Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c1p4

Situasi di sekitar mulai bergerak, tanpa hasil apapun tim Hirata kembali ke markas. Trio ini mengejutkan dalam suasana hati yang menggembirakan. Hirata dan yang lainnya sedang membicarakan sesuatu dengan semangat yang luar biasa.
"Ini adalah sungai !! Sebuah sungai!! Betapa indahnya perasaan itu! Sepertinya ada peralatan! Tampaknya kita bisa memiliki kepemilikan sebuah mekanisme eksklusif! Dari sini hanya sepuluh menit berjalan kaki, jadi ayo kita bersama-sama sekaligus. "
Tim Ike telah pergi lebih awal untuk misi pencarian, mereka mungkin telah menemukan tempat itu. Dan sepertinya mereka menjaganya agar kelas lain tidak bisa merebutnya.
"Ini adalah prestasi gemilang, jika kita bisa mempertahankan sumber sungai, situasi kita bisa sangat membaik."
Sepertinya saat kami menemukan tempat ini pada awalnya, sudah diputuskan bahwa ini akan menjadi tempat perkemahan kami. Tentu saja aku pikir itu karena medan dan lingkungan, tapi nampaknya itu hanya langkah awal ke depan.
"Masih ada 2 tim yang belum kembali, aku rasa akan merepotkan jika tidak ada yang tinggal di sini menunggu mereka"
Jam menunjukkan bahwa sudah hampir pukul 3, kita mungkin tidak dapat mempertahankan jadwal semula, selain itu, ada banyak kemungkinan di mana mereka bisa berkeliaran di hutan yang luas ini.
"Maafkan aku Hirata, Kouenji juga, karena itu salahku, di tengah ekspedisi kami, aku menyusuri jalan"
"Ah, jika kau berbicara tentang Kouenji kecil kami, dia kembali sendiri beberapa waktu yang lalu, dia ingin pergi dan berenang"
Sepertinya dia tidak tersesat, tapi dia menyelinap keluar dari hutan. Sesuatu yang diharapkan dari seorang pria berjiwa bebas seperti dia.
"Bagaimana kita kehilangan dia? Apakah kau tidak menganggap kepemimpinanmu benar? "
"Akulah siapa aku dan aku bukan seseorang yang akan menahan orang ... Apa kau mengerti?"
Orang ini, apakah dia mencoba mengaguminya dengan sengaja? aku telah berhasil melepaskan diri dari kecepatan tergesa-gesa Kouenji dan juga mendapat informasi yang baik tentang hutan tersebut.
"aku mengerti, seorang pemimpin selain menunjukkan kepribadian tidak memiliki kemampuan untuk menjawab keluhan, itu dia"
"Kamu sama seperti dia"
"Apakah kau mengatakan sesuatu?"
"Tidak, tidak ada"
Ada terlalu banyak siswa bermasalah, termasuk aku di kelas ini. Hirata juga merepotkan.
"Apa?"
Tiba-tiba Horikita, berbalik dan menengok ke belakang. Dia memelototi Sakura dengan mata tajam.
"Eh ?!"
"Hanya, sekarang, apakah dia menatapku?"
"Dia .. Dia tidak menatapku, kan ?!
Sakura tampak bingung dan dalam penyangkalan, mencoba melarikan diri dari pandangan, dia menjauhkannya dari kami.
"Jangan biarkan dia menakutimu. Sejak awal Horikita sangat menakutkan seperti setan. "
"Jadi, aku membiarkan dia mengacaukanku sesuai keinginannya?"
"Ini tempatnya! Kami telah menemukan tempat itu! Sungguh menakjubkan! "
Kami akhirnya sampai di tempat yang ditemukan oleh Ike dan yang lainnya. Ke pedalaman guaku melihat sebuah mekanisme tertanam di dinding.
Namun, ke tepi sungai ini, ada satu batu besar buatan. Di sinilah mekanisme awalnya tertanam. Sementara itu, tim Hirata mulai menyiapkan tenda dan semua kebutuhan lainnya ke tempat yang dekat dengan sungai.
