Boku no Bungeibu ni Bitch ga Irunante Arienai v1c5

5. Teman masa kecilku dan saudara perempuanku, apapun yang kau pikirkan, tidak normal.
aku mengalami mimpi buruk.
Itu adalah sesuatu yang aku alami selama hari-hari TKku.
「Kousuke harus bermain denganku! Aku tidak akan menyerahkanmu kepada siapapun! 」
「 Eeeh, tidak mungkin! aku bukan orang Ten-nee! 」
Selama waktu senggang di taman kanak-kanak, aku mengatakannya dan akan bermain dengan anak-anak lain.
Nama lengkap Ten-nee adalah 「Tenko」 (天 虎), dia adalah teman masa kecilku yang tinggal di sebelah rumah.
Disebut 「Nee」 karena dia sangat tinggi dibandingkan anak-anak lain di taman kanak-kanak.
Ten-nee memiliki rambut pirang berwarna mandarin pendek dan wajah imut tapi dia berani dan gagah.
「Nahahaha! Karena kau bilang akan menikah denganku tempo hari, jadi kau sudah menjadi milikku! Oleh karena itu kau dilarang untuk bergaul dengan baik dengan anak laki-laki dan perempuan lain! Sekarang, mari bermain bersama! 」
Tapi, pada saat itu, beberapa anak laki-laki dan perempuan mendekati kami.
「A ー, Ten-chan tidak adil」
「Benar, Sepuluh! Mari kita bermain dengan Kousuke juga! 」
Selama taman kanak-kanak, aku hidup dan bergaul dengan baik dengan siapapun jadi aku punya banyak teman.
Tapi ... ..
「Urusaiiiiii . Kousuke adalah tunanganku 」(mengganggu / diam!)
Tennee membuat knifehand dan dengan cepat * pokapoka * memotong semua orang sambil bergerak cepat (ボ ヵ ボ ヵ = pokapoka = suara memukul seseorang dengan ringan)
「 「「 Ueeeeeeeeeee 」」 」
「 A, semuanya, Tunggu!"
Menerima penghakiman Ten-nee, semua orang menangis dan lari.
「Na-ha-ha-ha-ha ! Jika kau meletakkan tanganmu di atas Kousukeku, ini akan terjadi! Jika kau mengerti, jangan mendekati Kousukeku! 」
「 Oi Ten-nee! Jika kau melakukan hal seperti itu, jumlah teman yang mendekatiku akan menurun lagi! 」
「 Sekarang sekarang, jangan marah.
Tentu saja, kau akan kehilangan teman, tapi aku akan merawatmu, serahkan ke aku! 」
Pada saat itu, aku dengan kekanak-kanakan mengatakan bahwa aku akan menikahi Ten-nee, dan kemudian setiap hari menjadi menyakitkan.
Mungkin karena efek dari kebijaksanaan itu, Ten-nee, yang memiliki hasrat kuat akan kepemilikan eksklusif, telah mulai memonopoliku.
Dan, semua orang yang memiliki ketakutan terhadap Ten-nee, memisahkan diri dariku sedikit demi sedikit.
「Apa yang harus dilakukan, Ten-nee ...... Pada tingkat ini, teman-temanku benar-benar akan hilang」
「Apa? Tidak apa-apa bermain denganku, bukan?
Lagi pula, jika kau berjanji untuk hanya bermain denganku, aku akan menunjukkan celana dalam yang kau sukai. Hora ~ ! 」
Tennee mengangkat roknya dengan kedua tangannya.
Sebuah ladang stroberi menyebar di celana putih, itu sangat lucu.
「A ......」
Pada saat itu, aku mengerti bagaimana celana dalam wanita ecchi adalah, kadang-kadang, ketika Ten-nee menunjukkan kepadaku, aku mulai mood. [1]
「Wajah Kousuke berwarna merah. Nahahaha ! Begitu kita menikah, aku akan menunjukkannya setiap hari. Sampai saat itu, aku akan menunjukkannya sesekali saat aku merasa baik. Dewa bangsawan |
ten-nee dapat dilihat saat dia tertawa dengan riang.
