Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c10

Bab 10 naga-yang-tidak-baik
"--Dan? Tidakkah kamu memiliki sesuatu yang ingin kamu katakan? "

Aku sedang duduk di atas takhta, dengan pipiku menempel di tanganku. Shii berada di atas lututku.

"Yo-kau salah. Ini karena keadaan yang tidak dapat dihindari dan-dan aku tidak bersalah di sini! "

Dan di depan kami, sambil berlutut, dengan putus asa berusaha menahan diri adalah - naga tertinggi, Leficios.

"Oh? Dan bagaimana salahnya? Katakan padaku."

"............"

Dia menjadi diam.
Gadis naga ini belum melihat lurus ke arahku dan telah memalingkan mukanya.

"...... Haa- ......."

Saat aku mendesah besar, bahu Lefy bergetar. Persetan dengan segenap martabatnya.

"Hei, jangan diam saja dan coba katakan sesuatu. Aku mungkin membiarkannya pergi tergantung situasinya. "

Nah, pertama-tama, situasi seperti itu tidak ada.

'Uhh .... Apakah itu"

"Oh?"

"... aku-itu terlalu baik-itu, akhirnya aku makan-semuanya ... .."

Ya, seperti dugaanku.
Ya, terima kasih, aku tahu.

"Kamu ... kamu sudah lama hidup. Paling tidak belajar untuk menahannya .... hanya untuk satu hari, kamu tahu ...? "

"ta-tapi ... itu-itu terlalu bagus ...."

"Jangan beri aku itu, kamu tidak naga!"

"apa ....?! k-kau memanggilku naga nakal ?! "

"Meskipun kau telah hidup begitu lama, kau bahkan tidak bisa bersabar, sama seperti anak kecil - aku kagum bahwa kau bisa menyebut dirimu naga tertinggi tanpa merasa malu dengan itu!"

"Guuu ... bilang apapun yang kamu suka ...! - Itu benar, itu benar. Aku adalah naga tertinggi. aku hidup sepertiku dan membawa bencana seperti yang aku harapkan! Apa yang salah dengan cara hidup yang kita inginkan ?! "

Uwah, naga ini - dia benar-benar menoleh padaku!

"Hmph, kamu harus menyerah saja. Keberadaanku sendiri dianggap sebagai bencana alam di dunia manusia! Apa yang terjadi juga adalah keinginan langit! "

"Aku tidak akan memberimu permen lagi."

"Aku sungguh minta maaf. Mohon maafkan aku."

Mengubah sikapnya lagi dalam sekejap, dia diam-diam menunduk.



************************************************** ***********************************************



Jika kau bertanya-tanya bagaimana situasi seperti ini terjadi, kita perlu kembali ke pagi ini.

"Baiklah kalau begitu, Lefy. Aku meninggalkan ruang bawah tanah untukmu sampai aku kembali. Shii juga, tunggu bersama Lefy. "

"……………Mengerti."

"Jika kau lapar, kau bisa makan makanan yang saya tinggalkan tapi tidak makan terlalu banyak, oke?"

"……..Baik."

Sambil bermain game 'Tummy Get', sebuah game genggam yang sudah populer sejak lama, dia memberikan jawaban yang tidak masuk akal.
Di sampingnya, lendir, Shii, melompat-lompat seakan mengatakan bahwa dia mengerti.

Game yang gadis naga itu asyik itu ada di bagian Katalog DP yang dipertanyakan dan harganya lebih murah dari permainan lainnya karena harganya kecil (Meski saya bilang harganya kurang, dibandingkan dengan barang biasa harganya masih mahal ) Saya mencobanya tapi, alih-alih saya, Lefy akhirnya mulai kecanduan.

Mungkin karena dia belum pernah melihat yang seperti ini.
Sejauh yang saya dengar dari Lefy, teknologi di dunia ini belum maju sejauh itu dan ini adalah pertama kalinya dia melihat sesuatu seperti itu.

Nah, jika peradaban dunia ini maju sejauh membuat game genggam semacam itu, tentu saja ini adalah sukacita pembunuhan.

Terkesan, dia berkata ‘aku tidak tahu bangsawan setan bisa membuat hal seperti itu ....' Tapi, Lefy-san, satu-satunya yang bisa membuat sesuatu seperti itu, paling mungkin, saya.

