku memeriksa Jendela Statusku.
Kelas <Peringkat 2 Sihir Crystal Hitung 102/300 Memory 12 Poin 10>
My Magic Crystal Count lebih dari seratus.
"Hah? Bukankah itu terlalu cepat? 』
Ketika aku memeriksanya pagi ini, Hitung Kristal Ajaibku hanya di 80.
『Hmm, semua yang aku lakukan yang berbeda dari kemarin adalah berburu di area yang berbeda ...』
Aku telah bergerak menjauh dari reruntuhan karena monster yang menghuni reruntuhan itu mudah dikalahkan.
Semakin jauh dari reruntuhan yang aku dapatkan, semakin kuat lawanku. Daerah itu penuh dengan Crash Boars, babi hutan dengan moncong seperti palu; Semut Besi, semut jahat yang mengunyah dan menelan batu; dan monster-monster besar lainnya seperti Rock Bison, monster dengan cangkang keras seperti batu di tubuh mereka.
Tingkat mereka lebih tinggi, mereka memiliki lebih banyak keterampilan, dan kristal sihir mereka jauh lebih besar.
" aku mengerti. Ukuran dari kristal ajaib ... Dapatkah kristal sihir iblis yang lebih kuat menambah lebih dari hanya 1 untuk Hitung Kristal Ajaibku? 』
Itu mungkin itu. Tinggi 2 meter (tn: mungkin panjang. Idk) Crash Boar tidak suka memberikan jumlah yang sama dengan goblin kecil di tempat pertama.
『aku harus memeriksa ini lebih teliti.』
Statistikku sudah naik juga. Lebih dari yang aku bayangkan.
Serangan: 162 MP: 300 Daya Tahan: 200
『Whoa! Ini luar biasa! Jika aku terus menyerap kristal sihir, maka mimpiku untuk menjadi pedang terkuat di dunia mungkin bukan hanya mimpi! Hahaha, aku ingin melakukan itu sekarang! Memoriku naik sedikit juga. 』
Besar. aku harus bertujuan untuk memaksimalkan statistikku.
『Juga ... apa artinya Poin 10 di Kelas?』
aku cukup yakin aku mendapatkannya ketika aku peringkat. aku menyelidiki itu lebih lanjut.
Hah? Banyak garis muncul. Apakah ini Skill Browser?
Point Bonus Browser
Attack Boost [lemah], Durability Boost [lemah], Telekinesis Boost [lemah], Telepathy Boost [lemah], MP Boost [lemah], Peningkatan Memori [lemah], Level Keterampilan, Analisis Satwa Liar, Analisis Obyek, Analisis Mineral
Huuuh? Ada banyak pilihan, tetapi apakah ini yang aku pikirkan? Apakah itu membiarkanku memilih keterampilan bonus? aku memilih MP Boost [lemah], yang paling membuat saya penasaran.
<Apakah kau ingin menggunakan 5 poin untuk memperoleh MP Boost [lemah]?>
Bisakah aku benar-benar mendapatkannya? aku menjawab "Ya" di kepalaku.
<MP Boost [lemah] didapat.>
Poin Kelasku turun sebesar 5, dan aku mendapatkan MP Boost [lemah] di kolom Keterampilan saya. Selain itu, MPku meningkat sekitar 100. Kelas-sensei luar biasa! Apa yang harus aku lakukan selanjutnya? aku ingin semuanya, tapi aku tidak punya cukup poin.
Kali ini aku memilih Level Keterampilan. Anehnya, sepertinya aku bisa menaikkan level Keterampilan Memori yang aku miliki saat ini. Tetapi aku harus memilih setiap keterampilan secara individual.
aku memilih Sword Wielding untuk mengujinya, dan aku butuh 2 poin untuk menaikkan levelnya. aku menguji semua keterampilanku dan mereka hampir semua di 2. Taring Berbisa dan Floating biaya sekitar 5 poin untuk naik level.
Apa penyebab perbedaan ini? Mungkinkah karena Venomous Fangs dan Floating tidak memiliki nomor tingkat di samping nama mereka?
Hmm Banyak hal yang tidak jelas, tetapi aku memutuskan untuk memilih Attack Boost [lemah]. Karena itu kemungkinan akan menjadi pilihan paling efektif melawan monster iblis.
Dan setelah Attack Boost [lemah] ditambahkan ke daftar skillku, statistik serangan saya naik 50.
