Tensei Shitara Ken Deshita v1 prolog

Prolog
Hal pertama yang aku pikirkan ketika aku membuka mata adalah bahwa hari sudah gelap.
Apa yang sedang terjadi? Apakah ini malam hari?
Tapi saat berikutnya, aku merasa ada cahaya yang datang dari kiriku.
aku mengalihkan pandanganku ke kiri, seolah-olah dipimpin oleh cahaya.
Dan aku melihat di depan mataku pemandangan yang sangat indah.
Di bawah langit yang remang-remang adalah cakrawala yang luas. Cahaya bersinar dari atas tepi seperti lingkaran cahaya.
Matahari mulai naik. Matahari terbit, bersinar seperti pelangi, bahkan membuatku merasakan emosi yang mendalam pada keindahannya.
Lalu apa yang ada di sisiku yang lain?
aku mengalihkan pandanganku ke kanan. Di sisi ini, bulan turun di bawah cakrawala.
Cahaya perak bulan purnama sangat terang hingga tingkat yang mengejutkan. Meskipun puncak bulan sudah mulai menghilang di bawah cakrawala, aku bisa mengatakan bahkan sekilas cahaya terang bulan.
Itu adalah pemandangan yang luar biasa.
Tidak ada adegan lain dalam 30 tahun hidupku yang seindah ini. Adegan yang begitu indah sehingga akan aneh untuk tidak meneteskan air mata.
Tidak, tunggu. 30 tahun hidupku? Apakah aku hidup sekarang? Tidak, apakah aku mati?
Hal terakhir yang aku ingat adalah konvertibel merah yang melaju ke arahku seperti peluru. Sopir nekat itu memegang smartphone di satu tangan sambil melihat jauh dari jalan, tertawa dengan riuh.
Ya, tampaknya, pak baik, kau sibuk melakukan sesuatu yang lain saat mengemudi. Sepertinya kamu memiliki waktu yang baik, tertawa begitu bahagia. Yah, aku tidak bersenang-senang sama sekali, kau sangat terhambat!
Aku ingat meneriakkan kata-kata itu di kepalaku, tapi ...
aku mungkin mati. Tidak, aku mati, kan?
『Hmm. Apa yang terjadi…?"
"Lihat itu. Apakah kau akhirnya membuka mata? 』
『Uwa! Siapa itu?!"
aku mendengar suara tak terduga di sekitarku. Tapi sepertinya tidak ada orang yang dekat denganku.
Tidak, sebenarnya sepertinya aku mendengar suara itu di kepalaku?
『kau memiliki jalan yang sulit di depanku, tetapi lakukan yang terbaik.』
"Hah? Apa maksudmu?"
"Baiklah kalau begitu. Sampai jumpa lagi-."
Dan dengan demikian, suara pria itu menghilang.
"Apa? Halo?"
aku berbicara, tetapi tidak ada jawaban. Apa yang baru saja terjadi? Apakah aku memiliki halusinasi pendengaran? Tapi aku mendengarnya dengan sangat jelas ...
Dan aku hanya memperhatikan sesuatu setelah aku mencoba menggerakkan tubuhku dalam upaya untuk melihat sekelilingku.
Tubuhku tidak bergerak.
"Hah? Apa yang sedang terjadi? Tidak, apa yang terjadi padaku? 』
aku takut aku diikat, tetapi situasinya tidak sesederhana itu.
Tubuhku terasa aneh. aku tidak merasakan apa pun dari tangan atau kakiku. Tidak, bukan hanya tangan dan kakiku; aku merasa aneh di mana-mana.
『aku juga tidak punya kelopak mata. Dan mataku adalah ... Aku tidak bisa merasakan apapun dari mataku, tapi bagaimana aku bisa melihatnya? 』
aku menatap tubuhku. aku merasa tidak nyaman, tetapi aku bisa mengalihkan pandanganku sedikit.
『… aku adalah pedang.』
aku melihat pedang tertancap di sebuah tumpuan.
aku tidak tahu bagaimana caranya, tetapi aku bisa dengan santai memahami bahwa pedang itu sebenarnya adalah tubuhku.
Meskipun situasi ini di luar apa yang bisa aku mengerti.
Tapi aku bisa mengerti bahwa tidak ada keraguan bahwa pedang itu adalah aku.
Mataku — atau apa pun yang bertindak sebagai mataku — terletak di bawah pisau. Tampaknya mereka berada di antara bilah dan gagang. Bagaimana aku bisa melihat apakah aku sebuah pedang? aku membentuk sebuah pertanyaan.
『Apakah aku mati ... lalu bereinkarnasi sebagai pedang?』
Kedengarannya seperti novel ringan fantastis yang aku lihat di suatu tempat sebelumnya.
aku ingin percaya ini adalah mimpi, tetapi dengan tubuh ini, aku bahkan tidak bisa mencubit pipiku.
『bergerak, aku bisa merasakan sesuatu? Ini seperti kembali di tubuhku sebelumnya. 』
aku mengerti bahwa pisauku bersarang di tumpuan. Meskipun sensasinya berbeda dari dalam tubuh asliku, aku bisa merasakan ada sesuatu yang menyentuhku.
『Apakah aku benar-benar berada di dunia yang berbeda?』
Setidaknya, aku tidak lagi di Bumi.
aku tahu itu karena bulan-bulan tinggi di langit. Melihat lurus ke atas, aku melihat tidak hanya satu, tetapi enam bulan, berwarna merah, biru, hijau, ungu, kuning, dan merah muda, yang bersinar samar di langit.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?