Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c12

Bab 12 Situasi
"Yuki…. kau .. Aku tidak tahu kau bahwa orang macam ...”

"aku benar benar mengerti mengapa kamu salah paham tapi aku tidak punya waktu untuk berurusan denganmu sekarang."

aku meletakkan gadis itu di kasur, yang aku bawa bersamaku karena dia masih belum sadar.

Tahta sekarang memiliki meja dan kursi panjang di sudutnya dan berbagai barang tidak terorganisir dan benar-benar menjadi ruang tamu pada saat ini. Ke mana semua kemegahan itu pergi?

Yah, aku kira itu akan berubah seperti ini karena kita benar-benar tinggal di sini.

"Mm ...? Gadis itu, dia vampir, ya? "

"Sepertinya begitu."

Inilah statusnya saat aku menganalisisnya.


Nama: Iluna
Race: vampir
Kelas: tidak ada
Tingkat 3
HP: 17/25
MP: 120/120
Kekuatan: 40
Perlawanan: 50
Agility: 46
Mana: 72
Keluwesan: 68
Keberuntungan: 412
Unik Skill: Darah mengisap
Skill: Memasak lv2, menjahit lv1


Namanya Iluna.
Status nya terlihat cukup rendah tapi aku kira ini adalah tentang hak untuk anak.
Keterampilannya tampak sangat berorientasi keluarga. Dari penampilannya, dia mungkin berusia 7 atau 8 tahun. Mungkin membantu orang tuanya atau semacamnya.

Anak yang baik.

"Nah, ini adalah hal langka lain yang kau bawa."

"Langka?"

Apakah dia berbicara tentang balapannya?

Aku benar-benar berpikir akan sangat normal bagi vampir untuk berada di sini tapi kurasa bukan itu masalahnya di sini.

"Hmm. Para vampir dan succubus biasanya berpenampilan bagus sehingga beberapa dekade terakhir ini, manusia memburu mereka untuk mengubahnya menjadi budak, mendorong mereka ke ambang kepunahan. Anak-anak di hutan juga terlihat cantik tapi mereka memiliki kontrak tanpa bahaya dengan manusia untuk apa masalahnya. Sebaliknya, setan benar-benar bermusuhan dengan manusia sehingga manusia juga tidak tahan. Gadis itu juga, mungkin diburu sebagai budak dan kabur. "


...... Anak-anak hutan .. Para elf, sejauh yang aku tahu dari wiki ruang bawah tanah.

"............ .."

Ini bukan sesuatu yang aku tidak mengerti.

Bahkan di dunia sebelumnya, budak cukup umum sampai saat ini.

Di dunia ini dimana perang tidak pernah berakhir, aku kira itu bukan sesuatu yang tidak biasa.

Tapi-bahkan jika memang begitu, aku tidak baik-baik saja dengannya.

... .humans, eh.

aku adalah mantan manusia dan aku juga hidup seperti manusia sekarang juga - mungkin aku tidak bisa menyesuaikan diri dengan mereka.

Sambil memikirkan itu, saya menuangkan ramuan tinggi yang tersisa ke luka-lukanya dan kemudian- aku mendengar suara kecil yang imut.

"Nn ..."

"Oh, apakah kamu sudah bangun? Apakah sakit di mana saja? "

Awalnya, dia menatapku beberapa saat tapi ketika akhirnya dia menyadari kehadiranku, dia menjerit dan mundur.

"Ah, tunggu dulu, sepertinya aku tidak akan makanmu atau sesuatu, tidak perlu takut."

Yah, biarpun aku mengatakan itu, jika seseorang melihat seseorang yang tidak mereka kenal saat mereka bangun, tentu mereka akan berhati-hati.
Selain itu, dia hanya anak kecil. Dia pasti sangat takut.

…….Apa yang harus aku lakukan?

Dan saat ini, saat aku sedang memikirkan apa yang bisa kulakukan-

Petku, Shii, yang tertidur di atas bantal eksklusifnya, akhirnya terbangun, naik ke bahuku dan menatap Iluna seperti yang dikatakannya 'siapa ~?'

Nah, Shii sebenarnya tidak punya mata, jadi aku rasa akan lebih baik mengatakan bahwa aku merasa sedang menatap Iluna.

"Waa ...."

Kaget dengan Shii, sepertinya Iluna penasaran dan terus mencari Shii dan aku secara berurutan.

".... kau ingin mencoba menyentuhnya?"

Mengatakan bahwa, saat aku membawa Shii ke arah Iluna, dia dengan takut-takut menyentuhnya dengan satu jari.

