Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c7

Bab 7 Pertempuran Pertama
Keesokan harinya.

Aku berada di gua, di depan ruang tahta.

"Baiklah, ayo kita lakukan ini."

Aku membuka Menu dan mengklik Dungeon.

Alasan aku datang ke sini adalah untuk memeriksa fungsi ruang bawah tanah, yang harus aku tunda sampai sekarang. aku dibuat penguasa setan untuk mengelola dungeon tapi bahkan tidak pernah memiliki  fungsi Dungeon yang telah digunakan.

Naga freeloading, Lefy, masih tertidur di ruang tahta. Dia juga sedang ribut memberinya futon juga, jadi aku menukar beberapa DP untuk itu dan mendapatkannya. Sepertinya dia sangat menyukainya, menilai dia tidur seperti log.

Fitur pertama yang akan aku gunakan adalah Dungeon Territory Expansion.
Itu datang meminta rentang ekspansi yang spesifik jadi ketika aku memilih gua ini -

"…Ohh bagus."

Begini, jadi ini kekuatan magis dungeon.

Tidak ada perubahan yang terlihat tapi ... aku heran jika mengatakan bahwa perubahan udara akan menjadi deskripsi yang tepat. Suasana sejuk di sini sebelumnya, yang sangat cocok untuk musim panas, kini telah menjadi agak nyaman.
Itu terjadi begitu tiba-tiba sehingga aku bisa merasakan perubahannya.

Ketika aku mencoba melihat ke dalam peta juga, aku menyadari bahwa itu benar terdaftar sebagai wilayah penjara bawah tanah baru. Bagus, mari kita semakin banyak mulai sekarang.
aku ingin meningkatkan lapisan bawah tanah ... tapi aku masih agak kekurangan DP untuk ekspansi sebanyak itu. Kurasa aku bisa melakukannya nanti.

Ngomong-ngomong, saat aku cek DP pagi ini, ternyata sudah bertambah banyak.

Mungkin karena Lefy diperlakukan sebagai penyusup dan bukan bawahan. Terakhir kali saya cek kemarin, sudah turun di bawah 500 tapi sekarang bahkan lebih dari tahun 2000. aku khawatir dengan apa yang akan terjadi saat dia mulai mengatakan ingin tinggal di sini tapi, ini tidak buruk. Sebenarnya, ini sebenarnya lumayan bagus. aku harus menghadapinya dengan DP ini tapi dengan cara ini aku bisa memperlakukannya dengan benar.

"Hmm, untuk saat ini, aku kira aku akan mencoba memanggil sesuatu."

Sejujurnya, aku tidak benar-benar berpikir bahwa kita memerlukan sesuatu yang lebih dari sekedar naga tertinggi tapi untuk memeriksanya, aku membuka menu Katalog Monster dari tab Dungeon dan membalikkannya.

Ini pertama kalinya aku jadi aku akan mencoba memanggil yang mengambil DP paling sedikit.

Dengan pemikiran itu, aku mengklik nama di bagian bawah daftar.

Begitu aku menekannya, partikel seperti cahaya mulai berkumpul di depanku, membentuk bentuk - dan tak lama kemudian, cahaya itu bersih, memperlihatkan sosok bulat yang sempurna, transparan, kebiru-biruan, sekitar satu ukuran lebih besar dari seekor anjing kecil.

- Ini adalah lendir.

"Oohh, ... itu lebih manis dari perkiraanku."

Ketika aku mencoba menggosoknya, sepertinya itu mengenaliku sebagai pemanggil dan menjadi menyenangkan. Sangat menggemaskan. Rasanya seperti anjing peliharaan yang kita miliki di rumah.

"Baiklah, mulai sekarang, namamu Shii!"


Nama: Shii
Kelas: N / A
Race: Lendir
Tingkat 1
HP: 11/11
MP: 2/2
Kekuatan: 15
Perlawanan: 37
Agility: 26
Mana: 11
Keluwesan: 52
Keberuntungan: 110
Skill Point: 0
Keterampilan: Predasi Lv1, Regenerasi Lv1
Judul: The Demon Lord's underling

Ya, lemah Seperti yang diharapkan dari yang terlemah.
Tapi tetap saja, tidak apa-apa. Ini lucu jadi aku akan membiarkannya. Ini akan menjadi hewan kesayanganku.

Menurut wiki di dalam otakku, sepertinya orang-orang ini tidak membutuhkan makanan saat mereka makan di dungeon mana.
Bukankah ini yang terbaik? Memiliki hewan peliharaan yang tidak perlu dijaga. Ini mungkin untuk menghindari membuang-buang waktu memberi makan semua monster saat aku memiliki satu ton di sini.

