Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c1p3a

Begitu kita melangkah ke hutan, kami dikejutkan oleh tanaman hijau yang subur dan lebat di sekitar kita. Jauh lebih baik bila kita menghindari sinar matahari langsung yang menabrak kita di pantai, tapi tetap saja, kelembaban dan kelembaban membuat panas tak tertahankan. Tiba-tiba, aku merasakan segumpal kesejukan di belakang leherku, seperti kipas yang mengepak .... aku merasa bahwa misi ini akan gagal.
Ini panas, panas dan saat aku memikirkannya, warnanya semakin panas. aku harus berbicara dengan seseorang, di sini untuk mengalihkan pikiranku, bahkan untuk sedikit pun.
"Hei, Kouenji!"
"Ah! Indah! Untuk bisa berjalan dengan tenang dikelilingi oleh alam! Ini sempurna .... Keindahan tertinggi! "
Ini tanpa harapan. Sekarang aku tidak bisa bercakap-cakap dengan dia. Sebenarnya, tidak ada seorangpun di sekitar itu yang bisa aku ajak bicara.
"Ini luar biasa!"
"Eh? ..."
Kupikir aku hanya mendengar secuil suara di belakangku, saat Sakura melompat ke sampingku.
"kamu mengatakan bahwa kau menginginkan satu orang lagi, jadi aku mengangkat tanganku. Ada banyak hal yang bisa aku bantu dengan "
"Ketika tim mengatakan mereka membutuhkan satu anggota lagi dan aku mengangkat tanganku .. kau pikir dia belum siap untuk melakukannya"
"aku sama sekali tidak memikirkan sesuatu, sungguh, sama sekali tidak ... mengapa kau mengangkat ini, sekarang? Ini entah bagaimana membingungkan "
Sakura adalah karakter jinak, tapi entah kenapa dia sepertinya tidak mundur dari percakapan ini. Ketika kami memulai perjalanan ini sebagai perjalanan sekolah, dia tampak agak pasif. Kupikir Sakura akan permisi, tapi meski rasa malu itu terlihat jelas, kami terus berjalan berdampingan.
Berjalan dari pantai menuju hutan, dengan kata lain, bergerak menuju bagian dalam pulau, tiba-tiba mencuri banyak stamina kita. Ini bukan rute yang sederhana dan nyaman, akan jauh lebih buruk dan rewel di jalan. Sepertinya berjalan di jalan bukit berkelok-kelok yang panjang.
"Jadi, mengapa kau mengangkat tanganmu untuk berpartisipasi dalam eksplorasi hutan yang menyusahkan?"
"Baik…. Karena ada sejumlah besar orang di kamp, aku merasa tidak nyaman "
"aku benar-benar tidak mengerti perasaanmu, bahkan bila hanya sedikit orang, tetap saja itu tidak menyenangkan"
Sekarang, sepertinya ini adalah waktu untuk berbicara dengan seseorang, bahkan jika aku menjadi sedikit tidak menyenangkan.
"Tapi…. Ayanokouji, kamu mengangkat tanganmu juga, setelah semua ".
Sakura mengangkat kepalanya dan membuat wajah bahagia, lalu tampak agak bingung, memberi isyarat dengan tangannya dan memprotes dengan suara nyaring.
"Bukan itu…. Tidak seperti itu! Hanya saja tidak banyak orang yang bisa aku ajak bicara, itulah yang ku maksud "
Sakura terus menolak dengan semangat sambil berjalan tergesa-gesa saat ...
"Hei! ... hati-hati!"
"Aduh"
Saat dia berbicara dengan aku melihat ke belakang dan ke belakang, kakinya disambar akar dari sebatang pohon besar, menyebabkan dia jatuh ke belakang. Dengan tergesa-gesa aku meraih tanganku untuk meraihnya, tapi akhirnya aku tidak tahan lama.
"Apa kamu baik baik saja?"
"  Erm ... sakit sedikit"
Syukurlah, dia mendarat di tangannya agak di bawahnya, tapi ceroboh tapi bukan sesuatu yang serius.
"Jika kau tidak berjalan dengan hati-hati di hutan, kau mungkin terluka, hai sekarang, pegang tanganku"
"Terima kasih"
Tanpa alasan lagi Sakura menawari tangannya tapi kemudian dia menyadari bahwa itu kotor karena kejatuhannya, dia menariknya kembali. Dengan mengabaikan ini, aku meraih tangannya, terus memegangnya dengan lembut.
