Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c4

Bab 4 Mari kita memahami keadaan kita saat ini - 3
Keesokan harinya.

Setelah tidur beberapa lama, aku merasa segar kembali sehingga aku meletakkan futon itu ke dalam kotak item dan membuka Katalog DP  untuk mencari bahan makanan untuk sarapan pagi.

Ketika aku mengaktifkan kotak item, vakum retak terbuka di udara dan saya bisa meletakkan barang di sana.
Ketika aku bertanya-tanya tentang bagaimana aku akan mengeluarkan barang-barang dari situ, sebuah daftar muncul di kepalaku dan sepertinya aku dapat membawa barang yang aku pikirkan saat meletakkan tanganku. Jadi nyaman.

Dan omong-omong, jika kamu bertanya-tanya bagaimana aku mengetahui tanggal dan waktu sementara tidak ada jendela di ruangan itu, itu karena ada tanggal dan waktu yang ditampilkan di sudut kanan atas menu.
Ketika aku baru saja akan menjawab dengan 'Apa ini, sebuah permainan ?!', aku ingat bahwa itu mungkin digunakan sebagai referensi jadi wajar saja.

Setelah mengeluarkan roti (15DP) dan daging asap (30DP), karena tidak ada kursi lain di ruangan itu, aku duduk di atas takhta dan mulai makan.

Aku perlu benar memikirkan bagaimana untuk memesan DP juga. aku memiliki sebagian besar 1000DP awal tapi ini adalah garis hidupku.
Aku merasa agak gelisah karena terus menurun.

Ada empat cara untuk mendapatkan DP:

Memiliki monster selain yang aku buat di dalam dungeon (Semakin kuat monsternya, semakin banyak DP)
Membunuh penyusup di penjara bawah tanah. (Semakin kuat penjajah, semakin DP)
Menyerap tubuh atau sesuatu yang bisa jadi makanan di dalam dungeon (Lebih DP tergantung dari hal)
Pemulihan alami (pulih secara alami dari lingkungan di bawah tanah)

Seperti yang bisa kalian lihat, banyak pendapatan DP tergantung pada penyerang.
Aneh bagaimana dungeon tersebut melahirkan manajer agar tidak terbunuh oleh penjajah tapi membutuhkan penyerbu untuk makanan.

baiklah, aku rasa itu adalah survival of the fittest. Dungeon juga merupakan makhluk hidup. Mungkin tidak bisa lepas dari itu.

Meskipun ada pemulihan alami, hanya pulih sekitar 1 DP per 3 jam pada saat ini jadi aku tidak bisa benar-benar bergantung padanya.

Hal ini diperlukan untuk benar meletakkan segala sesuatu di penjara bawah tanah tapi untuk itu, aku perlu tahu bagaimana ruang bawah tanah dan Demon Lords dirasakan.
Juga, geografi. aku pasti perlu tahu ini.

Ini agak seperti ini- "Jika kau tidak tahu permintaannya, kau tidak akan tahu bagaimana cara memasoknya."
Aku sedikit teringat sesuatu seperti itu dari dunia sebelumnya.

Tapi meskipun aku mengatakan itu, pengetahuan yang dipraktekkan oleh dungeon padaku, wikipedia di otakku hanya memiliki deskripsi penjajah dari sudut pandang dungeon sehingga aku tidak benar-benar mengerti sepenuhnya.

Singkatnya, ini seperti 'makhluk jahat yang datang untuk membunuh kita.'

Baiklah, aku kira. Akan terlihat orang-orang yang datang untuk membunuhnya sebagai buruk, tentu saja.

"Nah, sekarang ...."

Setelah makan pagi dan menyapu semua remah roti dariku, aku berdiri dan berbalik menuju satu-satunya pintu ruangan.

Untuk saat ini, satu-satunya hal yang perlu segera aku konfirmasikan adalah apa yang ada di depan pintu ini.

Aku setengah penasaran dan setengah takut dengan apa yang mungkin terbaring menunggu di depan tapi .... itu tidak akan dimulai jika aku tidak melakukan apapun di sini.

