Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c5

Bab 5 Pertemuan Pertamaku adalah dengan Naga Tertinggi
"Hoho, ini cukup nyaman, kemampuan ini."

Ramuan Shelmi: Memiliki efek yang besar sebagai obat. Juga memiliki banyak mana di dalamnya.

Ketika aku berkonsentrasi pada bunga cantik yang tumbuh di akar pohon, detilnya hanya muncul di kepalaku.

Jadi ini efek Menganalisis.

Sepertinya aku memperoleh keterampilan menganalisis berkat chuunibyouku  seperti mata kiri. Jadi, itu ada gunanya. Yosh!

Baktengdak: meledak saat dimakan.

Woah, ada beberapa hal berbahaya yang tumbuh di sekitar sini.

aku telah menganalisis semua hal yang aku temui sampai sekarang dan ini menjadi dunia yang berbeda, ada banyak hal menarik di sini.
aku juga menemukan beberapa sayuran dan buah-buahan untuk makanan sehingga sepertinya aku tidak perlu bergantung sepenuhnya pada DP untuk makanan.

Dan berbicara tentang tujuan awalku untuk memeriksa geografi lingkungan sekitar, aku berhenti memikirkannya di tengah jalan.

Alasannya adalah bahwa keluar dari ruang bawah tanah menambahkan pilihan baru ke menu, disebut Map.

Sungguh, Menu-san adalah yang terbaik.
Sepertinya terus mengupdate informasi geografi dari semua yang bisa aku lihat. Jadi aku terus berjalan dengan bebas, menikmati pemandangan dan peta selesai dengan sendirinya.

Kehadiran musuh di wilayah ini, sepertinya aku bisa merasakan jika ada yang memasuki ruang bawah tanah. Tapi, fitur ini juga bisa diupgrade dengan DP untuk menampilkan apapun dan semua makhluk hidup dengan maksud bermusuhan di peta.

aku tidak cukup memiliki jumlah DP yang diperlukan untuk itu tapi sepertinya sangat berguna jadi aku berencana untuk mendapatkannya secara bertahap.

Setelah menjelajahi sekitarnya, aku memutuskan untuk kembali karena aku takut terjadi sesuatu di ruang bawah tanah saat aku berada jauh.

- Makhluk itu, tiba-tiba muncul.

Awalnya, aku pikir itu hanya sebuah pulau besar.

Ketika aku mendengar suara sayap mengepak jauh-jauh, aku secara refleks akhirnya melihat ke arah sana dan melihat sesuatu yang besar terbang di langit.
Saat aku berpikir 'Ada sesuatu di sana.', Tiba-tiba mulai meluncur turun dengan kecepatan yang tidak masuk akal, melambat tepat di atas tanah dan mendarat dengan elegan.

"Uwaa-"

Tekanan angin dari serpihan angin menerpaku sekaligus dan secara naluriah aku menutup mata.

Ketika angin telah berhenti, dan dengan takut-takut aku membuka mataku, itu ada di sana - bukan sebuah pulau, tapi naga indah berukuran raksasa.

Nama: Leficios
Ras: Naga Kuno
Kelas: Naga Tertinggi
Level: 987
Judul: Naga Agung



.......... apa?

Oi.

Oi oi oi, eh, apa kamu bercanda?

tung-eh-tunggu sebentar. Tolong, tunggu sebentar.
aku pikir aku benar-benar menyadari fakta bahwa dunia ini berbeda dari duniaku sebelumnya dan jauh lebih kejam; aku telah memutuskan untuk juga bertemu monster tapi pertemuan pertamaku menjadi naga tidak melebihi harapanku.

Dan tidak hanya itu, nampaknya juga tidak ada naga saja, perlombaan tersebut mengatakan bahwa Naga Kuno dan di atas kelasnya adalah Naga Tertinggi.  Apa artinya ini? Ini jauh lebih buruk daripada permainan video yang sial.

Selain itu, ada apa dengan ' Near Max Level!'  jenis tingkat Itu adalah kekalahan 987 kali tingkatku, bukan ?! Maksudku, karena aku hanya level 1.
Soal skor kemampuannya, mungkin karena perbedaan levelnya terlalu besar, sepertinya aku tidak bisa membacanya.


...... Ah, tenanglah, Yuki. Jangan panik, tidak ada yang bagus yang keluar dari panik, seperti kata nenek biasa. Yah, aku belum benar-benar punya nenek. ( 'Baccha ga itte ta-parodi sebuah frase di anime, Otome Hime yang ditayangkan di Niconico.)