Pada akhirnya, pada hari itu aku enggan bermain dengan Ten-nee.
Lalu, saat menaiki tangga slide taman bermain, kakiku tiba-tiba tergelincir.
「Apa yang kamu lakukan, Kousuke? Ini berbahaya! 」
「 A, Ten-nee ...... A, arigato」
Berdiri di bawah tangga, Ten-nee menyelamatkanku dengan putri yang membawaku.
「Sungguh, Kousuke tanpaku tidak baik. Tapi karena kita akan menikah, aku akan melindungimu. Kita tidak akan pernah bisa dipisahkan ~ ♪ 」
「Uwa , aku akan pergi ke Tenne! Berhenti memelukku ... .. u~uuu」
Ini adalah ingatan masa kecilku.
Mungkin, Ten-nee adalah jalang pertama yang kutemui dalam hidupku.
Setelah menyelesaikan taman kanak-kanak, dia pindah, tapi saat aku belum ada teman masih melanjutkan.
「S-Stop, Ten-nee ...... menyakitkan ...... ku, uuu ... .. apakah ?」
Aku terbangun di tempat tidur di kamarku.
Sepertinya aku bermimpi, apalagi, mimpi buruk.
「Ha, bermimpi tentang pelacur pertama yang membuatku trauma」
Melihat jamnya, masih sebelum jam 7:00 pagi.
Cahaya matahari yang lembut menerangi jendela dan membungkus tempat tidur.
Bangun dalam suasana hati yang buruk, saya mencoba bangun untuk mencuci muka.
「A, apakah ? Tubuhku, tidak bisa bergerak ...... 」
Tubuhku terbaring telentang, seolah berat ditempatkan, tidak bisa bergerak.
Kemudian, merasakan sesuatu yang tidak normal, saya diam-diam menyalakan futon.
「Aa, Nii-san ~ n ♪」
Aku menarik futon kembali dengan tenang.
Ini pasti kesalahan dalam penglihatan saya.
Kupikir begitu dan balikkan futon itu lagi.
「A, itu bagus Dada Nii-san, lebih kokoh dari sebelumnya ...... mou , aku tidak tahan lagi ♪ 」
Seorang gadis berambut perak yang tubuhnya terbungkus kaos putih tipis mengusap pipinya di dadaku.
Selalu tanpa ekspresi seperti es, dia menutup matanya dan terlihat bahagia [2]
「Oi Sharte, apa yang kamu lakukan?」 (シ ャ ル テ = sharute = Sharte)
「A」
Lalu, imoutoku akhirnya memperhatikanku dan perlahan-lahan duduk.
Menjaga wajahnya yang tanpa ekspresi biasa, matanya yang kosong dan tak bernyawa berkelap-kelip [3]
「Nii-san. Tolong jangan terlihat jorok hanya karena adik kecilmu bangun untuk membangunkanmu di pagi hari, 」
「 Hahaha ー ー Aku tidak ingin mendengarnya darimu !! 」
「Nii-san, untuk berteriak di pagi hari berarti kamu sangat hidup」
Sharte yang kecil dan ramping menatapku dengan mata tenang.
Dia adalah murid kelas tiga di sekolah menengah Hoto (宝刀), seorang mahasiswa kehormatan yang rajin dengan tubuh yang lemah.
Dia bekerja sebagai presiden dewan murid sekolahnya, gadis yang murni, benar, serius ...... begitulah seharusnya.
「Untuk menjadi yang semarak, seharusnya baik-baik saja, kan?"
Berdiri di atas lututnya, Sharte mengungkapkan pahanya yang mempesona. [4]
Lalu, saya tidak tahu apa yang dia pikirkan tapi Sharte meletakkan tangannya di pinggiran baju dan mengambil sesuatu dari [5]
「O, oi, apa yang sedang kamu lakukan ......?」
「Hmm, ini persiapannya, nii-san. Hari ini, aku akan menjadi milik Nii-san, pertama, aku harus menghapus ini 」[6]
Sharte melepas kemeja [7] . Dia memutar tubuh bagian bawahnya, memperlihatkan celana dalam hitam itu dan melepaskannya. [8]
Sharte, dengan penampilan itu, dengan lembut mengangkang bagian bawah tubuhku.
