Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c3

Bab 3 Mari memahami keadaan kita saat ini - 2
Nama: Yuki
Race: Arch Demon
Kelas: Demon Lord
Tingkat 1
HP: 2100/2100
MP: 6700/6700
Kekuatan: 651
Perlawanan: 685
Agility: 550
Mana: 897
Keluwesan: 1250
Keberuntungan: 70
Skill point: 5
Keahlian Unik: Mata Mana, Terjemahan Bahasa
Skill: Item Box, Menganalisis Lv1
Judul: Demon Lord of the Parallel World
DP: 1000


Tunggu sebentar, sekarang aku melihatnya dengan saksama, bukan saja aku berhenti menjadi manusia, aku juga seorang Demon Lord sekarang. Itu mengganggu.

... .Hmmm, terlihat seperti di sini -
Sepertinya dungeon master yang memelihara dungeon umumnya disebut the Demon Lord. Itu muncul dalam wikipedia pikiran saya.

Namaku juga berubah menjadi hanya katakana dan nama belakangku lenyap, membuatnya hanya Yuki. aku telah berpikir itu adalah jenis nama girly untuk memulai dengan tapi sekarang sepertinya lebih seperti ini adalah wajar.

aku tidak benar-benar memiliki hal lain untuk membandingkan statusku dengan untuk mengetahui apakah mereka bagus atau tidak tapi, Luck yang sangat rendah ini  agak menggangguku .... Nah, aku mati dalam kecelakaan jadi aku rasa begitulah adanya.
aku tidak begitu mengerti mengapa Dexterity juga satu di atas yang lain. Bukan seperti hobiku adalah kerajinan tangan atau sejenisnya.

Ketika aku menyelipkan jariku ke atas keterampilan yang tercantum, itu akan menunjukkan rinciannya.

Analisis, Item Box dan Language Translation cukup banyak seperti yang mereka katakan. Hal-hal yang dapat aku analisis meningkat saat aku naik level dan jumlah mana yang dapat aku simpan di kotak item juga meningkat saat aku naik level. Terjemahan Bahasacukup jelas.

Sedangkan untuk Mana Eye ....  Sepertinya ada keahlian khusus balapan. aku mungkin bisa memvisualisasikan lawan mana tapi aku belum benar-benar mengerti kegunaannya.

Skill Point nampaknya merupakan jumlah poin yang aku dapat gunakan untuk meningkatkan keterampilanku. Sepertinya tingkat keterampilanku saat ini nampaknya 10. Seiring terus meningkat, jumlah skill point yang dibutuhkan untuk level itu juga meningkat secara proporsional.

Selanjutnya, ketika aku mencoba untuk menegaskan kembali judulku, ini ditampilkan,

Demon Lord of the Parallel World: Yang muncul dari dunia lain - adalah apa yang aku dapat dari menggunakan Language Translation.

...... ..Ah, ya Ini benar-benar dunia yang berbeda, bukan? Yah, aku memang agak berharap.

Untuk saat ini, setelah mengkonfirmasikan dasar-dasar layar status, aku menutupnya dan membuka Katalog DP.

Sepertinya juga sama seperti namanya, katalog barang yang bisa kamu tukar dengan DP - Dungeon Points.
Ada banyak hal dari alam fantasi seperti pedang, perisai, dan armour hingga barang-barang kehidupan sehari-hari biasa seperti sikat gigi, gelas minum dan makanan. Jika kamu memiliki satu ton DP, sepertinya kau bahkan bisa mendapatkan video game. Apa ini belanja online ?! Nah, karena lebih mudah, aku tidak mengeluh.

Mungkin ada dua macam hal yang tersedia dalam Katalog DP ini , hal-hal yang aku ketahui dan hal-hal yang ada di ruang bawah tanah ini sejak awal. Jika bukan itu masalahnya, maka permainan video atau sikat gigi ini- seperti barang yang menghancurkan getaran dunia yang berbeda tidak akan ada di dalamnya.

Hanya barang-barang di Bumi yang relatif mahal dibanding barang-barang dunia ini. Sepertinya aku butuh waktu untuk mendapatkan barang-barang itu.

Gacha hanya gacha. Tidak lebih, tidak kurang. Ada empat di antaranya: 100DP, 1000DP, 10000DP, dan 100000DP. aku tidak akan tahu apa yang keluar kecuali jika aku menggulungnya.

