Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu c5

Bab 5 - Fakta yang Mengejutkan

Aku mengisi perutku dengan susu dan melatih otot-ototku saat tidur. aku ingin berdiri dengan kaki sendiri sesegera mungkin.
Pico pico Memindahkan kaki pendekku dan mengayunkan tanganku ke atas dan ke bawah.
Saat berbicara tentang latihan itulah yang bisa aku lakukan, aku bahkan tidak bisa berbalik.

Tapi aku berbeda dengan bayi biasa, aku mendapat nutrisi dari susu sapi.
Dengan kata lain, ini adalah nutrisi yang tidak seimbang dan tidak seimbang. Artinya, itu menuntunku untuk memiliki kekurangan stamina.
Aku mudah jatuh kerja terlalu keras dan akhirnya tidur seolah aku pingsan.



Seiring saya terus melakukannya setiap hari, akhirnya aku bisa berguling dan mozo mozo menjadi mungkin untuk bergerak.
Sedikit demi sedikit aku mendapatkan kedua tangan dan kakiku untuk bergerak seperti yang saya inginkan.
Jadi aku, untuk mewujudkan impianku yang lain, memutuskan untuk mengambil tindakan.

Itu sihir.

Dalam kehidupanku sebelumnya, sayangnya bakatku untuk sihir benar-benar inexistent.
Meskipun aku belajar di bawah ahli sihir Maxwell, dia sampai pada kesimpulan bahwa aku sama sekali tidak berbakat dan menyuruhku untuk menyerah pada semua pengalamanku dalam belajar sihir.

Namun dalam kehidupan ini, aku adalah anak Maria.
Artinya, ada kemungkinan tinggi bahwa aku memiliki bakat tersembunyi untuk sihir.
Maria menguasai teknik-teknik suci berdasarkan keyakinan agamanya, namun sihir suci masih ajaib.

aku tidak pernah belajar di bawah Maria, tapi semua pengetahuan yang aku pelajari dengan Maxwell tetap ada.
Menutup mata untuk masuk dalam keadaan meditasi, aku mulai mengeksplorasi keberadaan kekuatan magis di dalam diriku.
Lalu aku bisa merasakan sesuatu yang mirip dengan energi panas di suatu tempat di bagian dalam tubuhku, di bawah pusar.

--Oh, apakah ini kekuatan gaib?

Sebelum aku tidak bisa merasakannya bahkan jika aku memaksakan inderaku, maka tentu saja aku merasakan keteganganku meningkat.
Untuk mengubahnya, aku menggambar bentuk simbol orang majemuk di dalam pikiranku, karena sihir dimanifestasikan dengan menambahkan mantra yang mendesain kekuatan dan jangkauan, tapi ...

aku mengalami kesulitan memanipulasi ini.
Ketika aku mencoba untuk memperluas tangan kesadaran ke kekuatan magis di bagian bawah tubuhku, kekuatan magis lolos dan menyebar.
Tapi aku tidak akan menyerah hanya dengan ini. Pertama, keuletanku tidak biasa.
Karena aku belum bisa menggerakkan tubuhku dengan terampil, satu-satunya yang bisa aku lakukan adalah latihan sulap.

Berbeda dari sebelumnya dimana aku bahkan tidak bisa merasakan kekuatan magisku, setidaknya aku harus bisa mewujudkan sihir.
Dan kemudian, aku seharusnya mewarisi bakat menggunakan pedang dari Lyel, dan aku juga memiliki pengalaman berkelahi sendiri di tubuh ini.
Memikirkannya, aku berpotensi menjadi lebih kuat dari siapapun, aku tidak bisa menghentikan latihanku disini.


aku terus menerima susu hangat dari Maria, meskipun ada sebuah cerita yang memalukan dimana dia mengganti popokku, setidaknya setengah tahun telah berlalu, aku mengutuk dewa yang memproklamirkan dirinya sendiri.
aku duduk dan memindahkan leherku untuk melihat-lihat, memasukkan tenaga ke dalam tubuhku sehingga aku bisa menggunakan tubuh bagian atas, pada hari itu aku melihat tubuh bagian bawahku untuk pertama kalinya.
Apa yang muncul dari bawah popok Maria bertukar tangan dengan tangannya ... ..Tidak, yang tidak tampak adalah alat kelamin laki-laki kecil yang sesuai untuk usiaku ... Tidak ada apa-apanya. Tidak, ada sebuah lembah.
Dengan kata lain, yang ingin aku katakan adalah bahwa aku adalah seorang gadis.

"AUUUUUuuuuu ?!"
"Kyaa! Apa yang terjadi, Nicole? Berteriak-teriak tiba-tiba "

Bagiku yang tiba-tiba jatuh panik, Maria datang menatapku dengan ekspresi cemas. Namun, tidak ada masalah dengan tubuhku sendiri.
Tidak, bagiku ada banyak masalah, tapi baginya itu hanya kejadian normal.

Sambil menukar popokku dengan tergesa-gesa, aku terbaring telungkup sambil terisak-isak.
Seorang pembunuh yang ditakuti yang pernah disebut <Shadow Feather of Calamity> ... untuk seorang gadis? Cerita lucu macam apa itu ?!
aku yang dengan bebas mengendalikan benang baja mythril, yang dikatakan lebih tajam daripada Pedang Suci, aku bahkan menangkap Colchis seperti itu ...

"DAAAUUUUUuuuu ...."
"aku tidak mengerti, tapi ... apakah kau menangis?"

Pon Pon * Maria mengetuk punggungku dan berusaha menghiburku.
Sama seperti di kehidupanku sebelumnya, kebaikan ini sekarang menyedihkan.
Berbicara tentang itu, Nicole adalah nama yang digunakan baik untuk pria maupun wanita, tapi juga digunakan lebih banyak untuk wanita.
Aku benar-benar bodoh karena tidak memperhatikan sampai sekarang .... Tidak, aku tidak bisa memastikan jenderku sendiri melihat cerita bayi ini.

Dengan kata lain, ini adalah tindakan tuhan.
Terlahir sebagai seorang gadis, yaitu. Selama setengah tahun, aku tidak memperhatikan fakta ini.

Dalam kehidupanku sebelumnya: Lahir sebagai manusia, tanpa bakat dan kegagalan dengan pedang, memilih untuk menguasai seni benang baja sebagai gaya bertarungku.
Dalam hidupku saat ini: Lahir sebagai seorang wanita, mewarisi darah orang tuaku yang sangat berbakat, dan akan menerima pendidikan berbakat dari para pahlawan.

aku bisa mengatakan bahwa kehidupanku yang benar-benar berlawanan dimulai dari saat ini.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?