Rokujouma no Shinryakusha!? Shunkashuutou epilog

Epilog
Hal yang telah digunakan haniwa untuk membangunkan Yurika adalah saus pedas yang tidak sering digunakan, yang disebut 'Potemkin's Morning Glow'. Kepedasannya tidak hanya cocok untuk Tabasco, tapi juga saus panas utama yang membuat rumor perkotaan sehingga membuat orang kaget.
"Ah, ah 'an' inally 'belilah' ongue a'in aku."
"Apa itu tadi?"
"Dia bilang ‘aku akhirnya bisa merasakan lidahku lagi.'"
Tentu saja, saus panas itu telah membuat Yurika dalam kondisi buruk, bibirnya bengkak dan lidahnya sudah mati rasa sehingga dia tidak bisa berbicara. Berkat itu, Yurika bisa berbicara tidak benar-benar berbicara melalui suara, tapi oleh Sanae mendengarkan suaranya melalui gelombang spiritual.
"Apakah kau baik-baik saja, Yurika, pertunjukannya nanti."
Theia menatap Yurika dengan cemas, hari ini adalah bagian kedua dari permainan dan Yurika telah diberi peran penting, jadi Theia memandangnya lebih baik dari biasanya.
"Aku 'seharusnya' ah 'oing' o bernafas 'kemarahan buh' ah'll manaeh 'atau uh p'ay."
"Itu ‘aku pikir aku akan menghirup api, tapi aku akan mengatur permainannya.'"
"Yurika-sama, aku membawa susu."
"Aku '' ada 'yess' yrup?"
"'Apakah ada sirup stroberi?'"
"Tidak, ho-."
"Satu-satunya benda merah yang kita punya adalah saus panas, ho-."
"'' '' '' '' '' '' '' '' '' '' '' '
"’aku akan meminumnya seperti ini.'"
"Ini dia, Yurika-sama."
Yurika mengambil susu dari Ruth dan mengisi mulutnya dengan mulut itu, mendinginkan mulut dan lidahnya dan menetralisir kepedasan yang tersisa. Perlakuan terbaik untuk kesempatan ini.
"Dia tidak akan bisa makan untuk sementara waktu ..."
Koutarou mengawasinya dan mengerti bahwa bukan waktunya untuk makanan untuknya dan memberi saran pada Kiriha, yang sedang menyiapkan makanan di dekatnya.
"Kiriha-san, bisakah kamu membuat beberapa sandwich untuk Yurika nanti?"
"Baiklah, aku akan membuat mereka."
"'Orry' atau 'uh bo'er."
"'Maaf untuk repot-repot.'"
Ini adalah kecelakaan yang lengkap, jadi Koutarou akan mendukungnya sebanyak mungkin, sandwich itu satu cara. Yurika memiliki peran naga yang akan bertarung melawannya berpakaian seperti Blue Knight. Akan sangat buruk jika peran utama tidak dapat bertindak, dan mereka tidak dapat menggunakan orang lain sekarang.
"Bagaimanapun, Koutarou, ayo kita selesaikan sarapan pagi, kita juga tidak punya banyak waktu."
"Setuju!"
"Baiklah, kita akan melakukan itu."
Mereka telah melakukan apa yang mereka bisa untuk Yurika dan mulai makan makanan mereka sendiri. Makan pagi ini telah dipilih terutama untuk permainan, udon yang mudah dicerna. Namun, udon sendiri akan menjadi kusam, jadi ada beberapa sisi hal seperti telur goreng. Sejauh menyangkut sarapan, mereka siap berperang.
Saat mereka selesai sarapan pagi, Yurika akhirnya menemukan kemampuannya untuk berbicara dan memulai gelas keduanya.
"Maaf membuatmu khawatir."
"Yurika-chan, kuharap kau sudah belajar bangun dari sini."
Shizuka berbicara dengan senyum masam, sudah tahu apa yang telah terjadi.
"Itu bukan salahku hari ini!"
"Kami minta maaf, ho-."
"Kami tidak tahu itu saus yang membunuh orang, ho-."
"Orang-orang yang tewas !?"