"aku m…. Maafkan aku"
"Bukannya kau harus meminta maaf atas sesuatu seperti ini"
Dengan saksama, aku menepis tanah dari tangan Sakura. Pokoknya, hutan ini, sepertinya ini adalah pertama kalinya orang menginjakkan kaki di tempat ini. Pada awalnya aku pikir kita memiliki tingkat arah yang berjalan di hutan. Tapi, sekarang aku merasa seperti ini adalah tebakan yang salah.
Pertama dan terutama, kita tidak bisa selalu berjalan lurus. Kita harus mendaki untuk mengatasi hambatan alam. Dengan segala cara, mengikuti rute wajib yang tidak berubah kita tidak pergi ke kiri atau ke kanan. Situasi ini berlanjut selama beberapa menit lagi, aku merasa seperti melupakan diriku sendiri, rute mana yang harus ditempuh. Pelopor itu terus mendorong maju sampai tingkat tertentu sehingga aku hampir tidak bisa melihat Kouenji lagi.
Namun, Sakura sepertinya tidak ingin terus berjalan, menatap dengan kabur ke tangan kiriku, tempat aku memeluknya.
"Sakura! Kita harus cepat-cepat "
"Eh ?! Uh, ya! "
Bingung dengan ucapanku yang tiba-tiba, dia mulai berlari. aku rasa itu tidak bisa ditolong lagi ....
"Dia pasti berjalan cepat, itu Kouenji".
Kouenji tanpa berpikir sama sekali, tentang kecepatan seorang gadis, dia terus berjalan lebih dalam ke dalam hutan. Mengabaikan bahwa dia membawa kita dengan mantap ke wilayah yang tidak dikenal. Di jalan yang tidak diketahui, tidak ada yang bisa dilakukan kecuali mengandalkan kaki dan stamina dan mengagumi ketaatan.
"Meski begitu, dia tidak akan pernah ...."
"Apa masalahnya?"
"Tidak ada"
Apa artinya ini. Apakah ini sebuah kebetulan? Tidak! Tidak ada keraguan akan kecepatan Kouenji. Sebagai contoh, kami memilih tempat untuk base camp kami dengan pertimbangan demi seluruh tim. Bagaimana normal bagi seseorang untuk berjalan lurus ke depan tanpa melihat ke kiri atau kanan di wilayah asing ?. Ini seperti itu Kouenji memiliki tujuan yang cukup jelas dalam pikirannya. Di atas semua kemajuan pesat di rute mengejutkan saya. Ada kemungkinan Kouenji tidak mendorong maju secara membabi buta.
"aku akan mengubah cita-citaku menjadi jalan" Jadi aku tidak tersesat dengan rela.
Tapi ada masalah disini. Aku harus menemani Sakura untuk mencocokkan kecepatan Kouenji, jadi aku menarik napas dalam-dalam dan bergerak maju.
"Hei Kouenji! Tidakkah kau pikir kita terlalu jauh dari markas kita ?, kita mungkin tersesat di sini! "
Sakura tampak baik-baik saja dan Kouenji terlihat khawatir saat aku memanggilnya. Siluet Kouenji berhenti dan berbalik untuk menghadap kita, saat ia memperbaiki sehelai rambutnya.
"aku jenius dengan kemampuan fisik yang sempurna, tidak mungkin aku bisa membuat kita tersesat di hutan seukuran ini. Jika sesuatu bisa terjadi padamu itu karena kau mungkin telah kehilangan pandanganku dan kemudian mari kita jujur, akan lebih baik jika kau menyerah "
Seperti yang aku harapkan darinya, mungkin dengan pengecualian diriku untuk membuat sebuah pernyataan sebagai seorang pria. Situasi di sekitar sini sama sekali tidak menghibur.
"aku ingin bertanya kepadamu, orang biasa, bukankah kau menganggap ini benar-benar indah?"
Berpikir bahwa dia menunjukkan kepada kita tentang sifatnya yang sempurna seperti biasa, Kouenji menuangkan senyuman yang berani, mengajukan pertanyaan itu kepada kami.
"Baik…. Adalah wajar bagi hutan untuk menjadi tempat yang misterius, walaupun, sebagian besar aku merasa itu indah "
Sedikit banyak inilah yang aku rasakan dan coba ajarkan. Namun, Kouenji tidak mengharapkan jawaban seperti ini, merasa sedikit kecewa karena ia menarik napas dalam-dalam.
"Apa yang kamu bicarakan? Ini bukan yang aku tanyakan tentang! Dengan kondisi fisik yang sempurna, saya sendiri bisa bersinar dengan indah di tempat ini. kau tidak mengerti?
