Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c8

Bab 8 Mari kita menggunakan sihir - 1

"Hmmm…"

Duduk di atas takhta, yang pernah aku gunakan, aku mengerang di layar menu.

"Apa yang terjadi? Tidak melihat apa-apa dengan antusiasme seperti itu. "

Lefy, yang telah mengatakan sesuatu seperti 'Ohh, ohh ... aku belum benar-benar berurusan dengan slime dari dekat tapi ... ketika kau melihatnya seperti ini, mereka sangat lucu ...' beberapa waktu yang lalu, bertanya dengan ekspresi bingung.

"Tidak, tidak a - Hm? Tidak ada? "

Bisakah dia tidak melihat layar menu?

"Ya. Itu terlihat bagiku seolah kau melihat ke suatu tempat dengan tidak hadir-Ah, begitu, apakah kau melihat statusmu? Jika aku ingat benar, kau juga memiliki kemampuan menganalisisnya, "katanya menyetujui.

"Dari caramu mengatakan itu, kau memilikinya juga, Lefy?"

"Ya. Cukup nyaman, itu. Saat kamu meningkatkan keterampilan, kau bisa melihat semua hal dengan itu. Yah, hanya ada sedikit orang yang telah mengatasinya. "

"... Hei, kemarin, apakah kau tidak menyadari bahwa aku adalah penguasa setan pertama kali setelah datang ke sini? Jika kau memiliki analisis maka kau seharusnya menyadari hal itu dari tempat pertama, bukan? "

"Tidak, pada awalnya, aku hanya mengira kau adalah iblis berharga yang datang ke wilayahku tanpa berpikir jadi aku sama sekali tidak mau menganalisisnya. Setelah itu, kepalaku dipenuhi coklat jadi aku benar-benar lupa. Ah, Yuki, aku mau makan choco. "

"kau pasti akan segera mengalami rongga."

"Apa yang kamu katakan? Aku adalah naga kuno, kau tahu? Tidak akan ada kekacauan di negaraku. "

Jadi kau mengobati rongga sebagai gangguan di negara bagian, aku paham.
aku membuka Katalog DP dan melemparkannya ke Lefy.

"Mm? Apa ini?"

"Kue kering."

"Mari kita lihat ... Wafuuu! Ini juga lezat! Seperti yang aku pikir, aku benar bergeser ke sini! Futon merasa sangat enak untuk tidur dan aku tidak tahu bahwa akan sangat menyenangkan untuk hidup dalam wujud manusia. "

Wafuu ...?
Aku tidak bisa menahan senyum pahit saat Lefy gembira seperti anak kecil, mengunyah kue itu.
Bagaimanapun, yang terpenting adalah dia menyukainya. Mengapa? Karena lebih murah dari pada coklat.

"Baik? Apa yang kau pikirkan sambil menatap statusmu? "

"Tidak, hanya itu, aku ingin bisa menggunakan sihir. Nomor manaku cukup tinggi sehingga aku harus bisa menggunakannya tapi .... "

aku telah sampai pada pemikiran itu setelah melihat adegan berdarah yang mengalahkan anjing itu sebelumnya.

Lagi pula, aku adalah orang yang hampir tidak berkelahi di dunia sebelumnya.
Kemampuan fisikku tampaknya cukup tinggi, tapi mungkin ada ribuan monster yang lebih kuat dari pada anjing itu dan - yang terpenting, aku tidak akan bisa menang hanya dengan melawan manusia atau demi manusia yang pekerjaannya sendiri sedang diperjuangkan.
Di antara mereka, ada setan yang seharusnya menjadi sekutuku tapi mungkin juga ada beberapa musuh di sana.

Ada naga tertinggi di penjara bawah tanahku, tapi jika aku terus mengatakannya dan bergantung padanya, aku mungkin tidak akan menuju ke mana-mana.

aku, misalnya, tahu bahwa raja-raja yang memiliki sikap mental seperti 'Raja macam apa kau, jika kau tidak penuh dengan kebanggaan ?!' adalah orang-orang yang mati dulu

Dan tidak peduli apa yang saya katakan, dunia ini sangat kejam. Dan jika itu yang terjadi, memiliki kekuatan tidak akan menjadi hal yang buruk dan karena aku berada di dunia lain, aku pikir sebaiknya aku mencoba belajar sihir.
Apalagi, sejauh statusnya mengatakan, manaku jauh lebih banyak daripada statistikku yang lain.
aku harus memanfaatkannya.

Tapi, aku juga bisa memanggil bawahan yang kuat untuk itu.
Nah, satu hal atau yang lain, singkatnya, aku hanya ingin menggunakan sihir. Itu dia.

- Hanya itu, aku tidak tahu bagaimana cara menggunakannya.

Aku mencoba melakukan ' Kame * ameha!' dan ' Wor * d' tapi semuanya gagal.
Nah, itu sebenarnya lelucon tapi saat aku mendapatkan keterampilan bela diri setelah yakuza menendang anjingnya, kupikir mungkin aku juga bisa mendapatkan beberapa keterampilan sihir jika aku mencoba seperti itu ....

Atau lebih tepatnya, pertama-tama, apa sebenarnya mana?
Aku bisa merasakan dungeon mana jadi aku pikir mungkin aku juga bisa merasakan mana di dalam diriku tapi, tidak, aku tidak bisa.
aku juga mencoba bermeditasi tapi yang bisa aku dengar hanyalah Lefy dan Shii. aku heran jika pendekatanku salah.

"Hmmm. aku kira kau bisa mengatakan bahwa kau lebih tinggi dari rata-rata. -Oh? kau tampaknya telah diratakan. Apakah kau mengalahkan monster atau sesuatu saat aku sedang tidur? "

"Sesuatu sepanjang garis .... Hei, hanya untuk referensi di masa depan tapi, bagaimana statusku terlihat? "

"Mereka cukup beragam tapi, ya, aku rasa kau sama atau lebih kuat dari monster yang tinggal di sekitar sini. Ada banyak yang lebih kuat darimu juga. Tapi tetap saja, itu bukan seperseratus nomorku! "Lefy berkata sambil tertawa.

Bahkan seperseratus ...?

Sementara aku tercengang oleh perbedaan kekuatan, setelah menyelesaikan kue yang kuberikan padanya, dengan ekspresi agak sedih, Lefy menatapku.

"Nah, kalau itu hanya sihir, aku juga bisa mengajariku. Tapi, bukan untuk fre- "

Dengan diam aku mengeluarkan kue lagi dan melemparkannya ke naga tertinggi.

"Hmm! Sangat baik! Aku akan membuatmu menjadi penyihir abad ini! "


Senang dia begitu mudah untuk menangani.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?