Tensei Shitara Ken Deshita v1c1p2

Bahkan aku tidak tahu berapa lama aku menghabiskan meratapi situasiku. Sudah bisa 5 menit atau mungkin bahkan satu jam. Aku agak ngomong sebentar dan sepertinya aku menjadi bodoh setiap saat.
「 Aku pedang sekarang jadi tidak ada tidak perlu memikirkan hal itu? Karena bagaimanapun caranya, aku adalah pedang. 』
Ini bukan aku mencoba melarikan diri dari kenyataan. S benar-benar tidak.
Lagi pula, jika aku tidak bereinkarnasi maka aku pasti akan tetap tinggal di sana.
Memikirkannya lagi, mungkin keberuntunganku sebenarnya cukup bagus. Karena meskipun aku sepertinya meninggal, kesadaranku masih bersamaku.
Betul. Tidak semua orang bisa menjadi pedang. Mungkin tidak akan menjadi ide yang buruk untuk mencoba dan menikmatinya.
Setelah aku memikirkan itu, aku merasa lega membasuhku.
aku tiba-tiba mendapat kehidupan kedua. Tidak, kehidupan pedang. Bahkan mungkin ide bagus untuk mencapai puncaknya sebagai pedang.
Tapi apa gunanya pedang? Nah, jika aku tidak menemukan seseorang untuk menggunakan aku maka cerita ini sudah berakhir bahkan sebelum dimulai. Misalnya, seorang pahlawan? Tapi karena pedang pahlawan harus bertempur melawan Demon Lord dan itu, itu mungkin akan sulit. Dalam beberapa kasus, pedang seorang pahlawan diketahui telah rusak. Dan saat itulah pandai besi legendaris (kurcaci) akan memperbaiki pedangnya. Selain itu, seorang pahlawan mungkin akan super serius, benar, dan rahang putus asa tampan. Dengan kata lain, kebalikan dariju. aku tidak berpikir aku benar-benar bisa bergaul dengan orang seperti itu.
aku akan senang selama seorang gadis memegangku. Yang lucu akan ideal, tapi siapa pun akan melakukannya selama dia tidak jelek. Itu jauh lebih baik daripada beberapa pahlawan dengan otot untuk otak.
Dan yang terakhir adalah keahliannya. Seorang pahlawan yang bisa menggunakanku untuk mengiris musuh-musuhnya dengan mudah dan mendapatkan ketenaran. Dan pedang kesayangan itu akan dicatat beberapa abad kemudian di perpustakaan.
... Maksudku, ini hanya mimpiku jadi aku bebas untuk mengatakan apa pun yang aku inginkan. Bukankah tidak berbahaya untuk bermimpi besar?
Masalahnya sekarang adalah bagaimana melarikan diri dari bidang ini.
Aku tidak bisa mendengar suara pria itu tidak peduli seberapa keras aku berusaha, jadi aku akan berhenti memikirkannya.
Maka aku kira aku harus mengambil dalam situasiku.
aku berada di tempat yang tampak seperti reruntuhan yang bobrok. Tidak ada atap dan aku berada di sebuah ladang besar yang kosong. Di tengah-tengah ruang besar itu adalah alas tempat aku berada, terjebak di sana seperti pedang yang berharga, dan di sepanjang bagian luar alas itu tampak seperti tempat pemujaan. Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan lumut yang tumbuh, tetapi oleh pohon-pohon terhormat yang tumbuh dari celah-celah di atap kuil tempat ini telah dilupakan dan diabaikan untuk waktu yang sangat lama.
Apakah itu tempatku? Tempat di mana seseorang datang ke sini untuk mengambil senjata legendaris? Tapi bertentangan dengan ide itu, tempat ini tidak terasa seperti penjara bawah tanah.
aku tidak dapat melihat ke belakangku karena tumpuan itu menghentikan tubuhku untuk berputar. Tapi setelah melihat sekeliling, yang aku lihat hanyalah hutan yang dipenuhi pohon-pohon pendek dan dataran yang terhubung yang tidak memiliki pohon besar.
Berkonsentrasi di suatu tempat, aku melihat bayangan bergerak sesekali. Mungkinkah itu binatang?
「 aku tidak melihat satu orang pun. 』
Apakah aku tidak dapat bergerak sendiri?