Mungkin juga tingkat di sini umumnya cukup tinggi seperti pada permainan bersih yang meningkat. Nah, itu tetap tidak mengubah fakta bahwa itu adalah ancaman tapi memberiku sedikit ruang.

Sementara aku memikirkannya, aku perhatikan bahwa aku tidak dapat menganalisis Kelas  sehingga ketika aku mencoba menganalisis Judul,  rinciannya ditampilkan,

Naga Tertinggi: Orang yang menetapkan dominasi dunia, yang terkuat dalam lomba naga. Penyesuaian yang luar biasa pada Status:  Aura Pemimpin Tertinggi, Kelas Unik: Naga Agung.

Yap, nampaknya benar.

Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, sepertinya makhluk yang berada di puncak dunia ini. Aku tahu itu, kamu shithead.

...... aku paham, masuk akal sekarang. aku pikir itu agak aneh.

Di sekitar daerah ini, bahkan seorang amatir sepertiku bisa menemukan tanaman yang dapat dimakan di sana-sini dengan analisis tapi sama sekali tidak ada makhluk hidup apapun.

Sampai-sampai aku agak kecewa karena tidak menemukan monster di sekitar daerah itu bahkan setelah diberitahu bahwa ada beberapa.
Mereka mungkin sudah menyadarinya. Bahwa keberadaan tingkat yang sama sekali berbeda tinggal di sini.

Maksudku, tentu saja semua orang akan melarikan diri jika ada makhluk hidup ultra-makhluk-monster-ish di sini.

Sementara aku tersesat kata-kata untuk kehadiran agung naga yang luar biasa, mulutnya terbuka saat menatapku -


"kamu ... apakah setan, dan benar-benar berpangkat tinggi pada saat itu?"  Naga itu mulai berbicara.

"----"

Kyeeeeeeeeeeeehhhh, itu berbicaraaaaa !!

Aku baru saja akan berteriak secara naluriah tapi berhenti sendiri. Aku menarik napas panjang, menenangkan diri, dan mulai berbicara agar tidak merasakan kegugupanku.

"…..Ah iya. aku tidak tahu tentang peringkat tinggi tapi sepertinya aku adalah setan. "

Rasku adalah setan intan.
Tidak ada keraguan aku adalah setan.

Omong-omong, dunia paralel ini juga, seperti dunia paralel lainnya, memiliki elf, kurcaci, berbulu dengan telinga, ekor dan setan sepertiku.
Aku benar-benar ingin menyentuh telinga yang berbulu.

...... Tenanglah, Yuki. kau mulai lolos dari kenyataan.

" ? Itu adalah gaya berbicara yang cukup aneh. Baik, baik Lebih penting lagi, apa yang dilakukan iblis yang lebih tinggi di tempat seperti ini? " Kata naga itu bahkan tidak berusaha menutupi bahwa itu waspada.

Itu tidak terlalu penting, tapi suara itu lebih indah dari perkiraanku.
Aku bisa merasakan bahwa itu adalah perempuan.

"b-bahkan jika kamu menanyakan sesuatu seperti itu .... menjelajahi? "

"... apa iblis yang aneh."

Dari suaranya, naga itu tampak sedikit terkejut tapi sepertinya tidak akan menyerangku seperti sekarang.

...... Mungkinkah itu? Bahwa setan di dunia ini tidak memiliki oposisi terhadap lingkungannya?

Setelah menjawab lebih tenang dari yang aku duga, pikiran seperti itu muncul dalam pikiranku.

Sebenarnya aku tidak tahu banyak tentang hal itu dari ingatan yang aku terima dari penjara bawah tanah.

aku bisa sedikit banyak membedakan antara satwa liar - monster dan manusia dan demi manusia yang memiliki kecerdasan. Tapi, seperti yang telah aku katakan sebelumnya, dari sudut pandang dungeon, mereka semua mirip dengan setan yang datang untuk membunuhnya. Penjara penjara itu tidak memiliki pengetahuan tentang mereka kecuali itu.

aku benar-benar berpikir bahwa setan dianggap sebagai kejahatan, dilihat dari pengetahuan duniaku sebelumnya ....

...... Ini, mungkin itu akan membiarkanku pergi -


" ... Nah, itu baik. Either way, ini adalah wilayahku. aku akan membinasakanmu jika kau datang untuk menyerang. "

aku tidak bermaksud melakukan hal seperti itu, mohon maafkan aku!

