Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c9

Bab 9 Mari kita menggunakan sihir - 2
"Baiklah, mari kita mulai dengan merasakan mana. Tahan kedua tanganmu. "

Sambil menyapu potongan kue dari tubuhnya, Lefy berkata sambil meletakkan kedua tangannya ke depan.
Ngomong-ngomong, Shii makan sampul dan potongan kue yang ditinggalkan Lefy.
Monster yang dipanggil dengan DP seharusnya tidak membutuhkan makanan tapi ... Saat dia memakannya dengan nikmat sendiri, rasanya seperti kudapan ringan baginya.
aku bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan tentang sampah tapi ini benar-benar menangani masalah itu.

"Eh? O-oh. "

Karena bingung, aku melakukan apa yang dia katakan dan dia meraih tanganku, lalu-

"Ohh? Ohhhh? Ohhhhhhh- ?! "

Kekuatan yang agak kuat mengalir dari tangan kanan Lefy yang lembut.
Kekuatan itu beredar di dalam tubuhku, lalu melewatiku saat ini juga dan kembali kembali kepadanya melalui tangan kirinya.
Itu terus berputar-putar antara aku dan Lefy.

Jadi ini - mana.

Sifat yang sama sekali berbeda dari mana dari dungeon itu, arus deras yang luar biasa dan deras.
aku merasa seperti jika aku kehilangan fokus sedikit pun, aku akan terhuyung-huyung dan runtuh ke tempat yang mengamuk di seputar tubuhku.

- Setelah situasi itu berlangsung selama beberapa menit, Lefy mulai mengurangi jumlah mana yang mengalir ke aku sampai mencapai nol dan kemudian melepaskan tanganku.

Aku langsung berlutut dan harus meraih udara.
Hatiku berdebar seperti orang gila.
Hanya beberapa menit saja tapi aku merasa sangat lelah. Seolah-olah aku baru saja berlari dengan segenap kekuatanku.

"Ya, jadi tidak apa-apa." Lefy berkata sambil menatapku terpesona.

"O-oka ...?"

Perlahan mendapatkan kembali postur tubuhku, aku bertanya padanya. Yang dia jawab cukup acuh tak acuh,

"Baru saja, aku secara paksa mengaktifkan mana denganku. Dan jika kau tidak mengalami kejadian itu, kepalamu mungkin meledak dan kau pasti sudah mati. "

"kau-kau melakukan sesuatu yang sangat mengerikan ?!"

Saat aku berkobar melawannya seperti itu, dia hanya mengibaskan tangannya seolah dia tidak peduli.

"aku hanya menilai bahwa karena kamu adalah iblis yang lebih tinggi, kau akan baik-baik saja. Dan kau baik-baik saja seperti yang aku pikirkan, bukan? Sekarang, sebelum kamu melupakan perasaan itu, cobalah melakukannya sendiri. kau mungkin bisa melakukannya dengan mudah sekarang. "

Karena tidak puas dengan situasinya, aku berdiri dan memejamkan mata untuk mencoba -

--- Oh-ohh ... aku bisa merasakannya.

Aku bahkan tidak merasakannya sekecil apapun tapi sekarang aku bisa. Mungkin karena Lefy langsung mengalirkannya ke dalam diriku.
Di sekitar perutku, aku pasti bisa merasakan ke mana.

Lalu, aku mencoba bergerak seperti yang dilakukan Lefy beberapa waktu yang lalu.

aku tidak bisa benar-benar menggambarkannya dengan benar tapi ... ketika aku mencoba menggerakkan mana sepertimu akan memindahkan sendok ke dalam segelas air, mula-mula ada beberapa gesekan dan lambat tapi setelah beberapa saat, itu terus menjadi lebih cepat dan lebih cepat dan dimulai. mengalir ke seluruh tubuhku seperti darah melalui pembuluh darah.