Pilihan yang tersisa, Dungeon , memiliki fitur utama yang dibutuhkan di dalam dungeon, misalnya: lapisan Dungeon, expansion, monster summoning, dll.

Nah, aku akan membahas detailnya beberapa saat kemudian.



- Dungeon adalah makhluk hidup.

Ini lahir di tempat-tempat di mana Essence Magiseksklusif di dunia  ini pada umumnya.

Sebuah penjara bawah tanah yang baru saja melahirkan baru-baru ini lemah tanpa terkecuali dan dapat dengan mudah dihancurkan.

Dan orang-orang yang datang untuk menghancurkannya kebanyakan adalah manusia. Mereka mungkin datang untuk inti penjara bawah tanah - permata berwarna pelangi yang saya lihat beberapa waktu yang lalu. Itu terlihat sangat langka.
Dan juga, satwa liar dunia ini, monster juga tampak tertarik oleh mana yang sangat besar di dalam permata dan menyerang.

- Singkatnya, untuk sebuah penjara bawah tanah, segala sesuatu di sekitarnya adalah musuh.

Dan di sana, penjara bawah tanah memanggil seorang manajer untuk itu dan mencoba untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidupnya. Ini menemukan cara untuk eksis bersama.

Iblis Iblis dipanggil begitu.
Mereka mengelola dungeon dan melindunginya.

Dalam kebanyakan kasus, ruang bawah tanah tampaknya memanggil dan membawa Penguasa Iblis mereka dari sekitarnya, tetapi, karena tempat kelahiran yang satu ini tebal dengan Magical Essence,  tampaknya memiliki lebih banyak kekuatan daripada kebanyakan.
Dengan menggunakan sebagian besar kekuatan itu, tampaknya memanggil saya sebagai manajernya karena saya adalah orang yang lebih tepat untuk Penguasa Iblisnya.
Sepertinya saya lebih tepat untuk menjadi Penguasa Iblis dari perspektif orang lain (?). Sangat disesalkan.

Alasanku bereinkarnasi menjadi setan lengkungan dari manusia juga merupakan penyebab mekanisme pertahanan diri dungeon yang lain. Ini mungkin menilai bahwa tingkat kelangsungan hidup akan meningkat lebih jika aku dilahirkan menjadi setan lengkungan daripada manusia.
Dan ini sepertinya tidak mungkin jika jiwa tidak cocok untuk itu tapi ... Baiklah, ya, mungkin begitu. Mungkin karena karakter dalam game yang paling aku mainkan adalah arch demon sehingga mungkin memengaruhinya .... Siapa aku bercanda?

... Namun, memiliki kekuatan bukanlah perasaan buruk. Setelah pengetahuan ditanam di otakku, aku mengerti bahwa dunia ini jauh lebih berbahaya daripada yang aku hadapi sebelumnya. Ton monster, banyak sekali peperangan. Selain itu, karena Lord Demon Lords yang rendah telah membunuh manusia di semua tempat, tampaknya ada kebencian terhadap Demon Lords.
Terlahir di dunia seperti Lord Demon, mungkin lebih baik memiliki kekuatan untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidupku juga.

Aku melotot pada permata itu-permata yang membuatku mengalami rasa sakit yang luar biasa itu, inti penjara bawah tanah yang menyebalkan itu.

Karena daya dungeon mempengaruhi kapal-kapal Demon Lord yang bertahan hidup banyak, jika dungeon berantakan, begitu juga the Demon Lord. Juga, karena memberikan sebagian besar sumber dayanya kepada Lord Demon, jika Iblis Tuhan meninggal, kekuatannya juga berkurang secara dramatis dan akhirnya juga akan sekarat.

- Singkatnya, kita berbagi kehidupan yang sama.

"Darn itu, memanggilku ke dunia yang merepotkan."

Namun, jika bukan karena orang ini, juga benar bahwa aku tidak akan pernah sadar lagi.

Aku menyentuh inti dungeon sekali lagi. Itu tidak lagi membuatku sakit kepala.

Ini, inilah, hatiku yang kedua.


... .. Karena aku mendapat kesempatan kedua dalam hidup ini, kali ini, aku akan hidup sepenuhnya ... sambil melindungi orang ini .. ya, tidak terdengar terlalu buruk.



Sementara aku bertanya-tanya, aku ingat bahwa aku belum mengkonfirmasi penampilanku setelah menjadi demon lengkungan, jadi aku masuk ke Katalog DP  dan mendapatkan cermin tangan -.

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?