"Ya, sinar matahari menyinari bayang-bayang air yang indah. Smoothing jalan di bawah tanah. Ini mungkin tempat yang ideal untuk membangun base camp kami. Ini fantastis, Ike! "
"Hehe! aku tau?"
Perairan sungai berjalan dengan tenang dalam lebar 10 meter, menciptakan pemandangan yang begitu indah. Sungai ini dikelilingi oleh hutan lebat dan jalan pasir. Rasanya tempat ini sudah mapan dan dibuka sebelumnya. aku tidak percaya bahwa ini adalah situs yang baru ditemukan. Ini dibangun oleh sekolah kami untuk tujuan tertentu.
"Verifikasi macam apa yang kita butuhkan untuk membuktikan bahwa sungai ini milik kita sekarang ...".
Sungai memiliki lebar yang besar, sangat hilir dari titik ini dan sepertinya terus seperti itu.
Sekilas ke ujungnya, kita berdiri di titik datar yang nampaknya satu-satunya pengecualian di tempat di mana perbedaan antara tinggi dan rendah benar-benar ekstrem. Mungkin tidak ada tempat lain seperti yang ada disini.
Namun, kami datang untuk menemukan tempat ini terlalu mudah. Kita bahkan tidak tahu apakah ada kemungkinan bagi kita untuk benar-benar menggunakan sungai. Atau mungkin, kami juga berpikir bahwa kami memiliki hak khusus untuk memegang tempat ini.
Kami hanya khawatir tentang satu hal, sambil berjalan sejajar dengan tepi sungai menuju arah hutan. Namun, entah bagaimana, kami sampai di kanal utara.
"Ini seperti memahami sekitar sekolah. Sepertinya kita satu-satunya yang bisa memanfaatkan sungai "
Sepanjang jalan kami, saat kami berjalan menyusuri sungai yang menurut kami bisa kami gunakan, ada tanda kayu tua. Jadi tempat ini dirancang khusus karena suatu alasan dan penggunaan yang tidak sah dilarang. Inilah yang tertulis di papan kayu.
Merasa ringan saat kami berjalan-jalan, Hirata dan timnya kembali.
"Mengenai keputusan untuk membangun base camp kami di tempat ini, apakah tidak ada masalah sama sekali tentang menduduki tempat ini?"
"Kami sudah memutuskan itu! Apakah ada alternatif lain? "
"Ada! Tentu saja, jika tempat ini bermanfaat bagi kita, ada cara untuk memonopoli sungai dan kita dapat memperoleh beberapa poin untuk melakukannya, jika kita dapat benar-benar menahannya selama 8 jam dan operasi tersebut disetujui dan dilaksanakan oleh pemimpin kita. Namun, jika tim lain menemukan siapa pemimpin kita sebenarnya, kita akan berada dalam masalah. Seseorang dengan mata pandai bisa memahami gravitasi situasi kita "
Di seberang sungai dan di sekitar kita, di 360 derajat hanya ada hutan. Jika ada seseorang atau sesuatu yang memandang kita dari pepohonan, maka kita tidak akan menyadarinya.
"Maksudmu ..., tempat ini ... tidak baik untuk disembunyikan, kita tidak terlindungi. Kita dikelilingi "
Memang benar bahwa risiko telah membuat bayangannya, tapi pengamatan Ike akurat.
Bahkan jika kita membuat base camp di medan ini, kita tidak bisa mempertahankannya, tidak ada pilihan. Jika kebetulan, beberapa siswa kelas lain mencoba memonopoli sungai, kita tidak akan bisa keluar.
Anak perempuan dan anak laki-laki sepertinya memberi persetujuan kepada Ike. aku pikir Hirata juga sejak awal memiliki niat untuk melakukan hal yang sama, namun, dari berpegang teguh pada posisi netral telah mengumpulkan banyak sudut pandang.
Pastinya bisa mendapatkan hak kepemilikan eksklusif entah bagaimana seperti pisau bermata dua.
