Boku no Bungeibu ni Bitch ga Irunante Arienai v1c10

10. Boku no Bungeibu ni Bitch ga iru nante arienai.
(tidak ada cara ada bitches di klub sastraku)

Akhirnya, hari ketika klub sastra dihapuskan sudah datang. Pada hari Jumat pagi, kelas sudah meluap bersama siswa, meski sedang hujan di luar karena musim hujan, semua orang semarak karena akhir pekan.
Sementara itu, berdiri di depanku, Shinonome menatapku dengan tatapan serius.
「Lalu, apakah kamu menghubungi Aizawa-san kemarin?」
Shinonome yang meminta nampaknya benar-benar khawatir.
「Iya, jujur saja ...... Sama sepertimu, aku tidak tahu alamat kontaknya」
「Haa. Meskipun menjadi presiden klub, kau tidak tahu alamat kontak anggota klubmu ...... benar-benar tidak berguna, bukan? 」
「 Maaf, karena menjadi presiden yang buruk ...... 」
Kamis, esoknya setelah pertemuan, Aizawa absen dari sekolah. Khawatir dengan situasi itu, Shinonome meminta, ingin aku menghubungi dia. Jadi aku mencoba memanggilnya sepulang sekolah, tapi saat itu, aku mulai menyadari bahwa aku tidak memiliki alamat kontak Aizawa dan bermasalah.
「Aku ingin tahu apakah dia baik-baik saja, Aizawa-san ......」
Tapi kemudian, koridor menjadi ribut dan pintu kelas terbuka.
「O, ohayo ー」
Yang memasuki ruangan dengan senyum canggung adalah Aizawa.
Ruang kelas yang sibuk menjadi tenang seketika.
Aizawa hampir tersentak begitu merasakan situasi di kelas yang tidak normal, tapi dia menggigit bibirnya dengan erat karena dia benci kehilangan, menjaga senyuman menyedihkan itu, dia bertukar pandang dengan kami sedikit sebelum duduk di kursinya.
Tapi, tidak ada yang mau bicara. Semua orang, meski mengerti bahwa Aizawa tidak bersalah. Lagi pula, apakah mereka masih ragu? Meski menghindari pengusiran dengan banyak usaha, hal semacam ini ......
Tapi kemudian, dua cewek yang selalu berbicara dengan Aizawa (saya pikir mereka Fujisaki (藤 咲) dan Nanjou (南 条) ) dengan canggung berjalan ke sisinya,
「「 Manaha, kami benar-benar minta maaf !! 」」
「E ...... t, tunggu, apa yang kalian berdua lakukan tiba-tiba! Mengapa permintaan maaf !? 」
「Karena kita, meski tahu bahwa Manaha bukan pelacur, percaya saat kita melihat foto itu」
「Itu ...... kita memang berbicara buruk tentangmu sedikit ......」
Sepertinya, gadis-gadis ini entah bagaimana mengerti bahwa Aizawa memang sok. Tapi mereka percaya foto itu saat melihatnya, dan sedikit merenungkannya.
「E ...... Kalau begitu, kamu tahu aku berbohong !?」
Kedua orang ini terus-menerus mengalami keadaan suram sampai sekarang, tapi melihat Aizawa yang terkejut, kontrol diri mereka hilang,
「Puku ...... t, tidak, kamu masih pikir itu tidak terkena? 」
「Ku, kuku ...... itu sangat jelas, Manaha. kau benar-benar miskin berbohong 」
「Eeee ー ー ! Kalau begitu, kau tidak percaya kapan aku mengatakan bahwa aku memiliki pengalaman dengan pria !?
Tapi dua orang yang diminta menggelengkan kepala mereka ke kiri dan kanan, Aizawa menarik napas lega.
aku tidak tahu apakah Fujisaki dan Nanjou adalah pelacur, aku juga tidak tahu apakah Aizawa mengatakan kebohongan lebih dari yang seharusnya. Tapi, melihat ketiganya seperti itu sekarang, aku pikir itu hal sepele.
「m, maaf kalian berdua! U, um ...... aku tidak berniat berbohong. Tapi, melihat kalian seperti itu, di dalam diriku, aku merasa tidak pada tempatnya jadi aku sedikit memaksakan diri dengan mengatakan itu ...... 」
「 Hahahaha! Tidak apa-apa. Sebaliknya, titik Manaha itu lucu 」
「 Itu benar! Kami buruk untuk berpikir seperti itu, jadi dengan ini, kita kan, kan? 」
「E ...... kau memaafkan aku? "
Fujisaki dan Nanjou mengangguk sambil tersenyum.