Yurika telah kembali normal dan memiliki atmosfer ruangan 106. Anda bisa mengatakan bahwa setiap orang saling memikirkan. Hubungan mereka tumbuh banyak dalam sepuluh bulan ini.
"Koutarou, telur."
"Tentu tentu."
Sanae dengan senang hati memberi perintah kepada Koutarou. Dia agak malu-malu karena Yurika tidak bisa makan.
"Udon kali ini."
"Hmm ..."
Sanae baru saja memanggil makanan kesukaannya, setelah Yurika pulih, tidak perlu lagi menahan diri. Tapi, sebuah masalah terjadi.
"Dan akhirnya, sosis gurita!"
"kau benar-benar menyukai mereka, bukan begitu."
"Ehehehe ~~"
Hal yang paling dinanti Sanae adalah makan sosis berbentuk gurita.
"Ah!?"
"Mereka !?"
"Fufufu ~~ n."
Theia dengan cepat mengulurkan sumpitnya dan mengambil yang terakhir. Hal ini telah terjadi sebelumnya, dan segera menimbulkan perkelahian, Ruth khawatir sebentar apakah akan terjadi lagi.
"Ini, pergi ahh."
"Hah?"
"Hm, apa kau tidak menginginkannya?"
" aku lakukan aku lakukan! Makanlah, Koutarou! "
"Aah."
"Sini."
Tapi ketakutan Ruth tidak berdasar, Theia menaruh makanan itu di mulut Koutarou sambil tersenyum.
"Tasty ~~~!"
"... Apa itu semua?"
Setelah makan sosis, Koutarou menatap Theia dengan aneh.
"Tidak ada alasan sebenarnya. Jika kau memaksaku ... aku akan mengatakan itu karena aku ingin membuat drama sukses. Itu saja."
Theia tersenyum, dia mengambilnya dengan sedikit kesempatan dan dengan mudah menyerahkannya ke Koutarou dan Sanae. Dia tidak punya alasan untuk bersikap jahat terhadap mereka. Sebaliknya, itu menjadi hari bermain, dia harus mendorong mereka.
"Begitu, kalau begitu, aku yakin begitu."
"Tentu saja, tidak ada alasan lain!"
"Tapi terima kasih, Theia."
"Hmph."
Alasan sebenarnya adalah karena Theia baik hati, tapi dia malu, jadi mereka pura-pura tidak memperhatikannya.
"Selain itu, Sanae, aku sedang makan sayuran."
"Tidak apa-apa, aku akan turun dan kau bisa makan semua yang kau mau."
"Ini tidak akan terjadi."
"K-Koutarou !? L-biarkan aku pergi, tidak, aku tidak ingin peppeeeeerrrrrs hijau! "
"Menyerah, perlawanan tidak ada artinya."
"Gwaaaaahhhhh!"
Koutarou makan daging cincang dan paprika hijau yang dimasak dengan minyak wijen dan melihat ke sekeliling ruangan. Theia memiliki naskah di satu tangan dan menghirup mienya, Ruth mengkhawatirkan bagaimana mengemukakan perilaku buruknya padanya. Si haniwa diberi makan paprika hijau oleh Kiriha. Yurika masih minum susu. Di sebelahnya ada Shizuka, minum teh, dan Sanae menangis di pelukannya.
"p-pahit, ayo aku pergi, Koutarou ~~!"
"Menyerah, aku tidak melepaskannya."
Tidak ada perasaan bahwa mereka adalah musuh di udara, itu lebih seperti mereka berteman, berkumpul untuk bermain. Atau satu langkah lebih jauh, sesuatu yang istimewa.
"Koutarou, d-tidakkah kau mencintaiku !?"
"Itu karena aku melakukannya."
"Itu bohong, nooo, aku tidak mau paprika hijau!"
Hari itu, mereka akan melakukan bagian kedua dari drama tersebut. Keberhasilan itu mungkin akan mengubahnya, tapi mereka tidak tahu bahwa sekarang, mereka hanya dikelilingi dengan baik dan lembut dan menyerah pada hal itu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?