「Nee, jadi apa yang kamu lakukan?」
「Nii-san. Bisakah kita terus melakukan apa yang harus dilakukan pada hari berbahayaku seminggu yang lalu? 」
aku mengerti. Berpikir satu minggu telah berlalu sejak berkencan dengan Aizawa.
「Hai , tolong tunggu sebentar, nii-san !!」
aku yang benar-benar terbangun melihat imoutoku dan berbicara tanpa tertarik dengan suara monoton.
「Oi Sharte, kita adalah saudara laki-laki dan perempuan! Apakah kamu mengerti apa yang kamu katakan !? 」
「Hai. Tapi Nii-san dan aku tidak berhubungan dengan darah. Seharusnya tidak ada masalah 」
「 Tidak, tentu kita tidak berhubungan dengan darah, tapi 」
aku melihat kembali pada hari-hari itu, sejak lama ketika orang tuaku mengingat kembali ceritanya.
Baik ayah dan ibuku adalah dokter yang pergi ke daerah konflik di berbagai belahan dunia untuk membantu pasien, mereka adalah orang-orang sibuk yang berkeliling dunia tanpa mudik.
Sharte yang merupakan yatim piatu perang dibawa ke rumahku oleh orang tuaku ketika aku masih kecil.
Pada saat itu, orang tua mudaku telah bertemu dengan keluarga Sharte yang hilang, keluarganya sangat menyadari ketidakberdayaan mereka, tidak dapat memikirkan hal lain sehingga orang tuaku membawanya kembali ke Jepang.
Kemudian, Sharte juga mengingatkan negara saat pertama kali kita bertemu.
「Nii-san, saat itu kau menerima diriku yang tertutup seperti adik perempuanmu yang sebenarnya. Tapi aku sama sekali tidak membuka hatiku, membuatmu bermasalah ...... Tapi Nii-san tidak menyerah
.
Awalnya, Sharte tidak menerima keluarga barunya.
Tidak berbicara sepatah kata pun, memiliki mata dari ikan mati, ingatannya hancur, compang-camping.
Tapi aku tidak meninggalkan Sharte seperti dia, tidak meninggalkannya.
Bahkan sekarang, pada masa itu, terlihat seperti bekas luka masih ada, Sharte hampir tidak pernah menunjukkan perasaannya ke atas.
Namun, mungkin karena efek aku selalu ada di sisinya, jumlah percakapan meningkat jauh dari hari tua.
「aku, bahkan sekarang, masih berterima kasih pada Nii-san. Aku yang kehilangan segalanya terbungkus kelembutan, dan bisa menjadi anggota keluarga sejati 」
Memiliki darah Rusia, Sharte menatapku dengan mata birunya yang mengingatkan pada permukaan air yang tenang.
「Apalagi saat itu di sekolah dasar, Nii-san telah berkorban untukku. Karena itu ...... 」
「 Sharte, jangan khawatir. aku hanya melakukan apa yang aku sukai -
aku mencoba untuk meyakinkan dengan tersenyum.
Meskipun Sharte tidak mengubah ekspresinya dan perasaannya sulit dibaca, karena kita telah bersama selama bertahun-tahun, entah bagaimana aku bisa mengerti apa yang menurutnya
Sharte memeriksa kata-kataku dengan cermat, dan akhirnya dia mengangguk lemah lembut.
Dalam suasana sunyi, * gishigishiSuara dari tempat tidur bisa didengar. (ぎ し ぎ し = gishi gishi = suara berderit)
「n ...... n ...... nii-san ......」
「Apakah, perasaan aneh ini ...... Ada apa?」
Sharte meletakkan kedua tangan di perutku, menggosok bagian bawah tubuhnya yang paling penting. bagian sebagai manusia
Dia tanpa ekspresi seperti biasanya, tapi pipinya yang putih berangsur-angsur menunjukkan sebuah reaksi.
