Tensei Shitara Ken Deshita v1c1p3

Sekarang aku ingin tahu tentang tingkat keterampilan.
Pemimpin Goblin memiliki Dismantle 2, dan salah satu goblin mafia memiliki Dig 2. Namun skill yang aku dapatkan adalah level 1. Sepertinya levelnya diatur ulang.
Apakah keterampilan ini naik level? Apakah aku harus menggunakan keterampilan untuk itu terjadi? Atau apakah aku harus menyerap Kristal Sihir? aku harus memverifikasi itu di masa depan juga.
Untuk saat ini, aku harus mengatur Alert and Poison Resistance.
Hmm Selain itu, mayat-mayat ini adalah rasa sakit.
Mereka runtuh di sekitar tumpuan jadi jika aku kembali ke tumpuan, aku harus terus melihat mereka.
aku menyeret mayat mereka di luar reruntuhan dengan Telekinesis.
Ada jejak darah yang tersisa di tanah, tapi ini masih lebih baik daripada mayat.
aku juga menggali lubang untuk mayat-mayat itu.
Akan lebih bagus lagi jika keterampilan Dig yang baru aku dapatkan berhasil.
Ya. aku sedang menggali.
aku bisa dengan cepat mengambil kotoran dengan pisau tipisku. Rasanya seperti aku menggunakan sekop. aku tidak tahu apakah itu berkat skill Dig atau apakah Telekinesis pandai dalam hal ini. Tapi tetap saja, aku ingin berpikir bahwa ada sesuatu yang berpengaruh.
Yah, aku senang bahwa aku memiliki tujuan baru untuk mengumpulkan keterampilan sementara aku menunggu seorang pengguna yang cocok. Karena aku bisa menjadi pedang sihir yang lebih kuat.
Jadi aku segera mulai mencari hal-hal untuk diburu.
aku terbang di sekitar reruntuhan dengan Telekinesis. Jika aku kehabisan mana, aku akan mendarat dan beristirahat.
Karena ini adalah dataran, aku dapat melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir tidak dapat menemukan tumpuan.
Hal pertama yang aku temukan adalah tikus kecil dengan enam kaki.
『aku harus Menilai itu.』

Nama: Tikus Berkaki Enam
Ras: Hewan
Lv: 1
HP: 2 MP: 0 Kekuatan: 1 Agility: 7
Keterampilan: Tidak ada

Itu lemah. Super lemah. Ia bahkan tidak memiliki keterampilan apa pun.
Tapi itu akan baik-baik saja selama itu memiliki Kristal Ajaib.
Magic Crystal Countku saat ini adalah 4/100. aku memperkirakan bahwa setelah aku mengumpulkan 96, pangkatku akan naik.
Mati untuk pertumbuhanku.
aku menyelam-bom tikus. Seranganku lebih akurat dari yang aku duga, dan itu membelah tikus menjadi dua.
Tapi tubuhku tidak bersinar.
"Hah? Kenapa tidak ada yang terjadi? 』
Aku menusuk tikus itu lain kali, tapi aku juga tidak bersinar kali ini.
Adegan ini aneh, tapi aku selamat karena aku adalah pedang. Karena aku tidak memiliki perut untuk dilepaskan.
Pada akhirnya, aku tidak dapat menemukan jejak Kristal Ajaib.
Kemudian aku menyadari.
Ketika aku memeriksa status tikus, itu mengatakan Hewan sebagai rasnya. Mungkinkah binatang iblis menjadi satu-satunya yang memiliki kristal ajaib? Sejak kembali ke Bumi, hewan tidak memilikinya juga.
Untuk menguji hipotesisku, aku menjadi pedang sihir penyembelih tikus saat aku menyerang beberapa tikus.
Hasilnya adalah bahwa bahkan setelah membunuh tiga atau empat dari mereka, tidak ada kristal ajaib yang ditemukan.
Selanjutnya, aku menargetkan binatang iblis.
Padahal alasannya kenapa karena aku sudah menemukannya.
Itu adalah lipan panjang 50 sentimeter yang menggigit dirinya sendiri pada tikus pertama yang aku bunuh.