Luar biasa. Sama seperti itu, meningkatkan Hitung Kristal Ajaibku menjadi sangat menyenangkan.
『Hebat, aku mulai termotivasi! Aku akan berburu binatang iblis, lalu memburu mereka lagi, dan memburu mereka lebih banyak lagi! 』
Setelah memutuskan untuk melakukan ini, aku bertindak dengan sigap.
Aku meluncur dengan penuh kemenangan melintasi dataran.
Dan jika aku menemukan binatang iblis ketika aku berada di langit, aku menyerang mereka dengan segera.
Seperti burung pemangsa, aku akan menyelam ke monster yang aku temukan dan membenamkan pisauku ke dalamnya.
Sebagian besar binatang iblis meninggal karena serangan udaraku, dan orang-orang yang selamat akan berada dalam kondisi kritis.
Semua yang tersisa adalah adegan pembantaian.
Dan setelah aku memastikan bahwa aku telah menyerap kristal ajaib, aku akan kembali terbang di langit dan mencari mangsa.
Dengan kata lain, aku adalah pedang sihir yang menghanguskan darah. Itu adalah misi Cari dan Hancurkan.
aku sama sekali tidak merasa bersalah. Haruskah aku menyebutnya berburu untuk kelangsungan hidupku? Atau mungkin ini seperti mencari makanan?
Maksudku, selain itu, mengumpulkan keterampilan itu menyenangkan.
"Bagus. aku mendapat keterampilan baru. 』
aku terus mendapatkan lebih banyak keterampilan. Meskipun ada beberapa yang sama sekali tidak ada gunanya bagiku.
Bagaimana aku menggunakan Enhanced Digestion atau Enhanced Taste?
aku pikir keterampilan ini akan berguna untuk pengguna masa depanku, tetapi saat ini mereka semua sangat tidak berguna.
Tanpa ragu, mengumpulkan keterampilan ini menyalakan api otaku batinku. Itu lebih menyenangkan daripada menonton peningkatan Magic Crystal Countku.
aku ingin bertarung melawan binatang iblis yang memiliki banyak keterampilan yang bisa aku gunakan tetapi ...
Saat aku memikirkan itu, seekor binatang iblis muncul.
『Sebenarnya, aku tidak akan keberatan lebih banyak goblin.』
Goblins biasanya berkumpul dalam kelompok-kelompok, jadi jumlah Crystal Magicku naik sebanyak itu. Dan yang paling penting, mereka memiliki semua jenis keterampilan.
Beberapa goblin mendapatkan keterampilan melalui kehidupan sehari-hari mereka, jadi mereka memiliki lebih banyak keterampilan daripada binatang bertipe binatang setan.
『Sepertinya aku harus memburu beberapa goblin.』
Untungnya, ada banyak dari mereka di dekat alas sehingga menemukan mereka tidak sulit.
aku akan memburu mereka sebentar dan menambah jumlah batu ajaibku.
Tapi rencanaku bahkan tidak turun dari kakinya.
『Tidak ada goblin!』
Masih ada beberapa goblin, tetapi mereka tidak berarti banyak.
『Hmm ... aku tahu!』
aku punya ide jenius!
『aku hanya perlu menemukan sarang goblin dan memusnahkan semuanya sekaligus!』
Pertama aku harus menemukan sarang mereka.
Nah, di tempat kosong seperti dataran ini, hampir pasti bahwa mereka menggali sarang di suatu tempat. Seharusnya tidak terlalu sulit untuk menemukan sarang mereka dari langit.
Jadi ada suatu masa ketika aku berpikir seperti itu.
『aku tidak melihatnya sama sekali.』
aku belum bisa menemukan sarang goblin selama dua hari.
Sepertinya aku meremehkan para goblin.
Satu-satunya pilihanku sekarang adalah membuat para goblin menuntunku ke sana.
aku membiarkan para goblin mafia hidup dan menggunakan mereka untuk membimbingku ke sarang mereka. Itu adalah operasi yang indah, serangan goblin.
aku terbang rendah dan mengikuti di belakang para goblin.
aku berjalan dengan tenang.
Tidak, aku tidak punya kaki, tapi seperti itulah rasanya.
Apakah sudah satu jam sejak aku mulai menguntit mereka?
Para goblin membuang banyak waktu karena mereka tiba-tiba mulai menari di tempat atau ruang keluar sambil menonton barisan semut.