"Kalian berdua~~~"
Mata Aizawa menjadi basah, tapi setelah menyeka matanya, dia menunjukkan wajah tersenyum.
Melihat ketiganya seperti itu, segera para siswa di sekitarnya mulai berkerumun di sekitar Aizawa, meminta maaf karena suka memperdagangkan meskipun ada makhluk teman-temannya. Kemudian, Aizawa terus berkata 「Tidak masalah」 sambil tersenyum sebentar.
Setelah tenang, Aizawa yang akhirnya dibebaskan datang ke tempat kita.
「maaf , Ibuki dan Ikuno! Aku tidak bisa keluar 」
「 Tidak, bukan apa-apa. ...... Selain itu, apakah kamu baik-baik saja kemarin? 」
「 Aizawa, karena berbagai kesalahpahaman, kamu pasti sudah tertekan ......? 」
「 Uun! Karena, Ibuki dan Ikuno berusaha keras demi aku sebanyak itu. Oleh karena itu, aku agak senang dan semarak kemarin ♪ 」
Aizawa menunjukkan senyuman yang menyenangkan dan mempesona, benar-benar seperti malaikat, wajahnya berubah merah tanpa disengaja.
「Selain itu, kemarin ibuku, tahu bahwa aku tidak diusir, sangat senang ...... Dan untuk merayakannya, kami melakukan perjalanan kecil ke daerah pengamatan jarak dekat. A, ahaha ...... Maaf, karena membuatmu khawatir 」
Seperti yang diharapkan dari ibu Aizawa, sangat mencintai putrinya ...... Pria yang akan menikahi Aizawa di masa depan pasti memiliki waktu yang cukup sulit untuk meyakinkan ibunya.
"Apakah begitu? Tapi, itu bagus, kau tidak merasa tertekan 」
「U, un . Ehehe ...... 」
Tapi karena ada masalah Kuroki Ami, Aizawa nampaknya kesepian entah bagaimana.
「Tapi itu benar-benar bagus. aku yakin Aizawa-san pasti sangat tertekan ...... 」
「Maaf, aku membuatmu khawatir. Juga ...... aku sangat menyesal atas masalah kali ini! 」
Aizawa yang sopan meski terlihat seperti gyaru meletakkan kedua tangannya di dekat roknya dan merendahkan kepalanya dalam-dalam.
「Kali ini, karena aku kalian berdua terlibat. Karena itu, aku berjanji bahwa aku tidak akan berbohong lagi. k, karena itu ...... setelah ini, bisakah kita tetap berteman? 」
Meskipun permintaan maaf itu untukku dan Shinonome, tapi sepertinya teman dan seterusnya hanya untuk Shinonome, karena dia menatapnya dengan sungguh-sungguh.
「Y, iya Tentu saja. Selain itu, aku juga mengganggumu saat ini 」
Memang begitu. Masing-masing membuat kesalahan. Tidak mungkin mengatakan siapa yang jahat.
"benarkah!? terimakasih Ibuki! Aku cinta kamu ♥ 」
「t tunggu, Aizawa-san? Semua orang melihat Tenang sedikit ...... 」
「 Tidak apa-apa, setidaknya untuk saat ini. Aku, menjadi teman dengan Ibuki sangat baik ♪ 」
Shinonome bingung karena Aizawa yang ramah memeluknya, tak lama kemudian dia tersenyum masam, seolah menyerah.
「Fufu, seperti yang diharapkan, kau seperti anak kecil」
「M, mou , tidak memperlakukan aku seperti anakーA, selain itu Ibuki! Bisakah kau memberitahukan alamatmu !? Kemarin, kupikir Ibuki- tachi akan khawatir dan akan menelepon tapi,
akhirnya aku menyadari bahwa aku juga tidak memiliki alamat kontakmu 」
「 Aku juga. Bukankah ini kesempatan yang baik untuk bertukar? 」
「Un ! Lalu izinkan aku mempersiapkan ...... a 」
Pada saat itu, mataku bertemu dengan Aizawa, dia dengan canggung mengalihkan pandangannya.