Nama: Giant Lipan
Spesies: Demonic Beast. Threadworm
Lv: 4
HP: 18 MP: 7 Serangan: 6 Agility: 14
Keterampilan: Sense Getaran 1, Pendakian 1, Taring Berbisa

Dikatakan itu adalah binatang iblis. Baik untuk pergi.
Pertama, aku menikamnya melalui kepala.
Tapi itu mulai kejang-kejang.
Itu berjuang sambil memuntahkan cairan kuning dari mulutnya.
Kali ini aku memotong toraksnya setengah sebagai pukulan finishingku.
Potongan terpisah dari lipan besar menggeliat dalam tampilan sifat serangga, tetapi dengan cepat berhenti bergerak.
Ya Tuhan, itu menjijikan.
Tapi itu bermanfaat untuk membunuhnya.
Aku menikam kelabang yang sekarang tak bergerak di daerah sekitar jantungnya dan pedangku bersinar dengan cahaya.
Sama seperti ketika aku menyerap kristal ajaib, aku sekali lagi merasakan sensasi yang sama dengan kepuasan.
Jadi binatang iblis pasti memiliki kristal ajaib.
Dan keterampilan yang aku dapatkan adalah Sense Vibrations 1, Climbing 1, dan Venomous Fangs.
Tapi aku tidak punya racun ... Aku memasang Taring Berbau dan menggunakannya. Sihirku turun sebanyak 5 poin, dan aliran tipis cairan mengalir keluar dari pisau saya. Mungkin itu racun. Nah, jika itu bisa digunakan maka aku tidak peduli.
aku kemudian mengatur Climbing dan hendak mengatur Sense Vibrations tapi aku tidak bisa.
<kau telah melampaui jumlah maksimum Set Keahlian.>
Sepertinya aku tidak bisa menggunakan semua keterampilan yang aku dapatkan.
aku memeriksa bagian Kelas dan mengatakan <Rank 1 Magic Crystal Count 5/100 Memory 10>. Tampaknya Memory 10 berarti jumlah maksimum keterampilan yang bisa saya lengkapi.
Karena aku telah menggunakan Dig 1, Dismantle 1, Alert 1, Sword Wielding 1, Club Wielding 1, Command 1, Survival 1, Cobalt Killer, Poison Resistance 1, dan Venomous Fangs, saya tentu memiliki 10 skill set.
Sebagai ujian, aku menghapus Club Wielding dan mengatur Sense Vibrations tanpa masalah. Yah, karena aku membutuhkan Club Menghasilkan yang paling sedikit, aku akan membiarkannya seperti ini sampai aku mendapatkan lebih banyak keterampilan.
Keterampilan yang paling berguna bagiku adalah Command, Survival, Resistensi Racun, dan Pendakian. aku ingin mendapatkan beberapa keterampilan yang dapat aku ganti dengan mereka.
Jadi aku melanjutkan pencarianku.
Hal berikutnya yang aku temukan adalah dua bayangan dengan punggung membelakangiku. Mereka berjalan dengan kaki bengkok dan tegak, seperti simpanse, dengan kulit hijau dan mug yang jelek.
『Mereka adalah goblin. Dan salah satu dari mereka memegang sesuatu. 』
Setelah menilai mereka, aku menemukan bahwa status mereka hampir identik dengan yang lain. Tetapi di salah satu tangan mereka ada tikus besar, mungkin mangsa mereka, yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

Nama: Poison Fang Rat
Race: Demonic Beast. Binatang Bertulang
Lv: 1
Status: Mati
HP: 0 MP: 3 Kekuatan: 4 Agility: 14
Keterampilan: Peringatan 1