「T-Tunggu! Apa yang sedang kamu lakukan Sharte !?
Ni, Nii-san, dulu dan bahkan sekarang, selalu memperlakukanku dengan baik seperti itu, menjadi adik perempuan biasa tidak mungkin ...... n ...... n ...... 」
Waitwaitwaitwait! Baru saja Sharte telah melepas celana dalamnya, bukan? [9]
Kemudian bagian suam-suam kuku dan lembut menyentuh tempat itu sekarang, dengan kata lain ......!
「aku, ingin menjadi Nii-san ...... n ...... Jadi, pertama-tama, dengan metode yang paling sederhana, tolong buatkan aku milik Nii-san ...... tsu」
「Sto ー ー ー ー p !!」
aku duduk, goyang keduanya Bahu Sharte untuk menghentikannya.
「...... Nii-san?」
「Ba, baka! aku sudah mengatakan bahwa kita adalah saudara laki-laki dan perempuan, bukan? Kami bukan orang asing, hal seperti itu sama sekali tidak bagus. 」
Di bawah sinar matahari pagi, aku sangat meyakinkan tubuh putih dan ramping di depanku [10] . Kemudian Sharte, yang kulitnya mirip salju menarik lebih ditekankan oleh cahaya yang menyilaukan, tersenyum tipis.
「Seperti yang diharapkan, Nii-san adalah Nii-san」
「Tentu saja. Karena Sharte akan selalu menjadi imoutoku 」
* yare yare *, aku bangun dan menuju pintu kamarku
Lalu, tiba-tiba lengan kiriku terbungkus tekstur lembut.
「Nii-san, apa yang kamu inginkan untuk sarapan hari ini?」
Ku, Sharte, dadanya tumbuh lebih besar, lagi ......
Pembengkakan yang erat meremas lenganku terlalu besar, mengingat tubuhnya yang kecil.
Lenganku dipeluk seperti ini setiap hari sehingga aku bisa merealisasikan volumenya meningkat dari hari ke hari.
「A, asa gohan ka ...... yang biasa cukup bagus」 (asa gohan = sarapan)
Meninggalkan ruangan, aku bilang begitu sambil berjalan di koridor lantai dua.
「Meninggalkan Sharte ke samping, aku ingin pergi ke kamar kecil, bisakah kita berpisah?」
「Aku mengerti. Lalu aku juga, bersama 」
Dengan tatapan tak acuh, Sharte akan pergi ke kamar kecil bersamaku.
「Iya , jadi, aku ingin pergi ke kamar kecil karena itu aku ingin kau tinggal di luar ......」
「aku mengerti apa yang Nii-san ingin katakan. Tapi, pagi hari, bukankah merepotkan untuk menangani kebutuhan sehari-hari tanpa aku disamping? 」
「 Berurusan dengan apa? Di mana kau melihat sambil mengatakan itu? Sudahlah, tunggu saja di luar 」
aku coba tutup pintunya.
Tapi, Sharte menarik kenop pintu dan terus-menerus menolak.
「Nii-san, apakah aku akan sendirian?」
Aku menatap matanya yang tidak berubah, dan akhirnya menyerah sambil menghela napas.
「Ha, Sharte sama seperti sebelumnya, tidak pernah meninggalkanku saat kita di rumah」
Ini adalah kebiasaan sejak Sharte mulai berbicara denganku.
Karena sementara aku meninggalkan sisinya, dia merasa seperti dia telah kehilangan keluarganya [11] , sehingga, selain waktu selama sekolah yang tidak dapat membantu, Sharte, sebagai anggota keluargaku, tidak pernah memisahkan dariku.