Mungkin, alasannya adalah dia khawatir, berpikir kalau tidak enak untuk berbicara dengan otaku sepertiku. [1] Meskipun aku khawatir wajahnya merah karena alasan tertentu, karena aku akan menjadi gangguan di sana, haruskah aku pergi?
aku meninggalkan tempat di mana ada dua orang yang bahagia.
Akan ada semacam penghargaan jika aku membantu pahlawan dua dimensi. Tapi ini kenyataan. Selain itu, Aizawa berpikir bahwa aku mencoba karena instruksi dari Shinonome. Sudah wajar kalau tidak ada apa-apa.
Tapi Aizawa adalah gadis yang baik meski cantik, aku merasa sedikit kesepian karena tidak ada apa-apa. (tidak ada = tidak ada imbalan)

Dan kemudian, sepulang sekolah, duduk di sofa di ruang klub, tidak seperti pagi Aizawa yang memiliki wajah suram.
「Uu, maaf Ikuno ...... aku, benar-benar lupa bahwa klub sastra akan dibubarkan hari ini」
「Tidak apa-apa. aku tidak dapat menggunakan catatan dari Aizawa 」
Semua strategi yang dirancang Aizawa tidak praktis. Tapi, itu sudah cukup.
「i, itu benar! Bagaimana kalau meminta Ibuki untuk menunggu sedikit lagi !?
Mungkin 」「 Mungkin, aku pikir itu tidak mungkin ...... Orang itu adalah ketua dewan perwakilan dan anggota dewan mahasiswa, mungkin memberikan perlakuan yang baik kepada klub tertentu sedikit tidak bijaksana, Itu? 」
「 Itu, benar ...... 」
「A, tapi jangan khawatir tentang itu Aizawa! Sejak awal, itu hanya tempat untuk membenamkan diri dalam hobiku 」
「 Itu, mungkin begitu. Tapi ketika tempat ini hilang ...... aku tidak bisa ...... dengan Ikuno ...... lagi 」[2]
「 E, apa yang kamu katakan? 」
「 A ...... uun !! t, tidak ada! A, ahahahaha! 」
* Bunbun * (SFX: berdengung) Aizawa mengayunkan kedua tangannya di depan wajahnya. Tapi tiba-tiba, dengan tatapan sedih,
「Ano , Ikuno. Masalahnya kali ini, sungguh terimakasih. Jika Ikuno tidak melakukan yang terbaik di sana, aku rasa aku tidak akan berada di sini saat ini 」
「 kamu juga tidak perlu memikirkannya. Karena aku hanya melakukan seperti kata Shinonome 」
「B, tapi, kamu melakukan yang terbaik untukku, itu tidak berubah, kan? Karena itu, Ikuno, kalau itu bagus ...... aku 」[3]
Saat Aizawa hendak mengatakan sesuatu dengan malu, Shinonome tiba di ruang klub.
「Kalian berdua ada disini ....... tanyanya, kenapa kamu menatapku Aizawa-san? 」
「 t, tidak ada 」
Dipanggil oleh Shinonome yang tampak lembut, Aizawa entah bagaimana bersikap seperti merajuk dan mematikan wajahnya.
Memegang semacam cetakan di tangannya, dia mendatangi bagian depan meja dan menghapus senyumannya.
Akhirnya, kali ini telah tiba ......
「Meskipun aku pikir kalian berdua sudah tahu, jika kalian tidak dapat mengumpulkan anggota reguler lainnya pada tahap ini, klub sastra akan dibubarkan. Karena itu, bolehkah aku mendengar kondisi saat ini? 」
「 aku tidak bisa mengumpulkan ...... Anggota klub reguler adalah dua orang, aku dan Aizawa 」
「 Begitukah? Tidak bisa ditolong 」
「 Tunggu Ibuki! Bukannya agak terlalu dingin !? 」
Aizawa yang berpikiran kuat berdiri dan protes putus asa, tapi ekspresi Shinonome tidak berubah.
「maaaff . aku datang ke sini sebagai seseorang dari dewan mahasiswa 」(kata herer adalah ningen - person dan bukan member)
「 u ...... itu ... .. mungkin begitu tapi 」
Aizawa menatapku dengan wajah yang tidak setuju, tapi aku mengguncangku kepala dan tertawa lemah.