Kebetulan, tentang hubungan antara Lefy dan Shii, keduanya telah bergaul baik-baik saja.
Kurasa anak perempuan, bahkan di berbagai ras, menyukai hal-hal lucu-Lefy juga sedang menyayangi Shii, mengatakan hal-hal seperti 'Fufu ... Shii, kau akan menjadi lendir terkuat di dunia!'.
Nah, Shii sangat lucu. Jadi, saya rasa itu wajar saja.

Shii agak takut pada Lefy pada awalnya tapi, setelah melihatku berbicara dengannya secara normal, dia mungkin merasa Lefy bukanlah seseorang yang dia butuhkan untuk berhati-hati dan juga bermain dengan dia.

Pada titik ini, aku tidak benar-benar merasakan ancaman darinya lagi.
Bahkan sekarang, penampilan serius bermain game itu, berguling-guling di lantai, tidak terlihat seperti naga purba yang telah hidup lebih dari seribu tahun.
Tidak peduli bagaimana aku memandangnya, dia terlihat seperti anak kecil.

Sambil tersenyum pahit, melihat mereka bermain seperti itu, aku berkata 'Lalu, aku pergi' dan meninggalkan ruang tahta.

Untuk tujuan apa aku pergi ke luar, kau bertanya? Bukan untuk mengumpulkan uang, tapi untuk menemukan cara yang baik untuk menaikkan DP.

Setengah dari pendapatan DP tergantung pada penyusup tapi, penyusup krusial itu belum muncul di ruang bawah tanah kita. Hanya doggy yang langsung kubunuh beberapa hari yang lalu.

Seperti Lefy telah menunjuk daerah ini sebagai wilayahnya, hampir semua jenis satwa liar tidak mendekati lokasi dan monster kuat juga mengalami penurunan. Selain itu, di dunia manusia, tempat ini telah dikatakan sebagai salah satu daerah yang belum dijelajahi, jadi aku belum pernah melihat manusia atau setengah manusia.

Dan begitulah, karena aku berada di wilayah seperti itu, aku berpikir untuk memperluas wilayah dungeonku di luar wilayah ini.
Jika aku hanya mengisi area di peta dan menunjuknya sebagai wilayah penjara bawah tanah, aku bisa menerima DP dari semua penghuni di daerah itu.

Aku punya banyak dana untuk itu karena Lefy, yang sekarang bermalas-malasan di dalam penjara bawah tanah.

Biasanya, sepertinya DP akan digunakan untuk memberdayakan penjara bawah tanah - yaitu, meningkatkan lapisan atau memanggil monster atau jebakan untuk membunuh penyusup dan semacamnya, tapi karena ada penyusup yang mencegah naga tertinggi di penjara bawah tanah kita, aku merasa lebih kasihan untuk orang-orang yang benar-benar menyerang.

Nah, aku tidak begitu menyukai ide gua yang selalu terhubung langsung dengan takhta ruangan seperti sekarang, ketika aku sudah menabung cukup banyak DP, aku berpikir untuk membuat beberapa ruang bawah tanah seperti barang.

Nampaknya dengan fungsi dungeon, kau bisa menciptakan langit atau pemandangan langit malam di dalam ruang bawah tanah atau kau bisa membuatnya lebih besar dengan menggunakan lebih banyak DP, jadi aku merasa ingin membuat kastil di dalam tempatku menabung cukup banyak.

Sesuatu yang jahat seperti kastil setan setan atau benteng setan, seperti yang muncul dalam permainan, akan menyenangkan.


- Di luar gua di sana akan terbentang sebuah dunia malam abadi yang terus berkembang.

Dengan bulan yang seharusnya tidak terlihat, menerangi sebuah puri hitam besar di tengahnya.
Dari jendela kastil itu, cahaya bocor keluar, menerangi kegelapan, memberi kesan aneh dan menakutkan.

Oh man, itu mungkin benar-benar bagus. Ini menggelitik hati laki-laki saya.

aku telah melewati hari-hari di sini cukup samar sampai sekarang tapi mulai sekarang, saya akan terus melangkah maju dengan itu sebagai tujuanku.

Jadi, untuk menghindari pertempuran hari ini, aku menggunakan dua mantra, Spy and Enemy-Search , dengan peta dan dengan sembunyi-sembunyi maju melalui hutan.

Ya, ini adalah keterampilan dan aku menemukan dua metode untuk mendapatkannya.

Pertama, lakukan beberapa tindakan yang berkaitan dengan keterampilan yang dibutuhkan, misalnya caraku membeli Seni Bela Diri .

Dan yang kedua adalah Skill Scroll.

