Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c1p5

Di kejauhan kau bisa melihat sedikit, kedua tenda lengkap berdiri berdampingan. Sambil berbicara bersama gadis-gadis lainnya, Shinohara mengangkat kipas perang berbentuk labu. Kedua tenda itu eksklusif untuk para gadis. Dengan kata lain, anak laki-laki, sekarang, hanya tidur di luar rumah sehingga mereka bisa menjadi lebih kuat dengan pengalaman ini.
aku merasa bahwa mayoritas teman sekelas kita tidak pernah tidur di luar rumah sebelumnya. Beruntung, musim panas dan meski tidak ada angin bertiup, jangan salah masih ada beberapa kesulitan untuk bertahan. Terkadang merepotkan karena serangga menyasar tangan dan kaki kita dan saat gelap, jarak pandang di sekitar cukup buruk. Terutama di rumput di bawah kaki kami, serangga misterius melompat dan terbang mengelilingi menciptakan perasaan tak menyenangkan.
Sebagai anak kota, semua ini terasa menjijikkan bagiku. Menghabiskan seluruh minggu di tempat tidur ini, sudah nampaknya tidak mungkin. Tapi dari pemahaman pandangan konsumsi Ike terhadap Ike, berbeda dan membutuhkan perlawanan maksimal dan kemampuan seseorang untuk mengambil tindakan.
Ketika serangga dari tanah turun ke tempat tidur, kami mengganti seprai. Kami bahkan mendiskusikan apakah kita harus menebang beberapa cabang dari pepohonan. Kita harus benar-benar mencari tahu apa yang harus dilakukan, alih-alih tidak sembarangan berdoa agar sesuatu terjadi.
Hirata, setelah menyelesaikan tenda untuk anak-anak perempuan, mendekat ke arah kami sambil menyeka keringat dari keningnya.
"Ehm ... Ayanokouji, kalau tidak apa, bisakah aku berbicara sebentar denganmu?"
Dengan tingkah laku low profile dan penampilan yang hampir menyesal ini, dia terus berbicara dengan saya.
"Keluar untuk menemuiku dengan senter di malam hari cukup menakutkan. Kita mungkin setuju atau tidak bagaimana kita menggunakan atau tidak menggunakan poin, tapi, terlepas dari itu, aku percaya bahwa perlu memastikan bahwa kita memiliki cahaya pada malam hari. Namun, itu tidak bisa dilakukan hanya dengan kegigihan Ayanokouji. "
Tentu saja saya ingin menghindari cahaya sama sekali di malam hari. Rasanya sakit jika harus pergi ke toilet pada malam hari. Aku ingin mendengar apa yang seharusnya kita lakukan. Setelah memikirkannya sedikit, kata Hirata.
"Di daerah ini, kita bisa membuat api unggun. Kita bisa mencari cabang dan menjemput mereka dari pepohonan di sekitar kita "
Kami punya banyak orang di sini, kita bisa mengandalkan mereka untuk melakukan tugas semacam itu.
"Kalau begitu, ayo cari yang benar untuk membantu."
"Terima kasih! Ah, tapi jangan pergi sendiri, itu berbahaya, akan lebih baik jika kamu mengajak orang lain bersamamu. "
Saat mencapai kesimpulan itu, aku harus mencari pasangan. Berdiri tegak di tempat itu, menatap ke langit, aku menemukan Horikita. Saat dia melihatku menatapnya, dia mulai berjalan ke arahku.
"kau biasanya tidak kooperatif, tapi sekarang kau benar-benar santai, memberikan bantuannya."
"Aku hanya mendengar permintaannya padamu, bagaimanapun juga Hirata bisa menyelamatkan dirinya dari ini. Rinciannya bukan bagian dari pekerjaan kita. Hanya bagian kerja. "
Sebagian siswa akan secara sukarela memobilisasi dan bekerja untuk membantu kelas. Posisi sistem kasta di kelas akan berubah tergantung pada apakah Anda dapat melakukan langkah sukses pada saat seperti itu atau tidak.
"Dia relatif di pusat kelas, jadi karena itulah dia tidak dapat menerima untuk mengandalkanmu."
"Untuk yang baik atau lebih buruk, kelas D bergantung pada Hirata dan Karuizawa. Kecuali kedua anggota ini, jika kita menyatukan kekuatan orang lain, itu tidak ada dan tidak kompeten "
Berdiri di sampingku Horikita mengungkapkan dengan jelas situasi kelas tentang kemampuan dan bakatnya, tapi, beberapa kemampuan lain seperti kemurahan hati dan martabat, kita kurang mengerti sampai pada titik itu bisa berakibat fatal bagi kita. Memang benar, bahkan bagi diriku sendiri, saya tidak berpikir bahwa aku memiliki dua kemampuan penting ini.
Sudah menimbulkan kegemparan, Kushida mengatakan bahwa dia terlalu banyak mengeluarkan diri karena dia tidak mampu menanggung beban akibat masalah berikut. Bahkan sekarang, entah di mana, dia melakukan sesuatu dengan usaha keras.
"Bagaimana jika kau menjadi asisten Hirata? Selain itu, demi kelas, kau lebih suka melakukannya sendiri. "
" aku, asistennya? Jangan bercanda dengan ini! Jika demikian, maka aku lebih suka memiliki keterampilan luwak "
"Keterampilan luwak? ..."