Setelah mempersiapkan diri secara mental, aku pergi ke pintu, dan membukanya dengan lembut -



"......... Sebuah gua, ya?"


Di depan pintu, berbohong satu gua besar.

Kristal seperti stalaktit tergantung di atas, siapa tahu berapa umurnya, dan dari sedikit air mata di langit-langit gua, cahaya mengalir masuk dan tercermin untuk menerangi sekitarnya.
Di tempat yang sedikit kosong, air dikumpulkan, dan aku tidak tahu apakah ada kotoran yang dicampur di dalamnya atau tidak, tapi sangat transparan sehingga kamu bisa melihat sampai akhir.

Cukup tontonan magis.

Sepertinya pintu ini tercipta di dalam gua.
Wilayah dungeon masih hanya ruangan itu dengan takhta jadi gua ini mungkin bukan sesuatu yang diciptakan oleh penjara bawah tanah.

Setelah memastikan bahwa tidak ada makhluk hidup di sekitarnya, aku mulai berjalan menuju pintu keluar gua - tidak, mungkin pintu masuk, di mana sinar matahari bersinar.

Langkahku bergema di dalam gua.
Udara di dalam gua terasa dingin dan terasa enak di kulit. Mungkin tidak perlu AC selama musim panas.

Tidak lama kemudian, aku sampai di pintu masuk dan pandanganku menyebar -

- dan menjadi sangat jelas, dengan langit biru tak berujung di depanku.

Meliputi sebagian pandangan, adalah hutan hijau besar.
Angin bertiup, mengguncang-guncang pepohonan dan, jika ada yang mendengarkan dengan benar, mereka juga bisa mendengar suara dedaunan saling bersentuhan.
Terang diterangi cahaya matahari, sungai besar yang berkilau itu panjang, jauh di depan.

Cakrawala yang pernah menyebar dan menusuk melalui awan adalah keagungan pegunungan, banyak yang melihatnya.
Aku ingin tahu apakah warna biru besar itu, yang melebar di cakrawala, adalah laut.

Di langit yang jauh, sosok seperti pulau melayang, dan dari sana, air terjun yang mengalir mengalir tanpa henti ke daratan yang luas, menciptakan pelangi.

"Uwoo ...."

Demi keindahan pemandangan yang melebar di hadapanku, mataku terbelalak lebar.

Apa yang terbentang di depanku adalah sesuatu yang tidak bisa diungkapkan kosakataku yang buruk, sosok dunia mistik namun megah.

...... aku heran, jika aku juga, bisa terbang di langit ini lama, dengan sayap itu. Pasti akan terasa menakjubkan.

Omong-omong, saat ini aku tidak memiliki sayap di punggungku.
Ketika aku bertanya-tanya apakah aku bisa melipatnya dengan benar atau membuatnya kecil karena akan menjadi penghalang saat tidur, itu hanya akan hilang.

Sayap ini, yang diciptakan oleh kekuatan ini, keajaiban yang belum aku ketahui, merasa seperti bisa diciptakan dan dipadamkan oleh kehendak sehingga aku meninggalkannya setelah itu. Betapa tubuh yang nyaman.

Setelah beberapa saat terpikat oleh pemandangan, aku kembali pada diri sendiri dan mulai memeriksa geografi lingkungan sekitar, yang merupakan tujuan awalku.

Tempat ini nampaknya setengah jalan di atas sebuah gunung. Meskipun aku katakan setengah jalan, aku memang melihat pemandangan seperti sekarang, jadi mungkin malah cukup tinggi. Sepertinya ada ... tidak ada habitat manusia di dekatnya.

Saat aku berbalik menghadap ke gua, tebing curam ada di depanku.
Sepertinya gua yang baru saja keluar dari tebing itu berada di bawah tebing.

Ah…. Sepertinya aku tidak bisa maju lebih jauh dengan cara ini. Untuk saat ini, aku ingin naik tapi ...

Sambil merenungkan hal-hal seperti itu, aku mulai berjalan untuk mencari tempat dari mana aku bisa memanjat.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?