Ini akan menjadi sepotong kue.
aku mendekati mereka tanpa terlihat dengan bersembunyi di bayangan hutan.
Hanya ada 2 meter di antara kami.
aku menyerang yang lebih tinggi tingkat pertama.
"Woo hoo! Serahkan kristal ajaibmu! 』
Um, aku benar-benar tidak haus darah.
Hanya saja aku selalu ingin mengatakan itu.
Gedebuk.
Aku menusuk goblin itu melalui punggungnya ditemani suara yang membosankan. Goblin itu tidak bisa menolak sama sekali.
Melihat cahaya pisauku, aku segera menarik tubuhku keluar dari goblin.
Goblin lainnya tercengang saat aku bergegas melakukannya.
Dua ke bawah. aku memperoleh keterampilan Melempar dan Berburu tanpa masalah. aku langsung mengaturnya.
Dan aku melihat binatang iblis baru itu. Namun, aku merasa ada yang aneh dan memiringkan kepalaku ke samping. Meskipun aku tidak memiliki kepala.
『Poison Fang Rat? Tetapi satu-satunya skill yang dimilikinya adalah Waspada? 』
Sesuatu harus dimatikan jika tidak memiliki Venomous Fangs. Itu tidak sesuai dengan namanya.
Aku mengangkat bibir tikus yang mati dengan Telekinesis. Gigi taring besar. Dan cairan kuning menyemprotkan ujungnya. Apakah racun itu?
Hmm Apa yang sedang terjadi? Lipan itu memiliki skill Venomous Fangs, tapi tikus dengan Poison Fang dalam namanya tidak?
aku tidak punya cukup petunjuk untuk mencari tahu mengapa, bahkan jika aku mengkhawatirkannya. aku harus berburu lebih banyak binatang iblis dan mengumpulkan beberapa informasi.
Berkat Sense Vibrations and Hunting, aku merasakan sesuatu bergerak dengan cara kecil dariku. Tidak terasa sebesar itu.
aku perlahan-lahan pindah dari hutan.

Nama: Pemulung
Race: Demonic Beast. Burung iblis
Lv: 5
HP: 13 MP: 5 Kekuatan: 9 Agility: 15
Keterampilan: Resistensi Racun 1, Peningkatan Pencernaan

Apakah itu seekor burung? aku merasa seperti Sense Vibrations akan menjadi bantuan yang luar biasa. Aku harus pergi dengan hati-hati.
aku terbang nyaris dari tanah dan berhati-hati untuk tidak membuat suara apa pun saat aku bergerak ke arahnya dengan menghindari hutan.
Aku memotong kepala Scavenger tanpa memberinya waktu untuk turun dari tanah.
『Fiuh, itu sudah menyebalkan jika terbang. Syukurlah aku membunuhnya sebelum itu terjadi. 』
Aku menikam Scavenger beberapa kali sebelum aku menyerap kristal sihirnya.
aku belajar Enhanced Digestion. Tapi karena aku tidak memiliki saluran pencernaan, Enhanced Digestion sama sekali tidak berguna bagiku. Tapi aku belajar keterampilan ini dengan sangat mudah. aku tidak bisa membantu tetapi mengagumi bagaimana Kelas fleksibel itu. (tn: fleksibel bukan kata yang tepat. Seharusnya lebih negatif ... tapi aku menyerah.)
Selain itu, aku benar-benar merasakan kepuasan ketika aku menyerap kristal sihir. Rasanya seolah-olah seleraku untuk kristal ajaib benar-benar ada. aku ingin menyerap lebih banyak.
Kalau begitu, apakah pengorbanan selanjutnya akan terjadi di sini? Jika memungkinkan, yang memiliki keterampilan yang tidak aku miliki.
Saat mencari mangsa seperti itu, aku melihat binatang aneh.
Sesuatu yang tampak seperti layang-layang mengambang rendah di langit. Itu tidak bergerak cepat, tapi itu adalah makhluk aneh karena bergerak tidak teratur. Itu tampak seperti ubur-ubur hijau terbang.

Nama: Air Floater
Race: Demonic Beast. Pabrik Setan
Lv: 5
HP: 14 MP: 10 Kekuatan: 6 Agility: 4
Keterampilan: Penyerapan Ajaib 1, Mata yang Kental, Mengambang