Pada saat yang sama, harapan samarku hancur berkeping-keping, maksud pembunuhan mulai memenuhi lingkungan sekitar, bahkan seseorang sepertiku yang tidak pernah mengalami perkelahian bisa dikatakan dengan benar.

Aku berkeringat dingin di sekujur wajahku.

Ini buruk.

Terus terang, ini sangat buruk.
Untuk apa yang penting, aku telah memikirkan apa yang harus dilakukan saat menghadapi monster tapi aku pasti tidak memikirkan naga dari awal.

Apa yang harus aku lakukan? Apa yang akan baik?

Sementara aku menggunakan otakku dengan kecepatan penuh, yang tidak sering digunakan daripada saat aku belajar taktik permainan menaklukkan, mencoba mendapatkan solusi terobosan - Menggunakan indra penciumanku, yang bersama dengan semua yang lain aku Perasaan aneh telah tajam sejak menjadi setan, aku menangkap harum harum keluar dari mulut naga.

- aroma ini adalah--!

"--Tunggu!!"

Aku masuk dengan tanganku ke arah naga yang sudah dalam posisi menyerang,

" ... apa?"

Naga itu, sepertinya aku baru saja menumbuhkan antusiasme, sepertinya paling tidak mendengarkan apa yang harus aku katakan. aku menghentikan gerakanku.

Ah, itu adalah lega bahwa hal itu tidak membunuhku tanpa mengatakan apapun.

"aku tidak punya kekuatan bahkan bisa bertarung denganmu. Tapi, aku juga tidak mau mati .... Jadi, mari kita membuat kesepakatan. "

" Oho? Kesepakatan, katamu? "

"Iya nih. anda suka barang manis, bukan? "

Ketika aku mengatakan itu, naga itu menjadi sangat bingung.


" A-ap-aku tidak tahu apa yang sedang kamu bicarakan. Itu-tidak seperti aku menyerang sarang lebah di kuil untuk madu untuk makan siang! "

Ah ... naga ini, itu tipe yang tidak bisa berbohong dengan benar.

Sebaliknya, mengapa itu menjadi bingung? Jika kamu menyukai makanan manis, kau tidak perlu malu karenanya.

"Tidak, seperti, aku benar-benar bisa mencium bau madu dari mulutmu. Seperti itu beruang kuning yang memakai baju merah dan tetap memiliki madu. "

" Ada beruang seperti itu ...?"

"Ya. --Dan sebagainya. Dan bagimu, siapa yang menyukai makanan manis, aku punya barang yang sempurna. "

Mengatakan itu, aku mengeluarkan sebatang cokelat dari air mata di udara.

Sebenarnya, aku telah membawa hal ini beberapa hal lain yang telah aku tukar untuk DP sebelum berangkat dari takhta.

Cokelat bisa membuatmu merasa kenyang. Kudengar itu yang terbaik untuk pendakian gunung atau hal-hal seperti ini.

" Ap-apa itu ...? Baunya cukup bagus tapi .... "

"Ini adalah manis yang disebut coklat. Untuk saat ini, cobalah makan satu. "

Setelah mengatakan itu, aku merobek aluminium foil dari batang coklat dan melemparkannya ke arah naga. Itu menangkap bar dengan terampil dan memasukkan semuanya ke dalam mulutnya.

"- !! Betapa manisnya ... !!! Memikirkan makanan manis seperti itu ada di dunia ini ... !! "

Naga itu membuka matanya lebar seolah-olah terkena petir.
... ..Itu tidak terlalu penting tapi naga ini, itu memiliki ekspresi yang cukup kaya.

Ini agak terasa sangat agung pada awalnya tapi setelah melihatnya menjadi sangat senang dengan cokelatnya, aku merasa lega sejenak tapi .... Tidak salah lagi perbedaan antara kita sangat besar dan bisa membunuhku hanya dengan menyentuhku dengan ringan sehingga sadar akan hal itu, aku melanjutkan negosiasi.

"Nah, inilah real dealnya. Aku bisa membuat ini manis. Dan aku mungkin salah tapi, mungkin aku satu-satunya yang bisa berhasil di dunia ini. kau belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, kan? "

" Ya, itu benar. Ini adalah pertama kalinya aku melihat sesuatu seperti itu. "

Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika ada orang lain sepertiku di dunia ini.

Dan bahkan jika itu benar, tidak ada keraguan bahwa jumlah orang seperti itu akan sangat rendah.
Jauh lebih sedikit seseorang yang merupakan dungeon master di atas menjadi penguasa setan.

