Itai no Itai no, Tonde Yuke

  • Nama terkait: いたいのいたいの、とんでゆけ , Pain, Pain, Go Away
  • Author(S)      : Sugaru Miaki(fafoo)
  • Genre: Action, Horror, Mature, Psychological, Romance, Supernatural,Tragedy
  • Status             : COMPLETE
Pain, Pain, Go Away adalah sebuah novel oleh Sugaru Miaki, yang juga dikenal sebagai Fafoo, penulis Starting Over and Three Days of Happiness. Tidak seperti dua buku sebelumnya Miaki, Pain, Pain, Go Away bukanlah penulisan ulang cerita apa pun yang diposkan ke 2ch, tapi yang asli sama sekali. Plotnya melibatkan seorang pemuda yang menjadi pembunuh (secara kebetulan) - namun korbannya memiliki kekuatan "penundaan," untuk sementara menunda kematiannya.

daftar release:

download:
Bab 1: selamat tinggal pertama


Kiriko dan aku menjadi penpals saat berusia 12 tahun, di musim gugur.
Hanya enam bulan sejak lulus, aku harus meninggalkan sekolah dasar yang aku ikuti karena pekerjaan ayahku.
Perubahan sekolah itu ternyata menjadi kesempatan yang membuat Kiriko dan aku bisa bersama.

Hari terakhir aku di sekolah adalah pada akhir Oktober. Aku akan meninggalkan kota pada malam yang sama.
Ini harus menjadi hari penting. Tapi aku hanya punya dua teman sehingga aku bisa benar-benar memanggil teman, dan salah satu dari mereka terlalu sakit untuk hadir, sementara yang lain sedang berlibur keluarga.
Jadi aku dibiarkan menghabiskan hari sendirian.

Pada pesta send-off empat hari sebelumnya, aku mendapatkan seikat bunga layu dengan pesan yang semuanya dibaca dengan cara yang sama. Dan setiap kali teman sekelas melihatku, mereka memberiku pandangan untuk mengatakan "Hah? kau masih di sini? "
Ruang kelas menjadi tempat yang tak tertahankan untuk tinggal. aku tahu bahwa aku sudah tidak berada di sini.

Tidak ada jiwa yang meratapi bahwa aku sedang berganti sekolah. Fakta itu sepi, tapi itu juga mendorongku.
Aku tidak akan kehilangan apapun dari ini. Sebenarnya, ini akan memberiku pengalaman dan orang baru untuk bertemu.

aku akan lebih baik di sekolahku berikutnya, pikirku. Jika aku berubah untuk mengganti sekolah lagi, setidaknya dua atau tiga orang harus dirobek tentang hal itu lain kali.

Kelas terakhirku berakhir. Setelah meletakkan surat-suratku di mejaku, merasa seperti anak laki-laki yang tertinggal di ruang kelas yang sunyi di Hari Valentine, aku terus saja mencari ranselku.
aku tidak cukup dewasa untuk tidak berharap bahwa seseorang telah meninggalkanku beberapa ucapan perpisahan yang baik.

Sama seperti aku menyerah pada memiliki kenangan indah pada hari terakhir ini, aku melihat ada seseorang yang berdiri di depanku.
Dia mengenakan rok lipit biru dan memiliki kaki kurus. Aku mendongak, mencoba menyembunyikan kegugupanku.

Bukan Sachi Aoyama, yang diam-diam telah menikmatinya sejak kelas tiga. Bukan Saya Mochizuki, yang memiringkan kepalanya dan tersenyum padaku setiap kali kita bertemu di perpustakaan.
Melihat sama sekali terlalu serius, Kiriko Hizumi, bertanya "Apakah kau ingin pulang bersama?"

Kiriko adalah gadis yang mudah diingat, dengan rambut dipotong hingga rata untuk menggantung di atas alisnya.
Dia pemalu, hanya pernah berbicara dengan suara berbisik-bisik, dengan senyum canggung dia tampak malu untuk memiliki. Nilai rata-rata juga rata, jadi dia benar-benar tidak menangkap mata siapa pun.

Itu adalah misteri total mengapa dia, yang hampir tidak pernah mengadakan percakapan yang layak untuk diajak bicara denganku, datang untuk berbicara denganku hari ini. Aku diam-diam kecewa karena bukan Sachi Aoyama atau Saya Mochizuki.
Tapi aku juga tidak punya alasan untuk menolaknya. "Tentu, aku kira," kataku padanya, dan dia tersenyum. "Terima kasih," jawabnya, kepala masih diturunkan.