Di tempat pertama, aku tidak pernah menghabiskan waktu yang lama mengamati goblin, tetapi sedikit demi sedikit mereka mulai membuatku jengkel.
aku berpikir untuk membunuhnya berkali-kali karena berjalan lambat.
『Karena ideologi“ Swift Death to Goblins ”begitu tertanam dalam diriku.』 (Tn: referensi ke Saito Hajime dari kredo Shinsengumi, aku soku zan atau “Swift death to evil”)
aku ingin memuji diri sendiri karena menahannya selama ini.
Aku tidak bisa menahan tawa ketika aku diam-diam menyusup ke dalam sarang mereka yang tersembunyi di hutan.
『Kukuku. Sekarang aku bisa lepas, kan? 』
aku memutuskan untuk melepaskan semua kemarahan dan keinginanku akan kristal ajaib pada goblin.
『Serahkan kristal ajaibmu!』
"Shugyagya!"
"Gyuha!"
『Ini benar-benar sarang yang bagus.』
aku tahu aku bisa mengendurkan dahaga atau rasa lapar atau apapun dengan menyerap sihir dari kristal ajaib.
aku menghapus semua jejak diriku sebaik mungkin dan menemukan lebih banyak goblin.
aku melanjutkan permainan assassin ini selama mungkin satu jam.
aku harus sudah membunuh lebih dari 30 dari mereka. Meski begitu, masih sepi di sini.
Apakah mereka masih belum menemukanku?
『Oh. Sekarang aku berada di lorong yang lebar. 』
aku terus melewatinya.
Setelah menuruni lorong, aku memasuki ruangan besar, cukup besar untuk menjadi gimnasium.
aku bisa melihat banyak goblin berdesakan di sana. Pasti ada lebih dari 50 dari mereka.
Bahkan jika mereka kentang goreng secara individual, banyak dari mereka bersama adalah ancaman.
aku mungkin bisa menghancurkan monster berukuran sedang yang normal.
Dan di dalam ruangan itu makhluk yang mencolok.
Ada banyak bekas luka di wajahnya dan bahkan tubuhnya hampir dua kali lebih besar dari goblin lainnya. Dengan kata lain, itu tampak seperti seorang veteran.
Itu memiliki baju besi di tubuhnya, mungkin diambil dari pahlawan, dan disangga di sampingnya adalah pedang besar.
『Whoooa! Bingo!"

Nama: Raja Goblin
Ras: Setan
Lv: 21
HP: 97 MP: 26 Kekuatan: 57 Agility: 26
Keterampilan: Intimidasi 2, Aurablade 2, Pedang Menghasilkan 4, Perintah 4, Meningkatkan Semangat 3, Perisai Menghasilkan 2, Mengejek 1, Melempar 1, Roh 1, Manipulasi Energi

Goblin lainnya bahkan tidak sebanding dengan statusnya. Itu adalah Raja Goblin.
『Apakah mereka melindungi raja karena mereka melihat ada penyusup?』
Memeriksa statusnya mengirim getaran sukacita melalui tubuhku. Itu adalah perasaan bahagia yang sama seperti melihat prasmanan yang diletakkan di depan matamu.
aku juga bisa melihat beberapa varian di antara mereka. Anggota terkemuka di antara para goblin ada di sana: tentara, ksatria, penyihir, pencuri, prajurit, biarawan, petugas medis, dan dukun.
"Ini sempurna!"
aku dibebankan kekuatanku. Adalah mungkin untuk mengendalikan kekuatan Telekinesis dengan menciptakan gambar dengan pikiranku. Dengan memuatnya dengan MP sebanyak mungkin, aku bisa membuat Telekinesis memiliki akselerasi eksplosif.
Namanya adalah Telepinetic Catapult Attack!
Kukuku, aku datang untukmu! Raja Goblin!
Aku memasuki ruangan dalam sekejap dan melepaskan kekuatanku, diarahkan langsung ke Goblin King.
Aku mendarat dengan kecepatan tinggi dan menyerang wajah raja yang sedang duduk dengan kekuatan yang mengerikan.
Telekinesis diam.
Jadi, Raja Goblin tidak bereaksi sama sekali.
Menusuk!
Setelah meledakkan kepala Raja Goblin, aku terjebak seperti itu di dinding.
Itu mungkin seranganku, tetapi kekuatannya sangat kuat. Ini seperti sebuah meriam.
Tubuh Raja Goblin terlambat mulai memberi tip dan perlahan-lahan ambruk.
