Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu c4

Bab 4 - Hidupkan Ulang

Dari tengah kegelapan yang dalam ... saya perlahan terbangun.
Aku terbangun ... Atau itulah harapannya.

Saat aku membuka mata, tidak ada gambar yang terhubung sama sekali, dunia ini benar-benar kabur dan terdistorsi.
Dan tidak hanya itu. Anggota tubuhku tidak mendengarkan apa yang aku katakan, aku tidak memiliki kekuatan untuk memindahkannya.
Tidak, itu bukan hanya tungkaiku. Kepalaku ... Seluruh tubuhku tidak akan bergerak sama sekali.

Sekarang setelah aku memikirkannya, situasiku sebelum aku kehilangan kesadaran sangat mengerikan.
Pendeta panti asuhan tersebut mulai memanggil Iblis, dan memperoleh kesuksesan dengan mengorbankan banyak anak.
Namun, saat kami mengganggu dia, pastor tersebut gagal menyelesaikan tujuannya dan dibunuh olehku.
Itu bagus, tapi aku tidak bisa meninggalkan Iblis yang menjadi bebas setelah kalah memanggilnya sendiri.
Saat itu, di belakangku ada anak-anak yang cerdan dan Cortina, yang tidak tahu jarak tempuh jarak dekat.

Aku tidak pergi berperang.
aku memerintahkan Cortina untuk melarikan diri dengan cepat, sehingga aku bisa masuk ke dalam pertempuran dengan Iblis saja.
Seperti biasa, dia juga memahami situasi ini seketika dan berkata bahwa dia akan meminta bantuan.
Dia tidak berdaya, jadi akan sulit kabur saat membawa anak-anak. Karena sekitar sepuluh anak selamat.

aku hampir tidak bisa mengalahkan Iblis, tapi aku mematahkan lengan kiri dan kaki kananku dan mendapat potongan besar dari dadaku sampai ke perutku.
Dalam keadaan itu-Masih bernapas adalah sebuah keberuntungan besar.

Menurut kata-kata dari dewi yang memproklamirkan diriku seharusnya kembali ke dunia ini lagi, tapi ... Suaraku tidak keluar dan aku juga tidak bisa menggerakkan anggota tubuhku.

-Apa yang terjadi?!
"Fugyaaaaaa!"

Aku mencoba menyuarakan kata-kata, tapi hanya bisa menimbulkan teriakan aneh seperti tangisan anak kucing.
Tak lama aku merasa wajahku diseka dengan sesuatu yang hangat, lalu ada sesuatu yang lembut menempel di mulutku.
aku secara naluriah mengisapnya dan menelan sesuatu yang manis.
Dan kemudian, dengan perutku kenyang, aku kembali tertidur.

Akhirnya aku bisa mengerti apa yang terjadi beberapa hari kemudian.
aku -terlahir kembali sebagai bayi.
Ini adalah cara yang tidak adil yang Dewa katakan. Dengan kata lain, itu adalah tabu untuk membangkitkan kembali, tapi memulai kehidupan baru yang terlahir kembali sebagai bayi bisa diterima, bukan?

Apalagi aku menyadari penglihatanku menstabilkan ...

"Selamat pagi, Nicole. kau bangun pagi hari ini. "

Saat membuka mataku saat aku terbangun, kulihat seorang wanita cantik mendekatkan dadaku ke dadanya-itu Maria.
Ya, temanku yang dulunya disebut orang suci.
Dan orang yang dia sebut Nicole adalah ... aku.
Artinya, aku terlahir kembali sebagai anak pendampingku.

Kehebatan reinkarnasi adalah teknik sakral peringkat tertinggi.
Namun, orang itu sendiri hanya bisa mengonfirmasikan jika sihir itu berhasil, dan ini adalah sihir yang memiliki efek yang dipertanyakan sehingga kau tidak tahu di mana kau akan bereinkarnasi.
Itu berarti, Maria tidak akan pernah tahu aku adalah mantan rekannya, Raid.

Itu sebabnya, dia mendorong dadanya yang rentan terhadapku. Jika dia tahu bahwa aku sedang menyerang, dia akan memberikan tindakan yang tak terpikirkan.
Jika aku ceroboh, aku akan dikirim terbang dengan satu tamparan. Rasa kebajikannya sangat kuat.

Suatu ketika ketika aku mencoba mengintip Lyel, dia memberi kami hukuman ilahi dengan sebuah serangan ajaib yang disebut "Vanishing", aku sungguh-sungguh meskipun aku akan mati.
Lagi pula, Coltina sudah menunggu rute pelarian kita sehingga kita mudah mengalami penangkapan.
Ini adalah sesuatu yang disebut ketidaksopanan muda.

"Fugyuuuu"

Aku mengangkat erangan, menolak untuk makan.
aku masih belum memiliki cukup otot untuk menggerakkan leherku.
Dan, betapapun aku mengisap payudara pendampingku, aku tidak dapat mempertahankan wajah yang tak tahu malu.
Lebih dari segalanya, aku takut diekspos.