Kiriko tidak mengucapkan sepatah kata pun seluruh perjalanan pulang. Dia berjalan di sisiku terlihat sangat gugup, dan sesekali melirikku seolah-olah dia punya sesuatu untuk dikatakan.
Aku juga tidak tahu apa yang bisa kita bicarakan. Apa seseorang yang akan keluar dari sini besok seharusnya mengatakan kepada seseorang yang bahkan bukan kenalan? Belum lagi, aku tidak pernah pulang ke rumah bersama dengan seorang gadis seusiaku sebelumnya.
Dengan malu-malu di antara kami berdua, kami sampai di rumahku namun belum saling mengatakan satu sama lain.

"Baiklah, selamat tinggal."
Aku dengan malu-malu melambaikan tangan pada Kiriko dan berbalik untuk meraih kenop pintu. Akhirnya, dia sepertinya mengumpulkan beberapa tekad dan meraih tanganku. "Tunggu."
Dilempar oleh sentuhan jari-jarinya yang dingin, aku bertanya dengan ketus yang berlebihan, "Apa?"

"Mmuho, aku punya permintaan. Maukah kau mendengarkan? "
aku menggaruk bagian belakang leherku, seperti yang biasa aku lakukan saat merasa tidak nyaman. "Maksudku, aku akan mendengarkan, tapi ... aku mengganti sekolah besok. Apa ada yang bisa aku lakukan untukmu? "
" Ya. Sebenarnya, itu sebabnya hanya kau yang bisa melakukannya. "

Menatap peluru di tanganku saat mencengkeramnya, dia melanjutkan.
" aku akan menulis surat kepadamu, dan aku ingin kau membalasnya. Dan kemudian, um, aku akan membalas balasan itu. "
aku memikirkan apa yang dia katakan. "Maksudmu, kamu ingin kami menjadi penpals?"
"Y-Yeah. Itu kata, "Kiriko menegaskan dengan malu-malu.
"Kenapa aku juga begitu? Mungkin akan lebih menyenangkan berhubungan dengan seseorang yang lebih dekat dengannya. "
" Nah, kamu tidak bisa mengirim surat kepada seseorang yang tinggal di dekatnya, bukan? Itu membosankan. aku selalu ingin mengirim surat kepada seseorang yang jauh. "
" Tapi aku tidak pernah menulis surat dalam hidupku. "
"Kalau begitu kita juga. Semoga kita berdua, "katanya sambil menjabat tanganku ke atas dan ke bawah.
"Hei, tunggu sebentar, kamu tidak bisa menanyakan hal ini secara tiba-tiba ..."

Akhirnya, aku menerima permintaan Kiriko. Karena tidak pernah menulis sepucuk surat yang layak disebut surat di luar kartu Tahun Baru, gagasan kuno itu tampak segar dan menarik bagiku.
Dan mendapatkan permintaan yang sungguh-sungguh dari seorang gadis seusiaku membuatku sangat senang sehingga aku tidak akan menolaknya.
Dia mendesah puas. " aku senang. aku tidak yakin apa yang akan aku lakukan jika kau menolaknya. "

Setelah menyerahkan sebuah catatan dengan alamat baruku, dia tersenyum, berkata" Tunggu surat pertamaku, "dan berlari pulang dengan berlari cepat.
Bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal. Jelas, ketertarikannya ada pada huruf yang aku tulis, bukan daging dan darahku.

Segera setelah aku pindah ke sekolah baruku, suratnya langsung datang.
"Lebih dari segalanya, aku pikir kita harus tahu lebih banyak tentang satu sama lain," tulisnya. "Jadi pertama, mari kita perkenalkan diri kita."
Itu adalah hal yang aneh - teman-teman sekelas yang terpisah sekarang mengenalkan diri mereka sendiri. Tapi sepertinya tidak ada yang bisa aku tulis, jadi aku ikut dengan sarannya.

Setelah beberapa saat menjadi penpals dengan Kiriko, aku membuat sebuah penemuan.
Kami tidak pernah benar-benar berbicara sebelum mengubah sekolah, tapi pergi dari apa yang dia tulis dalam suratnya, Kiriko Hizumi tampaknya memiliki nilai yang sangat mirip dengan kuasanya sendiri.

