Boku no Bungeibu ni Bitch ga Irunante Arienai v1c4

4 Segalanya mungkin lebih baik jika aku berusaha keras.
Keesokan paginya, di kelas tempat kelasku berada.
Di kursiku, aku membaca majalah yang kubeli di tokonya dalam perjalanan pulang kemarin.
「Selama tanggal tersebut, pria itu harus berjalan di sepanjang sisi jalan ...... aku sudah tahu ini. Tapi yang mengejutkan, aku lupa 」
Ini adalah majalah mode untuk anak laki-laki remaja.
Ketika aku belum sepenuhnya menjadi seorang otaku, terkadang aku membaca ini.
Tentu kebanyakan artikel tentang fashion, tapi juga memberikan pengetahuan yang berguna yang bisa membantu dalam berkencan, benar-benar barang riajuu.
「Oh, selamat pagi Ikuno-kun」
Sama seperti kemarin, Shinonome berdiri kokoh di hadapanku sambil menyisir rambutnya.
「Sariyama-kun (桐山), Tsunehiro-kun (常 広), terima kasih atas bantuanmu Tinggalkan sisanya ke saya 」
Shinonome, sambil tersenyum, terima kasih banyak yang membawa selebaran besar.
「Shinonome, seperti biasa, kamu sangat ahli dalam memanipulasi pria ... ..」
「Fufu , apa yang kamu bicarakan? Aku bertanya-tanya?」
Menimbang ada orang di dekatnya, dia tersenyum seolah menyuruhku diam.
Setelah kedua orang itu pergi dengan ceroboh, aku ditembus dengan tatapan nol mutlak.
「Berhentilah terbawa」
「Iya, maafkan aku」
Dia tersenyum saat aku mohon maaf.
「Meninggalkannya, sebagai seseorang yang hanya tertarik pada subkultur, ada apa?」
「Ini? Yah, aku memantulkan berbagai hal yang terjadi kemarin .... 」
「 Hah. Sepertinya kau sudah dewasa 」
「 T-Tidak benar-benar karena kau menunjukkannya! 」
Shinonome menunduk menatapku dengan mata bahagia, memegangi lengannya sambil menungguku terus.
「Ketika kami berpisah kemarin, Aizawa mengatakan bahwa dia akan berpartisipasi dalam kegiatan klub besok. Tapi permintaannya tidak beres karena aku, oleh karena itu sampai saat dia bertanya lagi, aku harus belajar untuk sementara waktu 」
Aizawa bergabung dengan klub dengan imbalan aku mendengarkan permintaannya.
Oleh karena itu adalah tugasku untuk mengatasinya.
「Tentang Aizawa tidak berhenti bergabung dengan klub, aku mendengarnya dari orang itu sendiri kemarin saat kami pulang bersama. Yah, aku tidak tahu apakah aku akan ditanya lagi, tapi bagimu untuk tidak mengabaikan usaha itu, itu mengagumkan. Meskipun kamu benar-benar putus asa kemarin, bahkan aku berada di batasku 」
「 Untuk mengatakan hal seperti itu. Yah, aku tidak begitu keberatan .... 」
「Ufufu, itu hanya lelucon. Tapi, pada saat itu Aizawa terlihat sangat menyedihkan, seperti orang yang akan menjadi tuanmu, kamu telah melakukannya dengan baik untuk memenuhi kewajibanmu. 」
「 Sampai saat ini, kamu masih ingin menjadi tuanku. Kesiapan seperti itu patut dipuji 」
Shinonome menelusuri bibirnya yang berair dan berwarna pink muda dengan ujung jarinya,
「 kau memiliki kekuatan untuk tidak menyerah pada orang lain. Kekuatan untuk tidak menghasilkan bahkan saat menghadapi banyak tunggakan kuat. Tentunya, kau mengerikan waktu itu tapi sebaliknya, aku mendapatkan pendapat yang lebih baik tentangmu. Jadi, aku harus terus mengawasimu lebih banyak lagi ... .. Bagaimanapun, aku belum pernah bertemu dengan seseorang sepertimu 」
Tertatap dengan mata yang tampak lembut, aku malu dan mengalihkan pandangan.