Seperti yang aku lakukan sendiri kali ini daripada dikendalikan dari luar, aku tidak merasakan pusing dari sebelumnya.
Seperti perasaan itu saat kamu tidak merasa sakit saat kau yang mengemudi tapi merasa sakit saat berada di kursi penumpang.
Yah, aku tidak pernah benar-benar mengendarai mobil jadi aku tidak tahu.

"Ya, bagus sekali. Itu adalah tahap dimana mana kamu diaktifkan. Ini dasar sihir. "

Lefy terus berbicara tapi, karena aku fokus untuk mengedarkan mana melalui tubuhku, aku tidak bisa menjawabnya dengan benar.

"Berikutnya. Dengarkan dengan baik, bayangkan apa yang aku katakan dalam pikiranmu. Akan kuberitahu nyanyianmu setelah itu jadi ulangi setelah aku saat itu. "

Aku mengangguk.

"Pertama, bayangkan sebuah tanah yang luas dan ladang yang luas."

Sifat ibu yang luar biasa di sekitar penjara bawah tanah muncul dalam pikiranku.

"Di antara semua itu, satu bunga. kau akan merobek batangnya dan memegangnya di tanganmu. "

Tiba-tiba skala menjadi jauh lebih kecil, dan saya mencoba memunguti bunga di kakiku - di dalam pikiranku.

"Apakah kau bisa membayangkannya? Lalu, pegang tanganmu dan nyanyikanlah - Ciptakan Bloom "

" Buat Bloom"

Tepat saat aku mengatakan itu, semua yang mengalir di sekujur tubuhku mengalir ke tangan kiriku dan terus terkondensasi.
Dan pada saat selesai, aku membuka mata yang sudah lama aku tutup dan -

"Wah-bunga yang begitu cantik! - Tunggu, kenapa ?!"

Dengan refleks aku melemparkan bunga itu ke tanah. Nah, meski aku bilang melempar, aku dengan lembut menaruhnya.

"Apa, apakah kamu tidak puas?"

"Tidak, aku pasti menganggap sangat menakjubkan menggunakan sihir pada awalnya! Tapi ada hal lain, bukan? Kenapa bunga untuk pertama kalinya? "

"Yang ini hanya pendahuluan. Sekarang, coba bayangkan sebuah api. Tidak perlu nyanyian. Bayangkan dimana kamu membentuk bentuk yang berapi-api. Jelas. "

"…..Mengerti."

Ketika aku mencoba melakukan seperti yang aku diberitahu, mengaktifkan manaku sekali lagi, rasanya agak lebih mulus dari sebelumnya.

- senang, eh

Untuk imajinasi .. aku akan pergi dengan itu. Ringan
Lebih mudah membayangkan korek api Zippo yang ada di rumahku.

Cahaya berwarna merah bergoyang-goyang di atas tanganku.
Batu api berubah menjadi percikan api, lalu seolah-olah tertangkap minyak, itu menyala.

"Ohhh ..!"

Akhirnya aku melepaskan keherananku.

S-sangat keren!

Yah, tidak salah kalau ada yang bilang itu kusam tapi, yang penting, aku punya api keluar dari telunjuk ku.
Jika kau seorang pria, kau pasti akan bersemangat.
Semua orang mungkin mencoba membuat api dari jari mereka setidaknya sekali dalam hidup mereka. Ya. Jadi jelas bukan bahwa aku kekanak-kanakan.

"Hmm .. kamu melakukannya dengan mudah. Seperti yang aku duga, setan unggul dalam sihir. "

"Apakah begitu?"

Karena agak senang saat aku bisa membuat nyala api keluar dan muncul lagi, aku bertanya kepada Lefy.

Mungkin karena saya membayangkan pemantik api Zippo, setiap kali aku menciptakan api, itu terjadi dengan percikan api.
aku tidak benar-benar harus membuatnya begitu nyata sampai saat itu tapi, aku kira, tidak apa-apa karena terlihat keren.