Tidak peduli apa yang akan aku katakan sekarang, rasanya agak menyinggung Hirata, tidak, ini pasti menyinggung perasaan.
"Ini hanya lelucon! Bagaimana dia berbeda atau tidak dari luwak, nah, itu cerita lain. Kali ini, tidak ada yang bisa aku kuatkan. aku harus berpikir jika ada tujuan yang jelas. Bukan hanya tentang diriku, tapi juga memikirkan bagaimana menggunakan poin. Sampai seberapa jauh kita bisa menggunakan poin atau tepatnya. Aku masih belum punya jawaban untuk itu. "
Berbicara dengan tenang, kami berpisah dan menemukan diri dekat dengan tenda yang baru didirikan. Untuk saat ini aku mencari pasangan yang mudah bergaul untuk pergi bersama untuk cabang. Mencari satu ke lingkaran orang-orang yang menuju ke tepi sungai dan aku melihat Sudou menatap langit. Aku ingin tahu apakah dia yang mengikuti Ike sebelumnya, atau mungkin dia sudah menjadi pria yang bisa diandalkan. Dia mungkin benar-benar mengambil tindakan dan melakukan sesuatu untuk membantu teman yang membutuhkan.
"Hei, Sudou ... Kita perlu membuat api unggun, jadi kita harus mengambil beberapa cabang, maukah kamu membantuku?"
" Ehhh ... ada apa dengan itu? Jika ini adalah tugas yang merepotkan, aku rasa aku akan lulus ".
Dia mengatakan kepada saya bahwa tanpa bergerak untuk bangkit sama sekali. Tapi, karena tidak berminat mencari pasangan lain, aku terus melangkah lebih jauh.
"Mungkin merepotkan, tapi kita akan berkumpul di sini dekat perkemahan."
"Itulah tugas yang merepotkan, saya minta maaf, tapi aku lebih suka berenang di air. Sambil berdiri, ia mengambil tas yang diletakkan di sampingku dan menuju air.
"Baiklah ... kalau begitu."
Seperti yang telah aku tolak, sebelumnya aku melihat beberapa gadis yang sedang mengobrol di dekat tenda bersama Yamauchi, jadi aku memutuskan untuk bertanya kepadanya.
"Kita butuh cabang agar kita bisa menyalakan api unggun, aku akan pergi dan mengambil beberapa, tapi bisakah seseorang datang dan membantuku?"
"Eh ... aku mencium masalah ... Dengar, tim Kanji dan aku menemukan tempat yang bagus kan? Pikiran kita ditempati sekarang, jadi aku benar-benar lelah. Maaf tapi, aku akan lulus. Biarkan aku beristirahat. "
Karena dicampakkan seperti itu, aku tidak merasa harus menjawabnya dengan cara yang kuat. Hal ini terlalu mengganggu. Seiring berjalannya waktu, kesempatanku untuk mengakhiri dengan teman yang bisa aku andalkan dan aku bicarakan sebenarnya mendekati nol. Horikita tidak berada dalam "kondisi" yang tepat bagiku untuk meminta bantuan kepadanya. Kushida  akan keluar semua dari tim anak-anak perempuan.
"Pada akhirnya…. aku sendiri."
Tepat pada saat aku membuat keputusan untuk menuju hutan sendirian, sama seperti dia mengintip situasiku, Sakura muncul.
" Erm ... apakah ok kalau aku ikut denganmu?
Rasanya seperti dia telah mendengar percakapanku bahwa aku telah sebelumnya dan memahami situasi saya.
"Eh? .. aku bersyukur, tapi apakah kau yakin tidak apa-apa denganmu? Karena kau terlihat lelah, mungkin lebih baik kau beristirahat. "
Sakura baru saja menemaniku mencari di hutan. Jadi, dia pasti sudah lelah dan seharusnya dia tidak memaksakan diri lebih jauh.
" aku akan baik-baik saja. Tapi kalau aku ditinggalkan di sini ... yah ... rasanya agak tidak nyaman. "
Sambil mengatakan itu, dia membelakangi gadis-gadis kelas kami. Aku merasa seperti situasi Sakura yang menyerupai diriku sendiri. Harus tinggal di sebuah komunitas, sebagai bagian dari tim membuat kita merasa pahit.
"Baiklah, ayo kita pergi."
Karena Kouenji tidak bersama kita, kita bisa melakukannya dengan mudah dan aku mencocokkan kemampuanku dengan Sakura.
"Hei!"
Begitu kami siap memasuki hutan, aku mendengar suara di belakang kami memanggil kami untuk berhenti dan seseorang bergegas menghampiri kami.
"Kupikir aku juga bisa membantu!"
Yamauchi muncul di depan kami bahkan sebelum kami sempat memutuskan, bagaimanapun, aku merasa gagasannya untuk bergabung bersama kami agak aneh.
"Eh? ... apakah ok?"
"Hei, ayo, sekarang. Saat bermasalah, inilah saatnya seorang teman datang untuk menyelamatkannya, kan? Sakura?
"Eh? Kamu ... iya. "
Sepertinya dia sedang menyusut, Sakura bersembunyi di belakang punggungku dan menundukkan kepalanya dengan setuju. Yamauchi tidak melakukan percakapan sebenarnya dengannya, tapi ini adalah kesempatan bagus bagi Sakura untuk menambah lingkaran teman-temannya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?