Ini memiliki tampilan sebuah gulungan dan dengan mereproduksi gambar yang digambar di sana dalam pikiran seseorang dan mengalir mana ke dalam gulungan seperti itu, seseorang dapat memperoleh keterampilan itu.
Ini sangat mudah. kau tidak bisa menggunakan gulir keterampilan dua kali tapi masih merupakan metode yang sangat spesial untuk mendapatkan keterampilan baru.

Keduanya juga terdaftar di antara bagian yang dipertanyakan dari Katalog DP tapi, karena aku pikir mereka sangat penting untuk tinggal di dunia ini, aku menukar beberapa DP untuk mereka.
Menetapkan Spy ke samping, aku tidak tahu bagaimana aku bisa mendapatkan  keterampilan Enemy-Search .

Omong-omong, statusku saat ini terlihat seperti ini.


Nama: Yuki
Race: Arch Demon
Kelas: Demon Lord
Level: 16
HP: 2350/2350
MP: 6960/6960
Kekuatan: 681
Perlawanan: 710
Agility: 585
Mana: 960
Keluwesan: 1290
Keberuntungan: 70
Skill point: 0
Keahlian Unik: Mata Mana, Terjemahan Bahasa
Skill: Kotak Item, Menganalisis Lv5, Seni Bela Diri Lv3, Sumber Magic Lv2, Spy Lv3, Musuh Search Lv3
Judul: Demon Lord of the Parallel World
DP: 10220


Tingkatku meningkat secara bertahap - ini bukan karena aku telah mengalahkan lebih banyak monster tapi karena aku telah bekerja di luar.
Dan poin keterampilan yang aku miliki, saya menggunakan semuanya untuk dianalisis. Dengan ini, jumlah info orang lain yang bisa aku analisa semakin meningkat.
Baru saja aku mendapatkan pencarian mata - mata dan musuh , tapi karena aku telah mengaktifkannya hampir setiap saat, levelnya meningkat.

Keterampilan mata-mata itu tidak berpengaruh pada Lefy tapi ketika aku mencoba mencari Shii dengannya, dia terlalu menggemaskan.
Ketika aku menemukannya, dia akan terus melompat dengan gembira.

Sebagai keterampilan mengambil MP untuk menggunakan, aku tidak dapat benar-benar menggunakannya sepanjang waktu tapi karena aku adalah setan - penguasa setan saat itu, aku memiliki anggota parlemen yang melimpah dan dapat terus menggunakan kemampuan tingkat rendah selama lebih dari 2-3 jam sekali jalan.

Menurut Lefy, bahkan setan pun tidak memiliki jumlah MP yang absurd.
Jika aku mengatakannya, ini mungkin karena tubuh iblis iblis.


"-Ah, yang satu itu terasa sedikit berbahaya .."

Saat mencari, saya menemukan monster besar yang tampaknya merupakan persilangan antara seekor harimau dan badak. Mungkin baru saja mengakhiri perburuannya, dan sedang memakan makhluk hidup.

aku merasa seperti itu akan merasakan kehadiranku jika aku lebih dekat dari itu. Ini adalah rasa sakit untuk berjuang tanpa alasan.

Membuat keputusan seperti itu, saya buru-buru meninggalkan daerah itu.

--Sekarang aku telah datang cukup jauh, aku mungkin melintasi wilayah Lefy karena aku mulai menemukan monster dan satwa liar di sana-sini.

Jika aku memasukkan seluruh wilayah ini ke wilayah penjara bawah tanah, aku mungkin bisa mendapatkan DP dalam jumlah besar.

"Baiklah, perluasan ruang bawah tanah itu sukses.-Ah, aku tidak punya DP lagi."

Kurasa aku hanya akan mengabdikan diriku untuk mengisi peta sekarang.



************************************************** **************************************************



Dan seperti itu, setelah menghabiskan seharian di luar, saat matahari terbenam, aku kembali ke Kitchen Room (2000DP)  yang telah aku tambahkan kemarin, untuk mengisi perut kosongku dan-


-Itu semua kosong, kulkas.

Untuk makanan, aku telah menukar DP untuk satu minggu senilai daging karena harganya lebih murah seperti itu tapi semuanya hilang.

Jumlah kemungkinan yang bisa aku pikirkan sangat sedikit.

".................. ..Lefyyyyyyyyyyy !!"

--- Dan begitulah kami sampai pada situasi ini.

