Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c1p3b

Aku meminjamnya dengan rasa syukur dan mengikatnya ke pohon di dekatnya, di cabang yang tidak mudah patah. Melakukannya, kami juga akan menandainya dan akan berguna saat kami akan kembali ke tempat ini nanti.
"Ahh, aku kehilangan pandangan Kouenji-kun ... cepat, Ayanokoji-kun!"
Sakura semakin cemas tapi, karena kelelahan sudah terakumulasi, aku tersandung dan hampir terjatuh. Toh, kekuatan fisik Sakura sudah mendekati batas. Bahkan jika saya mendorong diriku sendiri, aku juga tidak akan bisa bertahan.
"Maaf tapi ini agak terlalu menuntut secara fisik. Apakah kau keberatan jika kita berjalan sedikit pelan? "
Yang mengatakan, saya adalah orang pertama yang memperlambat laju. Sakura tidak terlalu menyesal, dia hanya menggunakan dalih untuk ini. aku mungkin pernah melihat melalui dia tapi itu tidak masalah, karena tidak ada cara untuk mengkonfirmasi kebenaran.
Entah dia bisa mendengar suaraku atau tidak, tak lama lagi kami tidak bisa melihat Kouenji lagi. Dari jauh ke depan, terkadang aku bisa mendengar suara seseorang yang mendorong melalui rumput tinggi dan melangkah tegak di tanah.
"Betapa sungguhan, aku"
Dengan kecerdasan yang luar biasa dan motusus yang luar biasa, aku bisa menyesuaikan diri dengan alam seperti di kayu ini bahkan tanpa berkedip, dan juga dengan pasangan.
Jika aku memiliki kepribadian yang mirip dengan Hirata, aku adalah superman yang sangat sempurna.
.................................
Tatapan Sakura, yang mengamati situasi diam sejak sebelumnya, menjadi tidak nyaman.
Akhirnya, Sakura tidak mengatakan apa-apa kepadaku dan kami berjalan bersama di kayu untuk mengeksplorasi.
"Akan sangat bagus jika kita bisa mengamankan air minum. Atau lebih baik mengamankan tempat dimana kita bisa melindungi diri dari unsur-unsur itu? "
Karena aku tidak punya waktu untuk mengisi waktuku, aku akan mencoba untuk berbicara dengannya dengan lembut. Sehingga mudah baginya untuk mengerti. Jika kau bisa mendapatkan tempat, ada kemungkinan menyimpan poin, dan ini akan menjadi ekspansi yang sangat mudah.
"Nah, 2 tenda tidak akan cukup ... tapi aku tidak bisa menemukan yang lain"
Tidak peduli berapa banyak aku melihat keluar dari bentang alam dan berjalan, aku bahkan tidak dapat menemukan satu benda buatan manusia. Nah, meski kita bilang kita berjalan berkeliling, bisa dipastikan kita hanya melihat area 1% dari pulau ini.  Sekolah ini mungkin tidak cukup lunak untuk memanjakan kita dengan barang-barang yang mudah ditemukan dalam pencarian berskala kecil.
Dan kemudian beberapa menit kemudian, saat melangkah maju sambil berjalan di jalan tanpa jalan yang benar, sebuah tempat baru dibuka di tengah jalan.
"Ini di sini ...... bukan jalan?"
"Itu terlihat seperti itu"
Dari hutan yang berada di pulau terpencil, sebuah jalan keluar muncul untuk memotong jalan bagi orang-orang. Tentu saja, itu tidak beraspal tapi ada jejak pohon cincang dan jalan setapak yang dipukuli dengan baik. Jika ini adalah sesuatu yang sekolah lakukan untuk kita, di luar titik ini mungkin ada tempat.
Aku melanjutkan ke langkah selanjutnya dengan Sakura dan kami mengambil jalan yang menembus hutan.
"Wow luar biasa……."
Segera kami sampai di suatu tempat. Itu adalah pintu masuk sebuah gua, kosong dan kosong, dibangun sebagai lubang menganga besar di bagian gunung. Pada pandangan pertama, rasanya seperti gua alami, tapi ketika kau melihatnya dengan cermat, bagian dalam gua sepertinya ditegakkan dan didukung dengan kuat. Mungkin lubang itu sendiri mungkin sudah diciptakan oleh tangan manusia.