"Mengapa aku harus belajar?" "Mengapa salah membunuh orang?" "Apa itu " bakat "?"
Di awal pengajaran kami, kami sama-sama memikirkan kembali segala hal mulai dari hal-hal mendasar seperti itu dalam upaya memberi orang dewasa jeda.
Kami juga memiliki diskusi serius yang memalukan tentang "cinta," yang berlanjut sebagai berikut.

"Mizuho, apa pendapatmu tentang hal" cinta "ini? Teman-temanku membicarakannya dari waktu ke waktu, tapi aku tetap tidak mengerti artinya. "

" aku juga tidak mengerti. Dalam agama Kristen, satu kata "cinta" bisa berarti empat jenis cinta yang berbeda, dan di sana Banyak orang menyukai satu di agama lain juga, jadi sepertinya tidak ada harapan untuk mencobanya. Misalnya, apa yang dirasakan ibuku untuk Ry Cooder pasti cinta, tapi apa yang dirasakan ayah untuk obat perangsang Alden juga cinta, dan ada semacam cinta dalam diriku yang mengirim surat kepadamu, Kiriko. Ini hal yang sangat beragam. "

"Terima kasih atas ucapan santai yang membuatku sangat bahagia Apa yang kau katakan membuatku menyadari bahwa mungkin cinta yang sedang aku bicarakan dan cinta yang teman-temanku bicarakan memiliki definisi yang berbeda sepenuhnya Mungkin aku harus waspada terhadap gadis-gadis yang sedang berbicara Begitu ringannya, yang aku bicarakan adalah cinta yang lebih emosional dan romantis. Hal itu "sering terjadi di film dan buku, tapi yang belum pernah aku lihat dalam kenyataan, hal yang sama sekali berbeda dari cinta keluarga atau seksual. "

" aku masih meragukan keberadaan sebenarnya dari" benda itu, " aku sendiri. Tetapi jika "cinta" yang kamu bicarakan tidak ada, maka seseorang pasti telah memahaminya, yang merupakan pemikiran yang menakjubkan. Selama berabad-abad, cinta telah menjadi penyebab banyak lukisan, nyanyian, dan cerita indah. Jika hanya dibuat-buat, "cinta" mungkin merupakan penemuan terbesar manusia, atau mungkin kebohongan terbaik di dunia. "

Etcetera.

Dalam segala hal yang kita bicarakan, pendapat kita sedekat mungkin jika kita kembar yang telah lama hilang. Kiriko menggambarkan bahwa keajaiban itu sebagai "seperti reuni kelas jiwa."
Deskripsi itu benar-benar menghalangiku. Sebuah reuni kelas jiwa.


Pada saat yang sama, hubunganku dengan Kiriko semakin dalam, aku mendapati diriku tidak dapat membiasakan diri dengan dasar baruku. sekolah.
Dan ketika aku lulus dari sana dan pindah ke sekolah menengah, kemudian memulai eksistensi yang benar-benar sepi.
Tidak ada satu orang pun yang bisa diajak bicara di kelas, hanya sedikit percakapan di klub, dan tentu saja tidak ada yang membicarakan hal-hal pribadi. Secara relatif, aku benar-benar lebih baik sebelum mengganti sekolah.

Bagi Kiriko, semua sepertinya berjalan lebih baik begitu memasuki sekolah menengah, dan surat-suratnya berulang kali membuktikan bahwa dia hidup dengan sangat bahagia.
Dia mengatakan kepadaku bagaimana dia menghasilkan banyak teman indah. Bagaimana dia akan tinggal setiap hari dengan teman-teman klubnya membicarakan sesuatu atau lainnya. Bagaimana dia dipilih untuk komite eksekutif festival budaya dan bisa masuk ke kamar yang biasanya tidak terjangkau di sekolah. Bagaimana dia menyelinap ke atap bersama teman sekelasnya dan makan siang, lalu dimarahi oleh para guru. Dan sebagainya.

aku merasa akan canggung untuk menanggapi surat-surat ini dengan deskripsi sederhana tentang keadaanku yang menyedihkan. Aku tidak ingin membuat dia cemas, dan aku pasti benci dianggap lemah.
Mungkin jika aku membukanya dengan masalahku, dia pasti baik hati dan mendengarkannya. Tapi aku tidak benar-benar menginginkan itu. Aku bersikeras mencari yang baik di depan Kiriko.
Jadi aku malah menulis kebohongan. Surat-suratku menceritakan tentang kehidupan fiktifku, sangat sempurna dan memuaskan sehingga tidak bisa dikalahkan olehnya.

