Tensei Shitara Ken Deshita v1 epilog

Epilog

Fran tertidur.
aku yakin dia tidak minum alkohol ... aku rasa ini masuk akal karena dia bertempur dalam pertempuran.
Setan itu kuat. aku benar-benar berpikir kita akan kalah.
Dan itu bukan hanya Iblis. aku adalah pekerja perusahaan yang sederhana sampai beberapa bulan yang lalu, tetapi di sini aku bertarung dengan binatang buas. Bukankah itu sulit dipercaya?
aku baru menyadari ini setelah berbicara pada diri sendiri, tetapi beberapa bulan telah berlalu sejak saya bereinkarnasi di dunia ini ...
Waktu berlalu dalam sekejap. Dalam waktu yang singkat, aku bertarung melawan monster iblis yang tak terhitung jumlahnya.
Goblin pertama, kemudian Lesser Wyverns dan Slimes, Tyrant Saber-Toothed Tigers dan Hobgoblin.
Jika aku manusia, aku mungkin akan mati melawan goblin pertama yang kutemui.
aku mungkin telah kebingungan ketika aku bereinkarnasi sebagai pedang, tetapi aku mulai berpikir bahwa itu tidak terlalu buruk.
Karena aku bisa menggunakan sihir dan kemampuan yang hanya bisa aku impikan di Bumi.
aku memiliki kekuatan itu.
Dan aku bertemu Fran.
Sulit dipercaya bahwa hanya lima hari sejak kami bertemu.
Mungkin karena itu adalah hari yang sangat padat dan mengesankan lima hari.
Aku membebaskan Fran dari perbudakan dan keluar dari Dataran Demon Wolf. Fran menjadi seorang petualang, kami bertemu banyak orang, bertempur sampai mati melawan goblin, dan menyusup ke Dungeon yang penuh dengan hobgoblin. Dan terakhir, kami nyaris mengalahkan Demon dan Dungeon Master.
Hm, sebenarnya tidak ada banyak hal yang terjadi.
Berapa banyak peristiwa yang kita lalui?
Tapi ini adalah lima hari terbaik dari dua kehidupan saya.
Mungkin aneh memiliki rasa hidup bahkan sebagai pedang, tetapi dalam hidupku, aku tidak pernah merasa seperti yang aku lakukan dalam lima hari ini.
"Un ..."
『Fran?』
Apakah dia baru saja tidur?
aku menggunakan telekinesis dan dengan lembut menaruh selimut kembali padanya.
Wajah tidurnya lucu.
Tidak, aku bukan seorang lolicon.
Tentu saja, Fran cukup cantik.
Rambut hitamnya yang agak keriting, kulit pucat, dan telinga kucing berbulu semuanya lucu.
Tapi itu bukan emosi yang aku rasakan.
Apa yang aku rasakan sebenarnya lebih dekat dengan kasih sayang seorang wali. Meskipun aku tidak tahu apakah yang aku rasakan adalah ayah atau naluri pelindung dari pedang untuk wieldernya.
Melihat Fran bernafas pelan ketika dia tidur, aku merasa bahwa aku ingin melindungi tanpa syarat.
Hanya dalam lima hari.
Dalam waktu yang singkat, aku bahkan tidak bisa membayangkan berpisah dengan Fran.
Jika aku ditawari jalan kembali ke Bumi, aku akan tanpa ragu menolak.
Itulah kekuatan pengalamanku setelah berada di dunia lain ini selama beberapa bulan dan lima hari bersama Fran.
『Dunia lain ini ...』
aku melihat melalui jendela penginapan dan naik ke langit malam.
Empat bulan bersinar di sekitar bulan sabit besar perak, seolah-olah mengelilinginya.
Setiap kali aku melihat adegan ini, menjadi jelas bagiku bahwa aku berada di dunia lain. Bahwa dunia ini adalah realitas baruku.
Dan aku memutuskan di sana.
『aku akan pindah melalui dunia lain ini dengan Fran di sisiku.』

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?