Boku no Bungeibu ni Bitch ga Irunante Arienai prolog

Prolog
Gadis-gadis cantik sejati kebanyakan bitches.
Tentu saja aku tidak mengatakan bahwa mereka semua seperti itu.
Di antara mereka, mungkin ada beberapa gadis cantik dan baik seperti pahlawan wanita di LN atau anime.
Tapi, aku telah melihat terlalu banyak jalang yang tidak bisa aku bantu tapi tidak dapat berpikir begitu. Dan mereka semua adalah gadis cantik.
Mereka menakutkan siapa yang akan melakukan apapun untuk memenuhi keserakahan mereka.
Dan yang paling merepotkan di antara mereka adalah bitch yang rapi. Dengan rambut panjang dan hitam mereka dan dengan baik, kami tidak akan bisa mengatakan bahwa dia menyebalkan sekilas, jadi anak laki-laki yang tertipu dan mendekatinya akan tersedot kering dan terlempar ke dalam pelupaan. Sebagai salah satu dari Dua Bitch Besar - dia tipe yang sangat licik dan berbahaya.
Dan kemudian, yang satunya adalah sundal yang penuh nafsu, memanggilnya sebagai Ratu Bitch tidak berlebihan.
Bisa dikatakan bahwa sifat terbesar mereka adalah memiliki hubungan dengan banyak pria. Mereka bergaul dengan banyak lawan jenis, berdosa-karena memiliki hubungan tubuh-, dan mendorong mereka untuk bersenang-senang secara instan. Seperti succubus yang bisa menyedot kekuatan dan perubahan hidup pria - makhluk yang tidak suci dan tidak senonoh.
Mungkin keduanya kira-kira yang berbahaya.
Jika pada gilirannya nasibmu ditargetkan oleh hotties, aku sarankan kau untuk segera melarikan diri.

…Apa? Cegah pembicaraan omong kosong, gadis cantik tidak bisa menyebalkan, katamu?

Ha ha! Itulah yang akan saya pikirkan pada awalnya.
Tapi, merenungkan pengalaman masa laluku, gadis cantik cukup banyak sundal!
Aku bertaruh untuk itu.
Itu sebabnya aku setidaknya akan memperingatkanmu. Hati-hati dengan gadis-gadis tampan.
Bagaimanapun, intinya adalah ...
Pahlawan 2D adalah yang terbaik! Mereka adalah tuhan!
Mereka sepenuh hati mencintai protagonis, murni dan sungguh-sungguh mengabdikan diri kepadanya.
Dan aku mencintai tempatku sendiri dimana aku bisa terhubung dengan mereka.
Yang berarti: aku suka ruang klub sastra lebih dari apapun!

Sedangkan untuk gadis cantik sejati, kecantikan mereka hanya kulit dalam.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?