Seolah-olah Shii telah menilai Iluna sebagai rekan mainnya, dia melompat ke arahnya dan sedang bermain-main.

"Fuee? .... Fufu ... ahaha, itu menggelitik. "

Iluna juga sepertinya tidak takut lagi dan membelai Shii.

Kurasa aku diselamatkan oleh Shii disini ....

"Aku Yuki. Dan dia adalah Shii. Dan, di sana ada Leficios. Siapa namamu?"

"Kamu .. apa maksudmu 'itu'?"

Aku benar-benar tahu namanya tapi dia mungkin merasa takut jika aku memanggilnya dengan namanya tiba-tiba. Jadi kupikir sebaiknya aku memulai pembicaraan dari sini.

"Iluna!"

Sepertinya dia bersorak karena Shii, saat dia mengenalkan dirinya dengan gembira. Lucunya.

"Begitu, Iluna .... Ah, dapatkah kau memberi tahuku mengapa kau berada di hutan itu? "

"Ummm, aku dikejar ... oleh manusia yang menakutkan .."

"……aku mengerti."

Seperti dugaan Lefy.

"Kalau begitu, Iluna. Kampung halamanmu ... kau tahu di mana kau tinggal? "

Ketika aku bertanya kepadanya tentang rumahnya, dia menggelengkan kepala dan berkata,

"...... Rumahku sudah tidak ada lagi ... Ayah dan ibu ... paman depan dan bibi sebelah .. Semua orang meninggal ..." dia mulai menangis.

"Ah, tunggu, tunggu, tidak apa-apa, jangan menangis, tidak apa-apa. Semuanya baik-baik saja sekarang. "

Meski aku tidak tahu apa yang baik-baik saja, aku panik terus berusaha menghibur gadis yang tiba-tiba mulai menangis.

"Kukuku, kamu bahkan tidak takut naga tertinggi tapi kamu terbebani oleh air mata seorang gadis, eh?"

"Diam."

Memberi Lefy, yang sedang bersenang-senang di belakang, terlihat tajam, aku berbalik menghadap gadis itu lagi.

Dan kemudian, setelah mendesah kecil, aku meletakkan tanganku di atas kepalanya dan berkata,

"...... Jangan khawatir. Manusia yang menyeramkan tidak akan mengejarmu di sini. Jika kau tidak punya tempat untuk pergi, kau bisa tinggal di sini selama kau mau. "

Maksudku, makhluk yang jauh lebih menakutkan daripada manusia yang menakutkan berada tepat di belakangku, bukan?
Jadi penjara bawah tanah ini mungkin adalah tempat yang paling aman.

"Tidak apa-apa……?"

Dengan mengenakan ekspresi agak cemas, dia bertanya sambil menatapku.

"Ya, tentu saja. Jika itu adalah gadis yang baik sepertimu, kami akan menyambutmu dengan hangat. "

Akulah yang membawanya ke sini.

Maka wajar bagiku menjaganya sampai akhir.
Selain itu, tidak membuat banyak perbedaan jika aku harus menyediakan satu orang lagi pada saat ini.

Atau lebih tepatnya, tidak akan menjadi manusia bagiku untuk meninggalkannya seperti ini. Oh, kurasa aku bukan manusia biasa.

"... Tapi .. manusia bilang kita tidak diijinkan untuk hidup .. Dan itulah sebabnya ayah dan ibu dan semua orang meninggal ..."

"...... Apakah mereka mengatakannya seperti itu?"

Dia mengangguk.

Sesaat di sana, sesuatu yang gelap membengkak di dalam hatiku ... tapi saat aku berada di depan Iluna, menutupnya jauh di dalam, sebaliknya, aku tersenyum padanya.

"Bodoh, tidak ada cara yang benar, kan? aku yakin, semua orang hanya sedikit jahat karena Iluna terlalu imut. "

"…….yakinkah?"

"Ya, benar. Lagi pula, aku bahkan tidak berpikir kecil, kecil kalau lebih baik kalau Iluna meninggal. Jadi, Iluna, kau juga tidak harus berpikir bahwa kau harus mati, oke? "

"......... Ya, aku mengerti, onii-chan!"

Wajahnya bersinar dan dia dengan senang hati mengangguk. Ya, anak harus selalu hidup.
Onii-chan senang kamu bersorak.

Lalu, mungkin karena dia bersorak, aku bisa mendengar suara gururu dari perutnya.

"Nah, ayo kita makan dulu. Iluna, apa kamu punya makanan yang kamu suka? Mungkin aku bisa mempersiapkannya untukmu. "

"Ummm, itu ..."

Dia menatapku ragu-ragu dan berkata,

"... aku ingin darah chan-chan ..."

