Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c11

Bab 11 di Hutan
Aku berlari.

"Haa .... haa .... "

Aku terus berlari.
Dengan rasa takut dan duka di hatiku sebagai bahan bakar, aku terus berlari.
Dengan kuat menggerakkan kaki saya, yang tidak mau mendengarkanku, mendorong masuk ke tanaman, aku terus maju.

Aku tidak punya tujuan.
Aku hanya berlari kabur.
Aku hanya berlari untuk melepaskan diri dari keputusasaan yang terus mendekat dari belakang.

"Oi, ini buruk! Anak itu lari ke Hutan Iblis !! "

"Apa yang akan kita lakukan ?! Jika barangnya hilang, kita akan menjadi orang-orang yang dipukuli !! "

"Bahkan jika kau mengatakan itu, kita akan mati jika kita masuk ke sana !! aku tidak tahu mengapa tapi ada beberapa kasus yang dilaporkan bahwa naga purba itu tidak aktif di sana !! "

"Tch ...! Anak nakal itu ... !! "

Tanpa bisa mendengarkan apa yang mereka katakan, aku hanya melihat ke depan dan berlari jauh ke dalam hutan.



************************************************** ************************************************** ***



"Fuu!"

Guchaaaa!

"Haa!"

Bechaaaa!

"Soryaa!"

Nubuchoouu!

"Uwah, itu masuk ke mulutku, eww."

Dengan meludahkannya, aku mengayunkan pedang murahan yang aku punya untuk beberapa DP untuk menyikat potongan-potongan daging yang tertancap di atasnya.
Di depan mataku, ada monster yang kepalanya terbang-hanya menyisakan mayat tanpa kepala.

Sepertinya spesifikasi tubuhku saat ini jauh lebih hebat daripada yang aku pikirkan.

aku bisa menurunkan sebagian besar musuh dengan satu pukulan. Ini membuat suara 'guchaa' ini saat bagian dagingnya mulai terbang.

Sebaliknya, aku menggunakan pedang, jadi aku agak ingin memotongnya bersih dengan satu garis miring tapi entah mengapa justru semburan terbuka membuat semua bunga di sekitar mekar dengan darah merah.

Nah, alasannya mungkin karena aku masih belum terampil.

Ketika aku mengeluarkan pedang murahan ini, aku mencoba meniru pagar yang telah aku lakukan di sekolah untuk kelas tapi sebelum aku mengetahuinya, aku telah belajar  keterampilan Pedang Pedang . Hal ini masih hanya di tingkat satu sehingga tidak cukup berarti apa-apa dalam pertempuran nyata, meskipun.
Hanya sejauh yang membuatku berpikir bahwa aku bisa bergerak sedikit lebih baik karena itu.

Bagaimanapun, aku seorang amatir. Jadi tentu saja, aku akan memiliki banyak poin lemah.
Ketika aku mencoba berlatih - berayun dengan itu, Lefy bertanya dengan serius dari lubuk hatinya 'Anda ... apakah itu jenis permainan yang baru?'. aku ingin menangis…

Juga, keahlianku Mana Eye , yang aku tidak mendapat kesempatan untuk menggunakannya, menunjukkan nilai sebenarnya sekarang.

Dengan ini, aku bisa melihat aliran mana lawan.

Ini, menjadi keterampilan yang sangat mudah, memungkinkanku untuk melihat dari mana mana mengalir di tubuh lawan, di mana ia akan terkonsentrasi dan seberapa kuat jadinya.
Berkat mata ini, aku bahkan bisa menghadapi musuh yang datang menggunakan tombak bumi dari tanah dengan niat membunuh pada pandangan pertama.

aku memiliki mata yang begitu nyaman, jadi mungkin aku harus berhenti mencoba menjadi tipe pejuang dan membidik penguasa setan tipe penyihir.
Penyihir kotor yang menggunakan sihir dari jarak jauh dan ketika lawan juga mencoba menggunakan sihir jarak jauh, dia menggunakan keahlian uniknya untuk mengelak dari mereka.

Juga, rasa daging berputar di sekitar pisau dengan setiap garis miring memang terasa agak tidak menyenangkan. Musuh hanya muncul, jadi mataku juga menjadi kotor. Yang terpenting, itu kotor.
Ya, aku masih akan terus berlatih pedang tapi pada saat yang sama, aku juga harus melakukan latihan sulap.

Berbicara tentang pelatihan sulap, aku sekarang sama sekali tidak bisa menggunakan sihir tipe api.

Kemungkinan besar karena pemikiran bahwa 'sihir api itu berbahaya' telah mewarnai terlalu dalam di kepala saya.

Ketika aku mencoba menggunakannya, ia menurunkan api dari api ke tingkat korek api.

Nah, masih bagus karena sepertinya kemampuanku dengan air dan bumi jauh lebih tinggi dan aku perlahan bisa berbuat lebih banyak dengan itu. aku bisa mengendalikan suhu air sebaik sekarang juga.

aku masih belum bisa menggunakan sihir yang cukup kuat untuk mengalahkan musuh namun aku berencana untuk mengerjakan dua elemen ini untuk meletakkan dasar mereka dengan benar.