………Ah? tu-tunggu sebentar, aku baru sadar tapi .. saat aku melihat sedikit lebih dekat, orang ini, memiliki keberuntungan lebih tinggi dariku ... ..

...... .. kita-yah, mungkin itu aku perlu berpikir secara berbeda. Bukannya keberuntunganku rendah atau apapun, itu hanya tampak rendah karena keberuntungan lendir ini tinggi. Tidak sepertiku lebih rendah dari lendir tapi agak lendir hanya memiliki keberuntungan tinggi.
Ya….

Dan sementara aku merasa sedikit kecewa karena keberuntunganku begitu rendah, lendir itu merangkak di permukaan dan menggosok-gosokkan tubuhnya di kakiku.

"Kamu…. apakah kamu menghiburku? "

Melompat naik turun, Shii menunjukkan persetujuannya.

S-sangat lucu! Apakah aku pernah memiliki hewan peliharaan yang lucu ini sebelumnya?

.... Ya, kamu benar aku salah. Keberuntungan tidak terlalu penting, aku juga bisa bertemu denganmu seperti ini juga.

Betul. aku tidak beruntung. Seseorang menjadi tidak beruntung saat mereka menganggap diri mereka tidak beruntung.

Dan juga, jika aku selalu sial, maka aku akan merasa relatif lebih bahagia dari biasanya ketika sesuatu yang baik terjadi. Kalau kupikir seperti itu, mungkin aku lebih beruntung dari yang lain. (?)

Terima kasih, Shii. aku telah menemukan salah satu kebenaran alam semesta.

Baik! Cukup dengan pemeriksaan hari ini! Seperti yang telah ditunjukkan Shii hari ini, aku akan memperdalam ikatan kita hari ini!




* * * * * * * * *





Dan setelah beberapa lama, ketika aku bermain dengan rekan baruku, Shii, tiba-tiba peta itu muncul dan menunjukkan eksistensi yang tidak bersahabat.

"Gururuuruuu ...." Dan pada saat yang sama, aku mendengar deru makhluk seperti binatang dari pintu masuk gua.

Aku mengangkat kepalaku dan di sana, di depan penglihatanku, ada sosok - serigala iblis yang memiliki tiga kepala, dan ketiganya menatapku dengan wajah brutal dan menyimpang. Seekor monster.
Benda itu memiliki tubuh yang besar; Sekitar satu ukuran lebih besar dari anjing besar.

Nama: N / A
Lomba: Cerberus
Kelas: N / A
Level: 32

aku membaca informasi musuh dengan menganalisa .

Jadi ini ... seekor monster.

Yang ini juga, mungkin karena tingkatnya lebih tinggi dariku, aku tidak bisa membaca semua statusnya.
Menjelang penyusup pertama, ketegangan mengalir ke sekujur tubuhku.

Kemudian, pada saat itu, seperti yang diharapkan dari monster itu sendiri, Shii berada di depanku bahkan saat menjadi takut dan mencoba untuk mengintimidasi musuh. Itu tidak benar-benar memiliki wajah tapi entah bagaimana aku merasa seperti itu melotot pada anjing berkepala tiga.

Ini seperti pertempuran Po * emon melalui dan melalui.

"Ohh! Kamu terlihat hebat, Shii! "

Untuk itu, Shii melompat dan tampak seperti mengatakan 'serahkan padaku!'

...... kau benar, tidak masalah apakah musuh berada pada tingkat yang lebih tinggi. Kami hanya akan menghapus segala sesuatu yang menghalangi jalan kami!
Sebuah cerita tentang bagaimana kelas bawah mendominasi kelas atas - itu cukup bagus.
Dan juga, aku suka tidak menaikkan level Po * emon aku terlalu banyak sehingga aku bisa mengalahkan yang lebih tinggi dengan strategi dan keterampilan.
Tunjukkan jalan hidupmu, Shii!

"Baiklah, pergi, Shii! Gunakan serangan cepat! "

Seperti kilat - yah, tentu saja tidak berjalan seperti itu tapi, Shii pun melompat ke arah musuh yang ditentukan -

- Tapi, ditolak dengan tendangan cepat kaki depan cerberus.

Shii terbang dan menabrak dinding gua, jatuh dan tidak bergerak.