--Eh, apa anak ini? Yandere?

Atau begitulah akhirnya aku berpikir sejenak, tapi segera ingat bahwa dia adalah seorang vampir.

"A-ahh, oke. Tidak apa-apa, tapi apakah darahku baik-baik saja? "

"Iya nih!"

"O-oh, baiklah kalau begitu."

Hmm? Aku agak merasa seperti diberi tahu sesuatu yang agak tidak normal tapi aku merasa sedikit bahagia. Ini buruk.

"Anda baik-baik saja dengan itu?"

Kata Leee tiba-tiba, yang sedang melihat-lihat perkembangannya.

"Apa? Apakah ada yang salah?"

Mungkin, aku akan jadi vampir juga seperti yang diceritakan dalam cerita-cerita itu?

Yah, aku tidak benar-benar manusia lagi jadi tidak masalah apa yang saya hadapi saat ini.

"Tidak, tidak ada yang salah tapi .... Baiklah, lakukan sesukamu. "

Cara dia mengatakan itu agak membuatku penasaran tapi aku tidak mungkin mengatakan tidak pada Iluna yang sekarang menatapku penuh harapan.

Dia bangkit dari tubuhku dan menggigit leherku.

Aku tidak benar-benar merasakan sakit .. Sebenarnya, itu agak menggelitik.
Rasanya seperti ketika aku pergi ke dokter dan mereka membawa darah saya dengan semprit.

Tapi, masalahnya adalah -

Dia menempel padaku seperti ini, mengisap darahku-agak terasa aneh.

Singkatnya, aku merasa seperti melakukan sesuatu yang seharusnya tidak aku lakukan.

……..Ini buruk. Aku benar-benar merasa seperti sedang melakukan sesuatu yang buruk.

Tenanglah, aku. Tenang. Tidak apa-apa, aku adalah orang yang memiliki kemauan yang kuat. Seseorang dengan kemauan tegas. Tidak apa-apa, aku orang normal, yang menyukai wanita tua jadi aku baik-baik saja. Tidak masalah.

Melihatku mengatakan hal itu pada diriku sendiri, Lefy bergumam,

"... ..Yuki, jadi kamu benar-benar agak itu-"

"Kamu salah, oke !? Ketahuilah bahwa kau salah! "



************************************************** ************************************************** ****



"Ah ... Lefy, apa kau tidak bisa memberinya mandi?"

Karena agak kelelahan, aku bertanya kepada Lefy.

Mungkin karena dia masih muda, dia mungkin tidak bisa menyedot darah, saat dia menjatuhkan beberapa pakaiannya.

Dia juga mungkin berkeringat di hutan sehingga mandi akan baik.

By the way, mandi ditambahkan di samping dapur. Mandi modular dengan toilet akan ditemukan di apartemen.

Dapur dan bak mandi keduanya dibuat oleh dungeon sehingga ada pilihan untuk meng-upgrade mereka juga. Misalnya, membuat bak mandi itu sangat besar seperti pemandian umum yang besar.
Ini adalah sesuatu yang ingin saya tambahkan saat saya memiliki cukup DP.

"Hou? Yuki, kau menyuruhku bekerja secara gratis? "

Lefy berkata sambil tersenyum penuh makna.

Th-naga ini ... bahkan pada saat seperti ini ... "

"... 2 kantong kue."

"Apakah kau meremehkanku? 3 kantung kue. "

"Kamu melupakan satu hal. Permenmu bergantung pada apakah aku membuatnya atau tidak. Bukankah lebih baik bagimu untuk tidak serakah? "

Yah, aku punya cukup banyak DP sekarang tidak apa-apa memberinya 3 kantung kue tapi aku tidak ingin memanjakannya.

"Guu, aku tidak bisa benar-benar kuat melawanmu ... Gah, kurasa aku tidak punya pilihan lain."

Mengungkapkan ketidaksenangannya sepenuhnya di wajahnya, dia dengan enggan menerimanya.

"... .. Sebagai gantinya, aku juga akan memberimu beberapa kue setelah kamu keluar."

"Manis baru ?! Mengerti !! Ayo, gadis kecil, aku akan menunjukkan cara menggunakan kamar mandi !! Mandi ini luar biasa, kau tahu! "

"Ya, mengerti, Lefy-chan!"

"Pfft"

"Cha-chan ... ..? Gadis kecilmu perlu membayar rasa hormatmu kepada sesepuh! Jangan panggil aku begitu sembrono! "

"Nn .... Lefy-onee-chan! "

"...... Baiklah, aku rasa tidak apa-apa."

Ah, tidak apa-apa

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?