Awalnya, itu tidak lebih dari tebakan, tapi berangsur-angsur menjadi sukacita terbesarku. Kurasa aku punya cinta akting yang hanya butuh kebangkitan.
Meninggalkan sesuatu yang terdengar terlalu tidak masuk akal, aku menulis tentang kehidupan sekolah terbaik yang bisa aku kumpulkan tanpa menyimpang dari kenyataan menjadi Mizuho Yugami. Kehidupan kedua hanya dibuat untuk surat-surat ini.
Saat aku menulis surat kepada Kiriko, saat itulah aku bisa menjadi ideku.

Di musim semi dan musim panas, musim gugur dan musim dingin, pada hari yang cerah dan berawan, hujan dan bersalju, aku akan menulis surat dan menyimpannya di kotak surat di sudut jalan.
Ketika sepucuk surat dari Kiriko tiba, dengan hati-hati aku membuka amplop itu, mendekatkannya ke wajahku, berbaring di tempat tidur, dan menikmati kata-kata sambil menyeruput kopi.


Sebuah situasi mengerikan muncul lima tahun setelah kami menjadi penpals, musim gugur saat berusia 17 tahun.
" aku ingin berbicara langsung," tulis Kiriko.
"Beberapa hal, aku tidak bisa memaksa diri untuk mengatakannya dalam huruf. aku ingin kita saling berpandangan dan saling mendengar. "

Surat ini menggangguku. Tentu saja, aku memiliki keinginan yang sama untuk bertemu secara langsung dengan pikiranku. aku akan senang melihat bagaimana dia berubah dalam lima tahun.
Tapi jelas bahwa jika hal seperti itu terjadi, semua yang telah aku tulis dalam surat-suratku akan terpampang sebagai kebohongan. Kiriko yang lembut tidak akan menghukumku karena itu, tentu saja. Tapi aku yakin itu akan mengecewakannya.

Aku merencanakan untuk menjadi figur Mizuho Yugami fiktif hanya dalam sehari, tapi kalaupun aku bisa dengan singkat memantapkan semua kebohongan itu, aku tahu aku tidak akan bisa menyembunyikan tatapan dan tindakanku yang suram yang dipengaruhi oleh kesepian bertahun-tahun, atau kekuranganku. kepercayaan.
aku menyesal, semuanya sudah terlambat, belum pernah menjalani kehidupan yang layak selama ini.

Saat mencoba memikirkan alasan cerdas untuk menolaknya, beberapa minggu berlalu, dan sebulan kemudian.
Suatu hari, aku menduga sebaiknya kita membiarkan hubungan kita memudar seperti ini. Mengatakan kepadanya kebenaran akan selamanya mengakhiri hubungan nyaman yang kita miliki, dan sangat menyakitkan untuk tetap mengirim surat sambil takut kebohongan akan terlihat.
Seperti yang terjadi, itu mendekati musim cram ujian. Jadi aku memutuskan untuk menyerah pada hubungan kita lima tahun, begitu cepat sehingga bahkan mengejutkan aku.
Jika dia juga akan membenciku, sepertinya lebih baik menghentikan sendiri hal itu.

Bulan setelah surat meminta bertemu langsung datang, surat lain dari Kiriko tiba. Ini adalah pertama kalinya aku memutuskan kesepakatan diam yang akan kami jawab dalam waktu lima hari setelah menerima sepucuk surat. Dia pasti khawatir dengan kurangnya tanggapanku.
Tapi aku bahkan tidak membuka surat itu. Seperti yang diharapkan, yang lain datang sebulan setelah itu, dan aku juga mengabaikannya. Sungguh menyakitkan bagiku, tapi itu satu-satunya yang bisa kulakukan.

Seminggu setelah aku menyerah pada korespondensi kami, aku membuat teman. Mungkin aku tumbuh terlalu bergantung pada Kiriko dan bisa menghalangi hubungan normal, pikirku.

Waktu berlalu, dan aku keluar dari kebiasaanku untuk memeriksa surat untuk surat-suratnya.
Dan begitulah hubunganku dengan Kiriko berakhir.


Itu adalah kematian temanku yang membuatku menulis surat kepada Kiriko lagi.