Tidak menunggu. Salah satu keterampilanku pasti telekinesis. Bisakah aku menggunakannya untuk bergerak?
『 Hm. 』
Konsentrat. Telekinesis, telekinesis.
aku merasa tubuhku tiba-tiba menjadi lebih ringan.
Aku merasakan pedang itu bergerak sedikit menjauh dari tumpuan.
Menikmati perasaan itu, aku membayangkan pedang terbang ke langit.
『 Yeees! aku mengambang! 』
aku bisa bergerak bebas dengan menggunakan imajinasiku. Setelah lolos dari batas tumpuan, aku terbang dengan cepat di udara.
「 AKU BISA LAGI! 』
Aku tidak pergi lebih cepat, tapi ini sudah cukup untuk sekarang. Karena aku menemukan bahwa aku dapat bergerak sendiri.
Aku mengamati daerah sekitar tumpuan. Itu benar-benar terlihat seperti reruntuhan.
Harus ada awalnya abu-abu, blok bata seperti berkumpul bersama.
Namun karena paparan diperpanjang ke elemen, warna menjadi lebih gelap dan lumut tumbuh di semua tempat.
Tempat itu sekitar 30 meter dengan diameter.
「 Siapa di dunia yang membuat tempat ini? Sepertinya orang itu adalah pembuatku ... 」
Apakah fakta bahwa tempat ini terlihat begitu tua berarti bahwa aku benar-benar sendirian untuk itu sepanjang waktu?
Tidak mungkin pedang, bahkan yang aku reinkarnasi, akan muncul entah dari mana di tempat yang ditinggalkan ini. Seseorang, manusia, pasti telah membuat tubuhku. Yah, itu untuk mengatakan selama aku tidak berubah menjadi pedang karena kecelakaan tertentu.
Kandidat utamaku adalah pembuatku, tetapi jika dia mati maka kemungkinan itu hilang.
Namun, tidak ada lumut atau kotoran padaku atau kain yang menghiasi alas tempatku berada sebelumnya. Seolah-olah kita ditempatkan di sana kurang dari sehari yang lalu.
Lalu apakah pembuatku masih hidup?
『 Hmmm? 』
Selagi aku mengamati area dan merenungkan berbagai hal, aku merasakan sesuatu yang salah dengan tubuhku.
『 ... Huh? 』
aku merasa sangat lelah ... Perasaan lelah menguasai tubuhku.
Dan kemudian aku jatuh.
「 Oh omong kosong! 』
aku dengan panik mencoba menggunakan telekinesis tetapi tidak ada jawaban.
aku sekitar 30 meter sekarang.
「 Mengambang! Ayo, aku memberitahumu untuk melayang! 』
Tapi perjuanganku sia-sia saat aku terhempas ke tanah dengan kecepatan tinggi.
KLAAAANG!
Suara logam berdering keras.
『 Itu sakit— ... itu tidak sakit sama sekali, tapi apa aku rusak di mana saja? Atau apakah ada retakan atau apapun. 』
Aku cepat-cepat melihat ke arahku tapi semuanya tampak baik-baik saja.
aku bahkan merasa baik-baik saja.
Agar aku benar-benar baik-baik saja bahkan setelah jatuh dari ketinggian, mungkin aku benar-benar pedang yang hebat.
『 Tapi mengapa aku jatuh? 』
Setelah itu kelelahan yang tak bisa dijelaskan, aku tidak bisa menggunakan Telekinesis lagi.
aku memeriksa Jendela Statusku untuk menemukan penyebabnya.
aku bisa mencari tahu penyebabnya segera.
『 aku menghabiskan semua manaku. 』
Mana: 0/200. Menggunakan Telekinesis pasti terus menggunakan mana.
Ini juga pastilah penyebab kelelahanku.
Apakah fakta bahwa aku tidak kehilangan kesadaran setelah aku menghabiskan semua manaku berkat dalam dirinya sendiri?
『 Jadi aku tidak bisa terbang selama 5 menit. Itu lebih seperti 3. 』
aku menunggu beberapa saat di atas jalan batu.
