Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c1

Bab 1 Sepertinya aku telah tumbuh sayap

"Ah-"

Aku menatap wajah dan tubuhku tercermin di cermin tangan dari berbagai sudut yang berbeda.

Rambut hitam, baju hitam dan wajah yang pernah aku lihat berkali-kali sekarang. Wajahku tidak memiliki sifat khusus, kecuali tatapan tajam, jika kau menghitungnya sebagai satu.
Dengan bukan sosok jangkung, tidak pendek dan bukan tubuh yang tangguh, tidak ada yang lemah.

Nah, sampai itu, tidak masalah.
Hanya sampai itu.

Alasanku menatap diri sendiri seperti ini bukan karena aku narsisis. aku membenarkan sesuatu yang khusus.

aku mengganti sudut cermin tangan dan menegaskan kembali punggungku.

Tercermin di cermin, ada - sayap.

Dari bagian skapula di punggungku, sayap hitam yang dalam, seperti kelelawar atau naga, telah tumbuh.

aku tidak terbiasa dengan hal seperti ini sehingga rasanya sangat aneh, tapi setelah aku mencoba sedikit berkonsentrasi padaku, aku bisa mengepakkannya jadi aku kira mereka adalah bagian dari tubuhku sekarang.

Lalu ada - mataku.

Mataku hitam sebelum tapi sekarang, hanya satu yang hitam dan yang lainnya berwarna merah. Merah yang sangat terang.

Tampaknya karena keahlian tertentu yang dimiliki spesies, disebut mata iblis tapi .... ini hanya chuunibyoubarang sekarang.
Itu hanya mengingatkanku pada masa laluku yang gelap - - sangat memalukan.

Dan meskipun aku terlihat seperti itu sekarang, aku mengenakan kaus dan celana jins sehingga agak memberi kesan yang sangat tidak serasi. Seperti cosplay yang sangat buruk.

Tunggu sebentar ... apakah bagian itu terlepas dari mana sayapku seharusnya keluar? aku tidak bisa melihat tapi pasti harus robek, bukan?

"......... .. Mari kita tidur saja."

* Sigh * aku agak merasa lelah dari semua ini jadi aku berhenti berpikir sama sekali, bertukar futon dengan titik DP - dungeon, menyebarkannya di tahtaku, lalu tertidur.



Nama: Yuki
Race: Arch Demon
Kelas: Demon Lord
Tingkat 1
HP: 2100/2100
MP: 6700/6700
Kekuatan: 651
Perlawanan: 685
Agility: 550
Mana: 897
Keluwesan: 1250
Keberuntungan: 70
Skill point: 5
Keahlian Unik: Mata Mana, Terjemahan Bahasa
Skill: Item Box, Menganalisis Lv1
Judul: Demon Lord of the Parallel World
DP: 900

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?