Pada musim panas tahun keempatku, Haruhiko Shindo, yang telah menghabiskan sebagian besar waktuku di perguruan tinggi dengan, bunuh diri.
Aku mengasingkan diri di apartemenku. aku tahu aku kehilangan kredit penting yang termaksud dan harus diulang setahun, tapi aku tidak peduli. Itu bahkan tidak terasa seperti bisnisku.

Aku merasakan sedikit kesedihan atas kematiannya sendiri. Ada banyak tanda.
Sejak aku bertemu dengannya, Shindo telah merindukan kematian. Dia merokok tiga bungkus sehari, mengambil segelas wiski, dan pergi dengan sepeda motornya malam demi malam.
Dia akan menonton film-film New Hollywood dan berulang kali memutar balik semua protagonis yang terlalu cepat, mendesah seolah sedang tidak sadar.

Jadi ketika aku diberi tahu tentang kematiannya, aku kira lebih atau kurang "baik untuknya." Akhirnya dia kemana dia mau. Tidak ada sedikit pun penyesalan dalam diriku untuk lagu " aku seharusnya lebih baik," atau " aku tidak dapat melihat bahwa dia sedang menderita."
Shindo juga mungkin tidak pernah memikirkan untuk berbicara denganku tentang masalahnya. Tidak diragukan lagi, yang dia inginkan hanyalah memiliki hari-hari biasa yang penuh dengan tawa, dan kemudian lenyap dari mereka begitu saja.

Masalahnya, kemudian, adalah bahwa aku masih di sini. Shindo tidak menjadi ada pukulan serius bagiku.
Untuk lebih baik atau lebih buruk, dia menopangku. Dia lebih malas, lebih putus asa, lebih pesimis daripada aku, dan juga kurang memiliki tujuan hidup, sehingga memiliki dia ada kelegaan yang cukup besar. aku bisa melihat dia dan pergi, "Jika seorang pria seperti itu bisa hidup, aku juga harus hidup."

Kematiannya menyingkirkan fondasi penting dari bawahku. aku mendapatkan ketakutan yang samar-samar untuk dunia luar, sehingga hanya bisa keluar dari jam 2 sampai jam 4 pagi.
Jika aku memaksa diri untuk pergi, jantungku akan mulai berdebar, dan aku akan pusing dan bernafas. Yang terburuk, anggota badan dan wajahku akan mati rasa dan kram.

Di kamarku tertutup tirai, aku akan minum dan menonton film yang dipuja oleh Shindo. Ketika aku tidak melakukan itu, aku tidur.
Aku merindukan hari-hari ketika aku berkuda bersama Shindo dan kami akan berkeliling. Kami melakukan semua hal bodoh. Pompa koin setelah koin menjadi permainan larut malam di arcade berbau nikotin, pergi ke pantai pada malam hari dan pulang ke rumah tanpa melakukan apa-apa sama sekali, habiskan seharian melompati batu di sungai, berkeliaran di kota meniup gelembung dari sepeda motor ...

Tapi memikirkannya, inilah saat-saat konyol yang kita habiskan bersama yang memperdalam persahabatan kita. Seandainya hubungan itu lebih sehat, kematiannya mungkin tidak akan membuatku merasa kesepian.
Kalau saja dia melibatkanku, pikirku. Jika Shindo mengundangku, dengan senang hati aku menyelam ke jurang dengan dia, tertawa.
Mungkin dia tahu itu, dan karena itulah dia meninggal tanpa mengucapkan sepatah kata pun padaku.


Jangkriknya mati, pohon-pohon menjadi merah; musim gugur datang Itu adalah akhir Oktober.
Dan tiba-tiba aku teringat akan percakapan yang agak dilupakan yang pernah kulakukan dengan Shindo.

Hari itu sore yang cerah di bulan Juli. Kami berada di ruangan lembab, minum dan bertele-tele satu sama lain.
Ada sebatang puntung rokok di asbak yang sepertinya roboh dengan satu sentuhan, jadi aku meletakkan kaleng kosong di sampingnya, sejajar rapi seperti pin bowling.

Telinga kami terasa sakit karena derak jangkrik yang bertengger di tiang telepon dekat jendela. Shindo meraih salah satu kalengnya, pergi ke beranda, dan melemparkannya ke jangkrik.
Itu benar-benar merindukan tanda dan jatuh ke jalan dengan dentingan. Shindo mengutuk. Saat dia kembali untuk mengambil kaleng kedua, si jangkrik terbang seolah ingin menertawakannya.