"Mungkinkah itu ...... tempat, mungkin?"
"Yah, aku tidak yakin"
Sejak dahulu kala, gua telah memenuhi fungsi yang luar biasa sebagai tempat tinggal orang. Jika ini adalah tempat yang ditunjuk sebagai tempat, harus ada bukti atau bukti tertulis di suatu tempat.
Ketika aku mencoba mendekati gua untuk memastikan dan memeriksa ini, aku melihat seorang pria keluar dari lubang dalam lubang.
Segera, aku menarik lengan Sakura, menarik diri di tempat teduh dan bersembunyi. aku merasa kasihan padanya dan aku berharap dia akan memaafkanku karena telah menariknya tiba-tiba karena aku sudah melihat sosok itu. Saat pria itu berhenti di pintu masuk, dia berdiri diam menghadap arah barat daya tanpa bergerak. Apakah dia berdiri di sana selama satu atau dua menit?
Tanpa membuang waktu, ini adalah bagaimana kau harus segera mengamankan tempat. Sepertinya dia langsung masuk gua tanpa ragu. Namun, selain itu, masalahnya adalah pria itu mencengkeram sesuatu yang mirip dengan kartu erat di tangannya. Lalu, sebuah suara yang ditujukan pada pria itu bisa didengar dari dalam. Aku segera menariknya dengan cepat.
"Kalau ini seukuran gua, dua tenda sudah cukup, Katsuragi-san. Meski begitu, kami hanya beruntung. Kita harus menahan tempat seperti ini dengan cepat "
aku mendengarkan dengan saksama, mencoba memahami situasi dari suara samar yang aku dengar.
"Keberuntungan? Apa yang telah kamu lihat sampai sekarang? aku sudah tahu ada gua di sini sejak sebelum mendarat. Tidak bisa dihindari untuk menemukannya. Waspadalah terhadap kata-kata dan perbuatan. Kita tidak tahu apakah seseorang menguping kita di suatu tempat. aku memiliki tanggung jawab sebagai pemimpin. Mari kita ingat untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apa pun. "
"... m, maaf. Tapi apa artinya sejak sebelum mendarat ...? "
"Untuk beberapa alasan, sebelum kapal itu menempel di dermaga, keliling lingkar luar pulau itu membuat jalan memutar. Mungkin ini merupakan tindakan sekolah untuk memberi petunjuk kepada beberapa siswa tentang ke mana harus melanjutkan karena saya sudah melihat jalan yang dibuka ke hutan dari dek kapal. Yang harus mereka lakukan nanti adalah meneruskan rute terpendek dari dermaga pendaratan ke jalan. "
"Jadi, bukan sekedar tamasya biasa, bukankah ada kemungkinan yang menjadi pemikiran untuk menikmati pemandangan?"
"Gilirannya terlalu jauh untuk tamasya. Lagi pula, isi pengumuman itu aneh. "
" aku sama sekali tidak merasakannya ... Katsuragi-san telah melihat melalui niat sekolah. Karena itu dia sadar ada gua di sini ... Seperti yang diharapkan! "
"Ayo pindah ke yang berikutnya, Yahiko. Tidak ada gunanya tinggal lebih lama karena tempat itu telah disita. Ada jalan yang terlihat dari kapal dari dua tempat lagi. Sebelum itu, pasti ada fasilitas seperti itu. "
"Y-iya! Tapi jika kau meninggalkan hasilnya seperti ini, Sakayanagi tidak punya pilihan kecuali diam! "
"Bila kamu mengalihkan pandanganmu ke dalam, hati-hati atau kau akan tersandung."
"Itu benar, tapi bukankah seharusnya kita berhati-hati dengan kelas B? Bukankah kelas D merupakan kumpulan cacat? Bahkan jika kita memikirkan perbedaan poin, kita bisa mengabaikannya. "
Ada cerita serupa di kapal dan  kelas D tidak dipertimbangkan ke kelas A. Kami diperlakukan seperti batu yang terjatuh di sudut pinggir jalan.
"Cukup dengan chit-chat. Ayo pergi Yahiko. "
Aku menunggu sampai aku tidak bisa mendengar suara dan langkah kedua mereka. Lalu aku menunggu dua menit lagi demi kehati-hatian.