Manaku mulai pulih sedikit. aku merasa mana berkumpul di dalam diriku sedikit demi sedikit. Itu seperti aku menyerap mana dari atmosfer saat aku tidak sadar.
aku menghitung waktu di kepalaku ketika aku menunggu, dan sepertinya 1 menit berarti 1 titik pulih.
aku menunggu selama satu jam dan setelah aku mendapatkan 60 poin, aku menggunakan Telekinesis lagi.
『 Hebat. aku mengambang. 』
Sepertinya tidak ada masalah. aku memeriksa Jendela Statusku ketika seperti ini. Manaku perlahan-lahan dikeringkan.
『 Jadi biaya Telekinesis 1 mana per detik? Maka itu berarti dengan 200 mana, aku bisa menyimpan ini selama 3 menit. 』
aku mungkin akan merasa terganggu karena terus jatuh ke tanah.
Sebelum manaku bisa jatuh lebih jauh, aku dengan cepat kembali ke tumpuan.
Setelah menempatkan tubuhku di dalam alas lagi, aku merasa agak lega.
『 Fiuh, aku kembali. 』
Tapi aku menyadari bahwa dengan kendala manaku, itu berbahaya untuk melakukan perjalanan jauh.
aku memutuskan untuk tidak meninggalkan tumpuan untuk sementara waktu dan menghabiskan beberapa waktu mengamati dataran tempat aku berada.
Melihat ke dataran, aku melihat keragaman kehidupan.
Awalnya aku berpikir bahwa tempat ini hanya akan memiliki mamalia seperti padang rumput Afrika, tetapi ada berbagai macam serangga dan makhluk lain juga. Dan mereka sangat besar.
Misalnya, serangga mirip semut yang pertama kali aku temukan adalah seukuran anjing besar. Tentu saja, ada kelelawar juga. Meskipun mereka sangat besar.
Syukurlah aku ini pedang. Setidaknya, tidak mungkin aku diserang oleh sesuatu yang mencari mangsa.
『 Ini pasti bukan Bumi. 』
Melihat lebih jauh, aku melihat binatang yang lebih besar.
Dari mataku sendiri, aku memperkirakan tingginya sekitar 10 meter. (tn: raw tidak menentukan tinggi atau panjang)
Itu lebih besar dari gajah.
『 Apakah itu yang disebut binatang iblis? 』
Realisasi tiba-tiba memukulku ketika aku sedang menonton mereka.
『 Akankah manusia bahkan datang ke sini ketika ada binatang setan yang sangat besar? 』
aku masih tidak melihat manusia.
Hari kedua bereinkarnasi.
Sesuatu mendekatiku.
Suara langkah kaki semakin nyaring ketika sesuatu datang ke arah tumpuan dari belakang. Ada lebih dari satu.
"Gehegehahu."
"Agyagyu."
"Gegya!"
Apakah bahasa itu? Apakah mereka berbicara satu sama lain? aku tidak tahu apa yang mereka katakan, tetapi saya mendapat perasaan bahwa mereka berkomunikasi.
Suara mereka mengingatkan aku pada monyet.
aku mendengar mereka mendekat. Sekarang mereka tepat di belakangku.
Hebat, mendekatlah. Lalu aku bisa melihat seperti apa mereka.
Langkah langkah.
Sedikit lagi.
Langkah langkah.
Hanya 1 meter untuk pergi.
Langkah steeeeep.
Kotoran. Mereka berhenti tepat di belakangku.
"Gyagyu?"
"Gyarugaga."
"Gyan Ga?"
"Garuha ~."
Apa? Apa yang mereka katakan? Sepertinya mereka sedang mendiskusikan sesuatu ...
Dan kemudian sesuatu menyentuh peganganku.
Apa pun itu, itu mencengkeram peganganku. Meskipun terasa sangat kasar, itu juga terasa mirip dengan tangan manusia.
Itu jelas berusaha menarikku keluar dari tumpuan.
Meskipun, untuk beberapa alasan, aku merasa aneh menolak gagasan tentang beberapa hal yang tidak dikenal yang menarik saya keluar.
Meskipun aku tidak terlalu peduli jika aku melihat apa yang hanya setelah itu menarikku keluar ...
Tanpa alasan tertentu, aku menahan diri dengan menggunakan Telekinesis.
Mungkin menolak untuk menyerah, itu berusaha lebih keras untuk menarikku keluar.