Namun, agar Kelas A memonopoli gua, mereka harus melindungi peralatan sepenuhnya dengan menumpuknya / dengan menempatkannya satu demi satu di lokasi base camp yang sama. Tidak masalah jika kelas B dan kelas C juga akan melakukan hal yang sama. Dengan kata lain, kita tidak bisa kehilangan tanah bahkan untuk risiko sekecil apapun.
"Iya nih. Jadi setelah masalah ini, intinya adalah siapa yang akan menjadi pemimpinnya? "
Lebih dari sekedar mengambil alih dan menempati tempat, faktor kunci utama adalah menentukan siapa yang akan ditunjuk sebagai pemimpin.
Membuat kesalahan pada titik ini mungkin bisa berakibat fatal.
Sementara semua orang berpikir untuk menghindari peran semacam ini dengan tanggung jawab berat seperti itu, Kushida menyuruh semua orang untuk berkumpul dan membuat lingkaran. Dengan suara kecil, dia memulai:
"aku banyak memikirkannya dan saya memikirkan berbagai hal tapi, apakah orang suka atau tidak, Hirata-kun atau Karuizawa-san menonjol sebagai pribadi. Tapi bukan pemimpin yang bisa diandalkan dan juga orang yang memiliki rasa tanggung jawab yang dalam? aku pikir Horikita-san adalah orang yang memenuhi kedua conditons. Bagaimana tentang itu?"
Horikita sepertinya tidak mengharapkan rekomendasi semacam ini dari Kushida, tapi ekspresinya tidak berubah. aku bertanya-tanya apakah kurang berisiko membiarkan dia bertindak sebagai pemimpin karena dia selalu mengamati dan membidik kelas A daripada membiarkan orang lain melakukannya. aku pikir poin utamanya ada di sana. aku dengan tenang melihat reaksi di sekitarku.
" aku setuju dengan pendapat Kushida-san. aku juga berpikir bahwa Horikita-san bisa menjadi pemimpin yang baik. Selama Horikita-san baik-baik saja dengan itu juga, aku ingin dia mengambil alih nanti "
Meskipun semua tatapan menatapnya, dia sama sekali tidak tampak saat dia ingin menolaknya.
"kau tidak ingin melakukannya, bukan? Jangan memaksanya. Aku bisa melakukannya bukan "
Tiba-tiba, Sudo mengumumkan pencalonannya, ragu apakah Horikita telah memutuskan untuk tidak mengambil alih. Tapi ironisnya, itu menjadi pemicu bagi Horikita saat ia segera membuat keputusan yang keren.
"Ok, aku menerima"
Sekalipun sedikit merepotkan, saya lega karena ini lebih aman daripada memiliki Sudo atau Ike sebagai pemimpin.
Begitu mendengar kata-kata itu, Hirata segera mendatangi Nona Chabashira untuk menyampaikan nama Horikita. Tak lama kemudian, dia menerima kartu itu dan mempercayakannya pada Horikita saat dia kembali.
Tapi tentu saja, sebelum ini, dengan mempertimbangkan risiko dilihat oleh seseorang di dekatnya, semua orang menyentuh perangkat itu. Ini untuk menyamarkan pemimpin dan jangan sampai ada yang tahu yang sebenarnya.
"Baiklah, aku memecahkan masalah mandi dan air minum"
Dengan mata bersinar dan menyala, Ike menganjurkan untuk menghemat poin.
"Hah? Dengan hal-hal seperti air minum dari sungai? Kamu gila?"
Ternyata, Ike bermaksud menggunakan air sungai baik sebagai bak mandi dan air minum alami. Sementara itu, Shinohara dan gadis-gadis itu tampaknya tidak memiliki gagasan seperti itu dan mereka melirik ke sungai dengan perasaan jijik dan terkejut.
"Yah, itu terlihat bagus untuk berenang ...... tapi untuk minum ... mmm"
"Ada apa, semuanya baik-baik saja. Ini murni dan air bersih "
"Ya, itu ...... sepertinya pasti sudah mabuk tapi ...."