"- ?! Uwaaaaahhhh, kamu bajingan !! Apa yang kamu lakukan pada anakku? !! "

Berpikir rasional, karena aku memanggil monster terlemah, tidak mungkin bisa menang melawan monster yang sangat kuat tapi ... Setelah darahku naik ke kepalaku, aku berteriak sambil langsung melakukannya tanpa ada kehati-hatian dan menaiki tendangan yakuza ke tubuhnya. .

Anjing yang sial itu, seolah-olah tidak berniat untuk bahkan menghindari seranganku, hanya berdiri di sana - dan tubuhnya meledak menyebar ke mana-mana.


"...... .ha?"

Ini darah dan isi perut bertebaran di mana-mana membuat sekelilingnya berwarna merah.
Mandi di dalamnya, aku berencana untuk menyerang lagi tapi untuk hasil yang tidak terduga, kemarahanku memudar dan aku menjadi tenang.

.... Ya, itu dia benarkah?
Anjing yang sekarang menjadi gumpalan daging yang aneh sepertinya sudah benar-benar mati dan tidak bergerak sedikit pun.
aku tidak merasakan apapun tentang membunuh makhluk hidup.

Ini ... apa

aku tidak merasakan bahaya seperti yang aku alami dengan indra tajamku tapi memiliki perbedaan 30 tingkat, aku pikir itu pasti lebih kuat dariku tapi ....

- aku pikir itu tidak bergerak karena mengira bahwa seranganku tidak akan melakukan apa-apa terhadap hal itu tapi mungkin itu tidak bisa mengikuti seranganku?
aku tidak punya apa-apa untuk membandingkan statusku dengan tapi, apakah itu sebenarnya cukup tinggi?

Memikirkan hal itu, aku menegaskan statusku sekali lagi.

Nama: Yuki
Race: Arch Demon
Kelas: Demon Lord
Level: 12
HP: 2320/2320
MP: 6900/6900
Kekuatan: 672
Perlawanan: 701
Agility: 574
Mana: 915
Keluwesan: 1273
Keberuntungan: 70
Skill point: 17
Keahlian Unik: Mata Mana, Terjemahan Bahasa
Skill: Item Box, Menganalisis Lv1, Martial Arts Lv1
Judul: Demon Lord of the Parallel World
DP: 2250


Mungkin karena aku baru saja bertarung dengan lawan yang jauh lebih tinggi dariku, statusku sudah naik sedikit. Ada juga Seni Bela Diri dalam keahlianku sekarang.
Tidak ada perubahan dalam keberuntungan meskipun ......
Terlepas dari itu, angka-angka ini mungkin jauh lebih tinggi dari perkiraanku.

.... Tidak, tapi tetap saja, selalu ada seseorang yang lebih tinggi. Ada juga makhluk super yang tinggal di sini.
Aku tidak tahan menanggung semua itu dari tempat itu tapi aku tidak ingin terbawa dan berubah menjadi abu dengan menantang Lefy berkelahi seperti setan berotot otot itu.
Menjadi terlalu sombong dengan statistik tinggi dan terbunuh dengan mengatakan, 'Tidak mungkin ... tidak mungkin ... ?!' Sepertinya persis seperti jalan yang akan diikuti penjahat. Menggunakan kesempatan keduaku dalam hidup dengan melakukan sesuatu yang begitu bodoh akan terlalu boros.

--Ah, ini buruk, ini bukan waktunya untuk berpikir begitu.

"Shii!"

Membersihkan jendela status, aku bergegas ke Shii, yang terpesona. Tapi, untungnya, sepertinya HP-nya tidak hilang sama sekali dan dia perlahan beregenerasi menggunakan kemampuannya.

"aku senang…."

Melihat Shii seperti itu, aku mendesah lega.

Maaf, setelah kau melakukan sesuatu yang begitu sembrono ....
Seperti yang bisa diduga, mengatasinya karena lawan pertempuran pertamamu meminta terlalu banyak.
Tapi, seolah tidak membuatku khawatir, Shii melonjak, menunjukkan bahwa tidak apa-apa. Yah, dia telah melompat seperti itu dari awal tapi rasanya seperti itu jadi aku tidak bisa menahannya.

Shii adalah hewan kesayanganku. kau tidak membuat pertarungan hewan peliharaanmu. Kamu menyukainya aku harus melakukan perkelahian.
Betul. Aku harus lebih tenang.
aku telah bertengkar dengan anjing itu karena kemarahan sekarang tapi pada tingkat ini aku akan terbawa dari kakiku.

aku akan membuat 'tetap keren'  motoku. Aku mungkin paling membutuhkannya sekarang.

Berpikir bahwa, aku duduk di sana sampai Shii selesai pulih.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?