Tapi itu tidak ada gunanya. aku menggunakan Telekinesis dengan segenap kekuatanku. Seolah-olah itu bisa menarikku keluar.
"Gya gya!"
"Gyugagaga ...!"
"Hagahahu!"
Kamerad-kameradnya mulai berteriak seolah bersorak-sorai. Dan sepertinya mereka berputar-putar di sekitar yang mencoba menarikku keluar.
"Gyaruga!"
"Gorugyaru!"
Berkat gerakan mereka, aku dapat melihat mereka dengan baik.
Apakah mereka nyata?
Kulit hijau. Wajah jelek bahkan lebih brutal daripada gorila. Mereka memiliki tanduk yang tumbuh dari kepala mereka, hewan bersembunyi di atas tubuh mereka, dan tongkat di tangan mereka.
『 G-goblin? 』
Betul. Mereka adalah goblin.
Goblin adalah orang yang mencoba menarikku keluar.
Tunggu, tunggu, jangan goblin! Itu tidak benar! Jika aku menjadi pedang sihir goblin maka semuanya akan berakhir untukku. Itu mungkin baik-baik saja jika itu setidaknya Raja Goblin, tapi mereka jelas adalah monster goblin biasa.
aku memeriksa status mereka sambil terus meniadakan penarikan mereka dengan Telekinesis.

Nama: Goblin
Race: Demon
Lv: 5
HP: 17 MP: 6 Kekuatan: 8 Agility: 12
Keterampilan: Club Menghasilkan 1, Menggali 2

Nama: Goblin
Race: Demon
Lv: 5
HP: 19 MP: 4 Kekuatan: 9 Agility: 10
Keterampilan: Pedang Menghasilkan 1, Waspada 1, Resistensi Racun 1

Apakah kau melihat itu. Mereka memiliki perbedaan yang halus meskipun mereka adalah ras yang sama.
Yah, tentu saja itu masalahnya. Jika senjata mereka berbeda, maka spesialisasi mereka juga harus berbeda.
Satu lagi datang ke pandanganku karena terus gagal menarikku keluar, memungkinkan aku untuk menilai itu.

Nama: Goblin Leader
Race: Demon
Lv: 2
HP: 24 MP: 6 Kekuatan: 11 Agility: 13
Keterampilan: Pedang Memakai 1, Bertahan Hidup 1, Membongkar 2, Perintah 1

Whoa, orang ini adalah Pemimpin Goblin. Apakah levelnya rendah karena berevolusi? Yah, itu agak kuat. Sedikit saja.
Apa yang harus aku lakukan?
Mereka sepertinya tidak berencana untuk pergi dalam waktu dekat. Mereka mulai memukulku untuk menarikku keluar.
Salah satu dari mereka tampaknya sudah menyerah karena yang lain mengambil tempatnya.
Yang berbeda mungkin berada di titik butaku, tetapi itu menarikku. Itu terucap dengan "Hun Nugaga—" yang terdengar susah payah bagiku ketika mencoba dengan sekuat tenaga untuk menarikku keluar.
Aku menolak kekuatannya dengan seluruh kekuatanku.
Setelah menyadari bahwa kekuatan saja tidak cukup, pemimpin meminjam klub dari salah satu kameradnya dan mulai menyerang tumpuan. Itu mencoba mematahkan tumpuan sehingga meletakkan tangan di atasku. Tapi itu tidak melakukan sedikit pun kerusakan pada tumpuan. Itu sepertinya membuatnya lebih tidak sabar dan marah. Kemarahan membanjiri wajah pemimpin dan aku tidak tahu apakah itu berusaha menarikku keluar atau hanya mengeluarkan kemarahannya pada benda mati.
Kemudian lagi, ini adalah goblin. Semua yang dilakukannya itu bodoh seperti batu bata.
Goblin itu mengamuk di atas alas untuk sementara waktu sampai memutuskan untuk menendangnya.
Tetapi tumpuan pasti lebih sulit dari yang diperkirakan. Setelah membenturkan jari kakinya, ia mulai melompat ke udara dengan cara yang lucu.
Ha ha ha. Melayanimu dengan benar.