"Oh ya," kata Shindo, berdiri di sana dengan kaleng di tangan. "Tidakkah kau tahu jika mereka menerima lamaranmu sekarang?"
"Seandainya kau sudah ingin tahu sebelum memberi tahuku sesuatu," aku tersirat.
"Ditolak?"
"Ya."
"Itu melegakan," Shindo menghela napas, karena tidak mendapat tawaran pekerjaan juga. "Diterapkan di tempat lain sejak saat itu?"
"Tidak. Aku tidak melakukan apapun Pekerjaanku pergi berlibur musim panas. "
" Liburan? Kedengarannya bagus. aku pikir aku juga memotretnya. "

Ada pertandingan bisbol sekolah menengah di TV. Para pemain, empat atau lima tahun lebih muda dari kami, diliputi sorak sorai. Bagian bawah inning ketujuh, dan masih belum ada poin untuk kedua tim.

"Ini adalah pertanyaan yang aneh," aku memulai, "tapi ketika kau masih kecil, Shindo, apa yang kamu inginkan?"
"Guru sekolah menengah. Kukatakan itu beberapa kali. "
" Oh iya, aku rasa begitu. "
" Nah, bagaimana? aku menembak untuk menjadi guru tampaknya tidak masuk akal sebagai orang bersenjata satu menembak menjadi seorang pianis. "

Shindo mengatakan yang sebenarnya; Dia pasti tidak terlihat seperti seseorang yang cocok menjadi guru. Jangan bertanya kepadaku jenis pekerjaan apa yang akan cocok dengannya.
aku kira dia sudah menjadi guru dalam arti bahwa dia mengajarkan orang bagaimana kau tidak ingin berakhir, tapi seperti sekarang, "contoh buruk" bukanlah posisi pekerjaan yang valid.

“Ada bisa menjadi seorang pianis satu-bersenjata, meskipun,” aku seharusnya.
"Eh, mungkin. Jadi, apa yang kau
inginkan ? " " aku tidak ingin menjadi apa pun. "
" Liar, "dia menuduh, mendorong pundakku. "Orang-orang dewasa akan membuat anak-anak mengira mereka bermimpi setidaknya."
"Memang benar."

Ceria datang dari TV. Permainan akhirnya berhasil di suatu tempat. Bola menabrak pagar, dan pemain luar itu sangat ingin mendapatkannya. Pelari base kedua telah berhasil mencapai posisi ketiga, dan shortstop menyerah saat melempar lemparan ke rumah.
"Kami ada benarnya!", Seorang komentator berseru.

"Hei, bukankah kamu tim bisbol di sekolah menengah? Cukup terkenal di daerah untuk pitching Anda? ", Shindo bertanya. "Mendengarnya dari seorang teman sekolah menengah. Seekor kidal bernama Yugami, baru tahun kedua, tapi dia bisa melempar nada yang tepat ... "
" Kurasa itu aku. Ya, aku cukup pandai mengendalikan penawaranku. Tapi aku keluar dari musim gugur tahun itu. "
" Punya cedera atau apalah? "
"Tidak, ini adalah cerita aneh ... Musim panas tahun keduaku, pada hari kita memenangkan semifinal di prefektur prelims, pada dasarnya aku adalah seorang pahlawan. aku tidak bermaksud menyombongkan diri, tapi sepertinya aku membawa tim untuk meraih kemenangan sendirian di pertandingan itu. Sangat jarang bagi tim sekolah kami untuk membuatnya sejauh ini, jadi seluruh sekolah menyemangati kami. Semua orang yang aku datang memujiku. "

" Tidak bisa membayangkan itu sama sekali, lihat sekarang, "kata Shindo ragu.
"Yeah." Aku tersenyum pahit. Aku tidak bisa menyalahkannya untuk itu. Bahkan aku pun tak percaya setiap kali memikirkannya kembali.

"Meskipun tidak memiliki banyak teman di sekolah dan hampir tidak berdiri, hari itu membuatku menjadi pahlawan. Rasanya luar biasa. Kecuali ... Malam itu, saat aku berbohong di tempat tidur dan memikirkannya, aku merasakan rasa malu yang intens ini. "
" Malu? "
"Ya. Aku malu pada diriku sendiri. aku seperti, apa yang aku pikir aku sangat bahagia? "
" Tidak ada yang salah dengan itu. Tentu saja kau akan bahagia setelah itu. "
" aku rasa. "Dia benar, tidak ada satu alasan pun untuk tidak merasa lega saat itu. Seharusnya aku memeluknya saja. Tapi ada sesuatu di dalam pikiranku yang merangkak dan menyangkalnya. Suasana hatiku langsung tenggelam, seperti balon yang terlalu banyak.

