Boku no Bungeibu ni Bitch ga Irunante Arienai v2 prolog

Bokubitch v2 prolog
aku tidak punya motivasi untuk bangun.
Alasannya, aku sendiri pun bisa mengerti. Baru-baru ini, novel ringan, game gal, anime dan konten dua dimensi semacam itu, ini karena aku tidak dapat menyentuh mereka.
Seperti yang kau tahu, beberapa hari yang lalu, setelah berusaha keras, entah bagaimana saya mengumpulkan anggota klub dan berhasil mencegah pelepasan klub sastra tersebut. Meski begitu, kenapa? Akan ada banyak orang yang berpikir begitu.
Karena Aizawa mengatasi gangguan pengusiran dan Shinonome bergabung dengan klub tersebut, dengan itu saya bisa menggunakan ruang belajar sastra, aku bisa menikmati hal favoritku dalam isi hatiku, apa yang aku pikirkan.
Tapi sebenarnya, yang aku inginkan hanya menjadi kenyataan hanya beberapa hari.
...... E? 「Pelacur Shinonome dan Aizawa mengganggumu, bukan?
Salah. Itu salah Alasan seperti itu, aku mungkin masih bisa mengaturnya.
Situasinya lebih serius. Berkat itu, saat ini, aku sudah mati lelah seperti ini di tempat tidurku. Jika tetap seperti itu, mungkin, aku akan meninggalkan klub sastra.
aku tidak punya ruang untuk menikmati hobi saya di ruang klub, maka itu tidak ada gunanya.
「Mengapa ini terjadi ...... tidak menunggu. Itu benar ...... itu, surat ............ 」
Mengatakan hal itu, kesadaranku berangsur-angsur memudar karena mengantuk

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?