Serius ... makan begitu banyak.

aku selalu berpikir bahwa dia makan cukup banyak saat makan tapi dia masih tidak mengonsumsinya?

Apakah dia menahan diri secara normal?

... ..tidak, jangan tertipu Kali ini hanya makan terlalu banyak. aku tidak bisa bersimpati. Memang benar aku punya cukup banyak DP karena dia tapi itu harus menghasilkan barang bahkan sejak aku menyediakan makanan dan tempat tidur untuknya.

"...... Haa, jadi kita tidak punya apa-apa untuk makan malam nanti ...."

aku datar keluar pada DP karena ekspansi. Jika aku tahu hal seperti ini akan terjadi, aku akan memasukkan barang-barang di kotak barangku daripada di dapur.
Mungkin aku akan mendapatkan beberapa DP besok tapi ... sepertinya aku tidak akan makan malam nanti.
Bahkan jika aku ingin pergi keluar dan mendapatkan beberapa sayuran, itu sudah cukup terlambat.

Ketika aku bergumam, Lefy mungkin merasa tidak enak dan dengan panik berkata,

"tu-tunggu! aku mengerti, akan baik-baik saja jika kau mendapatkan poin itu-benar, kan ?! "

"….Baiklah.."

"tu-tunggu sebentar! aku akan kembali dalam 30 menit! "

"Ah ... oi!"

Mengatakan hal itu, Lefy meninggalkan ruang tahta sebelum aku bisa mengatakan apa-apa.



************************************************** ************************************************



30 menit kemudian.

Di depan pintu masuk gua, sejumlah monster dan binatang tak masuk akal ditumpuk di atas satu sama lain.

"Ini terlalu banyak, kamu idiot !!"

"Fugeee--"

Saat aku memukul kepalanya seperti itu, dia mengeluarkan suara yang bodoh.

"Kuuu ... dalam sekian abad ini .. kamu mungkin yang pertama menampar kepalaku ..."

Dia berkata sambil menatapku pahit.

"Apakah begitu? Bukankah itu suatu kehormatan? "

" aku -di tempat pertama, mengapa saya harus ditampar ?! Bukankah lebih baik memiliki banyak hal itu? Aku membawa semua ini ke sini, kau tahu ?! "

"Itu benar tapi, kau, ada batas untuk segalanya, kau tahu? Lihat, lihatlah saja kolam darah ini. Tanahnya benar-benar berwarna merah. Dan juga jumlah mayat yang besar ini - apa yang akan aku lakukan dengan ini? aku akan repot-repot membuangnya ... Ah- aku baru ingat, aku juga bisa mengubah mayat ke DP juga. "

aku juga telah membuang doggy hari itu juga.

"Kalau begitu kenapa kau memukulku ?!"

"Aku terbawa suasana."

"Youuu !!" kata naga tertinggi, dengan ekspresi takjub.

" aku buruk, aku buruk. Di sini, aku akan menepukmu. Sakit, sakit, pergi ~! "

"Wah, ehehe ... .. wa-seolah !!"

Dia menyapu tanganku.
Ya, aku juga berpikir begitu.

Jadi, aku mengubah jumlah besar mayat ke DP dengan fungsi penjara bawah tanah.

Gunung mayat terus mencair dalam sekejap mata dan tak lama kemudian, genangan darah juga hilang tanpa meninggalkan jejak.

"......... Tonton saja, ini."

"betul? - Nah, dengan ini, aku juga bisa makan malam, jadi kurasa kita juga. Dan izinkan aku mengatakan ini, melihat seberapa besar tubuh aslimu dan berapa banyak yang dapat kau makan, bukan seperti aku dapat menghasilkan makanan tak terbatas, baiklah? Jadi belajarlah untuk menghormati batas. "

"Guuu ... mengerti. aku hanya perlu mengumpulkan poin sendiri jika aku menginginkan makanan, kan? "

"Ah, tapi jangan pergi terlalu jauh. Sungguh, tidak. "

Jika dia melakukan ini beberapa kali lagi, semua makhluk hidup yang mengelilingi kita benar-benar akan hilang. Sungguh, jangan lakukan itu.

"Kamu-ya. aku akan mencoba untuk bertahan sebanyak yang saya aku. "

"Silakan lakukan. -Lalu, ayo kembali. Seiring dengan makan malam, kurasa aku juga akan memberimu beberapa permen. "

"Kue kering! Aku ingin kue! "

Setelah percakapan itu, kami kembali ke dalam ruang bawah tanah.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?