「t, tapi ...... Dengan susah payah, Ikuno melakukan yang terbaik untuk membuat klub sastra dan belum ......」
Sungguh, Aizawa adalah seorang gadis yang baik. aku merasa ingin melakukan aktivitas dengannya di klub yang sama sedikit lebih lama. Shinonome juga, kali ini aku menyadari bahwa dia memiliki sisi yang tak terduga. Oleh karena itu, aku merasa ingin dibiarkan bersama sedikit lebih lama. Tapi dengan penghapusan klub, hubungan istimewaku dengan gadis-gadis ini sudah berakhir. Meski agak disesalkan, aku tidak punya pilihan kecuali menyerah ......
「Nah, buchou Ikuno-kun. Tolong tuliskan tulisan ini 」
aku melihat-lihat kertas yang tanpa henti dipegang tegak lurus di atas meja. [4]
「E , ini ...... !?」
Melihat keadaan kagetiku, Aizawa yang berada di sisi lain buru-buru mendekatiku.
「Tidak mungkin ...... i, ini ...... Bukankah ini pendaftaran registrasi anggota klub !?」(haruskah aku menggunakan "formulir aplikasi anggota" dari bab 3?)
Aizawa mencocokkan matanya denganku dan kami menengok Shinonome secara bersamaan.
「Ufufu, jika kau tidak mau, dapatkah kau mengembalikannya?」
「Maka, apakah kau benar-benar bergabung dengan klub !?」
Melihat Shinonome yang melihat ke bawah sambil tersenyum, aku menyadari bahwa itu adalah pertanyaan yang tidak bijaksana. Saat aku dipenuhi dengan sukacita dan hampir berteriak kapanpun, * munyu * lenganku terbungkus sesuatu yang lembut.
「Yatta , kami melakukannya Ikuno! Klub sastra tidak dibubarkan, bukan !!
Lenganku dipegang di antara dua pembengkakan lembut, aku tidak bisa melakukan apapun. [5] Tapi, melihat Aizawa menatapku, merasa senang seolah-olah itu masalahnya, aku tidak peduli dengan hal seperti itu.
「A, aa! Ini karena bantuan Aizawa juga, sungguh terima kasih !! 」
「Uun , itu tidak benar! Selain Ibuki, kamu juga harus berterima kasih pada Ibuki! 」
Dengan ini, sekali lagi aku bisa menempatkan diriku di tempat ini untuk menikmati hal-hal favoritku dalam isi hatiku. aku tidak bisa tidak merasa bahagia, sambil merasakan Aizawa dengan tanganku, aku menandatangani dan menulis nama lengkapku di koran.
「Nah, Aizawa-san, karena dewan siswa akan tutup pukul 18.30, dapatkah kau mengirimkan makalah ini dengan cepat? Karena aku perlu berunding dengan Ikuno-kun tentang aspek kondisional (条件 面)」
Hahahaha, aspek kondisional, apa jenis ceramahnya?
Selain itu, melihat Aizawa memelukku, pipi Shinonome tampak berkedut- kemalut * pikupiku * (SFX: berkedut / gusar)
「U, mengerti! Tinggal 5 menit lagi, aku harus cepat! 」
Aizawa sangat murni sehingga dia tidak memperhatikan motif Shinonome yang terlalu jahat, dia melepaskan lenganku dan lari keluar dari ruang klub.
Kemudian, sambil mencibir, Shinonome duduk di sampingku dan menepuk pahanya. [6]
「Nah, karena aku bergabung dengan klub seperti itu, aku akan memintamu menerima sebuah syarat」
「Ku ...... aku mengetahuinya, seperti yang diharapkan. ...... Lalu, kondisi apa?
「Dengarkan apa pun permintaanku. Karena akulah yang membantumu, itu tidak layak jika kau tidak mendengarkan aku. Lagi pula, pada saat bersamaan aku juga bekerja di dewan siswa 」
Maa, agar Aizawa bergabung dengan klub, aku harus mendengarkan permintaannya, jadi tidak adil jika tidak ada Shinonome, bukan ... ...?
「Mengerti Tapi, aku tidak akan mendengarkan permintaan yang benar-benar tidak mungkin! 」
「 Hmm, tidak apa-apa. Negosiasi selesai untuk sementara waktu ... ..menjebak dari ー ー 」
guriguriguri ~~~~~! (SFX: menggiling sesuatu)
「sakit sakit sakit sakiiit ! ...... k, kenapa kamu menginjak aku !?」
「bukankah karena kamu buruk? Kamu menjadi derederesetelah dipeluk oleh Aizawa. Mengibaskan ekormu untuk gadis-gadis lain di depan tuanmu, hal seperti itu tidak perlu dipertanyakan lagi. Hanya melihat sangat tidak menyenangkan 」
A, seperti yang diharapkan, bahwa Shinonome hanya melihatku sebagai binatang ......