"Ugyuu. Fuaaaa "
"Ara, apakah perutmu oke? Nicole tidak banyak makan. Aku sedikit khawatir. "

Karena aku bereinkarnasi sebagai bayi, aku belum pernah makan cukup banyak dari orang ini.
Tidak, Maria jujur wanita cantik yang luar biasa, tapi tidak bisa terbantu karena egoku sudah terbangun.
Jika itu adalah wanita yang tidak dikenal, aku mungkin benar-benar mengisapnya sambil pura-pura tidak tahu apa-apa.

Tapi ini aku.

Dia adalah teman yang telah banyak bergaul denganku sebelum kematian.
Dan sementara kita berada di dalamnya, suaminya adalah Lyel itu.
Seorang teman yang bertengkar, saingan, dan pria yang mewujudkan "sosok pahlawan" yang tidak bisa aku jangkau.
Dengan wajah mana aku akan menghisap dada istrinya?

Karena itulah aku melakukan mogok makan secara sukarela.



Karena aku tidak minum susu Maria, dia mengalami situasi yang mengerikan dengan perawatan anakku.
aku pikir itu buruk, tapi aku tidak bisa menyerah.
Bagaimanapun, dia berhasil mempertahankan hidupku dengan memberiku susu sapi yang cukup hangat.

Hari ini juga, aku diberi susu katun basah di dalam mulutku, sementara Lyel bangkit.

"Selamat pagi, Maria. Dan Nicole juga. "

Mengatakan itu, dia memeluk Maria yang memelukku, dan mengobrol dengan dia pagi-pagi sekali.
Dan kemudian ciuman serupa-sangat tidak nyaman-di pipiku.

"Fuaaaaaaaaauuuu!"
"Ara, apakah kamu marah? Mungkin Nicole tidak menyukai Papa? "
"Apa-apa ?!"

Saat aku menunjukkan niat untuk bertahan, Maria menceritakan kebenaran yang kejam tanpa kedengkian.

Sebenarnya, aku tidak menyukai Lyel.
Lagi pula, bisa dikatakan posisiku sebagai pahlawan tidak merindukannya. Sebaliknya, ia memiliki kekaguman yang jauh lebih kuat daripada kebanyakan orang.

Pendekar dan tegas pendekar yang mewakili pahlawan. Kekuatan yang dikagumi itu adalah sesuatu yang kuinginkan.
Namun, aku tidak memiliki bakat itu. Meski begitu, saya tidak bisa menyerah.
Itu sebabnya aku bertarung tanpa mengandalkan pedang, dan membangun caraku bertarung menggunakan kreativitas dan pertarungan.

Bagi seseorang seperti aku, Lyel yang mewujudkan citra pahlawan idealku, adalah pria yang membangkitkan emosi yang sangat rumit dalam diriku.
Dia siapa seseorang yang saya andalkan, siapa orang yang saya kagumi, dia siapa pendamping yang aku rasa tidak enak.
Menerima ciuman di pipi dari teman seperti itu, aku ingat merasa seperti tulang belakangku yang berbusa.

Setelah shock yang diterimanya, Lyel pergi ke kebun dengan wajah sedih untuk mengayunkan pedang.
Dari jendela, aku bisa melihat jenis rutinitas harian yang mengalir disana.
Pergerakannya kuat, anggun dan tajam.

Ada sosok pahlawan yang merupakan mimpiku.
Dalam hidupku yang lain, aku tidak berdaya dan tidak memiliki daya tahan, aku tidak bisa bertengkar seperti itu.

Tapi sekarang, arus listrik bergeser ke tubuh saya dan membuat saya gemetar.

Benar, tubuh ini adalah anak Lyel dan Maria.
Dengan kata lain, aku mungkin mewarisi kekuatan Lyel dan kekuatan magis Maria.
Jika itu sebenarnya aku, aku mungkin bisa menjadi pendekar pedang. Keberadaan yang bisa jadi tuntunanku tepat di depan mataku.

aku mungkin bisa mengikuti jalan pendekar pedang yang dulunya adalah tujuanku dan aku gagal mencapainya.
Tidak, jika aku mewarisi kekuatan magis Maria, ada kemungkinan jalan pedang magis terbuka.

"Nyaaauuu!"

Aku mengangkat tangan sambil mengekspresikan kegembiraan.
Namun, aku memiliki kekuatan yang terlalu sedikit, jadi aku hampir tidak mampu membawa lengan pendekku di depan wajahku.

"Oh, mungkin Nicole suka melihat pedang ayahmu? Sebenarnya kamu mau bergantung padanya, kan? "

Salah paham sikapku, Maria menusuk pipiku * Puni * * Puni *.
Omong-omong, dia adalah tipe orang yang selalu salah paham hal seperti ini.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?