Shinohara menarik lengan Hirata setelah melihat bagaimana Ike tidak berhenti untuk menyimpan poin dengan segala cara.
"Hei, Hirata-kun ... apakah ini benar-benar oke? Tidak normal minum air dari sungai "
Beberapa gadis berkumpul dan mereka datang untuk berbicara dengan Hirata dengan gelisah, meminta nasehat. Melihat air sungai yang mengalir dengan lembut, para gadis memprotes sambil menggelengkan kepala ke kiri dan kanan dan mengatakan bahwa itu tidak mungkin dilakukan.
"Kurasa aku tidak bisa meminumnya ...."
Ike, yang melihat diam-diam saat konsultasi berlangsung, membuka mulutnya yang sudah semakin kesal.
"Apakah begitu? Airnya benar-benar bersih dan transparan dan sepertinya air alami "
Meski tidak keruh atau berlumpur, tidak hanya semua cewek tapi juga bagian dari anak laki-laki yang tetap di sela-sela dan melihat beberapa bagian sungai.
"Apa yang terjadi, semua orang. Apa daging sapi anda Tidak ada alasan kita tidak memanfaatkan air yang tersedia yang kita temukan dengan begitu banyak masalah "
"Kalau begitu kita harus mencoba meminumnya sebagai percobaan"
"Haha ... apa pun, aku tidak peduli ...."
Ike meraup air sungai dengan tangannya dan meminumnya. Bagian dari gadis-gadis itu didesak untuk melakukannya secara paksa juga.
"Aaahhkk .... Ini sangat dingin dan aku kedinginan sampai ke tulang tapi bagus! Sangat bagus!"
"Wow itu turn-off besar. Tidak mungkin saya meminumnya. Yuck! "
"Ehh? kau menyuruhku untuk meminumnya, SHINOHARA! "
"Tidak mungkin! Tipe yang paling saya benci adalah orang-orang barbar seperti Anda "
"Apa yang ..."
Keduanya juga saling melotot dan mereka membuang bunga api selama perdebatan sengit mereka.
" aku mendengar bahwa semakin dekat kamu semakin kau bertarung, mungkinkah ini berlaku untuk keduanya?"
"Yah, tampaknya benar"
Jadi, di samping masalah toilet, bukankah itu logika untuk mengatasi masalah air minum? Tetapi bahkan jika sungai ditemukan untuknya, belum ada solusi.
"Untuk saat ini, mengapa kita tidak memikirkan masalah air nanti? Karena jika kau bertarung itu akan lebih sulit lagi untuk menyelesaikan "
Hirata mengatakan kepada semua orang bahwa dia ingin menerobos situasi saat ini. Mungkin menunda situasi akan membawa masalah lain tapi kalau itu maksud Hirata, tidak akan ada keberatan tertentu. Atau begitulah yang aku percaya ... sampai seorang pria yang paling tidak saya harapkan menghentikan arus percakapan.
"Shinohara, jangan mengeluh. Ini adalah persidangan dimana setiap orang harus bekerja sama bersama, itulah yang !! "
Sudo adalah anak kelas bermasalah. Tapi luar biasa, dia menempatkan Shinohara di tempatnya dengan nada dingin dan tenang.
"Oh, tolong, jangan bikin aku tertawa. Apakah kau bekerja sama dengan semua orang, seperti yang kau katakan, Sudo-kun?
Shinohara tersenyum dibikin seperti sakit perut bagian bawah, tapi tidak mungkin dia mengangkat sikap bodoh ini. Sudo, setelah masuk sekolah, ia sering mendapat masalah dan menimbulkan masalah di kelas. Sangat berbeda dibanding Horikita, dia sangat jauh dari koperasi. Sepertinya Sudo sendiri adalah orang pertama yang menyadarinya, tapi ia tetap memiliki sikap yang sama tanpa mengubah tingkah lakunya.