Dan kemudian, karena Shinonome mendengar suara Aizawa kembali, dia memisahkan diri dariku.
「Haa, haa ...... kertas pendaftaran anggota, entah bagaimana ...... aku dalam waktu」
「Kousuke! Pulanglah bersamaku hari ini! 」
Tepat setelah itu, wajah tersenyum singkatdari Ten-nee muncul.
Sejak saat itu, Ten-nee kadang-kadang datang ke ruang klub dan pulang ke rumah bersamaku seperti ini.
「Itu mengingatkanku, saatnya untuk kembali ke rumah. Lalu, bagaimana kalau menelponnya sehari?
"Kamu benar. Karena kita bisa memulai aktivitas klub lagi pada hari Senin, ayo kita pulang 」
Meski di hatiku aku bahagia dan ingin berada di ruang klub sedikit lebih, aku bertahan.
「A, ano ...... Iku, tidak ......」
Berdiri dari sofa, Aizawa mulai berbicara dengan sedikit ragu sambil memegang tasnya.
「N, apa yang salah Aizawa?」
「E, etto ...... Ini ......」
Merasa sekilas Shinonome dan Ten-nee, * sowasowa * Aizawa tidak bisa tenang. (SFX resah / gelisah / ......) Tapi dia bilang dengan tekun.
「Aku, Ikuno! P, tolong ...... berkencan denganku! 」
Mendengar kata-kata ini, aku merasa déjà vu.
Dalam perjalanan pulang, saya dan Aizawa datang ke taman air mancur di depan stasiun.
「Maaf Ikuno. Karena tiba-tiba memintamu untuk pergi bersamaku 」
「 Ini sangat baik. Karena dengan imbalanmu bergabung dengan klub, aku harus mendengarkan permintaan Aizawa 」
Sudah pukul 19:00 dan langit dipenuhi oleh begitu banyak awan sehingga sepertinya hujan akan turun sewaktu-waktu, jika tidak ada Dengan menyalakan lampu jalan yang semarak di taman, aku yakin daerah sekitarnya akan berada dalam kegelapan total.
Aizawa sepertinya tidak membawa payung, seharusnya tidak apa-apa kalau tidak hujan.
「A, selain itu, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak ingin berbohong lagi? Tanggal ini, apakah demi mendapatkan pengalaman untuk meyakinkan temanmu lagi?
Saat aku bertanya saat sedang bingung, Aizawa terlihat minta maaf.
「Aku pasti bilang begitu tapi ...... bahwa, setelah melihat Fujisaki dan Nanjou, sepertinya mereka benar-benar mempercayaiku, aku tidak bisa mengatakan kebohongan seperti memiliki banyak pengalaman dengan pria sekarang. Oleh karena itu, aku pikir jika aku berbohong kepada kebenaran ... .. 」
「 Kebohongan kebenaran? Apa yang kau maksud? 」
「 Dengan kata lain, 「Jika kau merasa tidak enak tentang kebohongan, tidakkah perasaan bersalah hilang saat menjadi kenyataan - itulah yang aku pikirkan. Oleh karena itu, aku akan bersyukur jika Ikuno bisa membantuku dengan itu ...... 」
aku mengerti, dia juga tidak ingin berbohong. Tapi, dia juga tidak bisa mengkhianati teman-temannya.
Tentu saja, awalnya, Aizawa yang berbohong dan mengudara itu buruk. Tapi mungkin, Aizawa menganggapnya menakutkan. Perasaan tidak pada tempatnya, terisolasi dari sekitarnya.
aku menjadi benci berdiri dan mengikuti "teman kurang, kenalan lebih" karena aku tidak ingin merasa sedih sama seperti waktu di sekolah dasar dan menengah. Setelah mengerti bahwa kepahitan yang terisolasi benar-benar menyakitkan, Aizawa yang mengatakan kebohongan tampaknya tidak seburuk itu. [7]
「Sesuatu seperti itu benar-benar Aizawa-ish. Oke, aku akan bekerja sama jika aku cukup baik 」
「 b, benarkah? Tidak apa-apa? 」
「Un . Entah bagaimana atau lainnya, aku juga mengerti perasaan Aizawa. aku akan membantu sampai kebohongan itu benar 」
"Apakah begitu? Maaf, untuk meminta bantuan egois ......, maka ...... 」
Aizawa tiba-tiba menjadi gelisah, cahaya dari lampu-up mancur menerangi wajah merahnya.