"Bagaimanapun, begitu hal itu terjadi, semuanya mulai terasa menggelikan bagiku. Dan aku pikir, aku tidak ingin mempermalukan diriku lagi. Jadi dua hari kemudian, hari final, aku naik kereta pagi dan pergi ke bioskop, dari segala hal. Dan aku melihat empat film berturut-turut. aku ingat AC membuatku sangat dingin, aku menggosok lenganku sepanjang waktu. "

Shindo tertawa terbahak-bahak. "Apakah kau orang tolol atau apa?"
"Orang tolol. Tetapi bahkan jika aku bisa kembali pada waktunya dan memiliki kesempatan itu lagi, aku pikir aku akan melakukan hal yang sama. Tentu, tim akhirnya kalah dengan margin yang sangat besar. Staf, supervisor, teman sekelasku, guruku, orang tuaku, mereka semua sangat marah. Mereka memperlakukanku seperti membunuh seseorang. Ketika mereka bertanya mengapa saya tidak datang ke final, dan aku bilang aku baru saja salah tanggal, hanya menambahkan bahan bakar ke api. Pada hari pertama liburan musim panas, semua orang ini menyeretku pergi dan memukuliku. Pecahkan hidungku, jadi bentuknya sedikit berbeda sekarang. "

" kau menuai apa yang kau tabur, "catat Shindo.
"Tidak diragukan lagi," aku setuju.

Pertandingan di TV telah dibungkus. Ini berakhir dengan adonan terakhir yang melakukan grounding kikuk sampai detik.
Kedua tim berkumpul dan berjabat tangan, namun tim yang kalah - mungkin diinstruksikan untuk melakukannya oleh atasan mereka - tersenyum palsu dan menyeramkan sepanjang waktu. Bicara soal abnormal.

" aku selalu menjadi anak kecil yang tidak menginginkan apapun," kataku. "Tidak pernah merasa ingin melakukan itu, atau menginginkan ini. Sulit bagiku untuk memanas dan mudah bagiku untuk menenangkan diri, jadi aku tidak akan pernah bisa melakukan apapun. Keinginanku untuk Tanabata selalu hanya strip kosong. Kami tidak melakukan hadiah Natal di rumahku, tapi aku tidak merasa puas dengan hal itu. Sebenarnya, aku merasa tidak enak untuk anak-anak lain yang harus memutuskan apa yang mereka inginkan setiap tahun. Ketika aku mendapatkan uang Tahun Baru, ibuku memeganginya, dan memakainya untuk membayar pelajaran piano yang aku ambil. Oh, dan aku hanya mengambil pelajaran piano sehingga aku bisa menghabiskan lebih sedikit waktu di rumah. "

Shindo mematikan TV, memasang CD player, dan menekan main. CD itu adalah "Tonight's the Night" Neil Young, salah satu favoritnya.
Begitu lagu pertama selesai, dia berkata, "Sepertinya kau sama sekali bukan" anak "sama sekali. Kotor, kawan."
"Tapi aku merasa seperti itu normal pada saat itu," aku menjelaskan. "Orang-orang dewasa akan memarahi anak-anak yang egois, tapi mereka tidak akan memarahi anak yang sama sekali tidak egois, jadi butuh waktu lama untuk menyadari bahwa itu aneh ... Mungkin itu adalah dinding yang sama denganku sekarang. Bahkan perekrut pekerjaan pun bisa tahu, aku yakin. Bahwa aku tidak benar-benar ingin bekerja, sebenarnya aku bahkan tidak menginginkan uang, dan malah bahagia bukan hal yang aku minati ... "

Shindo terdiam beberapa saat. Kurasa aku mengatakan sesuatu yang bodoh, ya.
Ketika aku memikirkan hal lain untuk dikatakan mengubah topik pembicaraan, dia berbicara.

"Tapi kamu senang menulis surat, bukan?"
"... Surat? Ya, ada saat aku melakukan itu. " aku tidak pernah sejenak melupakannya, tapi aku berbicara seolah baru saja aku ingat lagi.
Shindo adalah satu-satunya yang tidak mengenalku sebagai penpals dengan Kiriko, tapi juga bahwa aku tidak menceritakan apa pun kecuali surat-suratku kepadanya. aku kebetulan membiarkannya tergelincir pada festival bir tahun lalu, saat mabuk dan terganggu oleh sinar matahari.