" aku tahu bahwa saya menyebabkan masalah bagi kelas. Itu sebabnya aku mengatakan ini. Jika kau memprovokasi antipati seseorang dengan menjadi membosankan dan melelahkan seperti ini, itu akan kembali kepadamu (apa yang terjadi di sekitar datang kembali sekitar) "
"Untuk apa Sudo-kun tidak mau menggunakan titik yang benar?"
"Tidak ada yang mengatakan hal seperti itu. Kanji, tenang saja sedikit. Jika kau diberitahu oleh orang lain untuk tiba-tiba minum air sungai, seharusnya normal bagimu untuk merasa memiliki hak untuk menolak dan memprotes. Aku juga akan merasakan hal yang sama. Hei, jika kau merebus air, kau bisa mensterilkannya, bukan? Mengapa kau tidak mencobanya untuk sementara waktu? "
"Merebus ... Ini bukan eksperimen kimia. Berhenti dengan ucapan yang tepat dikatakan di mendadak "
Shinohara siap untuk bertarung dengan siapapun yang tidak senang padanya, dan bersikap agresif terhadap Sudou juga.
Hirata berseru untuk menenangkan argumen mengintensifkan untuk kedua kalinya.
"Ayo akhiri ini untuk sekali ini. Kita masih punya waktu jadi tidak perlu memutuskan hal-hal yang terburu-buru. "
Seakan kata-kata itu membuatnya sedikit lebih tenang, Shinohara diam-diam mundur. Tak lama kemudian, Hirata pergi ke Ms. Chabashira untuk melamar toilet sementara.
Tanpa mengandung kemarahan terhadap ucapan dan perbuatan Shinohara, Ike meninggalkan situasi di balik menggigit bibirnya dengan frustrasi sepanjang jalan.
"Omong kosong, ada apa dengan Shinohara? Bukan hanya karena dia tidak bekerja keras. "
Dengan kesal, Ike mengambil kerikil dan melemparkannya ke cerat di sungai.
Batu itu menendang permukaan air lima kali enam kali dan melompat ke sisi lain pantai tanpa kesulitan. Untuk sesuatu yang dipilih secara kebetulan, itu memiliki bentuk yang indah. Itu tidak akan berhasil dengan baik, jika dia hanya belajar melakukannya dengan melihat orang lain.
"Apakah kau tiba-tiba merasa nyaman dengan barang di luar rumah?"
"Hah? Ah - tidak, tidak seperti itu. aku sering berkemah bersama keluarga saat kecil. Tidak ada bahaya dalam minum air sungai. Aku tahu kalau airnya bersih dan higienis. "
Alih-alih menjadi sombong, dia benar-benar berbicara seolah itu hal yang wajar.
"Tidakkah lebih baik jika kau maju dengan pengalaman berkemahmu dari awal? Jika kau mendapatkan kepercayaan orang, aku pikir kau bisa melakukannya sedikit lebih baik. "
Tidak dapat diterima hanya bertindak sesuai keinginan seseorang tanpa penjelasan, bahkan jika kau memiliki kemampuan. Belum lagi itu bukan sesuatu yang harus dipahami dengan jelas tidak seperti nilai ujian.
"Jika aku melakukan pramuka, aku bisa membual tentang hal itu. Memiliki pengalaman berkemah bukanlah sesuatu yang membanggakan. Bahkan jika saya mengatakan sesuatu, itu akan sia-sia saja. "
Entah bagaimana, ia tampak kecewa dengan kritik keras gadis-gadis itu. Menilai dari Ike, yang pikirannya biasa hanya disukai oleh anak perempuan saja, wajar baginya untuk merasa tidak puas. Namun, sepertinya situasinya akan sangat berbeda jika dia hanya sedikit berubah sopan.
Sekadar sedikit melihat Ike dan Hirata bekerja sama dan memimpin kelas akan merasa berharga.
Tapi ... Ike menambahkan, sedikit kering kata-kata:
"Semua orang tampak bersemangat untuk memulai kehidupan berkemah seperti ini. Kupikir semua orang punya pengalaman. Mungkin saya sedikit berpikir tidak masuk akal seperti itu. "
Itulah pertama kalinya Ike menunjukkan penyesalannya. Itu adalah saat dimana kita menyadari kesalahannya.
