Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu c6

Bab 6 - Gadis kecil yang berdiri di atas tanah (Bed)

Sejak saat itu, aku memiliki sedikit waktu telah berlalu lagi.
Akhirnya aku pulih dari dampak mengetahui bahwa aku lahir sebagai perempuan.

- aku tentu saja seorang gadis. Dadaku tumbuh hanya sedikit, tidak akan tumbuh sebanyak itu?

Setengah memaksa diri untuk menerima itu, saya kembali ke latihan harian saya lagi.
* Pico Pico * Memindahkan anggota tubuh saya untuk membangun kekuatan ototku, dan kemudian melatih kontrol magisku sebelum tidur.
Berbicara tentang kekuatan magis, belum ada tanggapan seperti biasanya, tapi aku pernah mendapat peringatan dari Maxwell: "Itu tidak akan terjadi dalam sehari".
Untuk mulai dengan, dalam tahapku saat ini aku sudah jauh di depan kehidupanku sebelumnya karena pada waktu itu aku bahkan tidak bisa merasakan kekuatan magisku.

"Uuu ~ Dauu ~"
"Astaga Nicole, matamu teguh hari ini. Jika kau tidak segera tidur, kau akan merasa mengantuk nanti. "

Pada malam hari, aku sedang berlatih manipulasi magis sebelum tidur.
Entah bagaimana aku merasa seperti itu akan bekerja hari ini, jadi aku menaruh sedikit lebih semangat juang.
Namun, bagiku yang tidak berpikir untuk tidur, Maria meragukanku.

"Betul. Jika aku tidak segera tidur, akan banyak masalah. "
"Ara, sayang Aku sedang menatap Nicole. "
"Kalau soal ini, dia mungkin tidak peduli kan?"

Sementara Maria membawaku ke tempat tidur berukuran ganda di dekat tempat tidur bayi, Lyel membocorkan pembicaraan kekasih itu.
Kalian ... Apakah kalian akan melakukannya di tempat tidur ini?
Jika sampai seperti ini, aku dengan tekun tidak akan tertidur. Pasangan akan mati, tidak ada belas kasihan.

aku benar-benar ditentukan - Ketika aku sadar, itu sudah pagi.
Waktu itu aku sadar, tubuh bayi tidak bisa begadang sampai larut malam.


Sebelum aku meninggal, Maria sedang melakukan pekerjaan misionaris di sebuah gereja di daerah terpencil.
Karena benar-benar reruntuhan naga jahat di tiga negara, tidak mungkin membangunnya sebagai negara lagi.
Jadi kami memutuskan untuk menyatukan ketiga negara menjadi satu, tidak termasuk Maxwell yang akan memerintah lima dari kami.

Tentu saja, tak seorang pun dari kita yang acuh tak acuh saat berbicara tentang kekuasaan.
Untungnya, kami memastikan kelangsungan hidup seorang anak laki-laki yang menarik garis darah raja dari salah satu dari tiga negara, oleh karena itu anak laki-laki itu didorong untuk menjadi raja, bangsawan yang bertahan bergabung sebagai asistennya dan pembangunan kembali bangsa telah ditinggalkan.

Tapi bahkan bagi kami, kami tidak cukup dingin untuk berpura-pura tidak terjadi apa-apa.
Ketika mereka meminta penyelamatan, kami segera memberikan hak kami kepada mereka.

Meskipun Maxwell berada di negaranya sendiri, kita bisa menghadapi keadaan apa pun hanya dengan kita bertiga.
Pertama, bisa dikatakan itu tidak ada masalah yang tak terpecahkan saat menunjukkan nama kita.
Pemeriksaan panti asuhan yang menjadi penyebab kematianku adalah satu-satunya pekerjaan yang berakhir dengan situasi seperti ini.

Tapi sekarang berbeda.
Menerima kejutan dari kematianku, Cortina pergi dari wilayah ini, Maria melahirkan, dan pesta pahlawan hampir hancur.
Namun, raja muda baru saja menata ulang identitas nasional sampai akhir tahun, sehingga Lyel dan Maria mampu untuk pensiun tanpa kekhawatiran.
Sekarang mereka benar-benar menikmati masa pensiun mereka yang biasa. Tanpa mengetahui perasaanku.

-Tonton dirimu sendiri. Jika aku tidak berdiri di sini dan sekarang, kapan aku akan berdiri ?!

Saat ini aku berada di pagar tempat tidurku, dengan putus asa berusaha berdiri sementara kakiku gemetar * Kaku Kaku *.
* Hai Hai * Ini hasil latihan fisik Sparta yang sedang dikerjakan.

Ini tidak seperti Maria yang selalu mengawasiku.
Saat ini, dia pergi untuk membeli makanan.
Tentu, dengan memastikan bahwa tidak terjadi padaku sementara ini, dia mengurangi beban perawatan anak dengan mempekerjakan seorang pelayan.

Dia adalah seorang gadis elf yang cantik dan aneh berusia sekitar 15 tahun yang menyamar sebagai pelayan di tempat yang jauh.
Saat Maria harus mengalihkan pandangannya dariku, dia dengan penuh perhatian menjagaku.
Namun gadis ini juga, sedang mencuci popok saya sekarang juga, jadi aku sendirian.
Sebagai pengasuh bayi, dia tidak begitu terpuji, tapi sekarang aku bersyukur untuk itu.

aku tidak ingin ada yang melihat bahwa aku bisa berjalan sekarang.

"Auaa-, nuaa-!"

Dengan semangat juangku berkedip, aku berdiri tegak dan teguh di kakiku.
Sudah hampir satu tahun sejak aku terlahir kembali di dunia ini.
Perayapan yang bisa aku lakukan sampai saat ini, aku sedikit lebih lambat dari bayi biasa karena aku belum bisa berdiri.
Meskipun aku mulai berlatih untuk mendapatkan kekuatan sejak usia dini daripada bayi normal, semua itu sia-sia belaka.

Semua karena keputusanku untuk membuat diet tidak seimbang.
Sejak aku terlahir kembali, aku dengan keras kepala menolak susu Maria, tubuhku sangat lemah dan pertumbuhanku menjadi sedikit terlambat.
Berkat demam berulang kali berulang-ulang, kedua orangtuaku benar-benar khawatir.
Bajingan Lyel itu tidak penting, tapi aku khawatir menyakiti hati Maria.

Sementara kondisi fisikku akhirnya menjadi teratur, mereka juga memutuskan bahwa tidak apa-apa menyerahkannya kepada orang lain, mengambil langkah terakhir untuk mempekerjakan seorang pelayan.

Bagaimanapun, aku tidak ragu lagi tidak ada yang memperhatikanku saat ini.
Meskipun aku mengejutkan, aku mampu berdiri, jadi aku mengangkat lengan pendek di atas kepala dan mengeluarkan tangisan kemenangan!

"Dau!"

Tapi ini hanya langkah pertamaku. Secara harfiah.
Dari sinilah aku punya berbagai misi menunggu.
Pertama-tama, aku perlu pergi ke kamar pribadi Maria untuk membaca buku-buku suci dan kitab suci, perlu mengumpulkan pelajaran sihir.
Setengah tahun setelah merasakan kekuatan magisku, aku masih belum berhasil memanipulasinya.

Mungkin ada kesalahan dalam metode latihanku.
Mungkin ada masalah dengan kemampuan sihirku.
Aku harus tahu metode untuk menyelidiki itu.

Aku berjalan sambil memegang tepi tempat tidurku, aku mulai berlatih untuk berdiri mendukung diriku sendiri.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?