Tensei Shitara Ken Deshita v1c1p1

Bab 1  Lone Sword di Medan

Bahkan ketika aku terkejut dengan vista yang sepenuhnya asing di hadapanku, aku mulai melihat situasiku.
『Setelah semua, dalam semua novel ringan isekai itu, kita biasanya memiliki semacam kemampuan curang.』
Bisakah aku bahkan melengkapi keterampilan ketika aku bereinkarnasi sebagai pedang? Hanya reinkarnasiku sebagai pedang tidak bisa dianggap curang, kan? Tidak, berpikir bahwa akan ada perkembangan yang mudah seperti aku memiliki kemampuan curang adalah hal yang bodoh untuk memulai.
『Kecurangan biasa setelah reinkarnasi adalah Appraisal ... Tidak mungkin, itu benar-benar muncul?』
Perkembangan yang nyaman tampaknya baru saja terjadi.
aku bisa membaca dengan teliti statusku.

Nama: Unknown
Registered Wielder: None
Race: Intelligence Weapon
Attack   : 132   Mana: 200/200   Durability: 100/100
Class <Peringkat 1>
Keterampilan: Appraisal 6, Self-recovery, Telekinesis, Telepati, Wielder Stat Buff [lemah], Wielder Recovery Buff [lemah], Skill Sharing, Magic User

aku kagum. aku memeriksa untuk melihat apakah aku bisa mendapatkan informasi tentang keterampilan ini secara individual.
Appraisal 6: Menampilkan informasi tentang apa yang dilihat pengguna.
Pemulihan diri: Menyembuhkan diri dari kerusakan. Restorasi dimungkinkan selama senjata tidak sepenuhnya hancur.
Telekinesis: Mampu menggerakkan benda dengan sihir.
Telepati: Dapat berkomunikasi secara mental dengan orang lain melalui sihir.
Wielder Stat Buff [lemah]: Memberi sedikit dorongan untuk semua statistik pengguna.
Wielder Recovery Buff [lemah]: Sedikit meningkatkan pemulihan alami dan magis wielder.
Pengguna Sihir: Dapat merasakan aliran sihir. Bukti kemampuan untuk menggunakan sihir.
Sepertinya nomor di akhir skill adalah levelnya. Jika sudah jam 6, apakah itu berarti saya sebenarnya sangat luar biasa? Tidak, maksimal bisa jadi 999 jadi mungkin terlalu dini untuk merayakannya?
Tapi paling tidak, aku bukan senjata biasa. Ada beberapa barang dan keterampilan yang aku tidak bisa buat kepala atau ekor, tapi aku bisa mengerti betapa menakjubkannya aku. Dengan kemampuan ini, aku bahkan bisa diklasifikasikan sebagai Senjata Langka atau Senjata Unik.
Tapi namaku tidak diketahui? Apakah level penilaianku terlalu rendah? Atau apakah aku tidak pernah memiliki satu untuk memulai dengan? Akan aneh untuk memberikan pedang namaku—. Tunggu. Namaku? Siapa namaku lagi? Hah? Aku benar-benar tidak bisa mengingatnya. Apa?
『Hmm ... aku tidak bisa mengingatnya sama sekali.』
Padahal aku bisa mengingat hal lain.
Usiaku 30 tahun. Seorang pria. Seorang pria gaji. Tunggal. Hobi saya adalah anime, manga, VRMMO, dan membaca (hanya novel ringan). aku sudah berkali-kali diberitahu bahwa aku memiliki kepribadian yang baik. aku suka kari dan tidak ada makanan yang tidak aku sukai. aku tidak punya pacar. Tidak, aku belum pernah berkencan dengan seorang gadis.
『aku merasa tertekan karena beberapa alasan ...』
Yah, aku punya kenangan lain jadi aku harus segera mengingatnya. Mengingat aku adalah manusia yang bereinkarnasi seperti pedang, tidak aneh jika ada celah atau dua dalam ingatanku.
Tidak ada yang bisa aku lakukan terhadap ingatanku jadi aku memutuskan untuk menyisihkannya untuk saat ini.
Selanjutnya, aku harus memeriksa penampilanku.
Tergabung di dalam bilah misterius yang bersinar dengan cahaya putih adalah tiga garis biru; itu cantik. Itu dalam bentuk yang disebut longsword.
Di bawah gagang emas pucat itu ada patung serigala berani dan hiasan biru dekoratif. Pegangan itu dililit dengan kisi-kisi tali biru dan putih.
Ini mungkin pujian sendiri, tetapi aku jelas bukan hanya alat yang sederhana. Pedang ini pasti sangat mahal.
Namun, aku tidak tahu seberapa kuat nilai serangan 132 itu. Bukan tidak mungkin seorang pria kaya yang flamboyan memiliki pedang ini dibuat sebagai sepotong percakapan yang terlalu banyak dihias. Meskipun aku tidak berpikir itu mungkin mempertimbangkan keterampilan yang aku miliki.
Jika itu benar, maka itu akan menjadi skenario terburuk. Jika aku hanya pedang orang kaya, maka aku harus melemparkan diri ke dalam tungku dan bunuh diri (?).
Tapi aku benar-benar seorang pedang yang bagus. Itu tampak seperti pedang mistis yang akan muncul di dekat ujung RPG.
『Tapi aku benar-benar seorang pedang.』
Aku menghela napas dalam-dalam.
aku bukan pria tampan dalam kehidupanku sebelumnya. Meski bukan aku orang yang sangat jelek. Yah, aku pada dasarnya yang paling khas dari otaku yang khas. Jadi aku merasa tidak ada ikatan yang melekat pada tubuhku sebelumnya. aku tidak memiliki keluhan khusus tentang bereinkarnasi menjadi tubuh yang berbeda. Karena aku benar-benar memiliki harapan tinggi untuk tubuhku ketika aku bereinkarnasi.
Tapi bukan sebagai pedang. Sebuah pedang.
aku tidak bisa makan atau bermain video game seperti ini. Juga kehilangan keperjakaanku.
Itu benar. aku seorang penyihir! (tn: ada pepatah Jepang yang mengatakan bahwa pria yang masih perawan di usia 30 tahun menjadi penyihir) Ini adalah salibku untuk menanggung selama sisa hidupku.
『……』
Ini tidak ada harapan. Jika aku masih memiliki tangan dan kaki, aku akan kowtowed dalam keputusasaan.
Tunggu, apa itu artinya skill itu, Pengguna Sihir? Kalau dipikir-pikir, aku merasa seperti skill itu memiliki perasaan yang berbeda daripada yang lain ... Jangan mengacaukan aku! Itu tidak lucu!

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?