"Maaf. aku harus memikirkan solusi yang bagus. Aku akan mandi di sungai. "
Yang sedang berkata, Ike berdiri dan memunggungiku. aku pikir itu bagus untuk saat ini. Kepalanya pastilah mendung dan bingung karena panas dan untuk melihat ke mana-mana untuk tempat ini pasti telah mengambil cukup banyak kekuatan fisik.
"Ayanokouji-kun. Bisakah kamu mengikutinya? "
"Hah? Mengapa?"
Setelah kita tidak bisa melihat Ike lagi, Horikita yang berada di sampingku berkata:
"Pengetahuannya mungkin berguna. Artinya, mungkin diperlukan kelas D. Dia juga tahu bagaimana cara berjalan di sekitar hutan sampai batas tertentu dan juga pengetahuan luar. Karena Kouenji-kun tidak berguna, penting baginya untuk menarik kelas. "
"kau tidak berpikir Anda bisa membujuknya sendiri?"
Seolah-olah dia tidak berpikir hal seperti itu akan diceritakan, dia berkata dengan cemas:
" aku? Membujuk? Dia? kau pikir aku bisa melakukannya? "
Meskipun dia memohon kepadaku untuk hal yang tidak dapat dia lakukan dengan wajah sombong, aku bisa melihat dia khawatir. Dia benar-benar contoh yang tepat bahwa membangun hubungan manusia sangat bergantung pada kemampuan orang biasa.
" aku bertanya karena aku tahu itu tidak mungkin. Dapatkah aku mengandalkanmu? "
"Baiklah, aku kira begitu. kau tidak memiliki orang lain untuk diandalkan kecuali aku. "
Sekalipun ekspektasi itu yang terendah, jika yang lain tidak nol lagi, aku harus menjadi yang terbaik tanpa pasti.
"Sebagai seseorang yang biasanya tidak bisa diandalkan, Ayanokouji-kun - kamu bahagia jauh di dalam, kan?"
Baginya sangat besar bahwa dia bisa dengan berani meminta bantuan sambil menyilangkan tangannya dengan bangga.
" aku mengerti. aku akan memanggilnya secara tidak langsung. Tapi tolong, tinggalkan waktu untukku. "
"... bagus Karena aku tidak yakin apakah itu yang terbaik untuk memanggilnya sekarang. ".
Aku melangkah ke samping untuk memberi tahu dia bahwa aku menerimanya, tanpa percakapan khusus di sampingnya. Saya bertanya-tanya apakah Horikita akan benar-benar menyadari kesulitan untuk menyendiri sejauh ini untuk membencinya selama minggu ini. aku pikir dia sendiri adalah orang yang baik, tapi hanya jika kau mempertimbangkannya secara individual.
Jika mengejar nilai sendiri saja, kau akan terus berlari tanpa suara di puncak tanpa bergantung pada siapapun, tapi percobaan ini adalah contoh bagus bahwa ada hal-hal yang tidak dapat dilakukan sendiri.
Mungkin, Horikita sepenuhnya menyadari untuk pertama kalinya sekarang bahwa dia tidak berdaya. Jika bukan itu masalahnya, sepertinya dia tidak akan bergantung padaku begitu cepat. Jika kita tidak memiliki teman, tidak ada yang akan mampir untuk mengunjungi dan kita bahkan tidak bisa berbicara dengan seseorang. Jika kita tidak bisa berkomunikasi, kita tidak bisa saling bekerjasama dan saling percaya. Seorang wanita berbakat yang terlihat sempurna di dalam sekolah akan menjadi kurang dari seorang siswa biasa dalam situasi ini.
"... Sekolah mungkin juga menghitung luas area itu."
Meskipun itu juga titik di mana kamu bisa melihat bagian bawah keterbatasan Horikita Suzune.
Karena tidak mungkin melepaskan diri dari peraturan yang dibuat sekolah ini.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?