"Baik…. Meski aku pasti menghadapi para nakal, aku tidak melakukan apapun, kan?
Ragu-ragu untuk membantu Aizawa yang ketakutan oleh para nakal, datang untuk membantu tapi tidak dapat melakukan apapun, dan akhirnya diselamatkan oleh Shinonome.
「Aku adalah pacarnya yang palsu, tapi hal seperti mengendarai kenakalan sama sekali tidak mungkin.
Bahkan jika Shinonome bilang begitu, aku yakin Aizawa akan menganggapku bodoh ... 」
「 Maa, aku juga menganggapmu bodoh. "
aku bertanya-tanya apakah kau akan mendorongku atau menghina aku !?」
「Nah, ini hanya kesanku Untuk mengetahui bagaimana pendapat Aizawa, perlu untuk mendengarnya dari orang itu sendiri, kan? 」
「 Orang itu sendiri ... .. 」
Tadi malam, Aizawa mengatakan akan ikut serta dalam kegiatan klub.
Tapi, mengingat tanggal yang mengerikan itu, apa yang dia katakan hampir tidak mungkin.
Mungkin hanya salah dengar aku ......
Tapi, kenapa wajahnya merah?
Ketika aku berpikir begitu, koridor menjadi bising dengan suara ceria saat dia datang
「Ohayo」(selamat pagi)
Aizawa menyapanya dengan senyuman menyegarkan, riasan tipis, bulu mata yang panjang dan pucat, berkelas dengan penampilan yang stylish.
「Un, pagi, Kashiwagi-kun dan Nabeta-kun.
Juga, Keiko dan Mutsumi, ohayo ~ ! 」
Seperti yang diharapkan dari Aizawa, hanya menanggapi anak laki-laki lain saat ditanyai.
Senyumnya terasa canggung, juga
「Ah, Ibuki」
Aizawa menemukan Shinonome, tersenyum tanpa berdaya dan berlari ke arahnya   [1]
「Terima kasih banyak kemarin! aku minta maaf jika kau mengirimku pulang dengan mobil ... 」
「Jangan khawatir tentang hal itu. Saat sudah larut malam, jadi melakukan itu adalah alami 」
Apakah, Shinonome mengkhawatirkan Aizawa ... ..?
「Kemudian Ibuki, ayo kita makan siang bersama seperti yang kita putuskan kemarin! Juga Ikuno, selamat pagi 」
「 A ... .. Un , morning 」
aku pikir akan sulit untuk berbicara karena kemarin tapi secara mengejutkan Aizawa mendekatiku secara alami.
Kemudian, dia
kembali ke tempat duduknya dan berbicara dengan teman-temannya seperti biasa.
Hmm.
Namun, aku bertanya-tanya apakah Aizawa benar-benar tidak marah kepadaku? Kemarin, sudah pasti Aizawa orang yang murah hati, tapi pasti punya batas ... ..
「Meninggalkannya ........ Shinonome, bolehkah aku bertanya satu hal lagi?」
「Apa ini?」
「Kamu tidak menyukai Aizawa, tapi bagaimana dengan makan siang bersama? Selain itu, kau tidak memanggilnya 「Wanita itu」 bahkan selama percakapan kami ... .. 」
Shinonome twines rambutnya di sekitar ujung jari sambil melihat ke luar dan mengatakan
「 Tidak ada alasan tertentu. Tapi jika ada, pasti karena dia memanggilku dengan nama pertamaku ... .. aku pikir 」
「 nama pertamamu? 」
Itu mengingatkanku, Shinonome pasti punya banyak teman, tapi kupikir tidak ada orang di kelas kami yang memanggilnya. dengan nama depannya
Lebih tepatnya, dalam kasus Shinonome, orang berkumpul di sekelilingnya karena kekaguman.
Jadi seseorang yang bisa disebut temannya sebenarnya tidak ada.
「Hahaha, Shinonome, bahkan sundal sepertimu memiliki sisi lucu yang tak terduga.