"Ya. Memang benar bahwa aku memaksakan jalan mana yang terbuka tapi, bahkan setelah itu, menggunakan sihir bukanlah sesuatu yang dapat kau lakukan dengan mudah. Karakteristik ras iblismu mungkin memungkinkanmu untuk menjadi ahli dalam hal itu. "

Yah, aku kira itu bisa saja.

aku bisa menggunakannya dengan mudah dari yang aku duga tapi ketika memikirkannya sekarang, mungkin kau perlu berlatih selama berbulan-bulan untuk menggunakannya dengan normal.
Dari apa yang aku dengar dari Lefy, sepertinya setan pada awalnya adalah makhluk yang lahir dari sari ajaib sehingga mungkin mengapa tubuh mereka memiliki afinitas yang lebih tinggi dengan sihir.
Lagi pula, seseorang sepertiku, yang berasal dari dunia di mana sihir tidak ada, bisa menggunakannya langsung.

Nah, barang itu tidak terlalu penting. Lebih penting lagi, sihir api ini.

aku bertanya-tanya ... Jika aku bisa menyesuaikan kekuatannya.

Menurut Lefy, sepertinya gambar di kepalamu nampaknya penting jadi ... Jika aku membayangkan nyala api besar memancar dari tanganku.

Dan kemudian, saat aku membayangkan itu-itu terjadi.

"-Uwoooohh- ?!"

Tiba-tiba, api yang intens meletus dari ujung jariku.

Aku panik dan menggerakkan jari yang dekat denganku, tapi tetap saja aku bisa merasakan panas yang luar biasa. Beberapa poniku mungkin terbakar.
Aku bisa melihat Shii di ujung pandanganku, yang melompat-lompat seolah-olah mengatakan sesuatu seperti 'Apa, apa ?!'

"Nuuwahh ?! k-kamu, berhenti menuangkan mana ke dalam itu !! "

"Hh-bagaimana kau melakukannya ?!"

"Hentikan sirkulasi !!"

aku segera melakukan apa yang diperintahkan dan membalik sirkulasi untuk menghentikannya. Nyala api, yang sekarang seperti nafas api naga perlahan padam seolah kehabisan bensin.

Dan tak lama lagi, itu tidak keluar lagi. Lefy, yang telah mengambil jarak dariku saat nyala api mulai meledak, mendesah lega dan kembali.

"Astaga ... kamu membuatku takut, kamu idiot."

"Ah, ahh .... aku juga. Kupikir hatiku akan keluar. Sangat menyesal."

"Hati-hati dengan penyesuaian manamu. Karena kau unggul dalam sihir, itu juga berarti kamu akan bisa mengeluarkan lebih banyak dari yang lain. Jika kau mendahului diri sendiri dan menagih semua keahlianmu, kau mungkin juga akan menyakiti diri sendiri. "

"Aku mengerti."

Dan sungguh, sayangku ini hampir membakar wajahku menjadi abu.

.... aku kira aku akan menyalakan sihir api untuk sementara waktu sampai aku mengerti dengan baik.

"... .. Nah, untuk saat ini, itu sihir. Yang penting adalah imajinasi pengguna. Itulah dasar dan rahasianya. Iblis dan manusia salah paham dan lebih berkonsentrasi pada nyanyian tapi satu-satunya yang dilakukan nyanyiannya adalah membantu. Itu satu hal jika pengguna berencana menggunakan sihir besar yang membutuhkan satu ton dari mana, tapi kau tidak perlu membayarnya karena kau adalah setan yang unggul dalam sihir. "

"Imajinasi, eh ...? Tentu saja, sekarang aku masuk ke dalam acar karena itu. aku akan lebih berhati - hati."

"Ya, lakukan itu."

Dan setelah pembicaraan itu sedikit tenang, aku mencoba bertanya kepada Lefy,

"Hei, dengan ini, aku bisa menghasilkan bunga dan api tapi, bisakah barang lain diproduksi dengan sihir?"

"Itu tergantung dari bakat penggunanya. Paling tidak, aku pikir kamu memiliki kemampuan untuk menguasai bumi dan air juga, tapi kita perlu menguji yang lain. "

"Apalagi yang ada disana?"