"Artinya, jika kau membunuhku sekarang, anda tidak akan bisa memilikinya lagi. Tapi, jika Anda membiarkanku tinggal, Anda bisa datang ke sini kapan saja Anda mau dan memiliki cokelat. '

Akan aku biaya beberapa DP tapi itu masih lebih baik daripada dimakan hidup-hidup di sini.

Apalagi, sepertinya setiap makhluk hidup di sekitar sini kabur karena naga ini jadi kalau sampai ke penjara bawah tanah memiliki coklat kita bisa menghindari monster. Setidaknya itulah yang aku harapkan.

"aku hanya punya dua kondisi. Untuk tidak membunuhku Dan gua itu agak jauh dari tempatku tinggal - untuk mengenalinya dan tidak menghancurkannya. "

" ... .mmmm"

Mengenakan ekspresi konflik, si naga merenung.
Sepertinya sudah cukup untuk mengubah niatnya.

Ini - mungkin bisa bekerja ...

"aku tidak banyak meminta, bukan? Jika Anda membiarkanku hidup, Anda bisa makan ini. aku tidak ingin mati sehingga bisa menyelamatkanku. Secara harfiah. Ini situasi win-win. "

" Uuu ... apa itu?"

"Artinya kita berdua untung dari itu. Bagaimana dengan itu? "

Kemudian naga itu terus menatapku dengan tegas selama beberapa saat, membuka dan menutup mulutnya sambil mencoba mengatakan sesuatu. Tapi tak lama kemudian, itu membuat keputusan dan berkata,

" ........ Nah, kurasa tidak apa-apa. aku mengerti. Aku akan membiarkanmu hidup. "

Baik!
aku akan memberikan pose kemenangan di sana tapi aku menahan diri saat negosiasi masih belum berakhir.

" Sebagai gantinya, kau akan membiarkanku meminumnya-sesuatu, bukan?"

"Ya. Tentu saja, tidak mungkin bisa membuat banyak sekaligus. Tubuhmu sangat besar. Akan sulit memenuhi kebutuhan anda. "

"......... Itu benar Hmm, aku mengerti. "

Setelah mengatakan itu, naga itu mengangguk sekali dan cahaya bersinar dari tubuhnya -

- Sebelum lama, ketika cahaya telah hilang, seorang gadis berambut perak berdiri di sana.

"Eh?"

Seorang gadis cantik, dengan rambut perak yang cantik seolah-olah seorang perajin berhasil membuatnya dengan sempurna.
Dari penampilannya, ia tampak berusia 13 sampai 14 tahun.
Namun - dua hal yang secara mendasar berbeda dari manusia, dua tanduk keluar dari kepalanya dan sebuah ekor panjang keluar dari atas pinggangnya.

Naga ini, itu betul betina.

"Apa yang terjadi? kau membuat wajah bodoh seperti goblin. "

"...... Ah, t-tidak .... aku melihatmu juga bisa seperti itu, ya ... "

"Sudah lama aku hidup. Tentu saja aku akan tahu sesuatu yang sederhana seperti mengambil bentuk manusia. Dengan angka ini, aku juga tidak perlu makan. "

Ketika aku mencoba menganalisa lagi, nama balapannya masih naga purba.


...... aku paham, jadi juga oke di dunia ini ....

"Oi, iblis, seperti yang dijanjikan! Beri aku lebih banyak cokelat! "

Naga itu berkata, mengangkat kedua tangannya di atas kepala seperti anak nakal manja.

Persetan dengan martabat yang dimilikinya pada awalnya.

"tu-tunggu, untuk saat ini pakai ini."

Mengatakan itu, aku mengambil kaosku dan melemparkannya ke naga.

"Nn? Apa? Bajumu?"

"Penampilan itu seperti racun di mataku."

Naga yang telah berubah menjadi seorang gadis itu benar-benar telanjang.

Maksudku, tentu saja, karena dia tidak mengenakan apapun saat dia dalam bentuk naga.

Dia tampak lebih seperti seorang adik perempuan dari penampilannya tapi mungkin sangat buruk jika dia tumbuh sedikit lebih.

"Nah, kalau kau bilang begitu. Tidak akan menyenangkan jika seseorang menyerangku untuk penampilan ini. aku akan memakainya tapi sebagai gantinya, beri tahu makanan cokelat itu - "

"aku mengerti, aku mengerti! aku akan membiarkanmu memilikinya jadi cukup memakainya! "

Komentar

  1. tolong di edit dong min masi keliatan kek mtl banget
    kalo memungkinkan thx

    BalasHapus

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?