Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu c2

Bab 2 - Pertemuan dengan (Memproklamirkan Diri) Dewa

Ada tempat yang terang, misterius dan asing di hadapanku.
aku tidak bisa mengenali hitam atau putih, namun warnanya tidak abu-abu, aku juga tidak bisa membedakan antara bagian atas dan bawah atau pegang ruangan bidang penglihatanku terisi penuh.
Untuk waktu yang lama aku bekerja sebagai pembunuh, tapi di tahun-tahun terakhir aku menghabiskan hari-hari petualanganku sehari-hari bersama dengan pahlawan lainnya, aku menguasai pendudukan pramuka.
Kemampuan persepsiku normal, tapi aku sama sekali tidak bisa memahami situasinya.

"Halo ~"
"Siapa disana?!"

Aku mendengar suara malas tiba-tiba.
Aku tidak tahu siapa suaranya, atau dari mana asalnya.

Tapi pemilik suara itu muncul tepat di depan mataku.

Seakan menyingkirkan awan putih dan hitam, bayangan kecil muncul di hadapanku.
Meskipun dia berdiri tepat di depanku, aku benar-benar tidak bisa merasakan kehadirannya sama sekali.
Tidak, sebaliknya aku bisa mengerti dia wanita, tapi aku sama sekali tidak bisa mengenali wajahnya.
Aku melihat wajahnya. Rambut peraknya, matanya yang merah dan kulitnya yang indah. Tapi aku tidak bisa mengenali kombinasi itu.

"Kamu siapa…"
" aku? Aku adalah Dewa. "

Dia memperkenalkan dirinya sebagai Dewa, suaranya tanpa satu martabat sama sekali.
Tidak, aku tidak ingat sifat suaranya. Aku hanya bisa mengerti itu suara yang indah, tapi aku tidak punya kenangan akan hal itu.

"Apa artinya ini? Kenapa aku tidak ingat ...? "
"Ah, itu? Itu perbuatanku Aku adalah Dewa. Ini akan menghasilkan pemeriksaan SAN jika kau melihat langsung ke arahku? "
"Sa ... n ... apa?"
"Tidak, jangan khawatir. Dengan kata lain, ada baiknya jika kau menganggapku menghalangi pengakuanmu dengan cara ini. "
"Ini juga tempat?"
"Kenapa ya, tentu saja."

Keberadaan yang diklaim sebagai tuhan itu menghalangi persepsiku.
Biasanya aku tidak akan memiliki satu ons kepercayaan bahwa apa yang dia katakan itu benar, tapi aku entah bagaimana mempercayainya.

Setelah semua aku hampir di ambang kematian.
Tidak aneh bertemu dengan tuhan setelah sekarat, bukan?

"Dengan kata lain, aku sudah mati, benarkah begitu?"
"Nn, itu benar. kau benar-benar mati, tidak lebih dari itu! "
"Mungkin aku tidak menginginkan penegasan itu ..."

Jika aku tidak meninggal, mantan rekanku Maria yang merupakan ahli sihir penyembuhan akan bisa menyembuhkanku.
Namun, resusitasi orang mati dirancang sebagai tabu dan disegel.
Jiwa selalu dimaksudkan untuk beredar, karena doktrin mengatakan bahwa tidak diizinkan untuk menghentikannya secara tidak wajar.
Selain itu, Maria juga tidak tahu teknik ini. Singkatnya, tidak mungkin menghidupkan kembali aku.

" aku mengerti, itu berarti aku akan kembali ke lingkaran jiwa."
"Nah, kau bisa memikirkannya seperti itu."

Sambil menyanyi dengan semangat tinggi, * pusaran * * pusaran * tuhan menari, berputar-putar dan melompat.
Namun, kata-kata yang kudengar setelah itu membuatku merasakannya sangat dalam.

"Apa itu. kau mengatakan seolah-olah mungkin bisa diresusitasi entah bagaimana. "
"Memang, kebangkitan itu tidak mungkin. Tapi bukan berarti tidak ada cara yang berbeda. kau memiliki teman yang sangat baik. "
"Hah?"

Sebagai tanda tanya mengapung di atas kepalaku, Dewa meletakkan tangannya di mulutnya dan * mufufu * membiarkan tawa yang tidak menyenangkan keluar.

"Tidak, bukan apa-apa. Tapi aku hanya mengatakan satu hal. "
"Apa?"
"Selamat datang di cakrawala baru! Mari kita menyambutnya dengan luar biasa! "
"Haa ...?"

Tanpa bicara, aku ingin meninju tuhan gila ini di wajahnya yang tidak biasa.
Namun, segera setelah itu, pusing tiba-tiba menyentuhku dan penglihatanku menjadi gelap.
Apakah aku berdiri Apakah aku duduk aku tidak mengerti, tapi penglihatanku menggambarkan pola marmer, seperti menggiring bola susu dalam secangkir teh.

"a-apa ...?"
"Sepertinya tekniknya akan segera dimulai. Yah, aku juga suka menggunakan cara tidak adil semacam ini. "
"Itu sebabnya - tubuhku, apa ?!"
"kau akan kembali ke dunia asalnya. Yah, aku telah mengganggu tingkat keberhasilannya saja. "
"Itu sebabnya-"
"Ah, berbicara tentang gangguan, ada satu bonus yang akan kuberikan padamu."

Dewa yang memproklamirkan diri terus menggumamkan hal-hal yang ambigu.
Dengan begitu, kesadaranku terputus, dan aku tenggelam dalam kegelapan.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?