"... Baiklah, aku selesai mengisi peta di sekitar bagian ini juga."

Mengkonfirmasi itu, aku terus menggunakan menu.

Mengulangi hal yang sama dengan yang aku lakukan hari sebelumnya, aku terus memperluas wilayah penjara bawah tanah hari ini juga. Pertarungan yang telah aku lakukan berada di samping itu.
aku memutuskan bahwa sudah saatnya aku memahami spesifikasi dari tubuhku sendiri.

Perluasan wilayah penjara bawah tanah cukup lancar untuk saat ini. Dari tempat itu di tengah gunung, perlahan aku terus meningkatkan wilayah, menuruni jalan. Saat ini, jumlah total DP tiga kali bila dungeon hanya memiliki Lefy.

Nah, DP yang akan disimpan juga digunakan untuk memperluas lagi sehingga cukup banyak nol sepanjang waktu tapi dengan ini, aku cukup bersemangat untuk melihat hasil akhirnya.

"……Ah?"

Lalu, saat aku baru saja memperluas wilayah-sesuatu yang aneh muncul di sudut penglihatanku.

- Pertama, aku tidak tahu apa itu.



Di antara tanaman, ada sesuatu yang tergeletak di tanah tanpa bergerak sedikit pun.

Itu noda darah di atasnya dan pada pandangan pertama, itu tampak mayat sesuatu tapi .... Daerah itu sudah berada di dalam wilayah penjara bawah tanah sehingga harus menunjukkan reaksi musuh di peta dan-ada sebuah reaksi.

Yang berarti masih hidup.

Aku tidak tahu apa itu jadi aku mendekatinya dengan hati-hati dan-lalu, akhirnya aku tahu apa sebenarnya itu.

Itu adalah seorang gadis kecil, semuanya berdarah dan terbaring telungkup di tanah.

"---"

Begitu aku tahu apa itu, aku buru-buru mendekat dan memastikan kondisinya.

Dia tidak sadarkan diri.

Dia mungkin diserang oleh monster di sekitar sini, menebak dari luka seperti cakar yang dalam di punggungnya.

Dia masih hidup tapi ... terus terang, dia hampir mati. Jika aku terlambat beberapa menit untuk menemukannya, mungkin dia belum hidup.

Melihat betapa besarnya luka itu, aku segera membuka kotak item dan mengeluarkan botol kecil dari air mata di luar angkasa.

Umm ... Jika aku tidak salah, itu masih harus berpengaruh bahkan jika aku menaburkannya ...

Dengan hati-hati aku menjatuhkan cairan itu dari botol itu di lubang luka gadis itu.

"Nn ...." dia membocorkan erangan kecil.

Begitu cairan menyentuh lukanya, ia mulai bergabung dan beregenerasi sedemikian mengejutkan sehingga agak menyeramkan untuk dilihat dan - tidak lama lagi, saat aku menuangkan setengah cairan, seolah-olah lukanya tidak ada. di tempat pertama, anak bersih kembali baik lagi.

Gadis kecil yang semula aku duga sebagai mayat karena pernapasannya yang dangkal, sekarang bernapas dengan damai. Mengkonfirmasi itu, aku mendesah lega.

Wah ... ini berhasil ...

Sambil melepaskan keringat dingin, aku tenang.

Cairan yang baru saja aku gunakan adalah Ramuan Tinggi.

Efeknya sama seperti yang aku lihat, bahkan jika lengan seseorang terputus, jika kau menuangkan sebagian dari luka ini, itu akan tumbuh kembali seperti Picco * o-san.
Hal ini cukup menyeramkan untuk jujur. aku merasa seperti seseorang bisa membuat tentara zombie sejati dengan itu.

Lefy telah berkata, 'Sepertinya kau bekerja di luar cukup banyak sekarang, jadi akan lebih baik jika kau memilikinya denganmu. Tentu, keahlian kau cukup tinggi tapi ada banyak musuh yang sama sekali tidak cocok sama sekali. " yang aku setuju dan mendapatkannya dan memasukkannya ke dalam kotak barang meskipun harganya cukup mahal.

aku tidak pernah berpikir aku akan menggunakannya seperti ini tapi ... Kurasa Lefy bisa mengatakan sesuatu yang berguna sekali dalam beberapa saat. Aku akan memberinya beberapa choco saat aku kembali.

- Bahkan masih, gadis ini berada dalam keadaan yang buruk.

Pikirku setelah melihatnya lagi.

Dia mengenakan lap tua dan rambut pirangnya yang cantik semuanya acak-acakan.
Aku terlalu terkonsentrasi dengan luka di punggungnya tapi sepertinya dia juga memiliki banyak luka di kulitnya. Ini jelas bukan luka baru-baru ini ...

Tontonan mengerikan yang bisa kupahami dengan sekilas kondisi seperti apa dia berada.

"...... Bagaimanapun, aku tidak bisa membiarkannya seperti ini ...."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?