Meskipun Sharte melakukan semua pekerjaan rumah tangga, aku selalu berada di sampingnya [12]
Kami memasuki kamar mandi bersama bahkan di usia ini, pada malam hari aku berada di kamar Sharte sampai dia tidur, di pagi hari dia selalu memasukkan kasurku untuk tidur bersama dan merangkulku.
Sharte menempel padaku setiap kali kita bersama, pengaruhnya adalah alasan mengapa aku tidak dapat sepenuhnya menikmati subkultur di rumahku.
Maa, tidak bisa menikmati hobiku memang sangat menyakitkan, tapi sejujurnya tidak bisa terbantu.
Karena pada saat itu ketika aku mencoba membuat Sharte membuka hatinya, aku berkata padanya.
aku akan selalu berada di pihakmu, percayalah dan jadilah keluargaku!
Sharte mendengarkan kata-kataku, perlahan membuka hatinya dan menjadi keluargaku.
Bahkan sekarang, aku ingin melindungi janji kami, itulah sebabnya saya selalu berada di sisinya.
「Yoshi , jadi Sharte, aku pasti akan kembali setelah satu menit seperti biasa. Itu sebabnya, bisakah kamu menunggu? 」
「 Satu menit. Aku mengerti, Nii-san. Jika memang begitu, aku akan melakukan yang terbaik
untukku. "Sharte mengangguk, membungkuk ke belakang di dinding di samping pintu dan duduk sambil menggenggam lututnya
Yokatta.  Dia patuh mendengarkan apa yang aku katakan, aku diselamatkan. (baik)
Aku menatap Sharte, yang aku tidak tahu apakah aku bisa menyebalkan, tapi saat aku akan menutup pintu.
「A, jadi Sharte. Apakah Anda ingat Ten-nee, yang biasa tinggal di sebelah? 」
「 Sepuluh-neesan. Hai , aku ingat. Apa yang salah dengan orang itu? 」(Dia menggunakan あ の 人)
「 Iya, hari ini aku tiba-tiba bertanya-tanya bagaimana dia 」
Setelah Sharte menatap lurus ke arahku,
「 Mungkin dia bekerja sebagai pemandu sorak? 」
「 E, cheerleader? Hahaha, anak nakal itu Ten-nee? 」
「 Nii-san, apa kamu ingat? Di masa kanak-kanak, ketika aku dibawa oleh ayah, bersama dengan Ten-neesan, kami pergi untuk melihat festival sekolah di sebuah sekolah menengah di dekatnya? 」
「 E, ada yang namanya? 」
aku tidak merasa seperti pergi bahkan jika dia mengatakan itu [13]
「Kamu tidak ingat ......
Ngomong-ngomong Nii-san, tinggal 30 detik lagi?」
「Kamu sudah mulai menghitung?」[14]
Dan, aku segera bergegas ke kamar kecil.

1. aku merasakan apa yang aku dapatkan
2. Aku mengguncang mataku dan mengguncang hatiku bahagia.
3. Dia segera menirukan ekspresi tanpa ekspresi yang biasa, mengedipkan mata kosong yang tidak membiarkan animasi terasa.
4. Penulis juga menggunakan 【todo yang tidak dapat diandalkan] untuk menggambarkan pahanya
5. Dan saat kau meletakkan tanganmu dari ujung kemeja, kau memilih apa yang kau pikirkan
6. Pertama-tama aku mencoba memecahkannya sehingga aku bisa mewujudkannya untuk saudara laki-lakiku hari ini
7. Shirtte memutar satu sisi kemeja kemeja
8. Ada pakaian dalam hitam yang bengkok dan kain belakang terlihat bagus.
9. wa bilang tunggu tunggu (matematematemate!)
10. Sementara Chaoyang masuk, aku sangat berbicara dengan tubuh putih kurus sebelum yang tidak sehat.
11. Karena aku kehilangan keluarga pertamaku saat aku agak jauh
12. aku tidak bisa selalu meninggalkan sisiku
13. aku merasa seperti saya pergi saat diberitahu, tapi aku merasa saya tidak akan pergi
14. aku bertanya-tanya apakah aku sudah kuat

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?