Dengan kata lain, kau bahagia karena seseorang menganggapku sebagai temannya, kan? 」
「Ufufu , khayalan macam apa yang kau alami? Ini sangat berbeda.
Aku adalah kepala konglomerat Shinonome berikutnya. Sesuatu seperti teman tidak diperlukan -
Shinonome menatapku dengan mata dingin yang tidak mungkin dibaca.
Lalu Shinonome, sambil melihat apa yang ada di belakangku, tersenyum misterius.
「Selain itu, Aizawa-san akan membicarakanmu」
「Eh?」
Mendengar itu, aku melirik tempat Aizawa yang berada di sisi kananku.
「Hee ~. Manamana (マ ナ マ ナ) akhirnya memutuskan untuk memberitahu Ami (亜 海) ー. Dan, tentang kencan dengan pacar, perasaan seperti apa yang kau miliki?
Tiga gadis duduk di meja di dekatnya, si gyaru dengan rambut cokelat longgar meminta Aizawa dengan nada ragu.
Sambil duduk di kursinya, Aizawa mengelus rambutnya sambil merasa malu.
「A-ano ... .. Lalu, aku akan membicarakan kencan pertamaku karena spesial」
「Oh, bagus banget ya. Jadi apa yang terjadi?」
「Ano . Nah, tentang pacar di tanggal, itu juga kencan pertamanya. Karena itu, dia tidak bisa mengantarku dengan baik .... Sejujurnya, sangat mengerikan dari awal sampai akhir .... Aa ahaha 」
Nah, memang benar ... ..
Shinonome menunjukkan berbagai hal dan dengan mereka, mengatakan sesuatu seperti「 dikawal dengan benar 」tidak mungkin ......
「 Hah? Apa? Apa maksudmu? Beritahu kami lebih jelasnya 」
Gyaru berambut cokelat itu, dalam sekejap, sepertinya mengira itu hanya rekayasa, mungkin untuk dilihat, tapi setelah mendengar isinya yang tak terduga, dia tertarik ke dalamnya.
「Un , untuk lebih spesifik, saat berjalan, dia berjalan cepat dengan kecepatannya sendiri; Di restoran, dia menjatuhkan parfait ke pakaianku, untuk memperburuk keadaan dia mengetuk gelas air dan membuat rok dan pakaian dalamnya basah ...... Lalu akhirnya kami membeli pakaian dalamku bersama-sama ... .. Akhirnya, aku membeli apa yang dia rekomendasikan, meski Aku suka yang lain .... 」
Uoooooooo! Mendengar percakapan mereka, saya hanya ingin memukul diri sendiri!
Aizawa ingat apa yang terjadi saat berbicara, sepertinya dia merasa sedih saat wajahnya menjadi suram.
「Dan pada akhirnya, yang terburuk adalah ... .. Sementara aku berubah di ruang ganti, dia masuk ... dan tiba-tiba menyentuh payudaraku ...」
「Bbb-breast ......? s-siapa orang itu? Dia yang terburuk! 」
「U, un ... .. dia benar-benar yang terburuk 」
Setelah mendengar kata-kata, aku sadar.
Seperti yang diharapkan, tidak mungkin kata-kata terakhir yang dia katakan kemarin itu benar adanya.
Dengan ini, situasi klub sastraku tetap tanpa harapan, aku harus mulai mencari 2 anggota segera.
Ketika aku akan menyerah pada kelangsungan hidup klub,
「Tapi」
Pipi putih Aizawa berubah menjadi merah padam.
Ekspresinya sama dengan yang dia tunjukkan saat kita berpisah kemarin.
「Meskipun dia orang yang canggung dan sangat tidak masuk akal, ketika aku dalam bahaya, dia dengan sepenuh hati datang untuk membantu ... .. eto , pada saat itu, dia sangat keren」
Kata-katanya, aku mengerti ini bukan kebohongan oleh intuisi.
Sebab, saat dia selesai berbicara, wajahnya menjadi lebih merah dari sebelumnya, sepertinya dia tidak berakting.