Pemimpin yang sangat marah melemparkan klubnya ke salah satu goblin yang tidak bisa kulihat. Ayolah, jangan ambil frustrasimu pada temanmu. Saat aku memikirkan itu, goblin, yang mengejutkanku, meludahi aku.
aku bisa merasakan ludah menjijikkan di pisauku.
Kotor! Sangat kotor! Rasanya menjijikkan! Itu juga memalukan.
Hebat, aku mengerti sekarang. Ini adalah perang. Cukup.
Kemarahanku dengan aneh muncul dengan sendirinya.
Target pertamaku adalah yang ada di depanku.
aku memilih salah satu goblin massa yang mendekatiku dalam upaya untuk menarikku keluar sebagai targetku daripada Pemimpin Goblin. aku mengatur waktu Telekinesisku dengan tarikannya dan berhenti menahan tarikan mereka.
Ayunan.
Goblin dengan mudah menarik pedang saat aku tiba-tiba berhenti melawan. Itu kehilangan keseimbangannya dan goblin itu jatuh tanpa rasa ke belakang.
Investigator - Penyelidik. Sungguh kawan canggung!
Dengan santai aku memindahkan pisauku dengan Telekinesis.
Pisau itu dengan bersih memenggal kepala goblin yang tak berdaya.
aku mengalahkan salah satu dari mereka dan membuatnya terlihat seperti kecelakaan.
Ini adalah pertama kalinya aku membunuh sesuatu, tetapi aku tidak merasa buruk sama sekali. Sebaliknya, aku merasa terpompa.
Sebenarnya, aku sedang mempertimbangkan mengiris sisa goblin di depanku.
Ini berbahaya. Mungkinkah aku benar-benar menjadi pedang sihir terkutuk, yang harus meminum darah, pisau terkutuk? Tapi aku tidak bisa berhenti setelah ini. Maka saya akan pergi dengan kekuatan penuh!
"Gya, gyagoo?"
Para goblin yang tersisa berlari menuju kawan mereka yang jatuh, mungkin tidak menyadari apa yang sedang terjadi.
Dari sana, aku terbang untuk memberikan headbutt.
Yah, karena aku adalah pedang, kepala yang sebenarnya adalah langkah yang mematikan.
Mengikuti aturan dasar pertempuran, aku menyerang yang terkuat terlebih dahulu.
aku membidik Pemimpin Goblin.
Pemimpin Goblin, mungkin tidak berpikir bahwa pedang bisa bergerak sendiri, bahkan tidak bisa menghindar karena menderita beban penuh dari kepalaku.
Itu menatap tanpa berpikir pada pisau yang menembus perutnya dan keluar dari punggungnya.
Jatuh.
Itu jatuh ke tanah seperti itu.
Sekarang tinggal tersisa dua.
aku tidak merasa bersalah sama sekali karena membunuh para goblin.
Perasaan cair padaku setelah membelah musuh-musuhku tidak menyenangkan. Mungkin itu karena aku adalah pedang, tetapi aku merasa benar-benar baik-baik saja dengan memotong lawanku.
Sebaliknya, aku merasakan kepuasan yang aneh.
Mungkinkah perasaan pencapaian dalam menyelesaikan tugasku sebagai pedang?
Seorang goblin berbalik untuk melarikan diri dan aku menyelesaikannya dengan satu serangan.
Goblin yang tersisa sedang berlutut, ketakutan ketakutan. Menyelesaikannya akan sederhana.

Nama: Goblin
Race: Demon
Lv: 2
HP: 12 MP: 9 Kekuatan: 7 Agility: 10
Keterampilan: Pedang yang menggunakan 1, Pembunuh Kobalt

Bukankah aku cukup luar biasa? Bahkan jika itu adalah serangan mendadak, aku membunuhnya dengan satu pukulan.
Status serangan 132 itu tidak hanya untuk pertunjukan. Yah, aku tidak punya cara untuk mengetahui apakah angka itu tinggi atau tidak, tapi itu lebih dari cukup untuk mengambil goblin ini.
Namun, ada sesuatu dalam pikiranku.
『Apakah aku hanya bersinar?』
Betul. Setelah aku menyelesaikan goblin ketiga atau keempatku, pisauku tiba-tiba bersinar sejenak.
Sebenarnya, aku merasa itu terjadi setelah pembunuhan keduaku juga. aku mengabaikannya, berpikir itu hanya imajinasiku, tapi sepertinya itu tidak terjadi.