"Ya, aku kira aku akan berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak menikmatinya."
"Apa nama gadis yang sedang kau ajak bicara, lagi?"
"Kiriko Hizumi."
"Benar, Kiriko Hizumi. Yang kau benar-benar memotong kontak dengan. Gadis malang, masih berani mengirim surat bahkan setelah kau memutuskan untuk mengabaikannya. "

Shindo mengunyah sepotong dendeng dan menenggak bir. Lalu dia melanjutkan.
"Hei, Mizuho. kamu harus bertemu dengan Kiriko Hizumi. "
aku mendengus, mengira dia bercanda. Tapi matanya adalah definisi yang serius, yakin dia akan menemukan gagasan paling cemerlang tentang hidupnya.
"Pergilah bertemu Kiriko, ya," aku berulang kali mengulangi. "Dan kemudian meminta maaf atas apa yang aku lakukan lima tahun yang lalu? Katakanlah "maafkan pembohong yang malang ini"? "

Shindo menggelengkan kepalanya. "Bukan apa yang ingin aku katakan, tidak masalah jika apa yang kau tulis itu kebohongan atau tidak. Karena itu, uh ..." berbaur dengan jiwa "kau sebutkan, bukan sembarang orang yang bisa menarik sesuatu seperti itu. . kau dan gadis ini bisa sangat cocok, jadi yakinlah. Maksudku, lihat saja namamu, ini seperti takdir. Yugami dan Hizumi, keduanya berarti "distorsi." "

" bagaimanapun, sudah terlambat. "
" aku tidak akan mengatakannya, apa yang aku pikirkan, jika seseorang yang benar-benar mendapatkanmu, lima tahun, sepuluh tahun kosong sama sekali tidak masalah sama sekali, kamu bisa memungut barang lagi seperti baru kemarin. Aku hanya bilang, tak ada salahnya mencobanya, kalau hanya untuk melihat apakah Kiriko Hizumi adalah tipe orang seperti itu kau bahkan bisa membantu masalahmu yang tidak menginginkan apa pun. "

aku tidak ingat bagaimana aku membalasnya. Tapi aku yakin itu adalah jawaban samar yang memotong pembicaraan singkat.


Aku akan pergi menemui Kiriko, aku memutuskan. aku ingin menghormati saran Shindo, dan aku kesepian setelah kehilangan teman terbaik dan satu-satunya.
Yang terpenting, aku didorong oleh kesadaran yang keras bahwa orang-orang yang kau sayangi tidak akan hidup selamanya untukmu.

Menguatkan semua keberanianku, aku pergi keluar dan pergi ke rumah orang tuaku. Aku mengeluarkan kaleng kue persegi panjang dari lemari di kamarku, dan menyortir surat-surat dari Kiriko di lantai sampai tanggal.
Tapi seperti yang aku cari, aku tidak dapat menemukan surat-surat terakhir yang tidak pernah aku buka. Aku bertanya-tanya di mana aku bisa menempatkan mereka.

Sambil menikmati nostalgia di kamarku, aku membaca ulang huruf-huruf itu satu per satu. Ada seratus dua yang terbentang lima tahun, dan aku pergi dari huruf terakhir ke belakang.
Pada saat aku selesai membaca surat pertama yang dia kirim, matahari telah terbenam.

aku membeli amplop dan alat tulis, kembali ke apartemenku, dan menulis sepucuk surat. Tanganku bisa menuliskan alamatnya dari ingatan.
Banyak yang ingin kukatakan padanya, tapi merasa lebih baik mengatakannya secara langsung, aku membuat surat itu singkat.
" aku menyesal telah melanggar kontak lima tahun yang lalu. Aku telah menyembunyikan sesuatu darimu. Jika kau bersedia memaafkanku, maka datanglah ke ___ Park pada tanggal 26 Oktober. Ini adalah taman anak-anak dalam perjalanan menuju sekolah dasarku. Aku akan menunggu di sana sepanjang hari. "
Dengan sedikit kalimat itu, aku memasukkan surat itu ke dalam kotak surat.

Aku tidak punya harapan. Dan aku ingin tetap seperti itu.

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?