"Apa? Seperti pecundang, tapi hanya karena itu ... .. kamu jatuh cinta? 」
Terkejut, si gyaru berambut coklat bertanya.
Pada saat itu, wajah Aizawa telah kembali normal [2]
「Ahaha, yeah.But , hati saya terus berdenyut-denyut sampai tanggal selesai, aku tidak bisa tenang sampai hari berikutnya」
aku mengerti.
Kurasa aku mengerti mengapa Aizawa tetap diam sampai kita berpisah kemarin.
Ini baik.
Paling tidak, dia entah bagaimana mengenali aktingku sebagai pacarnya yang palsu.
「Hmm, untuk berpikir Manamana berkencan dengan pria seperti itu, pasti tak terduga. Tapi, meskipun ini adalah kisah nyata, ada sesuatu yang menggangguku」
「M-Maa! Kalian bertanya kepada saya Jadi setidaknya ada yang percaya padaku! 」
「 Hahaha. Aku bercanda~. aku percaya, jadi jangan marah, Manamana ~ 」
Setelah pembicaraan selesai, aku menarik napas lega.
「Ufufufu . Dengan perkembangannya, biasanya permintaan tersebut dianggap gagal, tapi karena pihak lain adalah Aizawa, hasilnya agak mencukupi. kau harus bersyukur 」
「 Poinmu benar, tidak ada keberatan 」
Tapi kemudian, aku ingat siapa yang memberiku resolusi untuk menghadapi para nakal, dan menatap kecantikan berambut hitam yang berdiri di depanku.
「Shinonome, terima kasih kemarin. Jika bukan karena kata-katamu, aku pasti akan gagal. Oleh karena itu, sekali saja, terima kasih 」
Shinonome mungkin menyebalkan, tapi kali ini dia memberiku saran yang tepat, juga membantu Aizawa tanpa mencampuradukkan masalah publik dan pribadi.
Oleh karena itu aku menghormatinya dan terimakasih dengan senyuman.
「...... Pelatihan bagian 1, selesai」
「Hai ? Ayo lagi? 」
「 Bagian pertama dari latihanmu selesai, kamu ternak 」
Entah bagaimana, pipi Shinonome menjadi merah padam, dia tersenyum seperti seorang taktik dan rambutnya yang hitam gagak.
「Tujuan utamaku adalah membuatmu menjadi milikku. Jadi menemani dengan permintaan itu hanya berpura-pura, agar bisa menjadi taat, aku hanya memberi makanan. Hasilnya, aku cukup mengerti hanya dari melihat wajah tersenyummu sekarang. Ufufu 」
Siapa? Siapa bilang yang satu ini tidak mencampuradukkan masalah publik dan pribadi !?
Sebaliknya, dia penuh dengan keinginan, bukan?
「Ha ... .. percaya pada jalang bahkan hanya sebentar saja, kuso !」
Tapi, jika niatnya sebenarnya adalah memberiku makanan, tidak ada gunanya kalau aku tidak makan, kan ... ..?
「aku bisa menjadi pendukung anda kapan saja. Paling tidak, sampai aku berhasil membuatmu milikku, aku akan memperlakukanmu dengan baik
, Shinonome, kamu benar-benar wanita yang merepotkan, kamu tahu ... .. 」
Seperti yang diharapkan, gadis cantik hanyalah sekelompok pelacur.
Selain itu, dia adalah pelacur rapi, memegang posisi sebagai salah satu dari dua bitches besar.
Situasiku saat ini adalah yang terburuk, tidak punya pilihan selain bertahan dalam kehidupan sekolah menengah yang tersisa dalam kegelisahan.
Apalagi di kelas ini, ada jalang penuh nafsu, yang merupakan sayap lain dari dua pelacur besar.
Tunggu, kecurigaanku tentang Aizawa menjadi wanita yang penuh nafsu.
... ..hmm? Tunggu.
Keluarga Aizawa adalah anak yatim, dan keuangannya ketat.
Jadi, tentang produk merek yang dia pakai dan ganti sering, bagaimana dia bisa menjelaskannya?
Setelah sekolah, aku meninggalkan kelas dan menuju ke ruang klub.