Jadi saat kau memiliki tubuh tubuh yang sempurna, kau harus membuat pernyataan proklamasi diri tentang kemampuan tubuhmu. Ah, Anda benar juga. aku tidak mengerti
"Salahkan panasnya, itu bikin kepalanya terasa aneh ........ jangan pedulikan itu, Sakura"
"Uh, ya, tidak apa-apa karena Kouenji sudah bertingkah aneh sejak awal"
Oh! Meski memang benar, untuk mengatakan hal yang sangat berat itu dengan mudah, serius anak ini... 
Kouenji memutuskan untuk menguji kemampuan fisikku beberapa waktu yang lain, jadi dia membelakangi dan terus berjalan. Dari sini dan seterusnya aku tidak boleh ribut karena nasehat atau permintaan.
"Tidak perlu khawatir, apapun yang terjadi di hutan ini kurang lebih tidak akan ada masalah"
" Kouenji , apa artinya ini?"
"aku tidak bisa menyebut ini hutan alam. Paling tidak di siang hari, kemungkinan tersesat saat berkeliaran cukup rendah. Untuk alasan ini, ada tingkat keingintahuan tertentu "
Dia meninggalkan percakapan yang digantung dengan kata-kata yang signifikan. Kouenji, yang telah kehilangan minatnya pada kami beberapa waktu yang lalu telah mulai berjalan lagi dengan cepat. Dengan cepat Sakura tidak bisa mengikutinya.
"Hei!!"
"Baiklah ..  Ermmm . aku merasa lebih baik, jadi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk melanjutkan "
Sakura sambil berkeringat, memutuskan untuk menunjukkan bahwa dia memiliki nyali dan mengangkat pompa tinju. Ini  semacam  menarik perasaan bahwa itu sangat berbahaya.
Yang terburuk adalah resolusi Kouenji, tapi Sakura mulai dari sekarang, menyingkirkan keinginannya untuk bertahan, mengikuti langkah Kouenji. Terkadang sosok itu menjadi terlalu lusuh, itu berbahaya, tapi kita harus bertekun atas tekad kita sendiri untuk kedua hal tersebut. aku tidak keberatan dengan usaha yang menyakitkan semacam ini, tapi Kouenji terus mendorong keras ke depan. Meskipun kupikir kita tidak akan berhenti kecuali kita keluar dari hutan, tiba-tiba ia berhenti di depan mataku dan menoleh ke arahnya, menarik rambutnya ke atas dengan senyuman tak kenal takut.
"Bisakah aku mengajukan pertanyaan kepadamu orang awam?"
Lalu, sebelum kita sempat membalasnya, Kouenji melanjutkan
"Maukah kau membiarkan aku mendengarmu tentang apa pendapatmu tentang tempat ini? Perasaan macam apa yang kau dapatkan saat melihat ini di sekitarmu? "
"Eh? Apa .. Apa arti dari pertanyaan ini, Ayanokouji? "Tiba-tiba tatapan Kouenji yang tajam disembunyikan oleh punggung Sakura saat dia mendekat untuk mendengarkan.
Apa perasaan tempat ini memberi saya? Biarkan aku melihat sekelilingnya, lihat ke sekeliling area, pertama. Namun, tidak ada yang aneh dari tempat ini. Kelihatannya seperti hutan biasa. Dengan sengaja berusaha mendapatkan semacam konfirmasi, apa yang sedang dia coba lakukan.
"aku mengerti dengan jelas, jangan khawatir, orang awam hanya akan tetap biasa"
Sekali lagi, tidak mendapat balasan Kouenji kembali membelakanginya dan melanjutkan langkahnya ke hutan.
"Apa aku melakukan sesuatu ... aneh?"
"Tidak"
Tidak ada akhir jika kau mulai mempertimbangkan ucapan Kouenji. Dia adalah orang yang memiliki banyak kebohongan. Tapi dia masih menolak kemungkinan bahwa kita tidak bisa melihat apa yang dilihatnya di tempat ini dan tidak ada waktu bagi kita untuk mencari tempat ini dengan nyaman. Kouenji sekali lagi mengambil langkahnya.
"Sakura kau punya saputangan?"
"Ah! Ya aku punya"
Seperti yang aku harapkan dari seorang gadis, dia menyiapkan barang-barang praktis.
"Tidak apa-apa denganmu, untuk meminjamkannya padaku? Mungkin kotor. "
"Tidak apa-apa ...."
Saat dia mengatakan ini tanpa ada keberatan, Sakura memberiku saputangannya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?