Seiring dengan bunyi keras adalah darah yang mengalir di tanah.
"————."
Ruangan itu sangat sunyi untuk sesaat.
Dan kemudian para goblin mulai berteriak, mungkin karena ketakutan atau mungkin karena marah.
"Gyawooooooo!"
"Guruuaaaaah!"
"Goruruuaaah!"
Beberapa bingung dan panik.
Beberapa berlari ke jenazah raja.
Beberapa tinggal di tempat mereka dan hanya berteriak.
Mereka bereaksi dalam banyak cara.
Kemudian goblin yang berada di sisi raja — itu tampak seperti letnan raja — meneriaki sesama goblin yang tampaknya menjadi arah. Lima goblin bereaksi terhadap kata-katanya dan mulai berlari menuju pintu masuk.
Sepertinya para goblin bahkan tidak berpikir bahwa pedang bisa bergerak sendiri dan meninggalkan ruangan untuk menemukan siapa pun yang melempar pedang.
Semua goblin berbalik untuk melihat lorong.
Betapa banyak orang bodoh! Pergi ke sana dan kau tidak akan menemukan siapa pun!
aku jatuh dari dinding, menyamarkan gerakan ini seolah-olah itu alami.
Menggunakan momentum itu, aku menyerang sang letnan.
aku tidak akan melebih-lebihkan jika aku mengatakan targetku yang sebenarnya adalah orang-orang ini.
『Serahkan mantramu!』
Meskipun aku menargetkan raja pertama seperti rencanaku, yang paling ingin kucoba adalah penyihir goblin ini. aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka setelah Menilai keahliannya.

Nama: Goblin Mage
Spesies: Demon
Lv: 9
HP: 27 MP: 36 Kekuatan: 14 Agility: 20
Keterampilan: Pengetahuan Mineral 1, Perintah 1, Staf Memegang 1, Petugas Tempur Memegang 1, Sihir Api 3, Sihir Meningkatkan [lemah], Manipulasi Mana

『Uhahahahaha! Sekarang aku bisa menggunakan sihir juga! 』
Keajaiban dunia lainnya. Ini pasti sesuatu yang otakus impikan.
aku sangat ingin menggunakannya.
aku hanya meletakkan tanganku pada sihir itu. Tidak ada bantuan sedikit terbawa.
『Sebelum aku menguji mantra, lebih baik aku bersihkan orang-orang ini dulu!』
Sejak saat itu sepenuhnya satu sisi.
Mungkin itu karena goblin kehilangan raja mereka yang memiliki skill Boost Morale, tetapi mereka panik dan mulai menjerit.
Karena penyihir komandan mereka sudah pergi, tidak ada yang bisa membuat mereka tenang.
Orang-orang yang berperingkat lebih tinggi mencoba melakukan serangan balik, tetapi mereka bertindak tanpa kohesi dan tidak dapat memerangiku.
Para goblin normal bahkan tidak bisa memukulku, jadi aku benar-benar tidak dirusak oleh mereka.
Mereka kehilangan kemiripan organisasi dan goblin-goblin itu berubah menjadi massa yang tidak bisa diatur. Mereka bahkan saling berpihak karena semuanya dikemas dalam ruangan.
"Besar. Orang ini adalah Pemanah terakhir! 』
aku pertama membersihkan salah satu goblin yang bisa menggunakan serangan jarak jauh. Semua goblin yang tersisa bisa lakukan adalah menatapku saat aku tetap berada di luar jangkauan dengan mengambang di dekat langit-langit. Sekarang saatnya untuk mendapatkan banyak exp.
aku terbang di sekitar kerumunan, membunuh goblin.
Sambil berhati-hati untuk secara istimewa menargetkan goblin yang mencoba melarikan diri.
Banyak dari mereka mampu melarikan diri, tetapi meskipun begitu aku harus memburu 30 dari mereka.
Apa yang benar-benar mengejutkanku adalah keterampilanku telah naik level.
Sepertinya aku dapat meningkatkan tingkat keterampilan yang sudah aku miliki dengan menyerap kristal ajaib. Atau mungkin levelnya berhubungan dengan level skill musuhku. Bagaimanapun juga, aku sangat senang melihat bahwa keterampilanku telah naik level.
『Uhahahaha! Beri aku expmu! 』
Setelah aku menyerap sisa-sisa kristal goblin yang tersisa, aku meninggalkan ruang itu merasakan sesuatu yang mirip dengan kepuasan.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?