Setelah wali kelas, aku berlari ke toilet dan saat aku kembali, Aizawa sudah pergi.
Apakah dia pulang ke rumah, kebetulan?
Berjalan di jembatan yang menghubungkan bangunan sekolah, tiba-tiba aku menjadi cemas.
Shinonome mengatakan bahwa anggota reguler harus sering berpartisipasi dalam kegiatan klub.
Hari ini, pasti dia akan datang untuk memantau, jadi saya akan merasa sedikit tidak enak jika Aizawa tidak ada di sana.
Tapi, anehnya aku tidak khawatir.
Kemarin, aku menyadari bahwa Aizawa bukanlah tipe gadis yang akan mengkhianati harapanku.
Dan, dia tidak seperti gadis cantik yang pernah aku temui sejauh ini.
Saat meminta bantuan orang lain, dia tidak melihat dengan mata terbalik tapi malah menunduk dan bertanya dengan benar.
Menjadi pintar meski penampilannya, tanpa disadari peduli meskipun citranya boros, saat aku terjatuh ia merawatku dengan setia.
Karena wanita itu wanita yang asmara, tidak terlihat, menjadi pelacur bahkan lebih tidak mungkin.
Aku berhenti di depan pintu kamar klub.
Pelacur, apakah dia benar-benar tidak ......?
Apa yang aku curigai?
Aizawa adalah gadis yang murni dan baik hati, dia tidak akan berbohong.
Matanya menjadi berkaca-kaca saat menyentuh payudaranya di ruang ganti, dia tidak marah bahkan saat aku melakukan hal-hal mengerikan seperti mencipratkan air padanya.
Seorang jalang benar-benar akan menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya di sana.
Apalagi Aizawa adalah malaikat yang bergabung dengan klub demi aku.
Jadi setidaknya aku harus percaya padanya.
Namun, masalah produk merek-nama itu menggangguku ... ..
「...... Sepertinya aku tidak punya pilihan selain bertanya kepada orang itu sendiri」
* gokuri * aku mengambil keputusan dan membuka pintu (menelan)
「k, kau terlambat, Ikuno! 」
Melihat pemandangan di luar dari jendela, Aizawa melihat ke belakang dengan senyum ceria.
「A, Aizawa ... ..kau datang」
「Ha? Sudah jelas. Aku sudah bilang kemarin, bukan? ...... ara , ada apa? 」
Aizawa ada di depan mataku dan menatap wajahku saat bertanya. [3]
aku bisa mencium bau busuk ala Aizawa yang wangi, hari ini dadanya terbuka saat kancingnya tidak diikat dan lembah yang sepertinya bergetar dalam tampilan penuh.
「T-Tidak, tidak ada yang salah terutama ... .. eto , aku ingin mendengar sesuatu darimu」
「Eh, dengar sesuatu dariku? kau sepertinya merasa terganggu, ada apa? "
Aizawa menjadi bersemangat.
Aku melihat aksesori kecil yang rumit di lengannya.
Menurut ucapan para gadis di kelas kemarin, nampaknya menjadi merek terkenal.
「Aizawa, apa kau benar-benar bukan pelacur?」
Ditanyakan pertanyaan yang begitu lurus, wajah Aizawa segera merah mata dan alisnya terangkat.
「aku -Sudah jelas! Hal seperti itu seperti menggunakan tubuhmu untuk mendapatkan uang ......... Bagaimana aku bisa melakukannya ke tubuh yang diberikan oleh ibu? 」
Mendeklarasikannya, Aizawa terus berbicara.
「Selain itu, melacurkan dan seperti itu, aku peregangan berlebihan diri di depan teman-teman saya ... ..」
「Un , aku yakin bahwa kau akan berkata begitu. aku ingin mempercayaimu ... ..Tetapi barang-barang merek itu, kau sering mengubahnya, bukan? Aizawa berada di keluarga tanpa ayah, aku tidak mengerti bagaimana kau bisa mendapatkan uang untuk mereka 」
「 I-ini adalah .... 」
Aizawa berkata begitu, dan terdiam beberapa saat.