aku pergi ke arahnya tetapi itu tidak bereaksi sama sekali. Itu hanya mengambang 10 meter di depanku.
Apakah aku tetap bisa menyerangnya?
aku memutuskan untuk memberikannya sepotong. aku bertujuan untuk apa yang tampak seperti topi jamur, kepala ubur-ubur yang aku yakini sebagai pusat dari tubuhnya. Ada mata yang melekat pada tempat itu.
aku mendekatinya perlahan, memberiku cukup waktu untuk bereaksi jika terjadi sesuatu.
Sampai aku 2 meter darinya.
The Air Floater bergerak lebih cepat dari yang aku bayangkan.
『Crap, kurasa itu akan muntah!』
Sekitar 10 tentakel mengulurkan tangan ke arahku. Tentakel merah gelap yang menggeliat mengingatkan saya pada lipan atau ular. Itu sangat kotor.
Dan sementara aku tetap tidak bergerak saat melihat massa yang memberontak seperti itu, tentakel melilitku.
『Ugh, apakah itu menyerap mana saya?』
aku dapat mengatakan bahwa itu menyerap manaku melalui tentakelnya.
Bukan saja mereka kotor, tetapi juga berbahaya.
Untungnya tentakel itu tidak terlalu kuat sehingga aku bisa memotongnya hanya dengan bergerak sedikit.
『Fiuh. Itu berbahaya. 』
aku memeriksa statusku dan menemukan 10 mp sedang dibawa pergi.
Apa yang akan terjadi jika itu tetap padaku?
Benda ini berbahaya. aku harus segera membunuhnya.
Aku terbang secepat yang aku bisa, membidik bagian atas kepala Air Floater.
Tentakel itu pasti lemah.
aku sekali lagi mengesampingkan tentakel memanjangnya dan menikamnya ke seluruh tubuh.
aku merasa diri saya memotong sesuatu yang solid dan pisauku bersinar lagi. Itu adalah bukti bahwa aku telah menghancurkan kristal sihir vitalnya.
The Air Floater kehilangan semua kekuatan dan jatuh ke tanah.
Karena tinggal mengapung dengan menggunakan keterampilan, mayatnya telah kehilangan semua daya apungnya.
Dan aku mendapatkan Floating, Magic Absorption, dan Keen Eyes. Mereka tampak seperti keterampilan yang nyaman. Floating dan Telekinesis secara khusus tampaknya sangat bersinergi satu sama lain.
Itu membiarkanku tetap bertahan tanpa melakukan apa-apa. Tentu saja, mengkonsumsi MP, tetapi harganya jauh lebih murah daripada menggunakan Telekinesis untuk mengapung. Dengan menggabungkannya dengan Telekinesis, aku menemukan bahwa keterampilan ini akan membiarkanku tetap mengapung lima kali lebih lama dari sebelumnya. Ditambah dengan menggunakan Magic Absorption, aku bisa terbang lebih lama lagi.
Setelah menguji Floating, aku menyadari sesuatu.
『Kalau dipikir-pikir itu, Air Floater memiliki keterampilan Floating, tapi Scavenger tidak memiliki keterampilan yang membiarkannya terbang. Meskipun itu adalah binatang setan tipe burung. 』
Dan hal yang sama berlaku untuk Poison Fang Rat. Mengapa mereka tidak memiliki Venomous Fangs atau penerbangan? Yah, aku tidak tahu apakah aku bisa menggunakan keterampilan terbang jika aku tidak memiliki sayap sehingga aku tidak tahu apakah aku bisa mendapatkannya atau tidak.
Hm? Tunggu, karena tidak bisa menggunakan skill terbang karena aku tidak punya sayap? Mungkinkah Flight tidak menjadi keterampilan di tempat pertama?
Para Goblin tidak memiliki keterampilan Berjalan Tegak atau Bernapas baik.
Dan sama seperti sifat-sifat itu, terbang burung melekat padanya.
Itu bukan keterampilan tetapi atribut yang melekat pada tubuh mereka. Itu tidak berhubungan dengan sihir atau teknik sama sekali.
Dengan logika itu, racun Poison Fang Rat sepenuhnya berdasarkan biologis, sesuatu yang tidak bisa dihasilkan tanpa kelenjar racun atau organ lain. Itu sama dengan binatang berbisa di Bumi.
Sebaliknya, racun dari kelabang yang sangat besar itu dibuat dengan sihir, kemampuan spesial yang melimpah dari genre fantasi.
『Bisakah aku menyerap keterampilan seperti Pedang Memegang karena mereka mendapatkannya dengan pelatihan?』
Masih banyak hal yang aku tidak tahu tentang tubuhku. aku perlu menyelidiki lebih lanjut.
aku menggunakan skill terakhir, Keen Eyes, dan itu sangat berguna. Itu adalah keterampilan yang memungkinkanku memindai area di bawahku. Berkat itu, aku bisa melihat hampir semuanya di area tersebut. Sampai sekarang, pandanganku terbatas seolah-olah itu adalah kamera yang dipasang di peganganku, tapi sekarang itu seperti aku memiliki *** yang menyenangkan sebagai kamera yang secara alami bisa bergerak untuk melihat sesuatu (Tn: Corong. Referensi Gundam) . Yah, aku tidak bisa menggerakkan perspektifku jauh dari tubuhku.
"Besar. Sekarang pergi berburu beberapa jenis mangsa lain! 』

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?