"Dasar dasarnya adalah bumi, air, api dan angin. Tapi ini hanya dikategorikan untuk dipahami secara sederhana, tidak semuanya. Ada juga waktu, terang dan gelap dan kita tidak bisa tahu apakah kau bisa menggunakannya kecuali kita mencobanya. Jadi, kamu, aku akan tetap berjaga-jaga sehingga kau perlu mencoba beberapa barang.




* * *




Setelah itu, aku mencoba semua elemen lain tidak termasuk bumi dan api di bawah pengawasan Lefy.

Air: air tercipta dari suhu sempurna untuk mandi
Angin: menciptakan angin yang sempurna untuk mengeringkan diri setelah mandi
Unsur lain: aku mungkin tidak memiliki bakat untuk mereka atau hanya tidak menyadarinya dengan baik.

aku merasa bisa bebas menggunakan air dan itu akan sangat efektif, tapi dengan angin, tergantung kekuatannya, bisa juga digunakan sebagai pengering. aku akan menamainya pengeringan sihir.

"kau ... tidak bisakah kau menciptakan sesuatu yang lebih alami?"

"Aku tidak bisa menahannya, oke? Itu hanya menjadi seperti itu. "

aku benar-benar mengerti bahwa sihir sangat bergantung pada imajinasi setelah beberapa trial and error tapi, itu tidak diaktifkan dengan imajinasi yang sederhana, aku benar-benar perlu membayangkannya dengan gamblang untuk mewujudkannya.

Dan dengan demikian, agar lebih mudah mewujudkan keajaiban, aku mencoba membayangkan hal-hal yang dekat denganku tapi itu secara alami akhirnya membuat keajaiban serupa dengan sesuatu yang berakar pada gaya hidup normal.

aku ingin menggunakan sihir yang banyak terlihat pada permainan dan semacamnya tapi, sayangnya, karena imajinasiku yang buruk, satu-satunya hal yang keluar sama dengan sihir pengeringan.

Satu-satunya unsur yang aku punya bakat tinggi adalah air dan aku bisa menghasilkan keajaiban sihir seperti itu sehingga aku memutuskan untuk secara bertahap berlatih dan menjadi lebih baik dalam hal itu.

aku sangat ingin mewujudkan naga air segera. Aku tidak bisa tidak merasa itu akan menjadi naga mandi air panas daripada naga air, meskipun ...
Bagus dan hangat.

"......... Bagaimana, apa yang kamu lakukan di sana?"

"Yah, aku pikir aku akan mencuci kepalaku."

Aku menukar ember kayu yang digunakan untuk mandi dengan DP dan menggunakan sampo untuk mencuci kepalaku dengan sihir air.

aku bisa menghasilkan air langsung dari ujung jariku sehingga terasa enak banget.

Air dan gelembung yang jatuh semuanya menuju Shii. Dia melompat seperti 'kudapan baru!' dan menyerap semua itu.
Ini benar-benar membantu tapi, apakah kau benar-benar baik-baik saja dengan itu, Shii? Apakah kau baik-baik saja minum sampo?
Dia tampak baik-baik saja makan sampah dan dia juga makan sampo seperti benar-benar lezat. Tidak ada yang salah dengan dia jadi kurasa aku bisa membiarkannya jadi tapi ....

Meski aku sedikit khawatir, aku selesai mencuci tangan dan mengusap kepala dengan handuk mandi dan mengeringkannya dengan sihir angin.

Ahh ... rasanya enak.
aku tidak mencuci kemarin jadi agak menggangguku.

"...... Hei, kamu .. bisakah kamu melakukan itu untukku juga?"

"Cuci kepalamu? Baik. Aku belajar sihir ini darimu. Ini adalah rasa syukur saya untuk itu. Ini, angkat kepalamu. "

".... Aku tidak benar-benar mengajarimu sihir untuk ini, meski ...." Lefy berkata sambil sedikit bingung, tapi dengan gugup ia meletakkan kepalanya yang mulai kucuci.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?