「aku, alamat kontak Ikuno ...... Jika bagus, dapatkah kau memberi tahuku?」
Dia mengatakan dengan suara yang sangat kecil sambil menghindari wajahnya.
Aa, aku tidak terlalu tertarik tapi karena aku mendengar percakapan pagi ini, sepertinya dia mengkhawatirkanku dan dengan enggan bertanya. [8] Aizawa benar-benar baik hati.
「kau tidak perlu memaksakan diri. aku pikir kau benar-benar tidak ingin tahu alamat kontak otaku sepertiku 」
「 aku, aku tidak memikirkan hal seperti itu! aku bertanya karena aku benar-benar ingin tahu Ikuno's!
Matanya yang tampak marah menatapku serius, sepertinya dia benar-benar berpikir begitu. Ma, maa, sebagai anggota klub yang sama, kurasa perlu ... .. kita tukar alamat kontaknya.
「Terima kasih Aizawa. aku menyimpannya dengan benar 」
「Un . Aku juga, diselamatkan ...... 」
Seakan merasa khawatir, Aizawa membenarkan buku alamatnya berkali-kali.
Itu mengingatkanku, ini pertama kalinya aku bertukar alamat kontak dengan cewek, bukan? Apakah aku sekarang adalah riajuu sekarang?
「E, eetto . Selain itu, sekarang sudah larut, kalau ini kencan maka haruskah kita makan dulu?
"Itu benar. ...... a, tapi Ikuno, meski dikatakan kencan hari ini, sebenarnya, ini sebagai rasa terima kasihku padamu. Oleh karena itu, izinkan aku memperlakukanmu sebagai rasa syukur untuk membantuku hari ini 」
「E , apakah baik? 」
「 Ahaha, jangan khawatir. aku berencana untuk melakukan sesuatu untuk berterima kasih kepada Ibuki segera 」
Shinonome? ...... Itu mengingatkanku, ketika kami hendak pergi, rekan itu diam-diam berkata kepadaku.
「aku meminjamkan (kau) ke Aizawa-san hari ini. Tapi sebaliknya, aku bisa memonopoli (kamu) dari waktu berikutnya 」(semua yang ada di abu-abu () tidak dalam keadaan mentah)
aku tidak tahu bagaimana gadis itu merencanakan, karena sekarang aku merasa sedikit tidak aman ......
Ten-nee adalah Ten-nee, 「Kemudian berkencan denganku lain kali!」 dan marah.
「Etto, begitulah, apakah aku akan menerima tawaranmu hari ini? Lalu, haruskah kita pergi? 」
「Un , tolong bawalah aku dengan benar! 」
Aizawa terlihat sangat bahagia sekarang. Karena dia tidak punya banyak pengalaman, keinginannya berkencan dengan lawan jenis itu kuat, aku kira? Meskipun aku ingin berpegangan tangan untuk memuaskan Aizawa itu, dia pasti mengatakan bahwa dia ingin melakukan hal seperti itu dengan orang yang benar-benar dicintai sebelumnya, jika aku tidak salah.
Setelah mengingat kata-kata Aizawa itu, saya berjalan tanpa melakukan apapun untuk sementara waktu. Dan kemudian ......
「Ne, nee ! Ini kurang lebih tanggal dan belum, kenapa kamu tidak memegang tanganku? 」
Berbalik kembali, Aizawa yang tampak senang beberapa waktu lalu sedikit mengangkat alisnya sedikit.
「Apakah? Karena, kau pasti mengatakan bahwa kau ingin berpegangan tangan dengan orang yang kau cintai sebelumnya, bukan begitu? 」
「E ......? A, aa! Kalau dipikir-pikir, aku memang bilang seperti itu, bukankah aku ...... ahahaha! Tapi, aku pikir paling tidak (memegang) tangan akan baik-baik saja, maksudku, rasanya tidak seperti berkencan (tanpa berpegangan tangan) , bukan? 」[9]
「 Begitukah? Maa , jika Aizawa berpikir begitu maka aku baik-baik saja dengannya 」
「, lalu ...... tolong 」
Aizawa, yang tiba-tiba memiliki ekspresi tegas, perlahan menawarkan tangannya yang putih.