「aku, bekerja paruh waktu」
「Paruh-waktu? Ano , pekerjaan apa? 」
「 Ini adalah ...... e untuk , mengatakan itu memalukan ...... 」
Terlihat benar-benar malu, Aizawa tersipu saat gelisah.
Hmm, ini jelas mencurigakan .......
Tapi, sepertinya tidak mungkin Aizawa bisa mendapatkan uang dengan menggunakan tubuhnya.
Namun, dia harus bisa mengatakan kalau itu bukan pekerjaan yang salah ...... ..
Lalu, Aizawa memerah tiba-tiba melotot padaku.
「I-Ikuno-kun! kau tidak mempercayaiku, bukan? "
A, adegan ini.
Biasanya, sundal akan selalu menggunakan mata mereka yang berkaca-kaca dan terbalik dalam adegan ini.
Tapi, Aizawa menatapku dengan tatapan yang kuat.
Itu sebabnya, aku tidak berpikir dia bitch penuh nafsu.
「Ha ...... mengerti, aku mengerti
Jangan menatapku dengan mata yang menakutkan seperti 」
Karena kewalahan, aku mundur sedikit.
Wajar jika marah.
Bagaimanapun, kemarin semuanya sudah jelas setelah bercakap-cakap dengannya.
Jadi aku harus meninggalkan ini. [4]
「... ..ahahahaha!」
Tiba-tiba Aizawa tertawa terbahak-bahak, mencondongkan tubuh ke depan dengan tidak menyenangkan saat lengannya yang kurus menahan perutnya.
Berkat itu, payudaranya semakin gemetar.
「Apakah ... ..a-apakah aku mengatakan sesuatu yang lucu?」
「k-karena! Kemarin, Ikuno melindungiku dari para nakal yang kuat ... .. tapi kau menjadi gugup di depan orang lemah sepertiku.
Ini benar-benar lucu 」
Aizawa terus tertawa untuk beberapa saat, menyeka air matanya dan berbalik ke arahku.
「Fuu, maaf maaf . Tapi, sungguh, terima kasih kemarin. Saat itu, Ikuno benar-benar keren 」
Dipuji, wajahku langsung menjadi panas.
「M-Meninggalkan itu, Aizawa, maafkan aku. Maaf untuk meragukanmu .... 」
「 Tentang itu, aku tidak keberatan. Lagi pula, itu karena kebohonganku 」
... ..Setelah semua, Aizawa bukanlah seseorang yang akan mengkhianati pengharapanku.
aku tidak tahu pekerjaan paruh waktu seperti apa yang Aizawa lakukan.
Tapi aku bisa mengatakan dengan yakin bahwa dia bukan bitch yang penuh nafsu.
「Mulai hari ini, tolong perlakukan aku dengan baik, Ikuno! A, apakah kamu presiden klub ini?
「Jangan khawatir tentang detail kecil. aku juga, terima kasih telah bergabung dengan klub, Aizawa 」
Meski begitu, dia cantik.
Kepribadiannya bagus, dia sangat murni dan pekerja keras, itu sangat sempurna.
Bisa kukatakan dia pelacur yang luar biasa, pelacur jangkung di dua bitches besar .... [5]
aku pikir dia akan disebut sebagai 「Gadis cantik berambut pirang yang sebenarnya」 murni, tapi gadis seperti itu tidak ada dalam kenyataan.
Lagi pula, aku belum pernah melihat gadis cantik seperti Aizawa sampai sekarang.
Oleh karena itu, aku memutuskan untuk memanggil gadis yang tertawa terbahak-bahak: Pelacur tak diketahui (sementara).


1. Senyuman yang tidak terlindungi
2. Sekitar waktu itu, kemerahan wajah Aizawa juga banyak digambar.
3. Aku menatap wajahku dengan wajah imut
4. Anda tidak perlu berbicara dengan anak perempuan yang mulai berbicara dengan baik kemarin. Jadi saya pikir ini seharusnya tidak menjadi ekor.
5. Ini mungkin jalang yang luar biasa yang melampaui pelacur terbesar ......

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?