Tapi itu tidak terjadi setelah aku membunuh yang pertama.
Yah, aku harus memeriksa statusku untuk memastikan tidak ada yang salah denganku.

Nama:
Ras Tidak Diketahui :
Serangan Senjata Intelijen : 132 MP: 166/200 Ketahanan: 100/100 Keterampilan
Kelas
: Penilaian 6, Pemulihan diri, Telekinesis, Telepati, Wielder Stat Buff [lemah], Wielder Recovery Buff [lemah], Berbagi Keterampilan ,
Skill Set Pengguna Sihir : Tidak Ada
Keterampilan Memori: Menggali 1, Membongkar 1, Memegang Pedang 1,
Memegang Club 1, Perintah 1, Bertahan Hidup 1, Pembunuh Kobalt

Apa itu? Ada garis lain di Jendela Statusku. Yang menarik perhatian aku adalah item yang ditambahkan di sebelah Kelas.
Kristal Ajaib? Dikatakan 3/100. aku bersinar dengan cahaya tiga kali. Apakah mereka terkait?
Dan Memori? aku juga tidak tahu apa artinya itu. Tapi hampir pasti terkait dengan garis tambahan setelah itu yang mengatakan Keterampilan Memori.
Setelah berpikir keras tentang itu, aku menyadari semua hal yang ditambahkan dalam Keterampilan Memori berasal dari goblin yang bersinar terang setelah saya membunuh mereka. Ini jelas dari fakta bahwa goblin pertama yang aku bunuh, yang dengan Siaga dan Perlawanan Racun tidak muncul di Jendela Statusku.
aku menyerap keterampilan goblin?
Setelah aku memilih Keterampilan Memori, sesuatu seperti pemberitahuan berbicara kepadaku.
Tentu saja aku akan mengatur sesuatu. Kemudian layar muncul bagiku untuk memilih keterampilan.
aku mengambilnya dari atas ke bawah.
Set Keterampilan: Menggali 1, Membongkar 1, Pedang Memakai 1, Memakai Klub 1, Perintah 1, Bertahan Hidup 1,
Keterampilan Memori Kobalt Pembunuh : Tidak Ada
Apakah ini berarti aku mengaturnya? aku tidak begitu yakin.
aku juga tidak tahu apa penyebabnya untuk lampu itu. Mengapa tidak ada cahaya setelah yang pertama? Petunjuk itu adalah istilah Magic Crystal.
Kristal Ajaib. Mereka adalah kejadian umum dalam novel ringan yang dipanggil isekai; Kristal Sihir adalah batu mengkilap yang diresapi dengan sihir yang berada di dalam tubuh monster. Jika semua berjalan sesuai dengan imajinasiku, itu.
Yang aku lakukan hanyalah memotong leher pertama, jadi mungkin itu karena caraku membunuh mereka. aku menusuk tiga lainnya melalui tubuh mereka. Mungkin itu sebabnya.
『Hmm. aku harus mengujinya. 』
Aku bergegas menuju goblin pertama yang aku bunuh sekali lagi.
Aku dengan kuat memasukkan pisau ke tubuh yang roboh.
Dan setelah tikaman ketiga aku, aku mendapat reaksi yang sama seperti yang aku harapkan. aku merasakan sesuatu yang terasa sedikit keras dan pisauku memancarkan cahaya.
aku merasakan sesuatu mengalir ke dalam diriku dan perasaan puas yang tak bisa dijelaskan. Itu dia. Itu mirip dengan rasa menggigit makanan favoritmu saat lapar.
Sepertinya aku bisa menyerap sihir atau sesuatu setelah memotong Magic Crystal. Kristal Sihir para goblin mungkin ada di perut mereka.
Mungkin aku memiliki selera untuk menyerap sihir, dan mungkin aku merasa sangat terbunuh terhadap para goblin karena aku bereaksi terhadap Kristal Sihir mereka.
『Yah, aku harus memverifikasi itu di masa depan.』
Apa yang datang pertama adalah memeriksa Hitung Kristal Ajaibku.
Count meningkat menjadi 4/100, dan Ketahanan Lansiran dan Racun ditambahkan ke Memori Keterampilan.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?