Sejauh ini, karena aku menyadarinya, aku juga menjadi gugup. Selain itu, ini mungkin pertama kalinya aku berpegangan tangan dengan seorang gadis. Meski berpikir demikian, aku memegang tangannya sebelum tidak bisa bergerak karena gugup.
「...... tidak terus, ya?」( 「繫いじゃった,ね」)
Tidak bisa melihat wajah Aizawa yang hanya memiliki suara sangat emotif, aku terus berjalan saat memimpin tangan anak itu.
Tapi pada saat itu, tiba-tiba hujan kecil mulai turun dan segera, hujan berangsur-angsur menjadi lebih kuat.
「Gomen , Aizawa. Hujan turun jadi ayo kita ambil sedikit 」
Aku membuka payung di tanganku, biarkan Aizawa masuk dan mulai berjalan sekali lagi.
「Setelah banyak masalah, untuk berpikir bahwa aku bisa berpegangan tangan saat berkencan namun ......」
Aizawa cemberut sedikit saat aku melirik. Sambil berpikir bahwa keadaannya menawan, aku berjalan perlahan untuk menyesuaikan langkahnya untuk saat ini. Kemudian, seolah-olah menyadari bahwa aku sadar dan menyesuaikan langkahnya, dia dengan mudah membuat tawa kecil. (di mentah, itu "pipi Aizawa terengah-engah, tapi sama saja dengan cemberut kan?)
「 Tapi, mungkin sesuatu seperti ini tidak buruk ... .. 」
Di tempat sempit ini, bahkan sedikit saja, Aizawa bersandar dekat. Bagiku jadi aku bisa mencium harum aroma parfum yang melayang di udara.
Meski Aizawa adalah gadis yang cantik, dia bukan menyebalkan. Mungkin karena itu, aku menjadi lebih sadar dan wajahku menjadi panas.
Hal yang Ten-nee katakan, saat ini aku merasa sudah mengerti. Tiga tahunku di SMA, atau bahkan hidupku mungkin diayunkan oleh gadis ini ...... Sebenarnya, sekarang aku sudah cukup sering mengayunkan badan.
Tapi soal itu, aku tidak menganggapnya terlalu merepotkan ......
Haa, Aizawa juga bisa menjadi jalang yang sangat buruk.
aku memutuskan untuk berpikir demikian agar bisa mengendalikan perasaan yang semakin panas.
Dan, aku berpikir bahwa akan ada dua gadis cantik yang menunggu kapan pun aku datang ke ruang klub.
Sebab, tidak mungkin ada bitches di klub sastraku.
1. Mungkin, aku kira aku khawatir jika aku tidak memberi tahu orang-orang aneh sepertiku, aku buruk
2. Tapi hal yang hilang disini adalah ... ... Nogido ... ... dan ini akan menjadi ... ....
3. "Tapi, masih berbeda dengan apa yang aku lakukan untukku demi aku? Jadi, biarpun Niteno bagus, maksudmu ...?
4. Lihatlah kertas yang dikirim tiba-tiba di atas meja
5. aku tidak begitu banyak lagi.
6. Kemudian, Shinonome duduk di sampingku sambil mencibir, dan membelai paha. tidak menentukan paha yang dia tepuk / belaian
7. Seluruh paragraf ini membingungkan Karena aku tidak ingin merasa sengsara seperti saat SD dan SMP karena aku menyimpan kurang dari teman-temanku untuk melindungi kurang dari teman-temanku. Aku tidak percaya bahwa Aizawa yang terjebak dengan tongkat tidak begitu buruk sehingga bisa memahami rasa sakit yang sangat menyakitkan.
8. Oh, aku tidak terlalu tertarik, tapi aku ditanya tentang percakapan pagi hari, jadi aku rasa kau khawatir denganku dan mendengarnya tanpa bantuan apapun.
9. "Baiklah ... ... Oh, oh iya ... aku katakan hal seperti itu .... Haha ... Tapi aku rasa tidak apa-apa untuk memiliki pacar yang baik, kau tidak bisa mencicipi tanggalnya?"

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?