"Mereka meninggalkan…"
Aku segera memeriksa, tapi aku tidak bisa melihat keduanya dari beberapa waktu yang lalu. aku memperhatikan bahwa berat kehangatan di tanganku telah menjadi lebih berat karena saya menahan napas. Aku terus menekannya setelah memeluknya dengan tergesa-gesa.
"Maaf Sakura ... Sakura?"
"Mmm ...... !?"
Sakura entah bagaimana ada, kelelahan dan setengah sadar.
"Apakah kau baik-baik saja?"
"O, o, o, k, oke, ay ay ..."
Wajahnya menjadi merah seolah uapnya akan bangkit dari tubuhnya, duduk tak berdaya di tempat itu. Mungkin dia ditahan dengan kekuatan yang jauh lebih kuat dari yang aku duga.
"Aduh, ou, ou ... kupikir aku mati ... Dan hatiku berhenti ..."
Itu seperti yang diharapkan orang seperti yang dibesar-besarkan. Pernapasan Sakura stabil saat dia memperbaiki kacamata licinnya.
"Mereka berdua sebelumnya. Sepertinya mereka berasal dari kelas A berdasarkan percakapan mereka. "
Namun, untuk meninggalkan tempat ini dan pergi adalah apa yang aku khawatirkan. Ada juga kemungkinan bahwa tempat itu bisa dirampas kecuali jika kita membiarkan seseorang untuk berjaga-jaga.
Setelah kami menunggu stamina Sakura kembali, kami langsung menuju gua. Dengan kata lain, mereka meninggalkan tempat ini tanpa ragu-ragu ...
Di dalam gua perangkat terminal dengan monitor dipasang, disematkan di dinding. Ada sebuah surat dari sebuah kelas A di layar dan sebuah penghitungan mundur menunjukkan 7 jam 55 menit lagi.
Apakah itu bukti memiliki tempat? Kita sama sekali tidak bisa mengganggu sampai hitung mundur mencapai nol. Hal ini juga tidak mungkin untuk secara paksa menggunakan tempat ini. Itulah sebabnya kedua kelas A meninggalkan tempat itu dengan tenang. Tidak - masalahnya bukan itu saja.
Selama itu terus diperbarui tanpa kehilangan poin kepemilikan kelas lainnya, kelas A juga akan memperoleh satu poin setiap delapan jam juga. Meskipun orang akan kehilangan 30 poin karena tidak sakit karena sakit, lebih dari separuh dari mereka akan memutuskan untuk berhenti melakukannya.
Terlebih lagi, sepertinya pria bernama Katsuragi itu masih mencari tahu beberapa fasilitas juga. Dapatkah kelas lain membentuk timbal lagi jika itu adalah tempat dengan makanan dan air?
" aku katakan untuk meletakkannya di sudut kepalamu sejak sebelum mendarat di pulau itu ..."
Mereka teringat medan pulau dan menggunakannya sebagai petunjuk untuk mengetahui tempat itu. Ide itu brilian.
Seperti yang bisa diharapkan, berada di kelas A berarti bahwa bahkan dunia yang dapat kau lihat, dalam kebutuhan minimalnya, berbeda. Namun, poin yang sulit ditelan pun muncul seperti itu.
"Hei, hei, Ayanokouji-kun. Orang itu sebelumnya ... apakah dia pemimpin ...? "
Benar - kejadian ini adalah bukti bahwa sebuah kesalahan fatal dibuat. Meskipun untuk mengamankan gua dengan aman, sebuah kelas melewati kartu kunci untuk mendapatkan kepemilikan titik. Menjadi jelas bagi kita bahwa ia adalah pemimpinnya. Tentu saja, dia tidak mengira seseorang dari kelas lain akan menonton ... Ini jelas-jelas tidak disengaja. Hanya untuk memastikan kita sudah memeriksa bagian dalam gua, tapi seperti yang diharapkan orang-orang tidak bersembunyi.
"ap, apa, apa yang harus kita lakukan? Kami telah menemukan rahasia mengerikan ...! "
Kata Sakura, sedikit bersemangat saat mendengar informasi yang memberi pukulan berat ke kelas A.
"Kami akan melaporkannya ke Hirata nanti."
Aku sudah membiarkan Sakura, yang adalah pembicara yang malang, lega saat aku mengatakan bahwa dia tidak perlu melaporkannya sendiri.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?